38


Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri – Banyak cara menempuh untuk mendapatkan beasiswa pendidikan ke luar negeri. Semua itu tergantung pada pengetahuan dasar disiplin ilmu yang diminati, kelancaran berbahasa Inggris, haus ilmu, jiwa yang tak mudah cepat putus asa dengan keadaan, selalu percaya diri dan yakin bisa melakukan yang terbaik, dan bergabung dengan sejumlah lembaga yang memberikan beasiswa pendidikan tersebut. Simpanlah dulu, rasa tak percaya diri tapi tanamkanlah sugesti dalam diri bahwa  kita bakal mampu. Semua orang yang berhasil umumnya punya keberanian lebih dibandingkan orang-orang yang pada umumnya. Ia berani unik sehingga bukan hanya niat semata yang ia jalankan namun ia akan senantiasa melakukan apapun caranya demi terwujud mimpi tersebut sekalipun menemui kegagalan berkali-kali. Cobalah baca buku ini maka pandanganmu akan berubah, siapa mau buktikan?

Penulis ingin mengenal buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri, terbagi dalam dua versi. Versi pertama buku cetak setebal 321 halaman dan versi kedua dalam format digital (eBook) setebal 4.367 halaman dengan membagi 9 tema, dan dari sembilan tema ebook tersebut itu akan diulas apa aja sih yang terdapat dalam ebooknya. Penulis dalam merampungkan bukunya dengan sistem tim kerja sehingga bukan hanya satu penulis bahkan lebih dari tiga penulis. Selain itu, buku ini juga sangat sistematis artinya berurutan sebab itu dalam mempelajarinya harus bertahap tak boleh meloncat-loncat supaya pondasi pemahamannya semakin kuat. Dari ebook 1 ke ebook 2, dan seterusnya. Buku ini juga perlu diacungi 4 jempol karena usahanya dalam memberikan informasinya memang selengkap mungkin dengan bantuan dari pengalaman-pengalaman langsung dari yang pernah kuliah di luar negeri semakin memperkuat argumentasi didalam bukunya. Sebab itu, dapat penulis katakan banyak sekali pemahaman ilmu yang belum pernah kita dapatkan baik dari internet maupun dari buku lain yang serupa. Dimana tingkat orisinilitasnya sangat tinggi. Sehingga penulispun berani merekomendasikan buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri ini kehadapan semua pembaca termasuk sobat blogger juga. Berikut ulasan lengkapnya.

BIODATA BUKU

IDENTITAS BUKU
JURUS KULIAH KE LUAR NEGERI
Penulis
(Tim Redaksi Inspira Book)
Miftachuddin Arjuna
Zulkhan Indra Putra
M.Izdiyan Muttaqien
Adi Atiasa
Stevan Chondro
Penerbit
Inspira Book, Yogyakarta
Cetakan
1, Juni 2015
ISBN
978-602-0829-26-5
Ukuran Kertas
13,5 cm x 20 cm
Ketebalan Halaman
321 halaman
Harga
Rp. 175.000
Promo
3 Juni-3 Juli 2015
Hanya Rp. 147.000
(termasuk bonus-bonus dalam DVD)
Pembelian
Tersedia Order di www.inspirabook.com
Pemesanan Buku
Whatsapp/SMS :
0821-3700-8000
PIN BB: 54772377
E-Mail: inspiramaster@gmail.com
Facebook.com/InspiraID
 

Cover Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri

Sampul Buku  Jurus Kuliah ke Luar Negeri Doc. Inspira Book
Sampul Buku  Jurus Kuliah ke Luar Negeri Doc. Inspira Book 

Alasan Kuliah ke Luar Negeri
Ada beberapa yang dapat kita temui kalau kuliah ke luar negeri, misalnya:
1.   Dapat pengalaman baru sekaligus memandang kehidupan menjadi lebih bijak.
      Kenapa bisa begitu?
      Karena dengan kita kuliah ke luar negeri maka identitas warga Indonesia akan terbawa boleh jadi kita akan percaya diri dan tentunya harus menjaga nama baik negara sendiri loh. Selain itu, kita akan bisa membedakan budaya sendiri dengan budaya disana yang jelas lebih berbeda dan kenapa banyak juga warga asing yang mengagumi tanah air Indonesia. Dan selain itu, kita akan beradaptasi dengan lingkungan baru disana yang tentunya perlu penyesuaian diri supaya diterima sosok kita didalam dunianya. Tapi jangan sampai salah pergaulan aja.

