1



Konsultasi Kepribadian Nomer Hape
Oleh Muhammad Adam Hussein

Dilarang menjiplak, menyadur tanpa izin pengarang, 
segala sesuatunya boleh tapi dengan izin terlebih dahulu.


Saran dan Kritik:
dewapuitis@ymail.com


    Konsultasi Kepribadian Nomer Hape | Banyak orang yang tidak menyadari jika nomor hape itu bisa mempengaruhi sifat jiwa yang ada didalamnya, sehingga banyak ditemui sifat yang tidak disadari tiba-tiba saja tidak mengenal sifat aslinya sendiri. Oleh karena itulah, penulis mencoba mengungkap dasar sifat melalui nomer hape, malah menurut Eko Kaf (Pakar Numerologi)mengatakan, "jika sebuah nomor hape itu bersangkutan erat dengan sifat pemilik nomor tersebut, tanpa disadari ada aura-aura yang ditimbulkan dari sebuah nomer hape aura baik maupun buruk". Sebab itu, jangan asal-asalan memilih atau membeli sebuah nomer hape sebab ada kekuatan didalamnya terkadang menguntungkan terkadang pula sebaliknya. Sikap waspada itu lebih baik, bukan berarti berhubungan dengan mengubah nasib seseorang, tapi ini mempengaruhi hanya naik turunnya sifat seseorang ya tidak masalah sebetulnya jika tidak mau percaya juga lagi pula ini sudah terbukti. Misalnya aja; penulis memilki akhiran 27700 menurut ilmu Numerologi itu mempunyai dasar suka mengelola keuangan, sayang mudah tergoda oleh kebutuhan yang mendadak, memang agak teliti dalam mengolah uang namun jika hatiku sudah kena simpati atau kasihan pasti uang terebut untuk keluarnya akhirnya harus kerja keras lagi untuk mengumpulkannya. 

    Nah, jika ingin bertanya pun ke penulis, boleh aja asalkan memberikan nomer hape yang valid (masih aktif), jika tidak aktif bagaimana bisa memberi jawaban yang akurat jika nomernya seakan-akan maya (rekayasa atau asal-asalan) itu biasanya ulah orang usil bisa jadi ingin menguji keilmuan penulis, sekali janganlah bersikap itu sebab bagaimana pun niat penulis baik ingin memberi jawaban yang akurat, jika perlu merekomendasikan nomer hape kayak gimana harus dimiliki atau dibeli biar ada kecocokan.

    Teman terdekat pun sudah ada mencoba untuk dianalisa nomer hapenya, kemudian dari situ kelihatan jelaslah sifat apa yang tersembunyi, komentarnya: Neng Fussy lumayan akurat a (80%) dan Sri Rahayu (95%). Dengan begitu tidak perlu diragukan lagi, tapi ingat ini bukan ramalan ataupun kebohongan, tapi ini hasil mengkaji atau menganalisa dari nomer yang dipenggal-pengal kemudian ditarik kesimpulan. Sebagai contoh saja tapi ini nomor palsu (085787197000)

0857: 
Pengguna M3 tentunya dalam promosi aja berubah-ubah, nah ada hubungannya juga dengan sifat juga suka berubah-ubah, emang ke hal yang baik, tapi ya kurangnya itu tidak teliti, sukanya ikutan. 
87: 
Orangnya agak jenius, suka pengetahuan, tapi agak kebawa suasana kanak-kanak kalau sudah jenuh pada sesuatu.
19: 
cerdas meneliti sesuatu tidak gampang percaya maksudnya, selain itu juga gampang memahami sesuatu, nggak gampang nyerah, dan banyak lagi.
7000: 
suka mengelola uang, sayangnya gmapang tergoda dengan kebutuhan mendadak, mesti pasang alternatif penyimpanan uang, agar nggak gampang terpakai jika ada hal mendadak. 

    Semoga mudah dimengerti apa yang saya jelaskan ini.
    Nah, sekarang udah dibuka Konsultasi Kepribadian Nomer Hape, penulis minta pengertiannya aja mau ngasih kode voucher 3 (Tri) boleh yang terpenting kita sama-sama bisa meringankan. Hik hik. Kalau pun mau belajar ilmunya silahkan aja, jika ingin belajar otodidak saya sarankan baca bukunya Eko Kaf judulnya Rahasia dibalik Nomor HandPhone, Penerbit TransMedia, Jakarta. 

Langkah-Langkah Konsultasi:
1.     Kasih nomor hapenya kamu yang valid (masih aktif untuk keakuratan jawabannya), tyus tunggulah jawabannya mau via fb (dewapuitis@ymail.com) atau pun langsung ke hape penulis (08997527700) 
2.    Setelah itu, jika ingin bertanya nomer hape berapa yang dianjurkan, juga boleh bertanya seperti itu. 
3.     Beri komentar berapa keakuratan dari jawaban penulis, agar ada penggalian nomer     tersebut. 

Sekian


Sumber Pustaka:
Kaf, Eko. Rahasia Dibalik Nomor HandPhone. Penerbit TransMedia, Jakarta. Cetakan 1, 2010.

Muhammad Adam Hussein. September 2012. Konsultasi Kepribadian Nomer Hape. http://www.adamsains.us/2012/09/konsultasi-kepribadian-nomer-hape.html 

Poskan Komentar

  1. Muhammad Adam Hussein1 Oktober 2012 18.42

    Jangan segan bertanya, karena saya bakal siap menjawabnya, asal enggak merepotkan hehe

    BalasHapus

ETIKA BERKOMENTAR YANG BAIK

1. Dilarang mencantumkan link dalam kolom komentar.
2. Dilarang berkomentar basa-basi seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mengungkapkan kecerdasan dari blogger sendiri dalam menanggapi postingan.
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Seluruh komentar yang dikirimkan oleh sobat blogger akan ditinjau kelayakannya, bila terdapat pelanggaran sesuai poin 1 dan poin 2 maka komentarnya akan dilempar ke kotak sampah sehingga tidak memungkinkan untuk tayang. Sehingga akan sia-sia jadinya.

 
Top