Terjemahan Lirik Martin Garrix & Bebe Rexha - In The Name Of Love

Terjemahan Lirik Martin Garrix & Bebe Rexha
In The Name Of Love 
+Kord +AnalisaPsikologiMusik +PenafsiranMaknaLagu
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Terjemahan Lirik Martin Garrix & Bebe Rexha - In The Name Of Love – Suka lagu berbahasa asing seperti bahasa Inggris tentunya jadi perlu memahami isi lagu dengan mengetahuinya dari terjemahan lirik lagu tersebut. Dengan hal itulah penulis menghadirkan lagu yang dipublikasikan dalam baru-baru ini.  Dimana lagu ini terbaru dari Bebe Rexha dengan sistem featuring bersama Martin Garrix. Dipublikasikan musik audionya pada 28 Juli 2016 berdasarkan informasi dari akun youtube Martin Garrix sudah mencapai jumlah penayangan sebanyak 68.282.757 untuk rincian jumlah yang menyukai sebanyak 603310 dan jumlah tidak menyukai sebanyak 8232. Sedangkan untuk musik videonya yang dipublikasikan oleh akun youtube Martin Garrix pada 23 Agustus 2016 sebanyak 11.058.845 rinciannya jumlah yang menyukai sebanyak 288040 dan jumlah yang tidak menyukai sebanyak 3219. Antara audio musik dan musik videonya ada selang satu bulan setelahnya. Sedangkan untuk musik videonya belum tersedia video lirik yang sesuai dengan official video yang dipubliksasikan. Jadinya referensi buat subtitle musik video belum tersedia. Kalau sudah ada pasti akan membuatkan subtitle musik videonya. Seperti: Hailee Steinfeld dengan Love My Self dan Rock Bottom, Alan Walker dengan Faded, dan lainnya dapat dilihat langsung di channel subscene penulis di https://subscene.com/u/970195.


Request subtitle musik video langsung aja kirim ke dewapuitis@ymail.com.

Sampul Lagu - Sumber Asli : https://i.ytimg.com/vi/AeGfss2vsZg/maxresdefault.jpg

Bebe Rexha Saat Penjiwaan Lagu dalam Musik - Video  In The Name Of Love
Sumber Gambar:
https://i1.imgiz.com/rshots/9465/martin-garrix-bebe-rexha-in-the-name-of-love_9465657-19120_1920x1080.jpg

Videoklip Martin Garrix & Bebe Rexha - In The Name Of Love
Lihatlah tayangan videoklip ini untuk mendengarkan lagunya. Dan kamupun bisa menilai bagaimana lagu tersebut kualitas musikalitasnya. Kualitas musikalitas dapat dinilai dari cara menyanyikan, ciri khas suara, ciri khas musik intro, makna lagu yang disampaikan, dan hal lainnya. Dengan semakin kuatnya ciri khas yang ditonjolkan maka semakin meningkat juga nilai kualitasnya.



Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=RnBT9uUYb1w

If I told you this was only gonna hurt.
Jika aku bilang ini hanya akan menyakitimu.

(If I warned you that the fire's gonna burn...)
(Jika aku memperingatkanmu bahwa api itu akan membakar ...)

Would you walk in?
Would you let me do it first?
Maukah kau berjalan melewatinya?
Apa kau membiarkanku melakukannya dahulu?

Do it all in the name of love.
Melakukan semuanya atas nama cinta.

Would you let me lead you even when you're blind.
Apa kau membiarkan ku membawa mu meski kau sedang buta.

In the darkness, in the middle of the night.
Dalam kegelapan, di tengah malam.

In the silence, when there's no one by your side.
Dalam keheningan, saat tak ada satu sisi mu.

Would you call in the name of love ...!
Apa kau menyebut atas nama cinta ...!

In the name of love, name of love ...
Atas nama cinta, nama cinta ...

In the name of love, name of love ...
Atas nama cinta, nama cinta...

In the name of love.
Atas nama cinta.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

Love.
Cinta.

If I told you we could bathe in all the lights.
Jika aku bilang kita bisa mandi di bawah cahaya.

Would you rise up, come and meet me in the sky?
Maukah kau bangun, datang dan menemuiku di langit?

