Tanda Serangan Gaib


Tanda Serangan Gaib
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Penulis Buku Fenomena Remaja

Tanda Serangan Gaib - Gaib bila dengan ejaan bahasa Arab adalah Ghoib. Sedangkan dalam artikel ini menggunakan ejaan bahasa Indonesia lagipula gaib lebih populer dibanding ghoib bila di google. Kesan dari judul sangat menyeramkan tapi isinya boleh jadi lebih menyeramkan. Hal ini berdasarkan pengalaman yang diolah secara sistematis kajian ilmiah. Baiklah kalau begitu kita melaju menuju pelabuhan bahasan.

Pengertian Serangan Gaib/Serangan Ghoib
    Pengertian serangan gaib secara bahasa artinya berasal dari dua kata diantaranya serangan artinya hantaman, sedang gaib artinya yang tersembunyi. Jadi arti dari serangan gaib adalah hantaman yang berasal dari hal yang tersembunyi dan tidak terlihat wujudnya namun dapat dirasakan pengaruh gangguan tersebut.

  Pengertian serangan gaib secara istilah adalah hantaman yang berasal dari gangguan jin maupun gangguan sihir yang mempengaruhi keadaan fisik dan hati seseorang.


Kesimpulan
   Jadi dapat disimpulkan bahwa serangan gaib adalah serangan dari gangguan jin maupun gangguan sihir berupa pengaruh susuk, pengaruh pelet, pengaruh sihir, santet, teluh, dan hal lainnya.

Tanda Serangan Gaib
Setelah mengetahui pengertian dari serangan gaib maka selanjutnya kita akan mengetahui tanda serangan gaib. Dibahas secara satu persatu tiap poinnya. Agar mudah dipahami maka tak menggunakan istilah ilmiah. Silahkan disimak ulasannya.

Tanda serangan gaib yang dimaksud sebagai berikut poin dan rinciannya.

Sesak nafas serasa ada yang mencekik dan sulit berkata.
Tanda Serangan Ghaib
Tanda Serangan Ghaib
[Klik Gambar Untuk Memperbesar]
Sumber: Health Detik

Biasanya jin mengganggu dengan mencekik seseorang yang menjadi korbannya akibat orang yang lalai dari berdzikir kepada Ilahi Robbi, orang yang lalai dari sholat dimana pikirannya kabur kemana-mana memikirkan urusan dunia, dan orang yang merasa takut terhadap sesuatu yang belum pasti sehingga mudah untuk ditakuti yaitu dengan mencekik. Sesak nafas disebabkan jin tersebut masuk melalui hidung korban selanjutnya ia masuk mengarah pernafasan untuk menghalangi lubang pernafasan sehingga serasa dicekik atau juga benar-benar dicekik oleh tangan jin secara langsung akibatnya sulit berkata. 


Anggota tubuh tertentu merasakan panas atau dingin
    Padahal pada bagian tubuh lainnya tak merasakan panas atau dingin alias normal-normal saja alias dalam keadaan sehat wal afiat. Biasanya yang merasakan panas itu bagian dada, kaki, tangan, lengan, pundak, kalau pada kepala biasanya pusing padahal tak ada beban pikiran. Sedangkan di telapak kaki biasanya dingin. Bila merasakan panas pada bagian tertentu itu akibat dari pengaruh jin kafir atau jin muslim yang berniat jahat sehingga mengeluarkan suhu panas. Sebaliknya kalau dingin itu akibat dari pengaruh jin muslim yang menawarkan dirinya sebagai khodam (pembantu) tapi awas jangan tertipu kelak jin tersebut akan menagih atas segala jasanya. Biasanya keringat dingin pada punggung.

Merasakan nyeri pada anggota tubuh tertentu.
    Seperti merasakan ditusuk-tusuk, dicengkeram oleh tangan dengan keras, seakan dipukul, dan lainnya. Biasanya menimbulkan secara fisik rasa kesakitan tersebut.

Mimpi seperti tertindih sehingga susah bangunnya.
   Akibat jin tersebut menindihnya orang tersebut sehingga menjadi berat akhirnya susah bangun.

