Penyebab Cewek Jual Diri

Penyebab Cewek Jual Diri 
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd 
Penulis Buku Fenomena Remaja 

www.adamsains.us 

Penyebab Cewek Jual Diri - Dalam kupasan kali ini bakal mengungkap fakta alasan sebagai penyebab cewek jual diri. Disini kita akan mengetahui secara akurat dan bukan berdasarkan dugaan semata karena didukung pula dengan bukti. Diharapkan setelah mengetahui enggak berpikir picik dan juga memandang sebelah mata melainkan dapat melihat lebih jauh lagi dari kedua sisi yang berbeda. Baiklah, mari kita bahas satu-persatu.

Banyak orang yang mengetahui seorang cewek menjual diri mereka demi sesuatu hal. Biasanya ada yang ingin ganti ponsel, pengen beli ini itu tapi enggak punya kerja tetap, dan alasan lainnya. Nah daripada hanya menduga mari kita bahas secara teori ilmiah dan kajian psikologisnya. 

Ilustrasi Gambar Penyebab Cewek Jual Diri
Ilustrasi Gambar Penyebab Cewek Jual Diri

Poin Pertama,
Kebutuhan Biologis yang Ketagihan 
Karena awalnya menjadi korban pemerkosaan kemudian ia bukannya menerima kenyataan tersebut malah ia menenggelamkan diri dalam kesenangan sesaat yaitu dengan menjual diri. Sebetulnya bukan untuk uang atau kasih sayang tapi merasa ketagihan jadinya ia hanya melampiaskan rasa penasaran menjadi petualang cinta yang sesaat. Ya memang nyaris bila hal itu menjadi pilihannya. 

Poin Kedua,
Karena desakan kebutuhan ekonomi. 
Memang ini yang sering menjadi alasan seorang cewek jual diri karena ingin ganti ponsel, ingin beli apa yang diinginkan, dan hal lainnya yang dibutuhkan sehingga ia berani melakukan hal tersebut. Sebetulnya ia merasa bersalah tapi karena desakan kebutuhan ekonomi yang kuat sehingga enggak dipedulikannya. Jadinya ia memilih pilihan ini sebagai alasan. 

Poin Ketiga,
Karena ia enggak bisa mengendalikan nafsu dan juga karena pondasi keimanannya rendah. 
Sehingga ia berani melakukan hal tersebut dikarenakan kurangnya kesadaran terhadap rasa bersalah. Jadinya tenggelam berlarut-larut dalam kesenangan sesaat. Contohnya cewek yang menyukai pekerjaan di disko bar, kafe malam, dugem, clubbing, dan lainnya. Untuk itu, ini harus benar-benar disadari sebelum menjadi kebiasaan buruk yang parah. 

Bukti SMS Esek-Esek 
Ada sms melalui nomer ponsel saya kemungkinan besar ia tahu dari website/blog saya ini yaitu www.adamsains.us berikut smsnya: "Mas ADAM kencan yuk, kmu mau kencan ama q. Q tunggu atau call" ke 0818704515 / 087878621252 / 08994907695 (POETRI).  

Penyebab Cewek Jual Diri inilah menurut pendapat berdasarkan psikologi berupa pengamatan dan penelitian. Akhirnya semoga memberi manfaat. 

Kata Kunci: Penyebab Cewek Jual Diri, Psikologi Wanita, Psikologi Seksual, Akibat Pergaulan Bebas.


Sumber Gambar:
www.tempo.co

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Penyebab Cewek Jual Diri.
Sukabumi, Senin, 8 September 2013.


28 Komentar untuk "Penyebab Cewek Jual Diri"

  1. wah kemarin dpet juga aku mas "D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupz kudu hati-hati aja mas jangan ampe tergoda nanti bisa ketagihan bisa gawat loh. Bisa-bisa jadi terganggu segala aktivitasnya hehe

      Hapus
  2. waahh..
    nyampe di tawarin gitu yah sama cewek. bahaya tuh.
    mnurut saya point yg menjadi dasar utama alasan wanita menjadi seorang wanita penghibur adalah tuntutan ekonomi.
    karena saya yakin stiap PSK dimanapun pasti bertolak batinnya.
    smoga mereka mendapatkan hidayah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya namanya juga cowok yang baik karena bisa mengerti posisi dirinya, jadinya ia merasa berhutang budi. tapi saya enggak mau memanfaatkannya.

      Penyebab Cewek Jual Diri dari sudut Tuntutan Ekonomi tidak menjadi poin utama karena ketagihan awalnya disebabkan oleh pergaulan bebas bersama pacarnya. Sehingga mulailah inisiatif menjual dirinya biar mendapat uang atau hal yang diinginkannya.

      Hapus
  3. Betul-betul ngeri mas, mudah-mudahan banyak cewek yang tersadarkan setelah membaca tulisan mas ustadz ini, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Ya Robbal A'lamiin, memang itu harapan mas ustadz.