2.   Kualitas Pendidikan yang Lebih Baik
      Ya banyak sekali fasilitas yang tidak didapatkan di Indonesia maka disana dapat kita dapat fasilitasnya sehingga pembelajaran lebih canggih dan berkembang dibanding di negera sendiri.

3.   Prospek kerja yang lebih cerah
      Biasanya perusahaan di Indonesia akan melirik lulusan luar negeri karena memandang bukan hanya mampu lolos menjadi sarjana didalam akademik tapi juga ia sudah terlatih dalam menyesuaikan dengan lingkungan baru sehingga memudahkan ia beradaptasi dalam keadaan dan dengan karakter apapun.

4.   Lebih keren
      Jelas, orang akan memandang dengan kita lulusan luar negeri mereka akan mengagumi selain itu jangan salah juga gaji bisa diatas rata-rata yang lulusan dari Indonesia loh.

5.   Super fun
Selain disana kita belajar menempuh akademik juga kita akan bisa mempelajari segala sesuatunya tentang negera mereka dari mulai budaya, logat bahasa, karakter asli warga mereka, dan lainnya. Yang jelas bikin fun deh!

Alur Sukses Kuliah ke Luar Negeri dalam buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN) (2015 : 34 – 35), berikut uraiannya :
1.  Pertama, kita mulai melangkah.
2.  Baca dan pelajari ebook 1 Siap 1001%
3.  Baca dan pelajari ebook 2 1001 Beasiswa
4.  Baca dan pelajari ebook 3 Berjaya Tanpa Beasiswa
5.  Baca dan pelajari ebook 4 Student Hack!
6.  Baca dan pelajari ebook 5 Kuliah di Asia
7.  Baca dan pelajari ebook 6 Kuliah di Eropa
8.  Baca dan pelajari ebook 7 Kuliah di Afrika dan Australia
9.  Baca dan pelajari ebook 8 Kuliah di Amerika
10. Baca dan pelajari ebook 9 Cerita Seru Mahasiswa Indonesia (Audio & Video)
11. Sukses deh kuliah diluar negeri.

Bocoran Isi Buku 9 eBook Jurus Kuliah ke Luar Negeri, diantaranya sebagai berikut :

Dalam ebook pertama yang bertema Siap 1001% terdiri dari 485 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Persiapan kuliah di luar negeri.
2.   Tips menentukan negara tujuan.
3.   Tips memilih jurusan.
4.   Informasi universitas dengan jurusan-jurusan terbaik di dunia.
5.   Persiapan dokumen.
6.   Barang yang wajib dibawa saat kuliah ke luar negeri.
7.   Kesalahan yang tidak boleh dilakukan dalam persiapan ke luar negeri.

Dalam ebook kedua yang bertema 1001 Beasiswa terdiri dari 306 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Jenis-jenis beasiswa.
2.   Informasi detail persiapan dokumen.
3.   Tips lulus tes wawancara.
4.   Pertanyaan yang sering muncul saat wawancara.
5.   Hal yang harus dilakukan setelah tes beasiswa.
6.   Bagaimana jika kamu dinyatakan gagal?
7.   Bagaimana jika kamu lulus tes beasiswa?
8.   Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menandatangani beasiswa.