Would you trust me when you're jumping from the heights?
Maukah kau percaya padaku saat kau melompat dari ketinggian?

Would you fall in the name of love?
Maukah kau jatuh atas nama cinta?

When there's madness, when there's poison in your head.
Saat ada kegilaan, saat ada racun di kepalamu.

When the sadness leaves you broken in your bed.
Saat kesedihan mu pecah di tempat tidurmu.

I will hold you in the depths of your despair.
Aku kan terus memelukmu di dalam keputusasaanmu.

And it's all in the name of love.
Dan itu semua atas nama cinta.

In the name of love, name of love.
Atas nama cinta, nama cinta.

In the name of love, name of love.
Atas nama cinta, nama cinta.

In the name of love.
Atas nama cinta.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

Love.
Cinta.

I wanna testify.
Aku ingin bersaksi.

Scream in the holy light.
Menjerit dalam cahaya suci.

You bring me back to life.
Kau membawa ku kembali hidup.

And it's all in the name of love.
Dan semua itu atas nama cinta.

I wanna testify.
Aku ingin bersaksi.

Scream in the holy light.
Menjerit dalam cahaya suci.

You bring me back to life.
Kau membawa ku kembali hidup.

And it's all in the name of love.
Dan semua itu atas nama cinta.

In the name of love, name of love.
Atas nama cinta, nama cinta.

In the name of love, name of love.
Atas nama cinta, nama cinta.

In the name of love.
Atas nama cinta.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

In the name, name.
Atas nama, nama.

In the name of.
Atas nama.

(Love ...)
(Cinta ...)


Kunci Gitar Martin Garrix & Bebe Rexha – In the Name Of Love
Berikut kunci gitarnya buat referensi memainkan.

[Intro]

C Em D


[Verse 1: Bebe Rexha]

      C    
If I told you this was only gonna hurt
      Em          D
If I warned you that the fire's gonna burn
           C
Would you walk in? Would you let me do it first?
      Em             D
Do it all in the name of love
           C
Would you let me lead you even when you're blind?
        Em      D
In the darkness, in the middle of the night
        C
In the silence, when there's no one by your side
           Em             D
Would you call in the name of love?


[Chorus: Bebe Rexha]

                C             Em  D
In the name of love, name of lo-o-ove
                C             Em  D
In the name of love, name of lo-o-ove


[Instrumental Breakdown]

               C   C
In the name of love
                 Em D
In the name, name
               C C
In the name of
                  Em D
In the name, name
               C C Em D
In the name of
                  C C
In the name, name
               Em C
In the name of


[Verse 2: Bebe Rexha]

      C
If I told you we could bathe in all the lights
           Em     D
Would you rise up, come and meet me in the sky?
            C
Would you trust me when you're jumping from the heights?
           Em             D
Would you fall in the name of love?
              C
When there's madness, when there's poison in your head
          Em    D
When the sadness leaves you broken in your bed
        C
I will hold you in the depths of your despair
         Em             D
And it's all in the name of love


[Chorus: Bebe Rexha]

                C             Em  D
In the name of love, name of lo-o-ove
                C             Em  D
In the name of love, name of lo-o-ove


[Instrumental Breakdown]

               C   C
In the name of love
                 Em D
In the name, name
               C C
In the name of
                  Em D
In the name, name
               C C Em D
In the name of
                  C C
In the name, name
               Em C
In the name of


[Bridge: Bebe Rexha]

C
I wanna testify
Em                D
Scream in the holy light
C
You bring me back to life
         Em             D
And it's all in the name of love
C
I wanna testify
Em                D
Scream in the holy light
C
You bring me back to life
         Em             D
And it's all in the name of love


[Chorus: Bebe Rexha]

                C             Em  D
In the name of love, name of lo-o-ove
                C             Em  D
In the name of love, name of lo-o-ove


[Instrumental Breakdown]

               C   C
In the name of love
                 Em D
In the name, name
               C C
In the name of
                  Em D
In the name, name
               C C Em D
In the name of
                  C C
In the name, name
               Em C

In the name of


Penafsiran Makna Lagu

Kita akan bedah makna lagu dari bait ke bait supaya kita memahami makna yang disampaikan. Sehingga bukan bisa menikmati nada musiknya aja tapi juga dapat meresapi isi makna yang sesungguhnya yang dimaksud dalam lagu tersebut. Selamat merenungi!

