Rahasia Agar Disukai Wanita dan Rahasia Cara Agar Disayang Pacar Kekasih


Rahasia Agar Disukai Wanita 
Rahasia Cara Agar Disayang Pacar Kekasih
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Penulis Buku Fenomena Remaja

Rahasia Agar Disukai Wanita dan Rahasia Cara Agar Disayang Pacar Kekasih Cinta begitu indah bila dipahami dan begitu menyakitkan bila bertemu dengan kekasih yang tak sesuai dengan harapan. Betul, kan? Memilih cinta itu ada yang perlu diperhatikan, dalam hal ini agar tercapainya rasa kepuasan tersendiri karena telah memilih seorang kekasih dengan kriteria yang cocok. Cinta didasarkan dorongan-dorongan tertarik karena ada sesuatu yang tersimpan baik dari fisiknya, ekonominya, dari ketaatan agamanya, kepintarannya, dan lain sebagainya. Namun cenderung disini, bakal dibahas apa aja sih yang diinginkan perempuan (cewek) dari seorang lelaki (cowok), tulisan ini berdasarkan referensi relevan, hasil penelitian Adamssein, dan disertai pengalaman pribadi. Jadi, tidak perlu diragukan alias sudah teruji. Nah, tulisan ini pastinya banyak manfaatnya bagi kita semua, agar kita bisa dicintai, disayangi, dan bisa membahagiakan kekasih kita. Amien.

Rahasia Agar Disukai Wanita dan Rahasia Cara Agar Disayang Pacar Kekasih
Rahasia Agar Disukai Wanita dan Rahasia Cara Agar Disayang Pacar Kekasih


Rahasia Cara Agar Disukai Wanita Rahasia Agar Disayang Pacar Kekasih

Pon Pertama

Enggak Gombal Harus Jujur Apa Adanya
Seorang cewek bakal mendekati kita malah akan semakin dekat, jika kita bisa mengakui kekurangan kita, dan tidak melebihkan atau memamerkan kelebihan yang dimiliki. Intinya, kita harus jujur apa adanya; kalau misalnya kita anak orang sederhana kenapa harus ngaku anak gedongan, jujur aja! Kalau kita nggak punya motor, kenapa juga sih kita maksain diri buat minjem atau nyewa, bilang aja yang sebenarnya. Muncul dah pikiran kayak gini. Takut dijauhi? Takut dibenci? Takut ditolak? Wajar kok itu semua, percayalah tidak semua cewek yang melihat kita dari status ekonomi. Malahan banyak cewek yang sangat minat untuk mencintai atau menyayangi cowok yang bisa menerima dirinya sendiri dari sisi kekurangan dan kelebihannya, dan ada niat untuk merubah kehidupan ekonominya. Karena cewek tuh butuh banged jaminan, ekonomi sebagai jaminan nafkah sehari-hari. Nggak perlu gombal, lah! Romantis, boleh, tapi yang realitanya donk!

Contoh Kata-kata Gombal:
Kau yang terindah dari dunia ini, Aku akan memetik bintang ku persembahkan hanya untukmu, Kita akan menari di atas awan, kita akan pergi menuju negeri khayalan, dan sebagainya, deh. Dijamin cewek bakal klepek-klepek kayak Ayam kalie! ^.^

Kau yang terindah di dunia ini, kalau yang terindah kenapa masih ngelirik cewek yang ada di kanan kiri, gombal kalie! Jangan ke tipu tuh!

Aku akan memetik bintang ku persembahkan hanya untukmu, emangnya bintang bisa dipetik. Emangnya buah. Jangan ke tipu tuh! Kiasan boleh, tapi yang logis donk (masuk akal, gitu looh!).

Kita akan menari di atas awan, wuih kata-katanya, bikin melayang.  Naik apaan? Naik pesawat kan bisa. Bisa, tapi awan tak bisa dinaiki malah kita bakal terjatuh. Nah, looh? Nggak percaya, coba aja! Kalau jatuh Adamssein nggak tanggung deh! Kan udah di kasih tau.