      Semoga mereka jadi lebih mendekatkan diri lagi kepada Ilahi Robbi. ^.^

      Hapus
  4. serem juga ya mas, kita jangan sampai berbuat seperti itu. dosa besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, makanya itu saya disini menjelaskannya secara ilmiah agar cewek tersebut menyadari dan mengakui kesalahannya dan setelah itu mau bertobat deh.

      Aamiin Allahuma Aamiin.

      Hapus
  5. Kebanyakan karena desakan ekonomi...
    Kalo sudah begitu apa yang harus kita akukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya harus menyadari hal itu bukan satu-satunya pilihan hidup, tapi ada cara lain yang positif toh mas.

      Jangan sampai dibelunggu oleh desakan nafsu semata malah yang ada ketidaktenangan batin.

      Hapus
  6. di kota kota banyak yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya dengan menjual diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul karena kurangnya iman yang paling mendasar mas.

      Semoga ia bisa menyadari kesalahannya, aamiin.

      Hapus
  7. Mungkin akibat dari pacaran yang terlalu dini pak. hehe. Jadinya seperti itu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi pak, karena dewasa pada belum waktunya jadinya seperti itu.

      Atau karena diakibatkan sifat kekanak-kanakan yang masih melekat sehingga jiwanya labil mudah dipengaruhi oleh lingkungan maupun gaya hidup orang lain. ^.^

      Hapus
  8. bisa jadi karena ada tekanan dari pihak luar kenapa mereka mau jadi cewek kayak getu. Apapun alasanya hal itu tidak diperbolehkan dan tidak dibenarkan oleh negara dan agama, karena bisa merusak moral manusia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi juga mbak pengaruh dari temannya, betul saya setuju dengan hal itu,

      Semoga banyak cewek yang menyadari kesalahannya setelah membaca Penyebab Cewek Jual Diri ini.

      Makasih kunjungannya!

      Hapus
  9. Fitnah zaman ini semakin besar.. semoga kita bisa selalu menjaga diri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang itu tanda-tanda dari fitnah zaman akhir.

      Aamiin Allahuma Aamiin.

      Hapus
  10. wkwkwkwk mantap sob ada nomor hape nya juga. Ane mau cobain call apa bener itu cewek atau cowok. Biasanya sih itu ngerjain sob hahahaha :D
    ane sih nggak setuju kalau ada cewek jual diri. Mending langsung nikah ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya silahkan, mungkin sudah non-aktif karena malu sudah ketahuan hehe.

      Ya betul mas, sebaiknya cewek bisa menahan diri agar harga dirinya tidak lekas rendah karena ulahnya sendiri. ^.^

      Hapus
  11. Semua Point diatas benar ustad, Tapi saya tidak begitu menyalahkan mereka yang berlaku bukan atas keinginan sendiri, Alias mereka yang dijual dan dipaksa melakukan hal itu untuk mengenyangkan sang Germo, Sebenarnya mereka sadar itu, hanya sudah terlanjur dan mau lari selalu diawasi.

    Bukan hanya Cewek itu jual diri saja gan yang patut di waspadai, Cewek bukan Penjual diri pun bisa saja melakukan hal demikian, bukan pada Adabnya . Kalau salah mohon Koreksi Nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul juga ada pengaruh dari lingkungan tapi hal itu bisa dihindari kalau ada tekad kuat dalam menjaga keimanan sendiri.

      Makanya itu perlu adanya pondasi yang kuat dalam diri cewek tersebut yaitu adanya iman dan bisa menjaga diri diri sendiri.

      Dengan hal ini, mas ustadz juga setuju mas.

      Hapus
  12. Semua pnya latar belakang sendiri ya Mas jika cewek jual diri, semoga cpet dapat hidayh-Nya dan kmbali k jalan yang benar,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, makanya itu perlu kendali diri dan kendali iman agar semua itu bisa dihindari. ^.^

      Hapus
  13. Bagi saya kalau labil dalam ekonomi mending cari pekerjaan yang halal, seperti saya ini labil dengan ekonomi masih bisa berpositif thingking dan mencarai pekerjaan yang layak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau berarti masih ada kontrol iman, kalau enggak begitu kuat imannya ya pasti bakal segala cara yang harampun bakal dijalani neng. ^.^

      Saya ikut senang aja neng bisa menjauhi dari hal buruk semacam itu. ^.^

      Hapus
  14. waduh sama ni kasus yg saya alami pacar saya jual diri krena buat bayar utang. Padahal aku dah ajak dia buat sama2 untuk membayar utang tersebut namun dia bersikeras ingin membayar utang sendiri trs gimana y solusiya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusinya ajak dia buat menyadari kesalahannya mas, dan bantu dia buat dibimbing ke lebih hal positif. Disini, seharusnya mas harus bisa menjadi pembimbingnya apalagi nanti jadi calon suami. Semoga aja mas bisa membuat dirinya berubah dengan diawali pasangannya menyadari kesalahannya.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700