Seringkali kerasukan.
   Ini akibat dari pikiran kosong alias hilang fokus juga karena kurangnya keimanan terhadap Ilahi Robbi.

Bunyi geraham beradu pada saat tidur.
    Dimana ia dipengaruhi oleh jin karena jin tersebut masuk melalui mimpi orang tersebut. Sehingga timbullah bunyi geraham beradu itu. Selalu mendapat mimpi buruk seperti dikejar orang gila, dikejar ular atau buaya, atau mimpi buruk lainnya itu didatangkan oleh jin atau setan agar merasa ketakutan.

Sering mencium bau-bauan.
   Bau-bauan yang dimaksud mencium bau kemenyan, dupa, bau busuk, bau anyir (bau manis), bau bunga kuburan.

Merinding
Tanda Serangan Ghaib
Tanda Serangan Ghaib
Sumber: Merdeka
Merasakan ada makhluk halus yang mengikuti sehingga secara refleks tubuh menjadi merinding dengan ditandai bulu kuduk berdiri. Merasa risih dan ketakutan. Seakan-akan berada disamping kanan atau kiri, depan atau belakang.








Halusinasi
Seolah-olah bisa berbicara dengan makhluk halus (jin) dan memintanya untuk tidak mengganggunya atau bila orang tersebut memiliki ilmu tenaga dalam biasanya akan diajak berkelahi agar serangan gaib tersebut bisa berhenti. Kalau tidak akan terus menerus tergantung kepuasan pengirim makhluk halus tersebut. Halunasi tersebut merupakan hal wajar karena dipengaruhi oleh bayangan berada di alam lain, alam jin.

Sering melamun dan Merasakan kehampaan
Biasanya menjadi pencemas karena banyak yang dipikirkan. Pikiran tersebut muncul akibat dari pengaruh serangan gaib atau gangguan sihir maupun gangguan jin. Merasa berputus asa, kurang bergairah dalam menjalani hidup. Sering mengeluh ini itu. Perasaan menjadi hampa padahal berada dalam lingkungan banyak orang. Sungguh ini sangat mengganggu bila tak cepat di atasi.

Seringkali salah-paham dengan keluarga atau orang terdekat
       Biasanya suka tiba-tiba mencari masalah dengan orang terdekat dan akhirnya terjadilah salah paham akibat terpengaruh oleh gangguan sihir maupun gangguan jin.

Merasakan tubuh lemas atau mengeluarkan sesuatu dari tubuh tanpa ada penyebab penyakit dari sebelumnya.
       Misalnya: muntah darah sambil mengeluarkan paku, belatung, atau benda lainnya. Perut mengembung akibat penyakit kiriman. Hal ini tergolong disebabkan oleh ilmu santet atau tenung yang masih dibawah bendera sihir.


Sakit Kepala
    Selalu sakit kepala, pusing-pusing, mual-mual, biasa nya sakit kepala tersebut pada jam tertentu seperti jam 6 sore, 9 malam, jam 1 malam, jam 3 malam,  jam 6 pagi, dan jam 9 pagi, karena waktu itulah jam kerja si tukang santet atau guna-guna tersebut. terkadang perasaan badan seperti oyong seakan ada gempa bumi.

KESIMPULAN
   Bila pembaca merasakan sebagian atau seluruhnya dari tanda serangan gaib. Berarti pembaca sedang terkena gangguan jin atau gangguan sihir. Lalu sebaiknya harus bagaimana atau apa yang harus dilakukan?

SARAN
Dalam hal ini penulis menganjurkan untuk dirukyah secara syar'i. Dirukyah dapat dilakukan secara tatap muka dan dari jarak jauh. Untuk hasil yang memuaskan tentunya lebih bagus dirukyah secara langsung ditempat. Sedangkan reaksi rukyah dari jarak jauh sekalipun dapat dilakukan hasil kurang maksimal maka dengan itu perlu minta air do'a rukyah atau dengan menjalankan terapi herbal yaitu dengan memakan sayur labu siam atau sayur daun kelor dapat dicampur dengan sayur lainnya. Lakukanlah selama satu minggu berturut-turutatau paling tidak  hingga menemukan kesembuhan.

