Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran

Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran – Berawal dari banyaknya yang mencari pencerahan tentang hikmah dibalik anak keguguran maka penulis pun berinisiatif dengan menuliskan buku ini yang mudah-mudahan menjadi motivasi yang tepat karena dikaji dengan berbagai pandangan keilmuan, seperti: kajian fiqih wanita, kesehatan medis, psikologi, dan terapi islam. Karena pada hakikatnya, orangtua yang kehilangan anaknya karena keguguran jelas mereka akan galau dan risau sebab itu diperlukan hiburan yang bisa menenangkan hati dan pikirannya. Maka dengan pencerahan yang tepat tersebut yang akan memenuhi hati yang kacau dapat berubah menjadi ketenangan dan kelegaan pada dirinya. Perlu diketahui, sebelumnya buku ini terinspirasi oleh artikel yang berjudul Bongkar Rahasia Kematian Anak Kecil yang ditulis oleh Muhammad Adam Hussein, S.Pd pada Desember 2011. Simak ulasan lengkapnya !


Sampul Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran
Sampul Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran

BIODATA BUKU HIBURAN BAGI WANITA YANG KEGUGURAN
Judul Buku
Hiburan bagi Wanita yang Keguguran
Penulis
Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Penerbit
Adamssein Media
Cetakan
Pertama, 16 Oktober 2015
Ketebalan Halaman
58 halaman
Ukuran Kertas
14x19 cm
Kualitas Kertas
80 gram
Harga Buku Digital
Harga Promo
GRATIS
17 Oktober 2015 – 31 Oktober 2015

Harga Normal
Rp. 21.000 (mulai 1 November 2015)
Harga Buku Cetak
Full Colour
Rp. 50.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Isi Buku Hitam Putih
Rp. 30.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Pembelian Buku Digital
Pemesanan Buku Cetak
Adamssein Media
(08997527700) judul pesan Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran

Facebook


PEMBAHASAN ISI BUKU
Ada beberapa pembahasan dalam isi buku ini, diantaranya:

  1. 1.    Pandangan Orangtua tentang Anak                         
  2. 2.    Kematian Seorang Anak Penyebabnya Keguguran
  3. 3.    Keistimewaan Kematian Seorang Anak Keguguran   
  4. 4.    Syarat Menyikapi Kematian Anak Keguguran  
  5. 5.    Pengakuan Wanita Keguguran                       
  6. 6.    Tanya Jawab Seputar Anak Keguguran 
  7. 7.    Doa Untuk Mayat Anak Keguguran                          
  8. 8.   Kesimpulan                                                 


Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran – Semoga buku ini menjadi referensi andalan bagi orangtua yang kehilangan anak karena keguguran. Bila ingin berkonsultasi seputar fiqih wanita maupun kesehatan medis penulis siap membantu tapi mohon juga pengertiannya. Terimakasih sudah membaca review buku ini.

Dimana ada kesedihan pasti akan ada kebahagiaan, dimana ada kesulitan pasti ada kemudahan, dan segala sesuatunya bisa berputar posisinya maka jangan pernah melupakan diri dari segala kondisi yang ada karena kondisi lain akan dialami pula. Tak selamanya bahagia dan tak selamanya menderita.


SUMBER GAMBAR

Dokumentasi Redaksi Adamssein Media


SUMBER PENJUALAN BUKU



SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran
Sukabumi, 17 Oktober 2015


60 Komentar untuk "Buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran "

  1. Buku ini sepertinya menarik dan bisa menjadi rekomendasi bagi wanita yang pernah mengalami keguguran ya mas :)

    Terimakasih sudah share mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, karena kajiannya luas jadi pas banget buat menambah pemahaman yang tepat.

      Semoga bermanfaat, sama-sama kembali.

      Hapus
  2. Sepertinya sangat bermanfaat sekali ini bukunya mas,,,untuk wanita yang pernah mengalami keguguran sebagai penghilang trauma akibat keguguran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, karena terbukti setelah diluncurkan artikel yang diberi judul Bongkar Rahasia Kematian Anak Kecil mampu mendatangkan pembaca sebanyak 20ribu lebih. Ini menandakan banyaknya antusias pembaca ingin memahami hal tersebut.

