Daftar Lagu Armada Band Album Pagi Pulang Pagi Oktober 2014


Daftar Lagu Armada Band Album Pagi Pulang Pagi Oktober 2014
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Daftar Lagu Armada Band Album Pagi Pulang Pagi Oktober 2014Kabar gembira, Armada band telah meluncurkan album terbaru di tahun 2014. Bagi pasukan Armada tentunya ini sangat ditunggu-tunggu apalagi dua hits sudah diluncurkan sebelum rampung satu albumnya ini. Judul lagunya Katakan Sejujurnya yang dirilis Mei 2014 dan Pergi Pagi Pulang Pagi dirilis September 2014. Armada Band yang berasal dari Palembang merantau ke Jakarta untuk menjadi musisi alhasil di tahun 2007 mengeluarkan album perdana dengan tema Kekasih yang Tak Dianggap itupun dengan nama Kertas Band. Namun kurang sukses, kemudian di album kedua dengan nama baru yaitu Armada Band dan penggemarnya dipanggil Pasukan Armada, alhamdulillah lagunya diterima oleh masyarakat hingga sekarang bisa bertahan. Karena dari aransemen lagu punya ciri khas, begitupun dengan suara vokal rizal yang mendayu dan syahdu sehingga terasa banget penjiwaannya, tak heran deh punya penggemar sendiri. Nah, apa sobat termasuk pasukan armada? ...

Dengan dihadirkannya artikel ini semoga banyak yang tahu tentang judul lagu yang sudah diluncurkan dalam album terbarunya yang bertajuk Pagi Pulang Pagi. Silahkan menyimak aja ya? 


  
DISKOGRAFI
*      Album Kekasih Yang Tak Dianggap (2007)
*      Album Balas Dendam (2008)
*      Album Hal Terbesar (2009)
*      Album Satu Hai Sejuta Cinta (2012)
*      Album Pagi Pulang Pagi (2014)

DAFTAR LAGU ARMADA BAND ALBUM PAGI PULANG PAGI (2014)
Ada 10 lagu yang menjadi isi dari album kali ini, judulnya apa sajakah silahkan simak berikut ini:

1.     Hey Kamu
2.     Jangan Marah Lagi
3.     Harusnya Aku
4.     Katakan Sejujurnya
5.     Aku Dia Kekasihmu
6.     Penantian
7.     Hujan (dengan aransemen baru).
8.     Pergi Pagi Pulang Pagi
9.     Berhati Besar
10.   Sakitnya Mencintaimu

Dimanakah membeli kaset cd originalnya?
Dapat ditemukan di gerai KFC di kota sobat berada.

Dimana kalau ingin mendownload lagu mp3nya?
Ya coba cari saja dengan bantuan google pasti nanti juga bakal ketemu. Tapi sebaiknya membeli kaset cd originalnya agar kita membantu penghasilan buat mereka. ^.^

Lirik Lagu Armada Band - Penantian
Contoh Lirik Lagu Armada Band - Penantian
[Klik untuk memperbesar gambar]

 BONUS APLIKASI JAVA LIRIK LAGU FULL ALBUM ARMADA TERBARU


Daftar Lagu Armada Band Album Pagi Pulang Pagi Oktober 2014 – Semoga dengan lagu terbarunya dari Armada ini bisa menghibur kita semua. Memang dari isi lirik lagunya banyaknya saat-saat galau tapi sebaiknya kita jangan sampai berlarut-larut dalam kesedihan, itulah pesan terakhir dari seorang motivator. Jangan sampai masa lalu menghambat masa depan. Jadikanlah masa lalu sebagai kenangan untuk selalu dipelajari agar tidak terulang kesalahannya kita. Selamat mengoleksi dan sampai jumpa!



SUMBER GAMBAR

http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Pagi_Pulang_Pagi.jpg


SUMBER REFERENSI

Profil Armada dalam Wikipedia Indonesia.
http://id.wikipedia.org/wiki/Armada_%28grup_musik%29

Album Pagi Pulang Pagi dalam Wikipedia Indonesia.
http://id.wikipedia.org/wiki/Pagi_Pulang_Pagi

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Daftar Lagu Armada Band Album Pagi Pulang Pagi Oktober 2014.
Jakarta Barat, 19 Oktober 2014.

