31


Resensi Buku Jejak Kenangan Hati
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Penerbit Adamssein Media


Resensi buku jejak kenangan hati ini merupakan judul buku ketiga saya terbitan Adamssein Media, Sukabumi. Yang alhamdulillah berhasil diterbitkan pada tanggal 12 April 2013. Karena dua buah buku sebelumnya, berupa Seri Fenomena Remaja, informasinya dapat lihat Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja (www.adamsains.us/2012/01/pesan-segera-buku-pertama-adamssein.html) dan BukuFenomena Remaja Jilid Dua (www.adamsains.us/2012/12/buku-fenomena-remaja-jilid-dua-akhirnya-terbit.html).

Dalam buku Jejak Kenangan Hati ini pembaca akan tenggelam dalam dunianya pujangga yang dialami di masa lalu. Semakin dihayati makna puisinya niscaya semakin terenyuh dan terharu. Malah tak jarang bisa mewakili perasaanmu setelah itu akan menemukan kembali memori/kenanganmu. Ya, jadi sangat berkesan. Sekarang buat apa ragu membeli buku dan mengoleksinya?

Biodata Buku Jejak Kenangan Hati

Sampul Buku Depan Belakang

Judul Buku :
Jejak Kenangan Hati
Penulis :
Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Penerbit :
Adamssein Media, Sukabumi.
Cetakan :
1, 12 April 2013.
Tebal Halaman :
120 halaman
Ukuran Kertas :
14 x 21 cm
Kualitas Kertas :
HVS 80 Gram
Harga Buku :
Rp. 27.000,00 (belum termasuk ongkos kirim).

Download Sampel Buku Jejak Kenangan Hati
http://goo.gl/AU3He
                                                                                                                               
CARA PEMESANAN DAN PEMBELIAN BUKU

Cara Pemesanan Buku Fenomena Remaja baik Jilid 1 dan 2, dapat dilakukan cara online diantaranya:
1.       Lakukan terlebih dahulu pembayaran melalui transfer ke rekening:

Bank Muamalat Cabang Sukabumi
An. Adam Nurul Husein
Nomor Rekening: 0163270508
Kode Banking: 147
Sukabumi.

HARGA BUKU FENOMENA REMAJA JILID 1
(KUMPULAN KUPAS TUNTAS
FENOMENA REMAJA)
Rp. 40.000,-
(harga ini berlaku dari
Januari 2013 hingga September 2013)

Ongkos Kirim untuk
Pulau Jawa dan Jabodetabek:
Rp. 30.000,-
Jadi total pembayaran melalui transfer:
Rp. 70.000,-
           
Ongkos Kirim untuk Kalimantan, Aceh, Sulawesi, Sumatera, dan seterusya.:
Rp. 40.000,-
Jadi total pembayaran melalui transfer:
Rp. 80.000,-


HARGA BUKU FENOMENA REMAJA JILID 2
Rp. 30.000,-

Ongkos Kirim untuk
Jawa Barat dan Jabodetabek:
Rp. 30.000,-
Jadi total pembayaran melalui transfer:
Rp. 60.000,-

Ongkos Kirim untuk
Kalimantan, Aceh, Sulawesi, Sumatera, dan seterusya.:
Rp. 40.000,-
Jadi total pembayaran melalui transfer:
Rp. 70.000,-

PAKET HEMAT
BUKU FENOMENA REMAJA 1 & 2
(berlaku untuk seterusnya)
Rp. 60.000,-

Ongkos Kirim untuk
Jawa Barat dan Jabodetabek:
Rp. 25.000,-
Jadi total pembayaran melalui transfer:
Rp. 85.000,-

Ongkos Kirim untuk
Kalimantan, Aceh, Sulawesi, Sumatera, dan seterusya.:
Rp. 40.000,-
Jadi total pembayaran melalui transfer:
Rp. 100.000,-

           
HARGA BUKU JEJAK KENANGAN HATI
Rp. 25.000,00 (harga promosi untuk Mei 2013, Juni 2013, Juli 2013)
                                                   Rp. 27.000,00 (harga normal)             

Ongkos Kirim Pulau Jawa
Rp. 30.000,00
Total Transfer : Rp. 57.000,00

Ongkos Kirim Luar Pulau Jawa
Rp. 40.000,00
Total Transfer : Rp. 67.000,00


Catatan:
Ongkos kirim sewaktu-waktu dapat berubah ketika jarak tempuh lokasi pemesan ada di daerah pedalaman sehingga buku dapat sampai 5 hari atau bahkan lebih.
           
Bila lokasi tujuan pemesan buku terjangkau daerah kota maka dapat buku sampai 1 hari atau 2 hari.

Dengan menggunakan jasa pengiriman TIKI/Pos Kilat tergantung dari jarak yang ditempuh untuk pengiriman buku.

2.      a). Setelah melakukan transfer sesuai jumlah harga buku dan ongkos kirim, maka beritahu melalui sms ke 08997527700 untuk dicek memastikan sudah diterimanya biaya pembayaran.

b).Setelah ada pemberitahuan diterima transfer biaya pembayaran beritahu lokasi tujuan alamat pemesan secara lengkap (dengan kode pos) melalui sms ke 08997527700.

