Lirik Lagu Armada Band – Pulang Malu Tak Pulang Rindu



Lirik Lagu Armada Band – Pulang Malu Tak Pulang Rindu
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Lirik Lagu Armada Band – Pulang Malu Tak Pulang Rindu – Single hit terbaru telah diedarkan bahkan sudah sering dinyanyikan dalam konser musiknya. Bisa juga tajuk dari album tersebut sesuai dengan judul single hitsnya yang berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu (disingkat PMTPR). Apalagi armada band ini malam ini akan mengisi acara ulangtahunnya TransMedia (TransTV & Trans7 secara live) pada . Bagi penggemarnya armada band atau yang biasa disebut pasukan armada atau disingkat jadi pasmada.

Single hits terbaru yang berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu (PMTPR) ini merupakan untuk album keenamnya yang berencana dilaunching awal tahun 2016. Lagu ini cocok deh buat yang merasa dirinya merantau bekerja ke luar kota atau luar negeri. Apalagi yang jarang pulang karena kontrak ataupun hal lainnya. Jelas pasti terasa rindu ingin pulang tapi mau pulang juga dana kurang mencukupi atau alasan lain yang menyebabkan malu. Dijamin deh bakalan kena isi lirik lagunya dan cukup enak juga nada lagunya buat pendengaran kita. Tanggal 7 Desember 2015 ini diluncurkan secara bersamaan di nasional.


Armada Band – Pulang Malu Tak Pulang Rindu - Sumber Gambar : https://i.ytimg.com/vi/nIRcEhejD3g/hqdefault.jpg


DISKOGRAFI (ALBUM STUDIO)
Album Pertama
Kekasih Yang Tak Dianggap (2007)
Album Kedua
Balas Dendam (2008)
Album Ketiga
Hal Terbesar (2009)
Album Keempat
Satu Hati Sejuta Cinta (2012)
Album Kelima
Pagi Pulang Pagi (2014)

Album Kompilasi
Cahaya Bintang Ramadhan (2015)
          Berdoa untuk Semua[1]


VIDEO KLIP OFFICIAL ARMADA BAND - PULANG MALU TAK PULANG RINDU




Sumber Video Klip: https://www.youtube.com/watch?v=nIRcEhejD3g



LIRIK LAGU ARMADA BAND - PULANG MALU TAK PULANG RINDU

Sudah bertahun-tahun
Aku hidup di perantauan
Meninggalkan cintaku
Jauh dari kampung halaman

Aku galau, aku galau
Jauh dari dirimu oo..

Pulang malu tak pulang rindu
Karena nasib belum menentu
Pada siapa aku mengadu
Pulang malu tak pulang rindu

Pulang malu tak pulang rindu
Karena nasib belum menentu
Pada siapa aku mengadu
Pulang malu tak pulang rindu

Sudah bertahun-tahun
Aku hidup di perantauan
Aku terus berjuang
Pantang pulang sebelum menang oo..

Tapi ku galau
Aku galau jauh dari dirimu oo..

Pulang malu tak pulang rindu
Karena nasib belum menentu
Pada siapa aku mengadu
Pulang malu tak pulang rindu

Pulang malu tak pulang rindu
Karena nasib belum menentu
Pada siapa aku mengadu
Pulang malu tak pulang rindu

nananana nananana
nananana tak pulang rindu
nananana nananana
nananana

(sudah lama ku tinggalkan kampung halaman)
(pergi pagi pulang pagi ku lakukan)
(wahai kawan rekan seperjuangan)
(yang bernasib sama, joget yuk, nikmati aja)

(mau pulang malu, mau pulang malu)
(tak pulang lang lang) rindu
(mau pulang malu, mau pulang malu)
Mau pulang malu tak pulang rindu

Pulang malu tak pulang rindu
Karena nasib belum menentu
Pada siapa aku mengadu
Pulang malu tak pulang rindu

Pulang malu tak pulang rindu
Karena nasib belum menentu
Pada siapa aku mengadu
Pulang malu tak pulang rindu

(mau pulang malu, mau pulang malu)
(tak pulang lang lang)
Tak pulang rindu

(mau pulang malu, mau pulang malu)
(tak pulang lang lang)
Tak pulang rindu

KUNCI GITAR ARMADA BAND PULANG MALU TAK PULANG RINDU (PMTPR)[2]

Intro: A F#m Bm E

[*]
A                F#m
Sudah bertahun-tahun
     Bm             E
Aku hidup di perantauan
A                F#m
Meninggalkan cintaku
     Bm               E
Jauh dari kampung halaman

[#]
D            A
Aku galau, aku galau
Bm         E
Jauh dari dirimu
Ooh

[Reff]
A           F#m         Bm
Pulang malu tak pulang rindu
        E               A
Karena nasib belum menentu
       F#m           Bm
Pada siapa aku mengadu
             E           A
Pulang malu tak pulang rindu

Repeat: [Reff]

[**]
A               F#m
Sudah bertahun-tahun
     Bm             E
Aku hidup di perantauan
A                F#m
Aku terus berjuang
     Bm               E
Pantang pulang sebelum menang

[##]
tapiku galau, aku galau
jauh dari dirimu
ooh

Reff

A F#m  Bm E A
nanananananana
tak pulang rindu

sudah lama ku tinggalkan
kampung halaman
pergi pagi ku lakukan
wahai kawan teman seperjuangan
...

