20 Fakta Kelucuan Diluar Kesadaran

20 Fakta Kelucuan Diluar Kesadaran

Muhammad Adam Hussein
ADAMSAINS™ hak paten pada www.adamsains.us




Fakta-fakta ini memang sepele namun seringkali orang tak menyadarinya. Saat disadari hal itu menjadi lucu karena malu terhadap diri sendiri. Bukannya menertawakan diri orang lain tapi menertawakan diri sendiri. Pastinya akan terhibur dan jadi sebuah renungan usai bacanya, dijamin deh!

1.      Kalau salah suka lempar tangan,orang lain dikambinghitamkan.
2.      Berharap kekasihnya setia tapi dianya sendiri selingkuh tidak taunya kekasihnya juga selingkuh tanpa sepengetahuan (adem ayem).
3.      Kalau berbohong selalu menyalahkan keadaan dan membenarkan kebohongan dirinya sendiri.
4.      Berani berjanji tapi enggan menepati janjinya itu.
5.      Menangisi sesuatu yang belum ada kepastiannya, sesudah nangisnya itu suka bingung sendiri.
6.      Suka menyusahkan diri sendiri, misalnya harus ini harus itu tanpa melihat kadar kemampuan mampu atau tidak, menganggap sesuatu hal itu enteng.
7.      Nekad berbuat sesuatu tapi resiko tak mau dipikul, ingin yang enak-enaknya aja.
8.      Suka nunda pekerjaan yang penting tapi pekerjaan yang biasa didahulukan.
9.      Suka mengulur (telat) datang lebih dari waktu yang disepakati dalam perjanjian bertemu.
10.    Suka kentut didepan umum dan baunya itu disebarkannya.
11.     Suka mengatur orang saat giliran diatur malah tidak mau.
12.    Saat membutuhkan ada maunya, saat dibutuhkan malah menghindar pura-pura sibuk.
13.    Saat diberi hadiah atau sesuatu berubah menjadi ramah, saat tak diberi apa-apa malah cuek. Jadi diiming-iming dulu baru nurut!
14.    Suka gengsi nyapa (sms) duluan jadinya kebanyakan diamnya. Monoton deh.
15.    Dimarahin malah balik marahin (menutupi kesalahan diri).
16.    Menyuruh sesuatu tapi belum dilakoni dulu malah jadi perintah yang disepelekan.
17.    Suka bangun kesiangan dijadikan kebiasaan, “ah udah biasa”, jawabnya.
18.    Suka nunda makan tapi ogah sakit perut, alasannya belum lapar padahal sebetulnya ditahan entah maksudnya apa.
19.    Orang yang mengalah tapi malah dimanfaatkan.
20.   Orang yang bicara serius tapi malah ditertawai dengan canda-candaan.

         Sebetulnya masih banyak fakta soal ini, namun lain waktu lebih diperbanyak. Silahkan sebar kalau memang diperlukan dan sekiranya bermanfaat untuk bahan renungan bagi yang lain. Sekian dulu. Terimakasih dan jangan lupa beri komentarnya untuk kemajuan!

Sumber Asli: 

Hussein, Muhammad Adam. 20 Fakta Kelucuan Diluar Kesadaranhttp://www.adamsains.us/2011/07/20-fakta-kelucuan-diluar-kesadaran.html

5 Komentar untuk "20 Fakta Kelucuan Diluar Kesadaran"

  1. Kayanya bukan lempar tangan deh, tapi lempar batu sembunyi tangan.

    BalasHapus
  2. Millati Indah@
    Oh iya bener juga, maksudnya itu, lempar batu sembunyi tangan.

    Makasih ya dah ngeralat, jangan lupa beli bukuku ya judul Kupas Tuntas Fenomena Remaja

    BalasHapus
  3. gak nyadar  ya ternyata aku melakukan kesalahan 2 kayak gt

    BalasHapus
  4. yupz, bener de sering kali ini dilupakan, padahal dampaknya sangat buruk sekali, semoga aja menjadi renungan buat kita. 

    BalasHapus
  5. betul sekali, kadang melakukan diluar kesadaran,, jadi menginspirasi untuk tidak mengulangi lagi

    BalasHapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700