Bila ingin berkonsultasi tentang menghilangkan pengaruh pelet, menghilangkan energi negatif dalam tubuh, menghilangkan pengaruh susuk, dan pengaruh serangan gaib lainnnya silahkan ditanyakan untuk mendapatkan solusinya. Saya bersedia menjawab. Bila ingin terjaga kerahasiaan dapat hubungi saya di dewapuitis@ymail.com dengan subjek Konsultasi Serangan Gaib (Contoh: Ingin Menghilangkan Energi Negatif). Kirimkan foto dengan ukuran minimal 1 MegaPixel, nama lengkap, dan juga tujuan perukyahan.

Ada saran lainnya, yaitu konsultasilah kepada Ahli Rukyah yang berada di tempat kamu berada. Bila tidak ingin melakukan perukyahan secara jarak jauh yang suka memakan waktu yang cukup lama bisa satu minggu hingga satu bulan tingkat kesembuhannya. Jadi itulah yang bisa berikan solusi yang tepatnya.


Untuk mengetahui contoh tujuannya dapat dibaca artikel saya yang berjudul Berbagai Macam Tujuan Perukyahan. Dan lebih jelas tentang konsultasi bacalah artikel Jasa Terapi Rukyah Islami.

Tentang Penulis

Foto Ustadz Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Foto Ustadz Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Muhammad Adam Hussein, S.Pd menggeluti ilmu rukyah (terapi gangguan jin dan gangguan sihir) sejak tahun 2003 pas masih SMK kelas 2. Kebetulan dulu sambil pesantren dan menjadi murid kesayangan ustadz H. Iskandar, S.Ag. Jadi terbilang sudah cukup lama belajarnya sudah bertahun-tahun.

Awalnya pasien adalah tetangga atau warga sekitar tahunya dari promo orang yang pernah disembuhkan kemudian di tahun 2008 mulai memberanikan diri membuka jasa terapi gangguan jin dan sihir secara online dari jarak jauh dan waktu itu masih tahap pengembangan diri jadi masih ada kegagalannya dalam menyembuhkan. Dan sekarang di tahun 2013 alhamdulillah saya bertemu dengan seorang perukyah yang senior di Jakarta Barat namanya Ustadz M. Zaidi, S.Pd.I alhamdulillah dia bersedia menjadi guru saya untuk penyempurnaan ilmu rukyah yang sudah dimiliki. Agar lebih berpengalaman dalam mengatasi gangguan jin dan sihir yang berat konsekuensinya.

Jujur saja terbilang seorang perukyah termuda karena biasanya umur mereka 32 tahunan. Sedang saya sendiri masih menginjak 26 tahun. Hal itu dapat dibanggakan karena langkanya. Saya juga banyak berterimakasih pada guru-guru saya yang mau membimbing saya secara bertahap.

Tanda Serangan Gaib akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Semoga bermanfaat informasi ini. Jangan sungkan untuk bertanya soalnya saya juga tak sungkan juga buat menjawabnya.

Terimakasih atas kunjungannya!
Sampai Jumpa!

Kata Kunci
Tanda Serangan Gaib, Ilmu Hikmah, Terapi Rukyah



SUMBER OLAHAN

http://ilmuamalan.blogspot.com/2013/04/tanda-tanda-orang-yang-dipengaruhi.html

http://www.anneahira.com/tanda-tanda-terkena-sihir.htm

SUMBER GAMBAR

http://us.images.detik.com/content/2013/01/29/763/170145_nyeridada.jpg

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/resized/670x670/i/w/news/2013/10/02/257407/paging/996x498/merinding-rev1.jpg


SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Jakarta Barat, 23 November 2013.

68 Komentar untuk "Tanda Serangan Gaib"

  1. Sering mengingat yang maha kuasa akan terhindar dari gangguan semacam itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas itu sebagian caranya, tapi tak cukup ampuh juga sebetulnya.
      Karena berbeda kasusnya dengan kasus gangguan biasa, sebabnya ini pengaruh dari serangan gaib.