Kita akan pergi menuju negeri khayalan, ini lagi, enggak mungkin kalie! Jangan mau ditipu, nggak bakal terjadi, looh! Kecuali kalau kita beriman kepada Alloh pasti kita bakal diberi kebahagiaan abadi, tinggal selamanya di negeri khayalan sebut saja Taman Surga, wuih apa aja bisa kita dapatkan dengan mudah. Caranya: ngumpulin amal baik secara ikhlas dan terus menerus seharusnya tanpa henti. Mau kaga tuh? Mau donk. Siip, kayak gitu! ^.^

Kesimpulannya: kita nggak perlu menutupi kekurangan yang dimiliki, kita harus percaya, bersikap jujur bakal lebih dihargai oleh cewek. Suer !


Poin Kedua

Enggak Boong Harus Dapat Dipercaya
Buat yang gemar ngeboong, mending dari sekarang dihilangkan sifat tersebut. Kalau kita memang ingin dicintai ama seorang cewek. Karena cewek kalau dibohongi, bakal timbul rasa benci yang amat mendalam, mungkin bakal dibohongi entarnya kita. Jadi, kalau misalnya; kita tidak dapat hadir ke pesta hari ulang tahunnya, bila kita terlambat datang dalam kencan. Kita berikan alasan yang sebenarnya, jangan diada-adakan. Contoh kata yang mengada-ada: Karena nggak ada ojek, becek lagi. Wah, pokoke alasan yang berliku-liku dan terlihat dari sikapnya yang tidak menyakinkan. Clangak-clinguk, atau kayak orang ling-lung.



Poin Ketiga
Tetap Setia dan Menerima Apa Adanya

Hindarilah dari sifat-sifat selingkuh, karena hal itu pelecehan naluri terhadap seorang cewek. Seorang cewek memang ingin dihargai looh! Jangan sering membandingkan kekasih dengan cewek lain, apalagi kalau membandingkan dihadapannya, pasti membuat tidak nyaman. Kalau kekasih tidak merasa nyaman dengan kita pastinya dia akan menghindar. Terimalah kekurangan yang ada dalam diri kekasih (seorang cewek), malah seharusnya kita mempunyai tugas untuk melengkapinya. Nah, itulah cinta sejati. Dan kita tetap harus menjaga rasa kesetiaan, dia membutuhkan kita dan kita pun pasti banged membutuhkan dia, iya kan? Artinya saling merasakan ada kebutuhan, karena hal itu merupakan dorongan dari naluri antara dicintai atau mencintai.

Perselingkuhan itu biasanya karena kurang sempurnanya seperti yang diharapkan atau kurang tidak bisanya menerima kekurangan yang ada dalam diri kekasih (seorang cewek). Jadi, kita dari sekarang harus belajar menerima kekurangan dari diri kekasih agar terbiasa dan hati pun akan tetap setia, di sampingnya. Hal ini, memang cukup sulit, harus ada keyakinan dan niat tulus dalam mencintainya.



Poin Keempat
Dituntut Sikap Pengertian

Seperti yang pernah Adamssein jelaskan dalam tulisan yang berjudul Arti Sebuah Pengertian, dibawah kutipannya:

Tanda - Tanda Pengertian :
1.  Mengerti Maksud Pikiran dan Hati
Misalnya pasangan tidak datang pada tempat yang kita dijanjikan, pasangan kita berdusta, mengapa belum siap pasangan mengajak kerumahnya, mengapa tidak membalas sms kita, mengapa setiap ditelepon pasangan merejectnya, segala macam penyebab hal itu harus kita cari tau alasannya dari pasangan kita. Jangan langsung memarahinya, tapi cobalah kita mengerti, agar tak salah paham. Setuju?

2. Dituntut Sabar
Kesabaran diperlukan dalam hal ini, bagaimana pun kondisi dan situasinya kita harus bisa tetap sabar dengan keadaan. Semakin kita terbiasa dengan keadaan apapun, semakin menambah pula pengertian kita dan imbas baiknya pasangan akan lebih menyayangi, itulah yang kita harapkan, bukan?