Makna Lagu Bait Pertama

Jika aku bilang ini hanya akan menyakitimu.
Jika aku memperingatkanmu bahwa api itu akan membakar.
Maukah kau berjalan melewatinya?
Apa kau membiarkanku melakukannya dahulu?
Melakukan semuanya atas nama cinta.
Apa kau membiarkanku membawamu meski kau sedang buta.

Artinya begini dimana ketika pasangannya akan diminta pengorbanan maka ia akan bersikap seperti apa. Apa ia akan membiarkan pasangannya untuk melakukan terlebih dahulu untuk mengorbankan dirinya. Atau ia rela untuk mengikuti apa yang diinginkan oleh pasangannya. Kesimpulannya: ia menguji pasangan rela berkorban demi cinta atau tidak, bila ia rela berkorban maka jelas ia benar-benar mencintai pasangannya. Seringkali kita perlu membuktikan cintanya seseorang dengan berupa ujian kepadanya. Akan terlihat jelas apa ia tulus mencintai atau hanya modus belaka.

Makna Lagu Bait Kedua

Dalam kegelapan, di tengah malam.
Dalam keheningan, saat tak ada satu sisimu.
Apa kau menyebut atas nama cinta ...!
Atas nama cinta, nama cinta ...

Artinya begini didalam kesendirian adakah rindu yang terbesit dan membayangkan keadaan pasangannya. Dengan kerinduan itu ia akan sering memanggil-manggil nama dari pasangannya. Maka dipertanyakan, mengingatkah ketika jauh dari pasangannya? Kesimpulan: rindukah bila seseorang yang kita sayangi tidak ada disamping kita dan apa yang akan dilakukan untuk memenuhi rasa rindunya itu.

Makna Lagu Bait Ketiga

Jika aku bilang kita bisa mandi di bawah cahaya.
Maukah kau bangun, datang dan menemuiku di langit?
Maukah kau percaya padaku saat kau melompat dari ketinggian?
Maukah kau jatuh atas nama cinta?

Artinya begini artinya kalau sedang merasakan rindu kepada pasangannya, maukah mengorbankan waktunya untuk mendatangi dirinya dengan menciptakan kebersamaan bersama pasangannya itu. Apakah ia akan rela berkorban untuk dirinya demi orang yang menyayangi dirinya. Kesimpulan: Lagi-lagi mempertanyakan sikap pengorbanan diri pasangan.

Makna Lagu Bait Keempat

Saat ada kegilaan, saat ada racun di kepalamu.
Saat kesedihanmu pecah di tempat tidurmu.
Aku kan terus memelukmu di dalam keputusasaanmu.
Dan itu semua atas nama cinta.

Artinya begini ketika pasangannya mengalami penderitaan dan kesusahan, ia akan rela untuk disampinginya. Menemaninya, mendukungnya dan memberikan solusi padanya untuk tetap bertahan dan memperjuangkan yang harus dilakukan pasangannya. Kesimpulan: orang yang mencintai dengan sepenuh hati maka ia akan berusaha terus menerus untuk membahagiakan satu sama lainnya dengan tanpa rasa lelah dan bosan sedikitpun.

Makna Lagu Bait Kelima

Kau membawaku kembali hidup.
Aku ingin bersaksi.
Menjerit dalam cahaya suci.
Dan semua itu atas nama cinta.

Artinya begini ia berharap bisa menikahi dengan melakukan penyaksian dan juga pengakuan terhadap cinta dan kasih sayangnya. Karena sesungguhnya pasangan akan bahagia ketika keduanya dapat membuktikan cintanya dengan saling melindungi, saling memberi dan saling menjaga perasaan satu sama lainnya. Kesimpulan: cinta perlu diperjuangkan dan perlu pengorbanan untuk mendapatkan apa yang diidamkannya oleh seseorang. Karena semua cinta memiliki pasangannya tersendiri.