      Jadi cara untuk mengatasinya harus dengan rukyah, sehingga solusi yang ditawarkan bisa tepat saat dilakukan. Sehingga tak sia-sia dan bisa tersembuhkan orang terkena gangguan jin atau gangguan sihir tersebut.

      Makasih kunjungannya!

      Hapus
  2. selamat malam Sob,,,saya juga pernah tidur itu seperti tertindih dan susah bangun, dan ternyata saya baru tahu kalau itu akibat Jin yang menindih kita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam juga mas, ya begitulah mas.
      Makanya Islam menganjurkan sebelum tidur berdoa terlebih dahulu itu sebagai benteng diri atau cara rukyah mandiri dengan berdoa terlebih dahulu.

      Bila terjadi lagi seperti itu, maka ucaplah Ayat Kursi sebanyak 3x kemudian setelahnya tiupkan ke tangan kemudian usapkan ke muka.

      Sekarang menjadi tahu kan bagaimana caranya mas.

      Makasih mas udah membaca Tanda Serangan Gaib yang saya tulis.

      Makasih juga kunjungannya!

      Hapus
  3. Wah saya paling sering mencium bau-bauan seperti menyan, dufa, bau busuk, dan bunga kuburan, saya baru tau kalau itu tanda serangan gaib. Sangat bermanfaat mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, sama-sama mas.
      jadi perlu berwaspada.

      Kalau ada yang perlu saya bantu silahkan ceritakan saja saya siap bantu.

      Makasih mas kunjungannya!

      Hapus
    2. serem banget mas hiiii ..........

      Hapus
    3. Ya begitulah mas, nanti deh saya biki artikel berdasarkan cerita pengalaman saya tentang kasus serangan gaib yang dialami oleh pasien saya.

      Hapus
  4. makasih pak ustadz atas sarannya dan sudah saya hapus .. pak :)
    perdana nih kunjungannya disini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, sama-sama makasih juga sudah mengikuti saran saya.

      Makasih kunjungannya!

      Hapus
  5. Makasih pak info nya sangat bermanfaat banget.
    Nice Post (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, sama-sama mas jangan sungkan.

      Kalau ada yang ingin dikonsultasikan jangan sungkan.

      Makasih kunjungannya!

      Hapus
  6. oya sob, dulu wkt aku msh usia sekolah, pernah ada kejadian aneh, aku kan punya kebiasaan setiap mau tidur selalu nyiapin air putih dlm gelas yg aku taruh tepat di atas lemari kasurku. (persis di atas kepalaku)
    ceritanya, suatu mlm itu gelas gak ada sebab musababnya tau2 pecah, anehnya bentuk pecahnya itu seperti di hantam dari atas.
    trs kata pamanku sih, katanya ada yg mau jahat terhadap aku, dan air putih itu bisa menjadi penangkalnya... apa itu bnr sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beginilah loh mas, air sifatnya tawar sehingga mampu menetralisir energi negatif yang dikirim oleh orang lain.

      Air bukan air biasa sifatnya harus air yang sebelumnya sudah dibacakan ayat-ayat alqur'an disebutnya air doa rukyah.

      Ada air yang setelah selesai mengaji al-Qur'an kemudian berdoa bareng-bareng maka air tersebut menjadi air berkah doa bukan air biasa lagi.

      Jadi permasalahannya cukup jelas kan mas.

      Kalau ada yang ditanyakan lagi silahkan, makasih juga atas kunjungannya.

      Hapus
  7. kunjungan sore Mas Adam, sekalian blogwalking di artikel
    Tentang serangan Gaib, menarik Artikelnya Mas, salam sukses
    Ijin follow blog dan g+ Mas terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, sama-sama mas jangan sungkan.

      Silahkan aja mas, semoga bisa mengambil pelajaran dalam blog ini mas.

      Hapus
  8. assalamualaikum p. ustadz
    syukron pencerahan, smoga terhindari dari serangan ghaib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam warahmatullohi wabarakatuh.