Dalam ebook ketiga yang bertema Berjaya Tanpa Beasiswa terdiri dari 122 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Perbedaan kuliah dengan dan tanpa beasiswa.
2.   Cara mendapatkan dana kuliah tanpa beasiswa.
3.   Negara murah untuk kuliah tanpa beasiswa.
4.   Tips menentukan universitas.
5.   Prosedur penerimaan mahasiswa self-finance.
6.   Cara mengatur uang saat kuliah di luar negeri.
7.   Berapa uang yang harus dibawa saat pertama kali berangkat?
8.   Metode pengiriman dan penerimaan uang.

Dalam ebook keempat yang bertema Student Hack! terdiri dari 324 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Wajib dilakukan sebelum ke luar negeri.
2.   Prosedur naik pesawat.
3.   Cara mengusir bosan saat menunggu transit.
4.   Bagaimana jika kelebihan bagasi.
5.   Tips pertama kali tiba di airport negara asing.
6.   Dari airport menuju ke tempat tujuan.
7.   Culture shock dan homesick.
8.   Menikmati makanan Indonesia di luar negeri.
9.   Makanan yang cocok dibawa di luar negeri .
10. Cara mengatasi perubahan iklim yang drastis.
11. Kesalahan dalam bergaul saat di luar negeri.
12. Tips menjalin LDR saat kuliah di luar negeri.
13.  Moneyhack.
14.  Academichack.

Dalam ebook kelima yang bertema Kuliah di Asia terdiri dari 848 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Alasan kuliah di Asia.
2.   10 universitas terbaik di Asia Tenggara.
3.   Kuliah di Arab Saudi.
4.   Kuliah di Brunei Darussalam.
5.   Kuliah di China.
6.   Kuliah di India.
7.   Kuliah di Jepang.
8.   Kuliah di Korea Selatan.
9.   Kuliah di Malaysia.
10. Kuliah di Singapura.
11. Kuliah di Thailand.
12. Kuliah di Turki.
13. Kuliah di Hong Kong.
14. Kuliah di Taiwan.

Dalam ebook keenam yang bertema Kuliah di Eropa terdiri dari 736 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Kelebihan dan kekurangan kuliah di Eropa.
2.   Hal-hal yang bisa kamu lakukan di Eropa.
3.   Kuliah di Austria.
4.   Kuliah di Belanda.
5.   Kuliah di Bulgaria.
6.   Kuliah di Denmark.
7.   Kuliah di Finlandia.
8.   Kuliah di Hungaria.
9.   Kuliah di Inggris.
10.  Kuliah di Irlandia.
11.  Kuliah di Islandia.
12.  Kuliah di Italia.
13.  Kuliah di Jerman.
14.  Kuliah di Perancis.

Dalam ebook ketujuh yang bertema Kuliah di Afrika dan Australia terdiri dari 381 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Australia atau Selandia Baru.
2.   Gambaran umum di Australia.
3.   Pendidikan di Australia.
4.   Lingkungan tempat tinggal di Australia.
5.   Kuliah di Selandia Baru.
6.   Ranking negara-negara Afrika.
7.   10 kota terbaik tujuan kuliah di Afrika.
8.   10 universitas terbaik di Afrika Selatan.
9.   Kuliah di Mesir.

Dalam ebook kedelapan yang bertema Kuliah di Amerika terdiri dari 547 halaman akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Gambaran kuliah di Amerika.
2.   Gambaran kehidupan di Amerika Serikat.
3.   11 unversitas terbaik di Amerika Serikat.
4.   Jurusan terfavorit di Amerika Serikat.
5.   Kuliah di Chili.
6.   Kuliah di Jamaika.
7.   Kuliah di Kolombia.
8.   Kuliah di Uruguay.

Dalam ebook kesembilan yang bertema Cerita Seru Mahasiswa Indonesia akan menemui beberapa hal seperti ini:
1.   Mahasiswa Indonesia yang berbagi kisah pengalamannya kuliah di luar negeri. Bagaimana keadaan pendidikan disana, bagaimana kesulitan yang pernah dihadapi, dan seterusnya.
2.   Tips-tips dari mereka yang berhasil agar kitapun yang membacapun akan bisa berhasil seperti mereka.
3.   Dan tentunya sistem tanya jawab begitu dapat kita temukan dalam video percakapan yang dilakukan oleh para penulis untuk mewawancarai mahasiswa-mahasiswi Indonesia yang berhasil kuliah di luar negeri. Yang bisa memotivasi sekaligus menginspirasi nantinya.


Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri – Setelah kita mengenal seluk beluk buku ini penulis yakin pembaca akan merasa membutuhkan buku yang satu ini demi mewujudkan kuliah ke luar negeri. Jadi jangan hanya bermimpi pelajari ilmunya dari dasar-dasarnya hingga setelah kita memadai persiapan kita lalu ajukan deh beasiswa pendidikan ke luar negeri itu. Lain waktu situs mana aja yang bisa merekrut kita untuk bisa diarahkan dalam jurusan apa dan universitas mana yang diinginkan akan dibahas dalam artikel khusus. Tunggu saja kabarnya dari penulis. Yang terpenting panteng terus deh isi blognya www.adamsains.us yang dijamin keakuratan dan kemanfaatannya. Sampai jumpa!





SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri
Sukabumi, 12 Juni 2015

Posting Komentar

  1. wah pak adam ini seorang penulis ya, wah karyanya sungguh luar biasa, saya harus belajar banyak nih, semoga buat adek adek yang ingin kuliah ke luar negeri bisa mempelajari buku jurus kuliah ke luar negeri ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pasti bakal bermanfaat karena semua rahasianya diungkap oleh penulisnya dalam buku tersebut. Oh iya, ini bukan buku saya tapi saya cuma mereview aja.


      Buku saya Serial Fenomena Remaja dan Jejak Kenangan Hati

      Hapus
  2. wah, ini cocok untuk mereka yang mau kuliah ke luar negeri ya pak, apalagi sudah menjadi buku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul dong pak, apalagi isinya mereka-mereka yang berpengalaman jadinya lebih akurat isi bukunya. Silahkan dibeli, makasih.

      Hapus
  3. Sepertinya bukunya ok nich mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya jelas dong mas, karena isinya akurat dan penuh dengan pengalaman alias sesuai kenyataan.

      Silahkan dibeli mas.

      Hapus
  4. Buku yang cocok dibaca buat yang mau kuliah di luar negeri. Terima kasih mas, ini bisa menjadi rekomendasi ke teman-teman saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas sama-sama kembali, saya yakin buku ini akan bermanfaat apalagi yang menginginkan kuliah di luar negeri.

      Ditunggu kabar pembeliannya hehe

      Hapus
  5. wah ada buku baru nih..
    semoga yang baca buku ini bisa kuliah ke luar negeri, hehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah mas, buku memang dipandu supaya tingkat keberhasilannya bisa seakurat mungkin.

      Dijamin enggak bakal menyesal kalau membelinya.

      Hapus
  6. Pengen banget dah saya kuliah diluar negri , tapi kayanya blum bisa diizinin sepenuhnya sama ortu ...
    Harga bukunya mahal mas adam ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mahal mas, karena sebanding dengan kerja keras penulisnya apalagi ditambah bonus DVD.

      Ya saya jamin buku ini akan sangat membantu dalam menuju kesuksesan kelak.

      Diorder aja karena masa promo harga hanya terbatas hingga 3 Juli 2015.

      Hapus
  7. Saya jg dapat tawaran mereview mas adam, saya msh hrs perbaharui naskahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh kok bisa harus diperbaiki dulu?

      Alhamdulillah kalau begitu, moga bukunya bisa sukses ya mas?

      Dengan adanya pereview dari blogger.

      Hapus
  8. kalau mereview buku itu berarti bukan penulis ya? lalu mereview itu seperti apa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bukan mas, tapi penulis review, kalau mereview buku contohnya ya ini buku yang ditulis oleh orang lain.

      Kalau buku saya contohnya Jejak Kenangan Hati nah kalau mereview buku sendiri itu namanya promosi karena yang mengulasnya adalah penulisnya juga.

