Download Paket Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas X SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006



Download Paket Pendidikan (PKn) Kelas X SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Download Paket Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas X SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006 – Sekolah sudah mulai kembali aktif lagi. Bagi seorang guru sudah dipastikan wajib memegang buku paket sebagai panduannya dalam mengajar (menyampaikan materi). Sebelumnya kurikulum 2013 yang digunakan namun dikembalikan lagi ke kurikulum KTSP 2006. Berdasarkan survei yang dilakukan penyebabnya karena siswa-siswi berikut gurunya belum siap mempraktekkan apa yang terkandung di dalam kurikulum 2013, sebab itu dikembalikan ke kurikulum sebelumnya. Karena penulis sendiri merupakan guru SMK tepatnya guru PKn, sehingga penulis mengumpulkan bahan ajar yang dapat dimanfaatkan oleh setiap guru PKn yang ada di Indonesia. Begitupun akan bermanfaat juga bagi siswa-siswi SMK yang ingin mendalami materi PKn.

Dengan lisensi gratis dari BSE dan Menteri Pendidikan, maka buku paket PKn tersebut boleh disebarkan. Selama tidak memodifikasi ulang isinya. Maka penulispun ingin berbagi manfaat atas kebutuhan bahan ajar ini.

Berikut ketersediaan link download yang sudah dikumpulkan.

Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) Kelas X (10) SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006 oleh Atik Hartati dan Sarwono

DOWNLOAD


Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas X (10) SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006oleh Pudjo Sumedi

DOWNLOAD


Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas X (10) SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006 oleh Rima Yuliastuti, Wijayanto, dan Budi Waluyo

DOWNLOAD

Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas X (10) SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006 oleh Dwi Cahyati dan Warsito Adnan

DOWNLOAD


Download Paket Pendidikan Kewarganegaraan PKn Kelas X SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006 – Silahkan didownload sesuai dengan kebutuhan. Dengan menyuguhkan buku paket PKn dengan berbagai penyusunnya maka buku tersebut akan saling mendukung dan saling melengkapi satu sama lain. Sehingga pembahasannya akan lebih luas tentunya bila dibandingkan hanya satu buku paket PKn sebagai pegangan guru. Dan mohon maaf artikel ini memang bukan ditujukan untukn blogger tapi untuk yang membutuhkan dengan melalui pencarian di mesin pencari google terutama siswa-siswi dan guru PKn. Terimakasih atas perhatiannya dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa!




SUMBER GAMBAR

Hasil screenshoot dari sampul buku paket tersebut

SUMBER ASLI DOWNLOAD

 http://bse.mahoni.com/data/SMK_10/Pelajaran_Kewarnegaraan_1_Kelas_10_Dwi_Cahyati_AW_dan_Warsito_Adnan_2011.pdf

http://bse.mahoni.com/data/SMK_10/Pendidikan_Kewarganegaraan_1_Kelas_10_Rima_Yuliastuti_Wijianto_Budi_Waluyo_2011.pdf

http://bse.mahoni.com/data/SMK_10/Pendidikan_Kewarganegaraan_Kelas_10_Pudjo_Sumedi_2011.pdf

http://bse.mahoni.com/data/SMA_10/Pendidikan_Kewarganegaraan_Kelas_10_Atik_Hartati_Sarwono_2011.pdf

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Download Paket PKn Kelas X SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006
Sukabumi, 7 Agustus 2015



24 Komentar untuk "Download Paket Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas X SMK SMA MA Kurikulum KTSP 2006"

  1. Balasan
    1. Iya mas, supaya pengunjung merasa dimanjakan oleh blog ini, sehingga jadi referensi yang lengkap buat mereka. Apalagi kesenangan pengunjung adalah kesenangan admin blog ini juga. ^.^

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat. Tentunya sangat bermanfaat bagi guru PKn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, ini juga menjadi pegangan saya dalam mengajar atau memberi pembelajaran.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  3. Lengkap banget paket bukunya manfaat banget buat para pendidik sebagai buku pegangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, lengkap sesuai dengan rujukan BSE, semoga aja jadi pegangan yang bermanfaat.

      Soale saya sendiri menggunakan buku tersebut menjadi pegangan saya dalam mengajar.

      Hapus
  4. Ebooknya bagus untuk refrensi anak anak yang pakai ktsp 2006, tapi sekarang masih ada yang pakai kurikulum 2013

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, awalnya saya pake kurikulum 2013, eh dikasih tau deh ma guru PKn kelas 11 kalau sekarang berubah lagi ke kurikulum KTSP 2006. Mau ga mau saya pun menyesuaikan diri.

      Dan memang yang belum pindah ke kurikulum KTSP 2006 berarti belum beradaptasi.

      Tapi nanti saya juga bagi kok yang Paket PKn Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013.

      Makasih ya?

      Hapus
    2. Walaupun berbeda kurikulum, tapi inti pembelajaranya tetap sama ya...

      Hapus
    3. Ya sama sih tapi pada bagian ada yang berbeda.

      Sebagai contoh dengan kurikulum 2013 pokok bahasan HAM berada di bab 1. Sedangkan dalam kurikulum ktsp 2006 pokok bahasan HAM ini ada di bab 3.

      Hapus
  5. Pas banget referensi kuliah kewarganegaraan aku sama kayak di gambar. Download ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, pelajari dan semoga bermanfaat buat kita semua.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Boleh deh mas lain waktu, soale kebetulan saya guru PKn kelas X sih jadinya ini yang didahulukan hehe.

      Hapus
  7. mantap.. cocok buat adik aku bang

    BalasHapus
  8. Wihhh Mantap Banget kengkap nampaknya,Izin Download ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan didownload buat dipelajari.

      Makasih juga buat kunjungannya ya?

      Hapus
  9. Wah lengkap banget disini, saya izin download dulu pak buat adek saya yang baru masuk SMA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, semoga jadi manfaat sebagai pembelajaran.

      Alhamdulillah buku ini pun jadi pegangan saya dalam mengajar.

      Hapus
  10. para guru mesti buruan downlod neh, klo saya buat tambahan wawasan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan mas, mas kan blogger jadi mau dipelajari atau ga jadi masalah

      Hapus
  11. heu kurtilas memang bikin gegana :)
    izin comot pak,mungkin adik saya membutuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, semoga bermanfaat buat pegangannya dalam menguasai materi PKn.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700