      Yupz, sama-sama jangan sungkan.

      Aamiin Ya Robbal A'lamiin.

      Ya itu harapan kita semua pak.

      Hanya kepada Ilahi Robbilah kita meminta perlindungan dan pertolongan.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  9. Wah ngeri juga ya kalau kita terserang ilmu gaib atau kerasukan jin atau apa istilahnya nggak paham. Kalau orang sering melamun bisa menjadi incaran jin ya mas untuk di rasuki hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mbak, hati-hati juga mbak pada masa haid biasanya lebih tajam indera ke-enam itu.

      Jangan terlalu lama juga di kamar mandi.

      Jangan salah mbak, bangsa Jin juga banyak yang tertarik dengan cewek bangsa kita. Jadinya kudu lebih berhati-hati jangan sampai itu terjadi. Hehe.

      Makasih kunjungannya. ^.^

      Hapus
    2. Wah terimakasih banyak pak ustad atas saran dan masukannya. Sangat luar biasa :)
      Tambah rame aja nich blog nya ^^

      Hapus
    3. Yupz, sama-sama mbak jangan sungkan. ^.^

      Kalau ada yang ditanyakan jangan malu-malu, saya siap bantu.

      Hapus
  10. terimakasih buat infonya mas sangat bermanfaat, kita sebagai manusia tidak lepas dari tanda-tanda seperti yang disebutkan di atas, berdoa merupakan salah satu cara untuk mengatasinya yah mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, betul mas, tapi berdoa seperti apa yang dulu yang dimaksud.
      Harusnya berdoa sesuai dengan Rukyah yang sesuai dengan ajaran Al-Qur'an dan Hadits.

      Berdoa dengan rukyah berbeda mas.

      Jadi perlu dipahami juga soal hal itu.

      Makasih ya kunjungannya.

      Hapus
  11. Yang paling mudah adalah mendekatkan diri pada sang kholik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendekatkan diri memang betul mas, tapi jin atau orang yang mengirim penyakit tersebut bakal mencari kelengahan kita. Soalnya enggak semua waktu kita buat berdzikir kepadaNya karena kita punya aktivitas lain.

      Jadi, perukyahan harus dilakukan untuk menghindari maupun mengatasinya.

      Soalnya permasalahan ini enggak seenteng yang mas pikirkan.

      Jadi perlu solusi yang tepat untuk hal ini,

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  12. Wahhh Keyennn Nihhh Kang Infonyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah, ini bisa menjadi pencerahan.

      Kalau ada yang bisa saya bantu silahkan konsultasikan.
      Jangan sungkan.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  13. maaf pak ustadz, jdi di ulang dweh komen nya,,,hehehe, seinget saya tdi tulis pengen belajar merukyah gmn ... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya enggak apa-apa diulang juga, soalnya enggak menerima komentar spam.
      Ya kalau mau belajar mah bisa langsung datang ke tempat mas.

      Hapus
  14. kalo tidur siang saya suka susah bangun kaya tertindih, tapi alhamdulillah itu baik-baik saja. Terimakasih buat share nya pak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya makanya mas jangan lupa berdoa sebelum tidur itu, biasakanlah berdoa agar Ilahi Robbi melindungi kita dari hal yang tidak kita ketahui.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  15. Jadi lebih mengerti gan mengenai hal ghaib ...terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalau begitu mas, saya ikut senang menjadi bermanfaat.

      Kalau ada yang ditanyakan seputar kesehatan juga silahkan dikonsultasikan.

      Ustadz siap membantu.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  16. benarkah itu mas,, karena jika ditindih,saya pernah mengalaminya,bbeberapa waktu yg lalu, antara setengah bangun dan tidur, tanya ke orang tua,katanya karena kecapean mungkin,..

    huft,,, jadi was was,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya begitu pengaruh jin yang menindih makanya berdoalah antum sebelum tidur.

      Semoga bermanfaat.

