Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis


Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis
Oleh :
Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis – Kayu manis dikenal sebagai bumbu penyedap masakan disebabkan rasanya yang manis sehingga digunakan menjadi pemanis masakan. Dan menurut hasil penelitian ilmiah pun terbukti dapat memberikan manfaat terhadap kesehatan medis dimana bisa menghilangkan kerutan pada kulit wajah maupun kulit tubuh, mengatasi jerawat, menyembuhkan iritasi pada kulit kepala, dan seterusnya. Pada kesempatan ini penulis ingin mengungkap bagaimana cara melakukan pengobatan ruqyah dengan terapi kayu manis. Yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang sedang mengalami gangguan jin maupun gangguan sihir sebagai solusinya. Selamat menyimak ya! 


Sampul Buku Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis
Sampul Buku Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis


DAFTAR ISI


1.    Nama Ilmiah Kayu Manis

2.    Tekstur Kayu Manis

3.    Sejarah Kayu Manis

4.    Kandungan Senyawa dari Kayu Manis

5.    Jenis Kayu Manis yang dijual

6.    Manfaat Kayu Manis menurut Kesehatan

7.    Medis

8.    Contoh Masakan dari Hidangan Kayu Manis

9.    Efek Samping Kayu Manis

10. Dosis Konsumsi Kayu Manis

11. Kasus Efek Samping dari Kayu Manis

12. Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu

13. Manis

14. Kesimpulan

15. Saran dari Penulis

Baca Online Buku Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis







Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis – Akhirnya luar biasa dapat diselesaikan juga. Semoga dengan buku digital ini banyak orang yang terbantu dalam mengatasi dan mengobati penyakit yang dihidapnya. Penulis hanya menawarkan beberapa solusi dari hasil mengolah berbagai sumber agar dapat menjadi rujukan kita dalam menyembuhkan sesuatu penyakit.

Assalamu’alaikum, ijin pamit!



BERBAGAI SUMBER

 (* sumber lengkap tersedia dalam buku digitalnya, ini merupakan kajian ilmiah dan kajian islami).

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis
Sukabumi, 17 Mei 2015

 

40 komentar untuk "Pengobatan Ruqyah dengan Terapi Kayu Manis"

  1. Selama ini saya sering menjumpai orang meruqyah dengan daun bidara yang menggunakan kayu manis belum ini menambah khazanah ilmu saya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah pak, semoga menjadi amal buat penulisnya.

      Senang hati saya bisa berbagi ilmu, ^.^

      Hapus
  2. MUngkin dari sekian banyak tulisan dalam Buku Pengobatan ini, kelihatannya yang cukup menarik itu Masakan. Penasaran aja, apa sih masakan yang melibatkan kayu manis didalamnya. Langsung cekidot aja deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas kalau penasaran doang dengan contoh makanannya dari kayu manis.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  3. wah kayu manis ternyata banyak sekali manfaatnya yamas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah mas, saya berhasil mengungkapnya dalam buku digital tersebut.

      Semoga jadi referensi yang berharga ya buat mas dan masyarakat Indonesia. ^.^

      Alhamdulillah dalam 4 hari buuku tersebut bisa diselesaikan.

      Hapus
  4. Sebelumnya maaf banget Bang, baru bisa komentar di sini. Bukannya mau jadi blogger sombong yang nggak mau ngasih feedback antar blogger. Cuma daerah tempat tinggalku fakir sinyal. Maklum di daerah lereng gunung. Jadi sinyal ngajak beranten terus.

    Abang yang satu ini kalu aku baca-baca artikelnya emang suka nulis buku, walaupun bukunya berupa digital. Semoga bermanfaat untuk sesama blogger Bang. Ini termasuk kreatif nulis dalam bentuk digital.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya saya bukan cuma penulis buku digital mas, buku cetak juga tersedia sudah 3 buku. Sebetulnya buku digital ini juga memungkinkan untuk dijual bila saya cetak.

      Tapi karena memang buku digital ini demi shodaqoh ilmu jadinya saya gratiskan, sebab ini ilmu ada kandungan keagamaannya.

      Yang jadi masalah apa mas mau beli buku cetak saya atau cuma mengkritisi aja?

      Ya bagus dong mas, orang desa masih ada yang kreatif dengan bikin blog, semoga bisa berpenghasilan online mas.

      Semoga aja bisa bermanfaat buat mas, kalaupun enggak bermanfaat masih banyak orang yang bisa membaca buku digital ini kok. Makasih juga atas kritisinya udah saya jawab.

      Hapus
  5. bisa juga ya mas dengan kayu manis.hehe
    keren sekali sudah kaya buku blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bisa, setelah saya telaah dan telusuri kebenarannya akhirnya jadi deh buku ini. Semoga menambah wawasan kesehatan medisnya ya?

      Semoga bermanfaat setelah dipelajari hingga tuntas bacanya.

      Hapus
  6. Media kayu manis yang terpilih, mesti ada alasan kuat ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillahnya mas bisa temukan alasan dan khasiatnya di dalam buku tersebut. Silahkan dipelajari karena semua ini gratis tinggal gunakan waktu luangnya. ^.^

      Hapus
  7. Ternyata selain untuk bumbu masak, Kayu manis bisa digunakan untuk pengobatan terapi Rukyiah ya Kang dan ternyata ada beberapa macam jenis Kayu manis serta manfaat nya... terima kasih Kang ... :) sangat bermanfaat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, semoga dengan terbongkar rahasia kayu manis ini bisa dijadikan terapi alternatif bagi penyakit tertentu. Semoga bermanfaat atas ilmu yang telah saya sampaikan didalm buku digital tersebut.