      Semoga bermanfaat juga buat mas, silahkan dicicipi mumpung masa gratis dua minggu.

      Hapus
  3. Kalau pengen ikutn jadi distributor atau penjual bukunya bisa ga mas...??? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja mas, ada komisi buat pemasarnya, sesuai dengan berapa jumlah buku yang terjual.

      Tapi basisnya yang edisi cetak, kalau edisi digitalnya susah kedatanya dari mana ia membelinya. Seperti itu mas.

      Silahkan hubungi melalui e-mail.

      Hapus
  4. Memperhatikan reviewnya, buku ini memang patut menjadi referensi guna menghibur orang tua yang telah atau bahkan jika suatu saat juga mengalami keguguran...Kajiannya ditinjau dari berbagai aspek seperti keilmuan, fiqih maupun medis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak, oleh sebab itu mumpung gratis silahkan didownload.

      Semoga bermanfaat buat pengetahuan bahkan buat kado istri juga bagus tuh pak.

      Hapus
  5. Ada yang bilang kalau keguguran, calon anak tersebut juga masih hidup di alam lain... nanti kalau sudah di akhirat bisa mendo'akan orang tuanya untuk di ajak ke dalam syurga... suatu musibah tidak usah di sesalkan, semua ada hikmahnya ya mas... wah kemarin mas adam sudah memberikan refrensi buku gratis, sekarang mas ada m mempromosikan buku karyanya secara gratis dengan waktu tertentu... semoga berkah ya mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, karena ada hikmah dibalik itu semua, jadi perlu renungan dengan ada pencerahan dalam buku ini akan sangat membantu hal itu. Karena dijelaskan secara rinci dan detail.

      Iya mas, mumpung gratis silahkan dicicipi.

      Itu memang udah kebiasaan saya pas peluncuran buku terbaru digratiskan terlebih sebelum menjadi harga normal. Biar ada yang sudah mempelajari isi dari buku tersebut.

      Semoga bermanfaat juga buat mas.

      Hapus
    2. Sangat berguna sekali mas, khususnya bagi para kaum wanita yang habis keguguran, oh begitu ya mas...kalau terbitin buku di google playstore dengan free ebook itu dapat penghasilan ngga sih mas...

      Hapus
    3. Achmad Fazri@
      Kalau bentuknya buku itu kita enggak ada penghasilan mas, sebaliknya pahala sedekah yang kita dapat. Kecuali berbentuk aplikasi android gratis juga dapat penghasilan karena berkat ada iklan yang dimunculkan dan diklik.

      Hapus
  6. Kayaknya menarik sekali mas bukunya :) Oh iya, gratis sampai 31 Oktober ya? Itu harus di download mana mas? Playstore kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, ada masa gratisnya hingga dua minggu.

      Silahkan download aja di google play, lihat kembali bagian Pembelian Buku Digital kalau ingin mendownload di google play.

      Semoga bermanfaat bukunya ya?

      Hapus
  7. Kalau wanita yang menggugurkan kandungan perlu dihibur ga mas? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu beda lagi mas, keguguran yang sengaja atau dapat dikatakan aborsi.
      Dalam kaidah fiqihnya ini diharamkan karena membunuh nyawa anak yang tidak berdosa.

      Jelas kurang tepat dengan hiburan tap sebaliknya harus dinasehati atau diberi pengertian bahwa jalan yang diambil derngan aborsi adalah kesalahan yang dosanya besar.

      Cara pemikiran yang salah akan memperburuk tindak dan kelakuan menjadi lebih buruk.

      Jadi berhati-hatilah mas dalam bercanda, sebaliknya akan terlihat kurang dewasa pemikiran tersebut.

      Makasih buat kunjungannya.

      Hapus
  8. penting juga bagi wanita yang keguguran nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, terbukti dengan Bongkar Rahasia Kematian Anak Kecil mendatangkan pembaca sebanyak 20ribu lebih. Otomatis banyak yang membutuhkan pencerahan hal tersebut.

