Video Motivasi Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia

Video Motivasi Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Video Motivasi Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia – Dalam satu halaman ini akan memuat video motivasi dari seorang motivator yang biasa dikenal dengan ciri khas “Inspirator Sukses Mulia”. Selain menjadi motivator, beliau juga seorang trainer yang membimbing seseorang seperti dirinya yaitu menjadi motivator. Selanjutnya nanti kita akan mengenal lengkap tentang beliau. Mudah-mudahan dengan mengumpulkan materi video motivasi Jamil Azzaini ini. Pengunjung blog ini dapat memetik pembelajaran dan menjadi renungan untuk melangkah jauh lebih baik dan juga menghentikan kebiasaan buruk yang seringkali dilakukan bahkan tanpa disadari. Sebab itu, penulis berinisiatif mengumpulkan hal tersebut untuk kita semua. Selamat mempelajari dan semoga beruntung!

Biodata Motivator Jamil Azzaini
Sumber :
http://pestawirausaha.com/2015/wp-content/uploads/2014/11/jamil-azzaini1.jpg
Jamil Azzaini, pria kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, 9 Agustus 1968, ini menempuh jenjang pendidikan S1 dan S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Jamil Azzaini ini memulai menjadi seorang pembicara publik pada tahun 1995, ia berfokus pada tema pengembangan diri, spiritualitas, kewirausahaan dan pemberdayaan masyarakat. Karena umumnya seorang pembicara publik itu memiliki ciri khas dalam menjadikan tema sebagai fokus kajiannya. Ada dalam satu fokus tema, atau ada beberapa hal tema yang menjadi fokus kajiannya. Sesuai dengan minat dan kemampuan seorang motivator.

Inspirator Sukses Mulia, julukan itu diberikan rekan-rekannya didasari oleh kepiwaiannya mendorong orang untuk selalu meraih kehidupan terbaik: Sukses Mulia. Sukses menurutnya adalah orang yang memiliki 4-ta (harta, tahta, kata, dan cinta) yang tinggi, 4-ta itu diperoleh dengan memperhatikan etika dan agama yang dianutnya. Sementara mulia diartikannya sebagai memanfaatkan 4-ta yang sudah diperoleh untuk memberi manfaat kepada orang-orang yang disekitarnya.

Pengalaman Menjadi Narasumber Ceramah Motivasi
Ada beberapa tempat menjadi pengalaman menjadi narasumber ceramah motivasi, seperti berikut.

Perusahaan Perbankan
1.     Bank Indonesia;
2.     Bank Mandiri;
3.     BRI;
4.     BRI Syariah;
5.     BNI 46
6.     BNI Syariah;
7.     BCA;
8.     CIMB Niaga;
9.     Bank BTN;
10.   Bank Artha Graha;
11.   Bank Bukopin;
12.   Bank Danamon;
13.   Bank DKI;
14.   Bank Mega Syariah;
15.   Bank BPD Kalbar;
16.   Bank Syariah Mandiri;
17.   Bank Permata;
18.   Bank Sulut.

Perusahaan Pemerintahan dan BUMN
1.     Pertamina;
2.     Telkom;
3.     Perusahaan Gas Negara;
4.     Jasa Raharja;
5.     Askes;
6.     Pos Indonesia,
7.     Dan seterusnya.

Perusahaan Swasta
1.     Nutricia
2.     Aqua
3.     MNC Grup;
4.     Kompas Gramedia Grup;
5.     Tupperware;
6.     Dan seterusnya.

Karya buku yang sudah diterbitkan, sebagai berikut:
1.     Kubik Leadership, 2005. Gramedia. Jakarta.
2.     Menyemai Impian Meraih Sukses Mulia, 2008. Gramedia. Jakarta.
3.     Tuhan, Inilah Proposal Hidupku, 2009. Gramedia. Jakarta.
4.     DNA Sukses Mulia, 2010. Gramedia. Jakarta.
5.     Makelar Rezeki, 2012. Mizania. Bandung.
6.     ON, 2013. Mizania. Bandung.
7.     Marry Me Or Never, 2014. Mizania. Bandung.
8.     A Tribute, 2015. Mizania. Bandung.
        (* nantikan review bukunya ya setelah penulis selesai membaca isi bukunya)

VIDEO MOTIVASI JAMIL AZZAINI
Tips kalau ingin mendownloadnya bisa menggunakan SaveFrom atau yang lainnya. Dimana address bar disalin ke savefrom kemudian pilih kualitas mp4 720 HD. Setelah itu download kalau ingin cepat pasang IDM supaya loading download tidak menunggu lama.

Bagi yang menginginkan tidak ribet, boleh menggunakan jasa saya untuk mendownload semua video motivasi tersebut dan dimasukkan ke dalam DVD khusus. Dikenakan biaya yang murah kok untuk untuk harga promosi 15ribu perkeping DVD berikut jasa burning. Hubungi saya melalui 08997527700 untuk respon cepat.



Mau Rezeki Berlimpah, Ini Kuncinya!