      Hapus
  8. Terima kasih ustadz Adam atas sharenya. Saya beberapa bulan terakhir ini sedang belajar mendalami metode-metode Ruqyah Syar'iyah. Insya Allah masih terus belajar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali pak, semoga bermanfaat.

      Kalau begitu coba baca artikel yang terkait soalnya banyak sudah saya bagikan tentang terapi ruqyah ini. Silahkan dipelajari.

      Hapus
  9. Saya baru tahu mas kalau kayu manis bisa dijadikan terapi untuk pengobatan. Terima kasih infonya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali pak, malah peruqyah juga banyak yang belum mengetahui.

      Semoga menambah wawasan kalau memang tertarik dengan terapi ruqyah.

      Semoga ini menjadi langkah pengenalan mas dengan ruqyah.

      Hapus
  10. Ternyata kayu manis bisa digunakan untuk terapi ruqyah... saya baru tau mas, Apa orang seperti saya yang tidak tau cara meruqyah, bisa meruqyah seseorang dengan menggunakan Kayu manis ini mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja mas, sebab saya didalam buku tersebut diajarkan bagaimana cara menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga aja bermanfaat ya?

      Hapus
    2. iya bermanfaat sekali, saya juga sudah membacanyanya kok, hadis yang mengatakan bahwa kayu manis bisa menghindari kematian, apa itu hadis yang shahih...

      Hapus
    3. Achmad Fazri@
      Pada hadits tersebut isnadnya shahih mas, tapi didalam hadits penyakit tidak bisa disembuhkan adalah kematian.


      Intinya kematian tak bisa dicegah tapi bisa dihindari dengan kita menjaga kesehatan. Itulah yang dimaksud.

      Keterangan dalam buku tersebut udah ada mas.

      Hapus
  11. selama ini yg aku tahu kay manis cuma digunakan sebagai bahan pangan, ternyata juga bisa dipakai untk ruqyah ya mas,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah saat saya berhasil mengungkapnya berdasarkan penelitian ilmiah dan juga berdasarkan rujukan terapi ruqyah. Semoga menambah wawasan mas ya?

      Hapus
  12. Oh ya mas, apakah khasiat kayu manis ini memang sudah terbukti secara nyata menangani beberapa penyakit yang mas jelaskan di atas ? Soalnya kebanyakan orang kan butuh fakta realnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah mas, sebab ini menjadi pengalaman meruqyah yang saya tangani mas. Sebab itu didalamnya saya sertakan caranya dapat dilihat dalam Saran dari Penulis.

      Jadi udah saya buktikan sendiri oleh penulisnya.

      Dan juga dari penelitian medis juga diakui. Silahkan baca hingga tuntas jangan sedikit baca tapi udah menyimpulkan.

      Hapus
  13. Beginilah profil blogger yg memikirkan kemaslahatan ummat, menebar ilmu ... gratis lagi,
    masyaa Allah. Bagi saya e-book karya mas Adam sangatlah membantu.

    Di Arab, kayu manis sgt familiar, hampir setiap hari dikonsumsi utk masakan : nasi arab kabsah,mandi, bukhari, beriyani, marak (sop kambing), kue, roti, dll, juga minuman "syahi gerfah" teh dg kayu manis. Manfaatnya masyaa Allah luar biasa.

    Teruslah menebar ilmu, Allah berikan ganjaran pahala utk mas Adam yg senantiasa mengalir terus, insyaa Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bu mudah-mudahan jadi tabungan amal buat saya ya?

      Doakan juga semoga dilancarkan rezekinya hehe

      Hapus
  14. Bukunya baus nih gan, saya download yang versi 1 ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas didownload dan dipelajari, semoga bermanfaat ya?

      Hapus
  15. Artikel yang baik dan relevan tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas udah membacanya walau sekilas.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  16. Salam Friendly, lama gak berkomentar, mantap nih postnya,,
    Saya baru tahu ada pengobatan cara ini, dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit,
    terima kasih sudah share Pak, sangat bermanfaat dan membantu sekali postnya ini.. :)
    Ditunggu untuk kunjungan baliknya tentang makna sebuah kegagalan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas semoga bisa dipelajari ya, sama-sama kembali.

      Siap saya udah berkunjung baliknya.

      Hapus
  17. Dulu saya taunya Kayu Manis bermanfaat sebagai salah satu pelengkap bahan masakan di dapur, namun kinis saya bertambah wawasan dari membaca artikel ini kalau Kayu Manis juga bermanfaat juga untuk pengobatan atau therapy Ruqiyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah pak, semoga bisa diaplikasikan ya dalam kehidupan kita termasuk bapak sendiri. Makasih udah membacanya.

      Hapus
  18. ternyata kayu manis bisa juga untuk terapi pengobatan ya pak, baru tau saya. trims infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, semoga bisa diaplikasikan dalam kehidupan dan bermanfaat bagi warga yang ada didekatnya. Silahkan praktekkan.

      Hapus
  19. bermanfaat sekali om. saya bahkan baru tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dipelajari dan dipraktekkan biar bermanfaat. ^.^

      Hapus
loading...
loading...



Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

KLIK GAMBAR UNTUK PEMBELIAN/PEMESANAN

Berlangganan via Email