Tetangga Lumpuh Kaki dan Bernanah Karena Gangguan Jin



Tetangga Lumpuh Kaki dan Bernanah Karena Gangguan Jin
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Tetangga Lumpuh Kaki dan Bernanah Karena Gangguan JinIni salah satu dari kisah pengalaman pribadi dalam meruqyah pasien yang mengalami gangguan jin maupun gangguan sihir. Pengalaman ini membuktikan tentang keahlian yang saya geluti yang sudah bertahun-tahun. Dari sejak masih tinggal di Pesantren Syamsul U’lum Sukabumi, sekalipun itu tidak diajarkan secara langsung oleh guru disana. Sebaliknya karena benar-benar termasuk kutu-buku jadinya apa saja yang menarik saya pelajari dengan betul-betul karena niatnya ingin bisa bantu meringankan beban orang lain. Termasuk anggota keluarga sendiri. Apalagi saya sebagai anak pertama yang dituntut harus bisa melindungi adik-adiknya. Baiklah, kita langsung ke pembahasan. Peristiwa ini terjadi di tahun 2011.

Ceritanya begini, pada waktu itu di daerah Majalengka saya diajak sodara untuk melihat korban di rumahnya. Awalnya saya enggak tahu penyakit apa yang diderita. Lalu saya menanyakan, apa sudah bertanya dokter dengan ilmu medisnya bagaimana hasil analisanya. Menurut dokter ini karena terkilir atau apa jatuh dari pohon. Sehingga ini bisa menjadi keretakan pada tulang. Namun belum kunjung sembuh. Kemudian tetangga tersebut dating lagi ke ustadz lain untuk dimintai bantuannya sudah ada dua orang namun belum kunjung sembuh juga. Awalnya pihak keluarga pesimis bakalan sembuh. Dari kabar, ada yang memberitahukan ke ayah saya namun ayah sendiri tidak bisa karena ilmu ruqyahnya belum maksimal katanya. Lalu ayah pun menganjurkan kepada saya untuk menolongnya kali saja mampu mengobatinya.

Langsung saya pergi menuju rumah tetangga tersebut …
Kemudian saya lakukan diagnosa terlebih dahulu, kemudian ia menceritakan bahwa dia sehari-hari suka turun gunung untuk menebang pohon untuk keperluan bahan bakar di rumahnya. Ternyata dipohon tersebut ada penunggunya ia seorang jin yang merasa terusik karena rumahnya dihancurkan begitu saja. Dan tiba-tiba kakinya enggak bisa digerakkan dan kakinya bernanah. Akibat penyakit yang dibuat jin. Saya melihatnya saja miris karena kasihan tak berdaya. Sampai-sampai mandi pun dibopong karena sulit berjalan.

Keluarganya sambil sedih meminta saya, dan tetangga tersebut pun merasakan kesakitan atas kakinya yang seperti itu. Ya saya pun tak bisa menahan air mata karena terharu. Betapa teganya, jin tersebut melakukan hal tersebut. Ini juga yang membuat saya bekerja keras untuk menyakinkan kesembuhannya.

Awal Peruqyahan
Kemudian sebelum dilakukan peruqyahan saya menasehati terlebih dahulu anggaplah ini sebagai cobaan dari Allah. Jangan berburuk sangka padaNya. Ia pun mengiyakan apa yang saya sampaikan.

Permintaan Kesembuhan Tetangga Kepada Saya
Kemudian dia minta saya untuk meruqyahnya agar kakinya bisa berjalan dan berdiri seperti biasanya karena tetangga tersebut terbilang rajin sholatnya.

Cara Peruqyahan
Lalu saya meminta air untuk dijadikan doa ruqyah agar nantinya bisa diminum sebagai penawar sakit yang diderita dalam tubuhnya dan saya megang kaki yang sakitnya sambil membaca al fatihah, an nash, al falaq, ayat kursi sambil dan mengucapkan doa ruqyah.

"Ya Allah, dengan izin dari engkau hamba memohon untuk kesembuhan bapak ini agar kakinya yang lumpuh dan bernanah ini untuk mengambilnya dengan diberikan kesembuhan padanya".
Aamiin

Setelah satu bulan kemudian alhamdulillah tetangga tersebut sudah bisa berjalan bahkan lebih giat lagi dalam sholatnya. Kemudian tetangga beserta keluarga datang ke rumah lagi kebetulan pada lebaran saya ada di kampong Majalengka. Kemudian berterimakasih pada saya, dan saya pun berucap “Subhanallah, Maha Suci Allah atas Perlindungan dan Pertolongannya, bapak bisa sembuh sedang saya hanya perantara saja.” Orangtua saya pun terharu karena anaknya ada yang menjadi ahli terapi dalam hal ini terapi ruqyah.

Sampai jumpa dalam kisah pengalaman pribadi dalam meruqyah lainnya.