      Hapus
  9. saya sangat kagum nih dengan bapak ini, karyanya sangat inovatif, semoga bisa membantu para remaja indonesia untuk bisa kuliah di luar negeri dan mengembangkan bakatnya sehingga bisa mengembangkan ilmunya di indonesia nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan buku saya pak, tapi terbitan Inspira Book. buku saya Serial Fenomena Remaja, dan lain-lain. Sepertinya salah tafsir.

      Hapus
  10. Bukunya baru di cetak ya,,,ada banyak banget penulisnya, pasti ilmu yang di berikan dalam buku ini banyak sekali... selain mendapatkan buku, Ada banyak lagi yg di dapat ya, seperti ebook dan DVD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, ya mudah-mudahan semakin banyak yang menulis sehingga keakuratan lebih bisa dijamin. Ya betul mas.

      Ngomong-ngomong mau beli enggak nih?

      Hapus
    2. Alhamdulilah, saya sudah lulus kuliah mas, sekarang masih belum berfikir lanjut ke s2... masih fokus ke karir saja dulu...

      Hapus
    3. Syukurlah mas kalau begitu, sip silahkan kalau mau fokus ke karir.

      Btw, jurusan apa ya pas kuliahnya?

      Hapus
  11. mantap, bisa buat referensi untuk kuliah di luar negeri, tp bayar sendiri atau pakai beasiswa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua ada mas, yang berbayar sendiri ataupun dengan cara beasiswa, dijamin lengkap dan sangat membantu dalam mewujudkan impian.

      Hapus
  12. jangankan kuliah, uang buat beli bukunya aja ga ada gmn? hahaha
    salam dari intipsdotme[dot]blogspot[dot]com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan banget pengangguran dong mas?

      Makasih kunjungannya, maaf kalau nanti-nanti kalau komen enggak perlu pake url blog deh.

      Hapus
  13. Salam Friendly, wah mantap ya buku jurus kuliah ke luar negeri, karyanya inspiratif sekali dan bermanfaat buat yang ingin kuliah, isinya juga kayaknya pada tebal-tebal itu ya halamannya Pak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, biar akurat dan enggak ada pembahasan yang terlewatkan, sebab itu perlu dikoleksi ya?

      Semoga bermanfaat!

      Hapus
  14. apakah hanya dengan membaca buku itu bisa kuliah di luar negeri? kalo bisa bukunya itu pasti luar biasa hehe. just kidding om.

    apakah sudah ada bukti mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, karena penulis buku dan penerbitnya berani jamin.

      Banyak yang sudah membuktikan makanya dalam buku tersebut terdapat wawancarai. Mas harus membuktikannya sendiri.

      Hapus
    2. Wah sungguh keren ni buku. (y)

      Hapus
    3. Ya betul mas, silahkan beli deh dijamin enggak nyesel. ^.^

      Hapus
  15. kayaknya perlu juga tau mengenai kuliah keluar negeri..... karena kata kawan saya, kuliah keluar negeri itu tidak susah, yang susah karena tidak mengetahuinya aja....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, segala sesuatunya perlu ilmunya sebab itu orang yang menyepelakan ilmu takkan bisa mampu keluar dari masalahnya.

      Hapus
  16. Wiiihhh...keren kali mas bisa jamin 100% bisa keluar diluar negeri...jadi penasaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya karena penulisnya berpengalaman dan juga membuktikan dengan hasil wawancara.

      Silahkan beli deh mumpung ada promo diskon, kalau harga normal naik lagi deh.

      Silahkan buktikan manfaatnya.

      Hapus
  17. yang no 3 yg banyak di harapkan..
    lulusan indonesia di anggap sampah oleh para pengusaha -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, tapi sebetulnya lulusan Indonesia juga bisa aja bagus selama universitasnya bertaraf nasional atau internasional. Juga kitanya bisa mampu mendapatkan IPK lebih dari 3.00

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
Termasuk akun anonim tidak akan ditayangkan komentarnya.

3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top