Analisa Psikologi Musik
Dalam bagian ini penulis ingin menjelaskan beberapa keunikan yang terdapat dalam lagu ini, sebagai berikut:

1.   Dinyanyikan dengan suara khas yang dimiliki oleh Bebe Rexha. Dimana lagu yang dinyanyikan Bebe Rexha memang selalu enak didengar karena punya kualitas suara yang bagus yang tidak dimiliki oleh penyanyi lain. Kedua lagu sebelumnya yaitu: G-Eazy x Bebe Rexha - Me, Myself & I dan Bebe Rexha - -No Broken Hearts- ft. Nicki Minaj juga termasuk hits sekalipun keduanya memang featuring (nyanyi bersama penyanyi lain). Juga udah tersedia subtitle musik video bisa langsung menuju subscene dapat mengetikkan judul lagu dan penyanyi yang dimaksud.

2.   Nada musik yang energik dan easy listening. Dengan kualitas nada musik yang bagus sehingga mudah dihapal dan diingat orang. Sekalipun isi makna itu dalam keadaan harapan yang cenderung lemah tapi beda dengan memunculkan nada yang energik sehingga kuat penyampaian isi maknanya.

3.   Penjiwaan penyanyi terhadap lagu yang sangat kental. Dapat dilihat dari cara menyanyikan maupun dari ekspresi wajah yang dimunculkan sangat mengena sekali dengan isi lagunya.

4.   Ciri khas keseluruhan dengan perpaduan antara hitam dan merah. Bebe Rexha dengan ciri khas warna bibir, pakaian, stocking atau kaos kaki panjang dan sepatu yang digunakan dengan warna merah merupakan keberanian dalam pengungkapan perasaan tanpa ada ragu sedikitpun. Berusaha menyakinkan apa yang diharapkan kepada pasangannya. Dan Martin Garrix dengan pakaian dan sepatu berwarna hitam artinya orang yang sedang mendapati perasaan kesendirian, kesedihan, dan yang memerlukan perhatian lebih dari pasangannya.

5.   Background dalam musik video cenderung gelap dan dalam suara penuh dengan penjiwaan terhadap kesedihan. Menggambarkan sebuah harapan yang diinginkan kepada pasangannya.




SUMBER REFERENSI

Terjemahan Lirik Lagu

http://terjemah-lirik-lagu-barat.com/2016/07/lirik-lagu-martin-garrix-in-the-name-of-love.html

Kunci Gitar

www.maingitardulu.com/2016/08/in-the-name-of-love-martin-garrix-bebe-rexha.html

SUMBER GAMBAR

https://i.ytimg.com/vi/AeGfss2vsZg/maxresdefault.jpg

https://i1.imgiz.com/rshots/9465/martin-garrix-bebe-rexha-in-the-name-of-love_9465657-19120_1920x1080.jpg

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Terjemahan Lirik Martin Garrix & Bebe Rexha – In the Name Of Love.
Sukabumi, 10 September 2016

 



64 Komentar untuk "Terjemahan Lirik Martin Garrix & Bebe Rexha - In The Name Of Love"

  1. ASyik nih Kang Adam lagunya..suka banget saya..hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip deh kalau gitu, berarti selera saya ga rendah. Jadinya disukai juga oleh mas. Silakan aja dishare artikelnya karena masih baru juga lagunya. :)

      Hapus
  2. Lirik cintanya sungguh mendalam tidak sembarang orang bisa mengerti apa maksud liriknya seperti dikalimat menjerit dalam cahaya suci

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menjerit dalam cahaya suci artinya berharap pasangannya mau melakukan pengakuan dalam ikatan janji suci alias pernikahan. Tidak sebatas cinta aja didalam hati tapi juga membuktikan cintanya itu dengan sepenuhnya.

      Semoga terhibur dengan lagunya.

      Hapus
    2. Bukan hanya ucapan, Tapi perbuatan juga harus sesuai dengan ucapan.

      Hapus
    3. Achmad Fazri
      Betul mas, itu juga udah saya ungkapkan tidak sebatas cinta didalam hati tapi melainkan dibuktikan dengan tingkahlaku.

      Semoga jadi tambah paham lagi dengan maksud lagu ini. :)

      Hapus
  3. nice post gan jadi tau arti liriknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalau gitu, semoga lagunya juga bisa menghibur mas.