4.      Kemudian buku dikirim setelah selang beberapa hari beritahu bila sudah sampainya buku tersebut atau sebaliknya bisa saja saya menanyakan kedatangan buku tersebut.

5.       Setelah diterima buku berikan komentar kamu mengenai isi buku tersebut karena akan ditayangkan  di website www.adamsains.us dalam artikel Komentar Pembeli Buku Fenomena Remaja.

            Untuk memberi komentar dan masukannya: boleh mengomentari isi buku, tata letak, gaya penulisan, sampul buku, sebab semua itu hasil karya saya sendiri.

Daftar Isi Buku Jejak Kenangan Hati
     Daftar isi buku Jejak Kenangan Hati ini saya sesuaikan dengan yang ada dalam buku cetaknya. Agar dapat menggambarkan isi buku secara jelas. Judul puisi apa saja yang ada dalam buku itu, misalnya.

Pengantar Pujangga                                               --          4
Daftar Isi Buku                                                        --          7

Koleksi Puisi 2006                                                   --          11
Bahagiakan Aku                                           --          12
Karena Aku Bukanlah Dirimu                   --          13
Mimpi Tak Sempurna                                             --          14
Kau Benci Aku Cinta                                               --          15
Aku yang Menunggu                                              --          16
Dimanakah Kau Berada?                            --          17
Pujangga Cinta                                                         --          18
Karena Mu Ku Bertahan                             --          19
Inikah Cinta?                                                 --          20
Walau Tak Pernah Kembali                                   --          21
Hidup Ini                                          --          22
Ku Tak Bisa Memiliki                                             --          23
Walau Sesaat                                                            --          24
Cobalah Mengerti                                        --          25
Kodrat Tuhan                                                           --          26

Koleksi Puisi Kenangan 2009                               --          27
Saat Jiwa Terguncang                                              --          28
Jangan Ikuti Nafsu Birahi                           --          29
Terpendamnya Rasa Kecewa                                --          30
Tipuan Muslihat Cinta                                            --          31


Palsunya Cinta                                                         --          32
Menahan Rasa Rindu                                              --          33
Ku Tak Menyadari                                      --          34
Bukan Hanya Mimpi                                               --          35
Kini Kau yang Ku Tunggu                                    --          36
Hanya Tinggal Menunggu Waktu                        --          37
Relakan Hatimu                                           --          38
Inikah Cinta?                                                 --          39
Aku Mencintaimu                                        --          40
Kasih Tulus Dariku                                     --          41
Kekasih Terindah dalam Kalbu                --          42
Merindukan Hadirmu                                            --          43
Semoga Tuhan Abadikan Cinta Kita                    --          44
Jujur Apa Adanya Untuk Mu                                --          45
       Menjadi Terbaik Untuk Mu                            --          46
Bidadari Kalbu                                                         --          47
Pendekatan Hati dengan Hati                               --          48
Atas Takdir Cinta                                              --          49
Doa Sang Adamssein                                       --          50
Doa Sang Pujangga                                           --          51
Pilih Aku atau Dirinya                                     --          52
Adakah Cinta Untukku                                    --          53
Jika Sudah Semestinya                                     --          54
Cinta Palsu                                                         --          55
Tak Ada Lagi                                                     --          56
Pengkhianatan Seorang Sahabat                     --          57
Jika Harus Berakhir                                          --          58
Hati Ku Terluka                                                            --          59
Ketika                                                                             --          60
Kegundahan Hati Merana                               --          61
Apalah Artinya                                                  --          62
Tak Akan Sempurna                                         --          63
Cinta Mengalir Bagai Air                                 --          64
Kaulah Pujaan Hati                                          --          65
Masih Sendiri Ku Disini                                  --          66
Aku Tak Sempurna                                          --          67
S'lalu Akan Bersabar                                        --          68
Kehilangan Daya                                              --          69
Bila Ini Kehendak Hati                                                --          70
Jangan Katakan Cinta                                       --          71
Bila Ada Engkau                                               --          72
Biarkan Cinta Berhembus                                --          73
Kau yang Mempesona                                     --          74
Umbuk Picisan                                                  --          75
Tetap Ku Harus Jalani                                     --          76
Dunia Hidup Sementara                                  --          77
Hujan Kesedihan                                              --          78
Kau yang Bermuka Dua                                  --          79
Sujud Ku Bersimpuh                                       --          80
Selingkuh Menyakitkan Hati                          --          81
Jiwa yang Kosong                                             --          82
Rindu Terpendam                                            --          83
Bersabar Memahamimu                                  --          84
Ibunda Tercinta                                                 --          85
Bertahan Demi Mu                                           --          86
Jangan Buat Aku Kecewa                                --          87
Maafkan Ku Harus Pergi                                 --          88
Walau Harus Ku Sendiri                                 --          89
Kapankah Aku Bahagia?                                 --          90
Luka Hati                                                           --          91
Masih Ku Simpan                                             --          92
Simpanlah Nama Ku                                        --          93
Angin Malam                                                     --          94
Tak Berarti Lagi Dirimu                                  --          95
Kau yang Kembali                                            --          96
Hadir Mu dalam Mimpi Ku                           --          97
Perpisahan Kita                                                 --          98
Cinta  Matimu                                                   --          99
Cinta Sejati Dinanti                                           --          100
Bila Saja                                                              --          101
Sadarkah Telah Tersakiti                                 --          102
Pesona Auramu                                                            --          103
Masa Lalu Pahit                                                            --          104
Melayang di Angan                                          --          105
Cinta Ada dan Nyata                                        --          106
Hidup di Dunia                                                            --          107
Percayakanlah Daku                                        --          108
Campur Rasa                                                     --          109