TetanggaLumpuh Kaki Bernanah Karena Gangguan Jin
akhirnya dicukupkan sekian ceritanya. Semoga ada manfaat bagi kita semua termasuk pembaca dan penulisnya.


SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Tetangga Lumpuh Kaki dan Bernanah Karena Gangguan Jin.
Jakarta Barat, 27 Mei 2014.


30 Komentar untuk "Tetangga Lumpuh Kaki dan Bernanah Karena Gangguan Jin "

  1. alhamdulillah ya mas atas ijin Allah Swt penyakit tetangga mas yang kakinya sudah mengeluarkan nanah bisa disembuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah mas, bisa saya sembuhkan, ini pun berkat ridjo Allah.

      ^.^

      Hapus
  2. Oh pantesan kakek-kakek penebang kayu di sekitar rumah ku, suka ngomong minta izin kalo mau nebang pohon diikuti dengan basmallah.. Rupanya bisa bikin jin penunggu pohonnya marah ya, Bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya jin tempat tinggal di pohon, bisa jadi saya dapat mengembangkannya dalam artikel lain kalau ingin lebih mendetail.

      Semoga memberi pencerahan ya mbak?

      Hapus
    2. Ditunggu artikelnya.. :)

      Sip iya, Bang.. Makasih ya :D

      Hapus
    3. Sip nanti saya kabari lagi kalau begitu. ^.^

      Hapus
  3. Balasan
    1. Alhamdulillah mas berkat pertolongan dari Ilahi Robbi, saya sebagai perantaranya. ^.^

      Hapus
  4. subhanallah maha suci allah sungguh Membuat merinding pak ustad Judulnya :D
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang seperti keadaannya jadi judulnya bukan rekayasa mas, semoga bisa lebih dekat lagi kepada Ilahi Robbi.

      Hapus
  5. Alhamdulillah ya Pak..dengan perantara pak Adam..orang tersebut bisa sembuh kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pak alhamdulillah diberikan izin olehNya, sehingga saya jadi perantara. ^.^

      Hapus
  6. wah tapi cukup mengerikan ya.. tapi semua itu sembuh pastinya dengan ijin Allah swt .. syukur deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, namun itu juga karena perantara manusia sebagai perantara Ilahi.

      Alhamdulillah.

      Hapus
  7. Jangan sampailah ini terjadi... ngeri banget mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas ngeri, semoga ini jadi pelajaran bagi yang lainnya termasuk mas. ^.^

      Hapus
  8. alhmd sob apa yang sobat lakukan mendapat pahala dan tentunya semoga menjadi bermanfaat :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah mas, saya dibekali ilmu ruqyahnya jadi bisa bantu, kasihan udah kemana-mana tak kunjung sembuh.

      Jadinya saya usahakan sebisanya untuk menyembuhkannya dan alhamdulillah doa kita semua dikabulkan juga oleh Ilahi Robbi.

      ^.^

      Hapus
  9. Balasan
    1. Ya sebetulnya sholat yang bagaimana dulu mas, kalau sholatnya kurang khusyu.

      Pikirannya kemana-mana masih bisa ditembus oleh setan dan jin untuk mengganggu kita.

      Jadi yang perlu kita tingkatkan ya kualitas sholatnya biar khusyu, karena hal itu tak mudah perlu ilmunya loh mas.

      Hapus
  10. Wah ngeri juga ya, tapi kalau kita selalu dekat dengan Allah pasti kita akan di lindunginya. Bukan begitu mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, makanya selalu lakukan dzikir kepada Ilahi, jangan sampai setan dan jin mencari kelalaian kita sehingga mereka leluasa masuk ke dalam tubuh untuk mengganggu. ^.^

      Hapus
  11. semoga bisa kisahnya bisa menjadi pelajaran bagi kita.. aamin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah mas bisa, asalkan direnungkan dan diambil hikmahnya.

      Aamiin Allahuma Aamiin. ^.^

      Hapus
  12. Setiap perbuatan baik pasti akan dilipatgandakan kebaikannya baik di dunia maupun akherat. Amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin.

      Makasih pak atas do'anya, saya hanya jadi perantara sedangkan yang menyembuhkannya karena izin Ilahi.

      Hapus
  13. serem juga ya kalau terkena gangguan jin, jadi takut nih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang serem mbak tapi itulah faktanya bahwa itu bisa terjadi.

      Kita harus selalu berhati-hati.

      Makasih kunjungannya. ^.^

      Hapus
  14. kita itu enggak bisa lihat jin, engga tahu tuh pohon ada penunggunya,,,, kalau tahu mungkin enggak akan ditebang tuh pohon, kasian juga tuh orang yang diganggu jinnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya maka dari itu mas, nanti saya bakal bahas tempat yang disukai jin sebagai tempat tinggalnya sehingga kehidupan mereka enggak terusik. ^.^

      Insya Allah, ada dalam artikel khusus agar lebih fokus pembahasan sayanya. ^.^

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700