      Hapus
  4. thanks gan atas terjemahan liriknya. saya aja baru tau lagu ini, kalau diliat-liat sepertinya enak di dengar lagu ini ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, nah makanya ini saya sarankan mas. Dengan saya berani mengupasnya secara mendetail begini. Bukan karena sukanya tapi karena kualitas musikalitasnya yang tinggi.

      Semoga terhibur juga dengan lagunya.

      Hapus
  5. Wih Mas adam pecinta musik luar jg yaa,, suka ngartikan liriknya jg ya smpe dalem bgt..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, ya terkadang tergantung lagu yang enaknya aja.

      Bahkan ampe bikin subtitle musik videonya juga dan diupload di subscene, hehe. Moga aja bisa menghibur lagunya.

      Hapus
  6. Waah keren juga ya kalo di translate :) kata-katanya jadi lebih jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, memang jadi lebih mengena kalau menyanyikannya juga.

      Semoga terhibur dengan lagunya.

      Hapus
  7. kerennih lagu ane pernah bawain lagu ini waktu di kampus.. mantablah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, beruntung dapet info lengkapnya.

      Silakan juga kalau mau koleksi buku androidnya udah tersedia di play store.

      Hapus
  8. Wahh baru tau terjemahan lirik ni lagu

    BalasHapus
  9. Walaupun tidak begitu suka mas kalau sama lagu barat, tapi kalau melihat arti dari lirik lagunya memang okeh sih mas tapi kalau saya tetap suka lagu indonesia, hehehe tapi untuk wawasan saja kalau saya mah lagu barat teh.

    Terima kasih mas adam sudah berbagi informasinya sangat membantu sekali terutama untuk orang yang suka lagunya dan pasti akan lengkap deh karena ada artinya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh kenapa emangnya dengan bahasa Inggris mas padahal musik itu bahasanya universal. Apa karena ga bisa berbahasa Inggris?

      Iya enggak apa-apa mas, semoga aja begitu karena kalau dari yang datang ke blog alhamdulillah ada yang dari kata kunci sesuai dengan artikel ini.

      Hapus
  10. Posting ini lebih tepatnya bukan hanya lirik , tapi review...., lengkap banget penyajiannya..., lirik, terjemah, cord, makna, videonya... PLUS ANALISA juga...., cuma bisa bilang WAW KERENN... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe. Biar bisa memuaskan pengunjungnya mas makanya berusaha beda dengan yang lain. Semoga artikelnya jadi referensinya dalam mengenal lagu ini.

      Hapus
  11. memaknai sebuah musik kalau menurut saya sepertinya agak susah Mas...
    membutuhkan rasa dan emosional , apa lagi lirik lagu dari luar indonesia ...salut untuk Bang Adam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah mas dengan dasar psikologi musik bisa juga ditembus makna yang sesungguhnya dari apa yang dimaksuda dari lirik lagunya itu. Semoga terhibur ya dengan lagu dan artikelnya juga.

      Hapus
  12. Waaah... Gua nggak tau lagunya bro, maklum lah nggak gaul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada alasan basi seperti itu mas, kan udah disediakan musik videonya tinggal diputar aja. Semoga bisa terhibur juga.

      Hapus
  13. Balasan
    1. Iya mas, selain seru juga penuh dengan penjiwaan. Semoga mewakili perasaannya dan semoga terhibur.

      :)

      Hapus
  14. keren liriknya, suara Bebe Rexha juga unik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas liriknya bisa mewakili perasaan kita, juga musikalitasnya yang tinggi bisa diandalkan. Semoga aja jadi lagu favoritnya. Semoga terpuaskan juga dengan artikel ini. :)

      Hapus
  15. mantap ternyata gan penjelasannya :v thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, syukurlah kalau bermanfaat.

      Senang bisa memuaskan pengunjung, :)

      Hapus
  16. Waw, detail sekali penjelasannya. Ditambah lagi ini lagunya mantap. memiliki keunikan tersendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, biar memuaskan kan jadinya infonya bakalan nanggung.

      Semoga dengan artikel ini bisa jadi referensi kita bersama.

      Apalagi lagunya bisa mewakili dan bisa menghibur.