Biodata Penyair                                                       --          110
Promosi Buku Terbitan Adamssein Media       --          113




Semoga setelah membaca Resensi Buku Jejak Kenangan Hati ini bikin kamu yakin buat membeli bukunya. Terimakasih atas dukungannya selama ini terhadap karya saya.

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd. April 2013.
Resensi Buku Jejak Kenangan Hati Kumpulan Puisi Adamssein.

Poskan Komentar

  1. Darmanto Dharma Sehat19 April 2013 16.27

    isi bukunya lengkap banget ya pak ustadz,semoga laris deh....

    BalasHapus
  2. Muhammad Adam Hussein, S.Pd25 April 2013 17.12

    Makasih do'anya, ya demo kan harus lengkap biar menyakinkan, tapi dalam isi sampel buku enggak lengkap karena buat menggambarkan isi buku didalamnya tanpa keseluruhan.

    BalasHapus
  3. Bagus juga bukunya, tapi sayang ongkirnya mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bisa kok didiskon kalau mau mah.
      Tinggal download sampel bukunya terus pelajari isinya lalu berikan komentarnya berupa resensi buku Jejak Kenangan Hati menurut pandangan kamu sendiri.

      Diskon 10ribu lumayan kan buat meringankan ongkos kirimnya hehe.

      Hapus
  4. edasss lengkap banget bro isinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Download aja sampel bukunya, biar lebih tau gimana kualitas puisinya, dan isinya. Hehe.

      Hapus
  5. ijin download sample bukunya bang...
    beli bukunya belum mampu sekarang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, semoga setelah membaca isi dari sampel bukunya, bisa lain waktu membelinya. ^.^

      Semoga terinspirasi buat berkarya lebih baik lagi.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  6. wah keren juga nih mas ustad sudah punya buku sendiri, isi nya puisi semua ya mas :D

    semoga laris manis ya mas buku nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul isinya puisi aja, silahkan download sampel bukunya, makasih atas dukungannya. ^.^

      Hapus
  7. wah baru keluar lagi ya pak ustadz bukunya, saya mau nulis buku sampai sekarang pun belum jadi heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan patah semangat pak, masih banyak waktu kok, silahkan bapak terbitkan aja di leutikaprio atau nulisbuku

      Hapus
    2. ooo gitu ya pak, terima kasih atas saran dan jawabannya ya

      Hapus
  8. izin download sample buku jejak kenangan hatinya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIlahkan aja mas, semoga berminat membeli. ^.^

      Hapus
  9. Punteh ah ijin download sample bukunya dulu,siapatahu nanti bisa beli bukunya ,,,Haturnuhun Kang Ustad....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja pak, semoga bapak bersedia membelinya, ^.^

      Hapus
  10. Subhanallah, Mas Adam! Hebat banget bisa nerbitin buku :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah berkat Ilahi juga sih sebetulnya dengan petunjuk dariNya. ^.^

      Jadilah buku yang saya idamkan itu, ini buku ketiga.

      Hapus
  11. wah keren mas bukunya.. semoga laris manis ya mas bukunya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas, beli dong mas jangan muji doang hehe

      Hapus
  12. Buku puisiiii. :D Donlot sampelnya dulu ya, Bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mbak, semoga berminat untuk membeli, dengan harga diskon. ^.^

      Hapus
  13. saya baru lihat judul dan covernya aja jadi tertarik kang... kalau ke daerah subang berapa ongkos kirimnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 30rb pak, dengan harga buku 30rb juga.

      Total pembayaran 60ribu.

      Hapus
  14. menerbitkan di penerbitan sendiri ya pak, hmmmm mantap juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mbak, lagi merintis jadi penerbit yang besar dimulai dari nol hehe

      Hapus

ETIKA BERKOMENTAR YANG BAIK

1. Dilarang mencantumkan link dalam kolom komentar.
2. Dilarang berkomentar basa-basi seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mengungkapkan kecerdasan dari blogger sendiri dalam menanggapi postingan.
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Seluruh komentar yang dikirimkan oleh sobat blogger akan ditinjau kelayakannya, bila terdapat pelanggaran sesuai poin 1 dan poin 2 maka komentarnya akan dilempar ke kotak sampah sehingga tidak memungkinkan untuk tayang. Sehingga akan sia-sia jadinya.

 
Top