      Bahkan buku Hiburan bagi Wanita yang Keguguran ini termasu buku gratis teratas di google play. Padahal baru 2 hari diluncurkannya. ^.^

      Hapus
  9. Keguguran memang peristiwa yang sangat tidak diinginkan bagi seorang ibu apalagi jika janin tersebut sudah ditunggu tunggu kehadirannya oleh orang tuanya jadi tentu membuat sang ibu besedih hati mungkin buku ini bisa menjadi solusi agar tidak terlarut dalam kesedihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan mungkin lagi pak, tapi buku ini jelas akan mencerahkan bagi orangtua yang sudah mengalami anak keguguran. Karena kualitas dari tulisan saya enggak bisa diragukan lihat dan bacalah artikel-artikel yang saya tulis selalu berisi, padat, dan bermakna.

      Semoga bermanfaat juga buat mas ya?

      Hapus
  10. bukunya recomended nih utk kado tmn yg pernah keguguran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan bu, mumpung gratis kalau mencicipi isi bukunya.

      Semoga bermanfaat.

      Hapus
  11. Mengalami keguguran pasti sedih
    Tapi secepatnya pulih
    Jika hamil lagi atas izin Yang Maha Pengasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya semoga menjadi motivasi untuk kembali pulih dari kesedihan.

      Karena dibalik keguguran ada kebahagiaan yang diperoleh bagi orang yang bersabar.

      Semoga bermanfaat bukunya ya, dan semoga menjadi referensi.

      Hapus
  12. Buku Hiburan Bagi Wanita yg Keguguran sangat bermanfaat sekali bagi para perempuan sebagai bahan referensi dan pengetahuan jika ada teman atau sahabat atau mengalami keguguran ya Mas...

    terima kasih mas... Sangat bermanfaat... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas udah merekomendasikan.

      Ya betul, buku ini sangat tepat buat dibaca karena mengandung motivasi secara islam maupun secara psikologi. Dengan penjelasannya yang logis.

      Hapus
  13. kasian gan keguguran , udh nunggu lama jd putus asa T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalipun begitu jangan terpuruk dalam kesedihan, boleh jadi buku bisa dikatakan sebagai hiburang bagi orang galau ketika anaknya keguguran.

      Silahkan baca bukunya biar mendapatkan renungan yang bisa didapat sebagai calon orangtua.

      Hapus
  14. Untuk wanita yang mengalami keguguran wajib baca buku ini nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, tapi menjadi pegangan buat kita sebagai suaminya untuk mengingatkan mereka tenggelam dalam kesedihan. Semoga bukunya bisa bermanfaat juga buat mas.

      Hapus
  15. kalo di liat dari riview nya, jadi penasaran sama buku ini, soalnya bener2 mengenai wanita banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mbak, bisa dijadikan buku referensi yang terpercaya, karena keluasan pembahasan dan juga kelebihan lain dari buku ini ada sentuhan motivasi.

      Semoga bermanfaat.

      Hapus
  16. jangankan seorang ibu ya mas, saya aja yang adiknya meninggal waktu usia beberapa bulan sampai nangis.apalagi ibu saya yah. kalo keguguran mungkin bisa bikin lebih nangis ya mas, karena awalnya memang mengharapkan si buah hati.semoga refernsi bukunya bermanfaat ya mas untuk para ibu yang keguguran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, berarti mas ada jiwa empati, beda deh dengan yang lain kurang peka jawabannya. ^.^

      Semoga buku ini bisa bermanfaat banget buat mas ya?

      Hapus
  17. sepertinya menarik sekali mas buku ini ada 7 pin dengn 1 kesimpulan. paling penasaran ingin tau adalah no 3 keistimewaan kematian seorang anak keguguran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas silahkan dipelajari, semoga bermanfaat ya bukunya?

      Dulu juga Cara Ruqyah Tanpa Kesurupan digratiskan sementara dan setelah itu ternyata ada penjualan. Alhamdulillah.

      Mau direview juga silahkan mas.