      Hapus
  17. wah ngeri juga nih ada gaib2 nya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mas, maklumlah ada kelebihan ilmu mengenai rukyah. Hehe.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  18. Hallo mas maap baru berkunjung nih karena kesibukan di dunia real :)

    Wah jadi takut baca beginian nih, berarti saya pernah di serang gaib dong :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak apa-apa mas, nyantai aja.

      Memangnya tanda serangan gaib apa yang pernah dialami?

      Nanti saya bantu penyelesaiannya.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  19. Ternyata banyak juga yah tanda-tanda serangan ghaib... Terimakasih sudah share ilmu yang bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, pak, jadi perlu waspada kalau berbagi ilmu itu udah kewajiban saya sebagai ustadz buat mengamalkan ilmunya.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  20. kunjungan balasan, makasih banyak atas infonya mas, sangat bermanfaat sekali buat saya yg masih blm tau persoalan goib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz, syukurlah mas kalau begitu, kalau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan.

      Hapus
  21. Balasan
    1. Caranya yaitu mendekati diri kepada Ilahi Robbi, lakukanlah dzikir istighfar, lahaula walla quwatta illa billahil adzhim, dan lainnya.

      Lakukan dzikir tiap waktu boleh didalam hati juga agar peluang untuk diserang itu kecil.

      Bila terserang silahkan lakukan perukyahan, nanti ustadz bantu.

      Hapus
  22. Saya pernah mengalaminya pak ustadz dari jam 6 sore sampai dekat jam 4 pagi sakit kepala dan jam itu baru bisa tidur....setiap menjelang maghrib pasti bau wangi bunga atau kemenyan
    mungkin sebenarnya bukan saya tujuannya tapi mungkin karena saya yang lemah akhirnya saya yang kena...sholat tidak bisa fokus dzikir juga..tapi dengan rutin mengamalkan surah sedikir demi sedikit bisa hilang meski tidak sepenuhnya...saya tertarik tapi nanti saja lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mbak baca surat Surat Yasin khususnya ayat 1-12 atau Surat Al-Imran khususnya ayat 1-9 dan 18-19.

      Semoga bisa membantu mbak.

      Hapus
  23. Wah sepertinya banyak yg sering saya alami... termasuk geraham bergemeretak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lakukan ruqyah mandiri atau langsung ke peruqyah terdekat mas, atau mau langsung ke saya juga boleh, ruqyah melalui telepon.

      Hapus
  24. Saya pernah mengalami bunyi geraham beradu pak, kadang susah buat diberhentiin giginya (terasa kaku). Berarti itu ulah jin ya pak? Tapi alhamdulillah hanya 2 hari aja sih setelah itu ga pernah lagi dan jangan sampe gitu lagi. Terimakasih infonya pak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau begitu mas, kalau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan, siap saya membantu.

      Hapus
  25. Perlu banyak-banyak istighfar ya om. aku sering salah paham dengan keluarga apalagi kalau tidur larut suka ketindihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia mas, perlu banyak istighfar biar setan atau jin tidak menguasai jiwa dan pikiran kita.

      Semoga apa yang disampaikan dalam artikel diatas mas bisa memetik pembelajarannya buat masa depan.

      Hapus
  26. kenapa saya tiap ppagi jam 7 sampae jam 9 , tubuh pan as ngantuk JD malas bekefja or balajar? dokter bilang sehat n normal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ciri-ciri terkena gangguan jin, silakan lakukan ruqyah mandiri atau diruqyah oleh peruqyah setempat atau diruqyah oleh saya melalui telpon. Kalau memang jauh ke Sukabumi.

      Hapus
    2. Kalau dilihat dari tulisan datas ada beberapa yg suami alami,
      Pertama itu yg suami alami demam,pilek sama batuk,
      Menjelang puncak demam diikuti sendi kaki kanan nyeri yg tak tertahankan,
      Setelah badan berkringat,rasa nyeri pun tak terasa lagi,2hari setelah itu suami merasakan hal tersebut lagi,
      Sudah periksa dokter dari check darah sampai rongen,dokter bilang tidak ada yg bermasalah,
      Jeda hari setelah bangun tidur malah semakin parah semua badan merasa pegal2,dari ujung kaki sampai leher, sehingga untuk aktifitas seperti bangun dan berdiri saja susah,berikut cerita yang dialami suami saya,terima kasih,
      Sampai sekarang masih cari opsi oenyembuhanya.