3. Bisa Mempercayai
Cemburu memang tanda kasih sayang, namun bila cemburu buta dalam arti cemburu yang berlebih-lebihan itu malah kurang baik bagi respek psikologis pasangan kita, akan membuat dirinya tak nyaman. Maka dari sinilah, kita harus bisa mempercayai pasangan kita. Semakin kita bisa mempercayai pasangan, imbas baiknya kepada kita semakin bertambahnya rasa sayang dari pasangan. Dengan psikologis pasangan merasa nyaman dengan kita, maka akan menghasilkan; pasangan pun akan lebih memahami kita, menghargai kita, lebih terbuka dalam segala hal. Inilah kebaikan yang tersembunyi di balik Arti Sebuah Pengertian.

4. Memberi Maaf
Maaf adalah ungkapan kata menyadari akan kesalahan sendiri, selain itu maaf kata lain dari ampun. Nah, ketika pasangan mempunyai kesalahan pada kita, baik disadarinya atau tidak oleh dirinya, kita harus memberinya maaf. Dengan memberi maaf, ini pasangan akan lebih tertarik untuk menyayangi kita apa adanya, loh! Karena secara umum, wanita lebih menyukai dan tersentuh hatinya dengan sikap pemaaf. Kalau tidak percaya tanyain aja sama pasangan kalian. Dijamin deh, pasti jawabnya : 'Suka Yang Pemaaf'.

5. Memberi Penjelasan
Memberi penjelasan disini maksudnya menjelaskan sesuatu yang tidak mengertinya atau menjelaskan sesuatu yang tidak disadarinya. Ketika pasangan tidak menyadari kesalahannya, sudah seharusnya kita memberi penjelasan dimana letak kesalahannya. Bukan memarahinya, tapi ya kita harus sabar dulu dengan memberi penjelasan. Ketika pasangan kita meminta maaf, sudah seharusnya juga kita memaafkannya, dan berikan penjelasan jangan mengulangi untuk kedua kali. Dan ingatlah ada Pepatah Bijak, "Jika seseorang mengulangi kesalahan yang sama berulangkali, seseorang tersebut akan kehilangan kepercayaan dari seorang yang dikasihinya".

Jadi, kita harus bersabar dalam memberi pengertian, malah kita harus memberi pengertian tanpa harus diminta, dijamin deh, seorang cewek bakal tertarik. Selamat mencoba!

Poin Kelima
Memberi Segalanya dengan Ketulusan

Kita memberi sesuatu yang berharga seperti; memberikan pulsa mungkin, memberikan bunga, membelikan buku novel, mengasih boneka atau apa saja berupa hadiah, jangan pernah diungkit-ungkit kebaikan kita, karna seorang cewek tidak suka dengan sikap hal itu. Seakan-akan mengasihinya tidak secara ikhlas. Malah, dia akan marah kepada kita. "Kalau kamu nggak ikhlas kenapa ngasih sih?", nah ini biasanya yang terucap.
Jadi, kita harus bisa memberi secara ikhlas, biarlah dirinya sendiri mengerti bahwa apa yang kita lakukan hanya untuk membuatnya tersenyum bahagia. Saat seorang cewek sudah mengerti, tentunya tanpa diminta pun dia akan mencintai, menyayangi kita seprti yang dilakukan malah bisa lebih dari cinta kita.

Poin Keenam
Mempunyai Selera Humor yang Tinggi (Humoris)

Ketika seorang cewek dalam keadaan duka, adanya masalah, nah tugas bagi kita adalah menghiburnya. Berikan candaan yang mengundang dirinya biar tersenyum atau tawa. Harus pandai memilih kata dalam melepaskan candaan kita (jangan bersifat sindiran, jangan bersifat meledek secara pedas, jangan pula melebihi candaan biasanya jadi humor garing kering). Nah, loh, lumayan susah kan? Namun itu adalah tantangan bagi kita, kalau kita berhasil menghiburnya. Dijamin bakal tumbuh rasa cinta dihatinya untuk kita. Percayalah! Respon Baik: Misalnya; tersenyum (dengan ungkapan kata : Hehehe atau Hihihi). Selain itu juga, wajahnya akan semakin manis tidak kecut apalagi asam kusam.