      Hapus
  18. teman saya pernah keguguran mas,,, dan sekarang belum berani hamil kembali entah apa alasannya mungkin salah satunya takut ke guguran kedua kalinya... dalam buku ini ada gak mas motivasi untuk wanita yang sudah pernah keguguran?? kalo bisa memotivasi saya mau recomend ke teman saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas ada dong mas, karena kebetulan penulisnya (saya sendiri) berlatar belakang seorang motivator otomatis motivasi menjadi syarat utama yang ditonjolkan. Kayak yang baru kenal aja ma saya hehe


      Nah silahkan rekomendasikan deh kalau mau mencoba yang gratisnya.

      Semoga bermanfaat ya mas?

      Hapus
  19. buku yang cocok untuk untuk wanita sehabis curret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, semoga buku ini juga bisa memberikan buat mas ya?

      Makasih buat kunjungannya.

      Hapus
  20. bagus mas bukunya :)
    setidaknya dengan keluarnya buku ini . bisa sedikit membantu ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, mudah-mudahan buat istrinya kelak.

      Selamat membaca.

      Hapus
  21. buku bisa jadi pedoman bagi bumil...tetap semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, nah silahkan dipelajari atau dikoleksi.

      Semoga aja bermanfaat menjadi pengetahuan ketika istrinya mengalami keguguran pastinya akan mampu menenangkan karena tau ilmunya seperti apa. Maka jelas sangat bermanfat.

      Hapus
  22. wah, hebat mas adam ini ya, terus aja nerbitin buku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, alhamdulillah, moga aja buku tersebut bermanfaat dan bisa menjadi penghasilan tambahan buat saya.

      Hapus
  23. jika ada yang minat cara pesannya gi mana mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan diatas udah dijelaskan mas, bisa menghubungi Adamssein Media melalui nomor ponsel08997527700 atau e-mail: dewapuitis@ymail.com. Tapi saya menganjurkan nomor ponsel untuk mempercepat balasan.


      Makasih.

      Hapus
  24. dari point-point singkatnya, buku ini bisa membantu mengatasi efek trauma akibat keguguran dan memberikan harapan pasca keguguran.
    mumpung free doenload di google play, makasih mas Adam book nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, semoga bukunya bermanfaat, karena dibatasi masa gratis sedekah bukunya.

      Selamat mendownload dan mempelajarinya.

      Hapus
  25. saya sangat salut dengan pak ibrahim yang sudah banyak karyanya dalam menciptakan buku, wajib dicontoh nih, semoga buku dengan judul hiburan bagi wanita yang keguguran ini bisa menjadi panduan penting dan semangat baru bagi ibu yang sedang mengalami musibah keguguran, dan tidak mudah putus asa, laris juga bukunya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan karya pak Ibrahim mas, tapi karya Muhammad Adam Hussein, S.Pd tolong dibaca ulasannya dengan baik biar salah menafsirkan dong.

      Ya betul mas, terbukti buku tersebut sudah banyak yang mendownload itu artinya memang diminati banyak orang. Sekalipun saya belum percis siapa aja yang mendowload.

      Aamiin Allahuma Aamiin.

      Hapus
  26. buku yang sangat cocok buat ibu ibu yang keguguran agar penderitaannya sedikit berkurang. semoga laris mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, semoga buku ini menjadi solusi yang tepat.

      Aamiin Allahuma Aamiin.


      Makasih mas atas kunjungannya.

      Hapus
  27. Semoga dengan hadirnya buku ini bisa menambah perbendaraan khasanah pengetahuan kita tentang Keguguran dengan segala sebab dan konsekuensinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin Allahuma Aamiin, pak.

      Silahkan didownload pak, mumpung masa gratisnya masih tersedia 1 November 2015 udah kembali ke harga normal.

      Makasih buat kunjungannya.

      Hapus
    2. tinggal 2 hari lagi sudah menjadi berbayar ya...

      Hapus
    3. Achmad Fazri@
      Ya betul mas, besok hari udah berubah menjadi harga normal, dan hari ini terakhir dapat menikmati secara full kontennya.

      Hapus
  28. Balasan
    1. Iya nih mas, karena saya memasang cpm dari admash media, jadinya risiko kena malware deh hehe. Tapi mudah-mudahan nanti ada gantinya cpm lainnya ya biar enggak mengganggu.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700