      Hapus
    3. Suluh Ciptaning Tyas@
      Sebaiknya lakukan ruqyah mandiri atau bisa mencari peruqyah yang ada didaerahnya. Memang daerah mana ya biar saya carikan.

      Tapi dalam kasus seperti ini umumnya harus rutin peruqyahannya ga cukup satu kali.

      Hapus
  27. Paling berat gondaan jin, bangun subuh ke masjid. Sampe skrng belum nemu solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lakukan ruqyah mandiri mas, atau bisa saya bantu dengan ruqyah melalui telpon, bisa hubungi saya di 08997527700.

      Hapus
  28. Sekarang sy sedang mengalami, dada sesak, sering kerasukan, badan sakit semua.. kira2 knapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu termasuk gangguan jin, silakan lakukan ruqyah mandiri.

      Atau hubungi saya aja di 08997527700 siap dibantu ruqyah melalui telpon.

      Hapus
  29. Maaf selamat malam pak muhamad adam husein s, pd.
    Saya mampir ke blok anda krn saya baru saja bermimpi mandi dalam sumur rumah tapi sudah lama saya tidak mandi di situ terus saya naruh handphone baru saya lalu tiba tiba handphone saya jadi handphone jadul lalu saya panik dan ketakutan krn saya telah selesai mandi mencari kesana kemari handphone saya tdk ada. Terus ada dalam mimpi ada yg menyuruh tehel atau keramik sumur saya di ambil yg ada bekas ceceran orang bunuh diri atau mati. Tp saya bingung krn d sumur saya ga pernah ada yang bunuh diri kalau tetangga sebelah ada yg bunuh diri gantung diri. Depan sama samping rumah saya. Saya ga sengaja baca di gogle krn bangun takut bngt katanya anda akan mendapat musibah sakit keras atau ada gangguan gaib. Kalau dr sudut pandang bpk husein gimana...
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimpi buruk semacam itu membawa ketakutan merupakan gangguan jin.

      Sebaiknya lakukan ruqyah mandiri atau diruqyah oleh peruqyah yang terdekat.

      Hapus
  30. Tiap malam bermimpi mau bepergian namun ga jadi.. atau berlari, berjalan, merangkak hingga kecapean.. dan capeknya terbawa hingga bangun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat lakukan ruqyah mandiri mas, bisa ditangani saya melalui ruqyah telpon kalau jarak jauh ke Sukabumi. Atau cari peruqyah terdekat carinya di cintaruqyah com.

      Hapus
  31. Assalamualaikum. Saya bercerita tentang yang saya alami. Seisi rumah pada sakit2an bergantian.kadang juga sakit bersamaan. Ada 2 balita juga.opname juga sering. Pdhl sakitnya tidak terlalu serius menurut saya. Setelah bertahun tahun saya menemukan benda mirip pocong sebesar jari. Bungkusan kain kafan yang isinya kapas,kembang sudah kering yang saya ngga tau nama kembangnya,serbuk pohon cendana,tanah (mungkin tanah kuburan). Saya temukan di depan rumah ada 2. 2hari kmdn saya menemukan bungkusan kecil isinya kemenyan di sudut rumah, di dalam pilar kayu rumah saya. Sebulan kemudian saya menemukan kemenyan seperti ditaburkan di halaman rumah saya tepatnya di tempat jalan keluar masuk di rumah saya. 1 minggu kemudian saya menemukan kembali buntelan dari kain isinya rambut dan serbuk kemenyan.
    Kira2 benarkah saya dan keluarga saya dikirim sihir?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, ya benar apalagi ditemukan benda sihirnya. Lakukan pemusnahan dengan membakarnya bu. Mudah-mudahan setelah dihancurkan sihirnya berkurang dan bahkan hilang. Lakukan ruqyah rumah dan ruqyah sekeluarga ke peruqyah terdekat saya berada di Sukabumi.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700