Poin Ketujuh
Jiwa Pemimpin dan Ada Rasa Tanggung Jawab

Artinya kita harus bisa mengarahkan dia (seorang cewek) pada hal yang baik, semakin kita berhasil membuatnya dia menjadi orang yang sholehah, itu telah menunjukkan rasa kepedulian kita terhadapnya. Hasilnya; akan tumbul rasa sayang yang amat mendalam di dalam hatinya untuk kita. Mau? Jangan sebaliknya; meminta macam-macam misalnya minta untuk ML, meminta untuk mandi berdua, dan lain-lain. Itu bersifat merugikan harus kita hindari. Pacaran itu untuk memberi kasih sayang, kan? Bukan untuk melepaskan hasrat nafsu sesaat? Renungilah hal itu.

Kita sebagai lelaki mempunyai kewajiban dalam memberi nafkah, menjaga kehormatannya, menjaga keperawanannya, banyak sekali yang harus kita lakukan. Dan hal itu bila kita bisa melakukan dengan sebaik-baiknya, maka kita telah menyadari rasa tanggung jawab. Dijamin, cewek bakal tertarik untuk mencintai kita.

Poin Kedelapan
Tidak Egois (Adakalanya Harus Mengalah)

Perbedaan dalam prinsip atau cara pemikiran biasanya akan terjadi perselisihan yang hebat, saling menjatuhkan. Misalnya; 'kamu yang bodoh, bukan kamu juga bodoh. Biar adil, kalian berdua yang bodoh'. Hehehe. -) Namun tugas kita sebagai kekasih harus bisa menyamakan prinsip atau cara pemikiran, artinya harus mengalah donk, lagian buat kebahagiaan kita juga. Jika kita berhasil, dijamin pertengkaran tidak akan pernah terjadi. Buiktinya banyak kok. Contohnya; Ibu dan Bapak kita, pada awalnya berbeda pemikiran atau prinsip, tapi karena untuk terciptanya kebahagiaan. Lihatlah apa hasilnya? Mereka pun menyamakan atau menyesuaikan artinya saling mengalah demi tercapainya rasa ketenangan di hati berdua antara Ibu atau Bapak.
Artinya kita harus banyak belajar dari pengalaman orangtua kita dalam membina cinta. Bila orangtua kita tidak bisa dijadikan panutan; lihatlah orangtua lain. Semakin kita bisa memahami cinta, semakin banyak pula kebahagiaan yang akan dihasilkan dan dialami oleh kita bersama kekasih. Wuih, indahnya.

Poin Kesembilan
Cerdas Dapat Diandalkan

Seorang cewek akan seneng banget kalau kita bisa membantu dalam pekerjaan rumah atau pr, bisa membantu pas ulangan, pokoke saling berbagi. Nah, hal yang harus kita miliki adalah cerdas, banyak wawasan, dan pengalaman. Dijamin cewek akan tertarik dengan kita. Karena dapat diandalkan, dapat dijadikan sebagai penuntun, dan dijadikan sebagai pendengar aduan masalah apa yang dirasakan atau dialami oleh seorang cewek. Artinya dia bakal membutuhkan kita.

Penulis menjelaskan bahwa cara-cara diatas, cara agar menggapai Cinta Sejati nan Abadi. Bukan cinta yang berdasarkan emosi atau hawa nafsu. Karena, pacaran hakekatnya tidak boleh, namun bila kita bisa untuk menjaga diri dari godaan nafsu, bisa-bisa saja. Ya itu, tadi lumayan sulit untuk menahan hawa nafsu birahi itu. Kita harus banyak belajar untuk membahagiakan orang lain, kekasih kita, seorang cewek yang diiincar, orangtua, dan sebagainya, dengan cara memahami apa arti cinta dan kasih sayang sebenarnya. Mudah-mudahan tulisan ini bisa jadi inspirasi buat kita semua. Amien.

SUMBER PUSTAKA


SUMBER ARSIP


2 Komentar untuk "Rahasia Agar Disukai Wanita dan Rahasia Cara Agar Disayang Pacar Kekasih"

  1. Wah, semua pointnya menga sekali mas, andai semua orang bisa mempraktekkannya mungkin tidak ada yang namanya putus cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, makanya ini termasuk pencerahan yang bermanfaat bagi pembacanya. Karena mengugah rasa kesadaran yang pernah dilupakannya atau diabaikannya.

      Semoga mendapat inspirasi dan solusi dari apa yang disampaikan dalam artikel diatas.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700