Repeat: [Reff]
mau pulang malu,mau pulang malu
tak pulang rindu..


AKUN MEDIA SOSIAL RESMI TIM ARMADA BAND

INSTAGRAM

FACEBOOK FANPAGE

TWITTER
@band_armada


SUMBER REFERENSI

[1] https://id.wikipedia.org/wiki/Armada_%28grup_musik%29

 [2] http://www.liriklagu.info/a/armada/armada-pulang-malu-tak-pulang-rindu.html


SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Lirik Lagu Armada Band – Pulang Malu Tak Pulang Rindu
Sukabumi, 15 Desember 2015

36 Komentar untuk "Lirik Lagu Armada Band – Pulang Malu Tak Pulang Rindu"

  1. asik juga senja menjelang meikmati lirik lagu dari Armada yang bertitel Pulang Malu Nggak Pulang Rindu....kangen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, dijamin baper deh dengan lagunya, semoga terhibur ya dengan lagu single hitsnya armada band.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya mas, silahkan dikoleksi kalau suka, semoga terhibur ya?

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya mas, sip buat memanjakan pengunjungnya kan terbukti mas juga suka dengan kontennya.

      Hapus
  4. Habis denger lagu ini bawaannya jadi baper
    nasib jadi mahasiswa kampung seberang
    #miss_Jepara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, terbukti berarti kalau lagu ini bisa mewakili perasaan mas.

      Semoga terhibur dengan lagunya biar sewaktu-waktu kangen bisa memutarnya lagi. ^o^

      Hapus
  5. mantap mas . lengkap banget artikelnya dah, udah ada lirik lagu, video nya, kunci gitarnya pula .. keren lah (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, biar bisa memuaskan pengunjungnya.

      Jadi ketika mereka masuk kedalam blog ini mereka ga perlu cari-cari lagi di tempat lain karena udah disatukan dalam satu konten disini. ^o^

      Hapus
  6. wih lengkap banget gan dari penjelasan singkat, album, lirik lagu, dan kunci gitar ada semua, sip bener lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas biar bisa memanjakan pengunjung, terbukti kan mas juga salut dengan konten saya ini. Sip, semoga terhibur ya?

      Hapus
  7. tak kusangka pak adam ternyata juga hobi dengan musik juga ya, wah ini menjadi inspirasi buat saya agar lebih kreatif lagi nih, saya amankan dulu deh lirik lagu armada band pulang malu tak pulang rindu, syair / liriknya penuh makna banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas silahkan semoga terhibur dan juga bisa mewakili perasaan dengan lagu ini. Syukur alhamdulillah kalau jadi inspirasi buat blogger.

      Hapus
  8. Balasan
    1. Sip makasih kunjungannya, semoga bisa terhibur dengan lagunya.

      Hapus
  9. thank banget ya sobat izin ngambil isinya y sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, jangan lupa sumbernya, hargai orang yang udah mengumpulkan referensinya. Makasih buat kunjungannya.

      Hapus
  10. asyik juga nih mas lagunya.. apalagi buat orang yang jauh diperantauan meninggalkan anak dan istrinya ya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, memang asik semoga aja terhibur ya dengan lagunya, karena ini juga diciptakan dari pengalaman mereka yang merantau dari Palebang ke Jakarta.

      Hapus
  11. Makasih gan Artikelnya, kapan2 dinyanyiin bareng anak-anak di rumah nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan aja mas, semoga bisa terhibur ya?

      Makasih buat kunjungannya.

      Hapus
  12. mas adam susananya lagi seperti lagu ini juga kah mas. harusnya saya nih yang seperti ini susananya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu, kalau saya sih enggak mas, tapi saya pasukan armada jadinya bahas dong yang terbarunya. Itung-itung memanjakan pasukan armada lainnya. Semoga terhibur ya dengan lagunya.

      Hapus
    2. oekh mas adam terimakasih mas lagunya sama

      Hapus
    3. Sip mas, sama-sama kembali.

      Mudah-mudahan nanti album keenam yang diluncurkannya juga bisa mewakili perasaan mas dalam suasana lain ya hehe

      Hapus
  13. gak pernah update lagu ternyata udh ada yg baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, ini single hits terbaru masih baru kok sejak 7 Desember 2015.

      Semoga terhibur ya lagunya.

      Hapus
  14. Balasan
    1. Ya lagu terbarunya kan udah dibahas diatas kok malah tanya lagi, aneh deh.

      Kayaknya mas ga baca dengan baik artikelnya. Tapi makasih kunjungannya.

      Hapus
  15. Ide lagunya bagus banget jadi kesindir saya soalnya saya juga perantau yang tak kunjung sukses jadi kalau mau mudik malu nasib belum menentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, itu artinya lagu tersebut mewakili perasaan mas.

      Alhamdulillah berarti terhibur.

      Hapus
  16. Lagunya memang asyik mas,
    Ada kunci nada untuk gitar, apa mas juga mahir main gitar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak juga mas, ini bagi yang membutuhkan aja, saya ga bisa main gitar mah.

      Semoga terhibur dengan lagunya ya?

      Hapus
  17. Pernah liat tulisan kayak gini ditruk pasir,, ternyata lagu armada jhahah

    BalasHapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700