      Hapus
  17. Saya suka lagu barat karena kalau mendengarkan lagunnya bisa melatih berbahasa inggris. termasuk lagunnya martin garrix saya suka karena Dj nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, berartiu terhibur juga dengan lagu ini.

      Semoga makin lancar berbahasa Inggrisnya.

      Hapus
  18. mantap lagu nya bro !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, makasih kunjungannya, semoga terhibur juga dengan lagunya ya. Yang memwakili perasaan kita ini. :)

      Hapus
  19. Baru tau ane lagunya btw nice pos gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sip mas, karena lagu ini masih baru jadinya masih banyak orang yang belum tahu. Makanya saya share biar menjadi tau hehe.

      Semoga terhibur dengan lagunya.

      Hapus
  20. Lagunya asik. Reviewnya juga keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip deh mas, kalau begitu merasakan manfaat dan kepuasannya membaca artikelnya. Semoga dengan lagunya juga bisa terhibur dan bisa bangkit lagi daripada kelemahan atas cintanya.

      :)

      Hapus
  21. ketemu juga nih, terjemahan lirik nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, syukurlah kalau begitu pas membutuhkan pas ada artikelnya.

      Jadi terasa manfaatnya ya?

      Hapus
  22. lagu luar negeri mesti enak di denger ya, apalagi kalau artisnya terkenal, nice post dah (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, kalau Bebe Rexha penyanyi baru tapi punya kualitas yang kuat jadinya mudah diterima lagunya di pasaran. Semoga terhibur dengan lagunya juga ya?

      Hapus
  23. itu kalo dalam bahasa inggris lirik lagunya pas dan enak di dengar. yang mau saya tanya kalo kalo lagunya itu pakek bahasa indonesia apakah bagus juga kalo liriknya tetep yang asli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enak dong mas, soalnya Maher Zain maupun Penyanyi Kun Anta sekalipun ada menyanyi dalam versi Indonesia. Karena bahasa musik itu universal makanya akan tetap sama hasilnya.

      Coba aja deh dengarkan lagu-lagu barat yang dinyanyikan dalam bahasa terjemahannya.

      Semoga memuaskan lagunya ya?

      Hapus
  24. Balasan
    1. Memang mas, makanya itu bisa mewakili perasaan orang yang mendengarkan lagunya. Semoga yterhibur juga ya dengan lagunya.

      Hapus
  25. ada chord gitarnya keren, bisa buat belajar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, biar mudah dinyanyikan itupun disediakan bila ada yang membutuhkan. Syukurlah mas yang membutuhkannya, jadi terasa manfaatnya kan?

      Hapus
  26. lengkap ada terjemah dan makna, jadi tau maksud yang tersirat dari lagunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, biar bisa membantu orang yang ingin memahami isi makna lagunya. Kalau mau request silakan jangan sungkan.

      Hapus
  27. Makna lagu baik keempat bagus banget,,, kerenlah,,,
    Kalau urusan menterjemahkanmah Saya angkat tangan deh,, mending liat yang udah diterjemahain disini aaja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah mas, berarti ikut menikmatijuga lagu dan isi maknanya.

      Semoga aja jadi lagu kesukaaannya ya hehe.

      Hapus
  28. Mengandung makna yang sangat mendalam ... I like it

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang mas, makanya saya rekomendsasikan.

      Semoga terhibur ya dengan lagunya dan artikelnya.

      :)

      Hapus
  29. Mas adam sangat mendalami sekali lirik sebuah lagu. Kalau saya biasanya hanya mendengar lagunya saja tanpa mendalami liriknya. Padahal sebuah lagu itu tercipta penuh makna ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, ya karena saya suka mengkaji dengan psikologi mas. Makanya jadi suka menganalisa sejauh makna kandungan lagunya. Mudah-mudahan aja kan dengan begitu yang mendengarkan dan yang suka lagu ini semakin menjiwai terhadap lagu yang dimaksud. Semoga juga bisa mewakili perasaan mas lagunya.

      Hapus
  30. mantap gan, lengkap sama penjelasannya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas biar memuaskan yang ingin mengetahui secara mendetail dan mendalamnya.

      Semoga terhibur dengan lagunya.

      Hapus
  31. Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu, berlangganan ya artikelnya.

      Pasti banyak manfaat yang didapatkannya.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700