30 Komentar untuk "Daftar Lagu Armada Band Album Pagi Pulang Pagi Oktober 2014"

  1. Belum berminat mengoleksinya tadz, nyimak saja yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak apa-apa kok pak, berarti bukan pasukan armada, jadinya enggak dianggap penting, saya paham itu. ^.^

      Hapus
  2. Armada emang keren yaa mas.. salut deh gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mang, karena punya kualitas musik yang khas jadinya mampu bertahan di belantika musik Indonesia, silahkan nikmati lagu-lagunya. ^.^

      Hapus
  3. mantap nih setelah sekian lama armada bikin album lagi yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener mas, sekitar dua tahun lama kita menunggunya, silahkan dikoleksi bonus lirik lagunya dan dibeli kaset cd originalnya.

      Hapus
  4. Kebetulan ponakan sy, fans banget sama armada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur deh bu, kalau begitu, silahkan dikoleksi, semoga bermanfaat buku digitalnya, ^.^

      Dan beli kaset cd original di KFC terdekat.

      Hapus
  5. nama Armada yang membuat mereka jadi Band terkenal ya kang, jadi yang bilang apalah artinya sebuah nama ngga berlaku di Armada Band ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya karena nama itu termasuk branding, contohnya desacilembu, maka yang akan terkenal adalah desanya bukan pemilik blognya, hehe

      Hapus
  6. Aku sukak yang judul Pemilik Hati.. Semoga album baru mereka sukses seperti album sebelumnya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang lagu-lagunya bisa mewakili perasaan kita mbak, terutama saya terinspirasi membuat puisi setelah mendengarkan lagu-lagunya.

      Semoga aja ya, aamiin allahuma aamiin. ^.^

      Hapus
  7. Blm pernah denger lagu dari album baru ini, saya coba googling dulu tadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang masih baru mas, silahkan aja ya semoga terhibur banget dengan lagu-lagunya ya mas. ^.^

      Hapus
  8. sama saya juga suka yang Pemilik hati,,, saya download saja semuanya biar lengkap.. terimakasih ya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja bu, semoga terhibur ya dengan lagu-lagunya Armada Band yang terbaru. ^.^

      Sip, sama-sama kembali.

      Hapus
  9. akhirnya armada mengeluarkan album juga yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah mas, moga terhibur juga dengan album terbarunya armada band ya?

      ^.^

      Hapus
  10. armada memang salah satu band yang punya karya - karya yang baik,,,, lagunya enak didengar,,,, dan pokoe mantep dah heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang mas, silahkan aja diibeli kaset cd originalnya, ya biar enggak penasaran dengan isi lagunya, ^.^

      Hapus
  11. bagus2 ya , ada tuh yang wanita paling bahagia bagus lagunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, lagu wanita paling bahagia sangat menyentuh hati pasangan, itu juga bentuk ungkapan kasih-sayang dengan cara yang luar biasa.

      Hapus
  12. lagu-lagunya armada memang asik-asik.....aku suka yang buka hatimu.....bukalah sedikit...untukku dst....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul bu, semoga aja album terbaru ini bisa sukses di pasaran, kita doakan aja bu?

      Hapus
  13. Ini album baru ya kang, mantab juga nih lagunya..
    Tapi kalo saya jujur ajah lebih suka ke lagu reggae kang, damai lagunyaa, yomann hehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, saya juga ya beda selera enggak apa-apa enggak jadi masalah kok, tenang aja. ^.^

      Hapus
  14. Album baru Armada ya, wah bisa nih untuk tambah-tambah koleksi lagu mp3 untuk blogku yg baru. Cari ah di google siapa tau ketemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya silahkan aja, moga aja bisa menghibur hati orang lain juga.

      Makasih mas.

      Hapus
  15. Bagaimana tanggapanmu Mas tentang penjualan CD yang dipaket bandel dengan makanan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bagus mas, itu cara penjualan yang efektif saya kira.

      Karena jadi mau enggak mau ia udah membeli kaset tersebut. Sehingga ini juga penjualan kaset cd originalnya bisa direalisasikan.

      Perlu kita dukung, karena sebelumnya dijual di toko kaset cd aja. Tapi sekarang pemasarannya tembus ke KFC, McD, dan lainnya.

      Itu memang manajemen promosi kaset cd yang luar biasa menurut saya.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700