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=grH_Rg03Lis

Motivasi Jangan Ge-er

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=Dt_Rsssd0-Q

Karir Mentok, Ini Cara Menghadapinya?

Sumber Video : Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=QaFPGCO9by8

Salah Bukan Berarti Kalah

Sumber Video : Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v= zr6zTuVDm5A


Hukum Kekekalan Energi

Sumber Video : Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=jVWP7Xlz8Hw


Manfaat Menjadi Pribadi Yang Optimis

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=n_LxdkEYXP8

Orang Cerdas VS Karyawan Cerdas

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=JtKImIYR814


Membangun Loyalitas Karyawan

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=9tBDr9A925Y


Tidak Harus Sesuai Rencana

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=aaOcWXvTVLk


3 Penyebab Hidup Tidak Semangat

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=Jpb9MRLOSag

Kunci Hidup Bahagia

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=ed7hdRbdQVQ

Apa Penyesalan Terbesar Anda?

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=jLetZDPgV48


Jangan Bersikap Egois

Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v= IyGc8WQHSe8



Video Motivasi Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia – Itulah beberapa video motivasi dari Jamil Azzaini, semoga kita semua bisa mendapatkan manfaat setelah menyimak isi ceramah motivasinya ya? Bila Ingin berlangganan video motivasinya bisa menuju https://www.youtube.com/user/kubiktrainingid/videos. Silakan semoga bisa mendapatkan kehidupan yang Sukses Mulia seperti harapan kita.





SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Video Motivasi Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia
Sukabumi, 14 Februari 2016


52 Komentar untuk "Video Motivasi Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia"

  1. Mantaff gan :D jamil Azzaini itu favorit bokap gua :v entar gue kasih deh videonya ke bokap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silakan aja mas, semoga orangtuanya senang dan bisa belajar banyak dari beliau. Mas juga sih banyak juga belajar dari beliau.

      Sama-sama kembali.

      Hapus
    2. Intan Sudibjo
      Ini aja baru sebagian mas, selebihnya mas bisa lihat di channel youtubenya ya.

      Semoga bisa bermanfaat buat kita semua.

      Hapus
  2. wah lengkap dengan videonya, jadi langsung bisa mendengarkan motivasi yang diberikan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas silakan dibookmark aja kalau penting.

      Atau mas bisa langganan videonya di youtube dibawah artike udah saya sertakan link langganannya.

      Semoga bermanfaat ya?

      Hapus
  3. Kuota inet lg sekarat Mas...
    Bookmark aja dulu,,,,next time nontonnya...
    Makasih buat sharing video motivasinya Mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan aja mas, atau mau simpel pesan aja DVD Video Motivasi Jamil Azzaini nanti setelah pembayaran saya mengirimkan langsung ke tujuannya.

      Biar kuota ga habis dan solusi yang baik loh.

      Sama-sama kembali.

      Hapus
  4. keren gan jadi termotivasi nih gara-gara video diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamduillah kalau begitu, saya jadi senang mas.

      karena udah berbagi manfaat buat mas.

      makasih buat kunjungannya. :)

      Hapus
  5. Wah jadi ini Kiat Sukses Jamil Azzani. Ayah saya juga suka dan kagum dengan pak Jamil Azzaini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ga disangka-sangka dong, kalau artikel ini bisa direkomendasikan biar jadi referensi buat ayahnya mas.

      Semoga bermanfaat ya?

      Hapus
  6. Semoga usaha dan segala upayanya selalu berkah dan sukses selalu.
    sebuah suguhan video motivasi tentu sangat berguna bagi pompaan semangat kita berjuang dalam menyongsong hidup yang lebih baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, mudah-mudahan kita bisa sukses kehidupan di dunia dan bisa mulia di akahirat. yang terpenting jangan pernah berhenti berusaha dan berusaha, belajar dan belajar. karena ilmu itu juga perlu dikembangkan dengan terus menerus. Biar bisa mengikuti persaingan SDM.

      Aamiin Allahuma Aaamiin.

      Hapus
  7. Aku senang dengar motivasi dari Pak Jamil. Makanya aku follow akun Twitter beliau. Ciri khas tutur katanya ringan dan mudah diserap siapa pun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, memang beliau punya ciri khas makanya bisa menarik orang untuk bisa dimotivasi olehnya. Semoga kita bisa banyak belajar dari beliau.

      Hapus
  8. keren mas, jadi termotivasi , semoga saya bisa juga seperti mereka .. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti mereka?

      Maksudnya seperti saya dan beliau.

      Saya yakin bisa asal mas mau yakin terhadap kemampuan diri sendiri dan jangan pernah berhenti buat belajar dan belajar.

      Silakan dipelajari lagi dari video motivasi tersebut.

      Hapus
    2. perlu banyak belajar lagi nih pak adam kayankya saya

      Hapus
    3. Saya juga kepengin kaya pak jamil ini, sukses mjd pembicara dimana-mana ya gan!

      Hapus
    4. Purnama
      Silakan mas, mumpung masih ada umur belajar itu jangan pernah berhenti disitu kalau ga mau kesuksesan berhenti sampai disitu juga.

      Semoga bisa mengembangkan potensi diri setelah menyimak video demi video yang disuguhkan ya?

      Hapus
    5. Ida Farida, S.Pd
      Iya bu, aamiin, yang penting usaha dan usaha pasti nanti hal yang ga mungkin itu bisa menjadi kenyataan.

      Hapus
  9. banyak sekali video motivasinya pa, ini merupakan sebuah inspirasi dan menjadi penyemangat baru buat saya, walaupun dalam keadaan apapun harus tetap semangat dan mencapai cita-cita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya video tersebut masih diambil beberapa kalau seharusnya jauh lebih banyak mas. Kalau dibuat DVD cukuplah.

      Ya syukurlah kalau itu jadi pendoronga buat sukses, silakan pelajari baik-baik biar dapet ilmunya juga ga setengah-tengah. Hehe.

      Hapus
  10. bisa jadi panduan motivasi buat saya nie pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu pasti bu, silakan dipelajari dan didownload kalau memang bermanfaat untuk masa depan ibu.

      Hapus
  11. salam kenal buat Jamil Azzani, masih muda sudah jadi inspirator

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih muda gimana mas udah 40 tahun lebih juga.

      Hmm, kalau muda itu dibawah 30 tahun kalau menurut saya.

      Iya mas, semoga aja mas bisa terinspirasi olehnya.

      Hapus
  12. Luar biasa pak jamil basicnya pertanian tapi karirinya malah jadi motivator ulung salut deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, makanya itu orang hebat itu bisa basic dari yang ga disangka. Mudah-mudahan mas bisa jauh berprestasi ya?

      Dan terinspirasi olehnya, selamat belajar.

      Hapus
  13. Saya pernah ikut pelatihannya.. Cukup menggugah dan keren memang.. Semoga banyak terispirasi dr beliau..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang apalagi beliau mengambil kisah dari pengalamannya dulu jadinya ke pendengar lagi lebih mengugah. Aamiin Allahuma Aamiin pak.

      Saya sendiri terinspirasi olehnya.

      Hapus
  14. wihhhh! hebat ya, menebarkan inspirasi cuyyy :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, silakan dipelajari isi materi videonya yang pasti bakalan bermanfaat untuk masa depannya.

      Hapus
  15. Wah saya juga suka videonya. kapan ya bisa ikut seminar pak Jamil secara langsung, tentu saya akan senang sekali bila mendapat kesempatan emas tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. So pasti mas, saran saya, mas bisa langsung ke situs resminya dan masuk deh di jadwal trainingnya.

      Semoga membantu.

      Hapus
  16. Ijin Download Video motivasinya Pak Guru, untuk pembelajaran buat kami. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas silakan, semoga jadi ilmu yang bermanfaat setelah diamalkan.

      karena banyak yang kita dapet dari video motivasi tersebut.

      Hapus
  17. inspirasinya cocok untuk anak muda jaman sekarang apa lagi yang males"n, harus baca dan tonton videonya samapi selesai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, buat mas juga tuh pelajari jangan sombong mas beajar itu bisa darimana aja.

      Kalau ilmu dilewatkan begitu aja, sayang loh!

      Hapus
  18. Terus terang baru ngerti nih tentang motivator satu ini, karena memang aku di daerah desa mungkin belum pernah ikut pelatihannya mas. Tapi makasih sudah memberikan informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ga tahu jadinya tahu nah itu tugasnya seorang penulis mas.

      Semoga jadi kenal deh dengan begitu mas bisa belajar banyak dari ilmu beliau.

      Hapus
  19. Balasan
    1. Iya silakan bu, boleh, semoga jadi manfaat nantinya ya apalagi semua itu adalah kesuksesan yang perlu kita perhatikan.

      Selamat menonton dan selamat meresap ilmunya.

      Hapus
  20. Assallammuallaikum Bang Adam,setelah saya lihat video yang abang share ada semacam motivasi untuk saya pribadi.Terima kasih ya Bang Adam sukses slalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, sama-sama kembali mas.

      Kita memang harus banyak belajar sekalipun itu sudah tau tapi tak ada salahnya mendalaminya.

      Semoga manfaatnya langsung bisa dirasakan.

      Hapus
    2. Iya Bang Adam..mudahan saja bisa bermanfaat nantinya..Amiin...hee

      Hapus
    3. Aamiin Allahuma Aamiin, sip mas semoga bisa diaplikasikan dalam kehidupan.

      :)

      Hapus
  21. Makasih yahhh pak atas motifasi nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama kembali mas, semoga jadi referensi yang memantapkan kualitas diri, kuaitas kerja dan kualitas lainnya.

      Hapus
  22. Banyak juga ya videonya mas. ijin donwload untuk membenahi diri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas banyak tapi ini baru sebagian loh, yang lainnya bisa langganan aja ya?

      Semoga bermanfaat kalau udah didownload.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700