42


Audio Motivasi yang Mengubah

Pandangan Hidup MP3

Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Calon Motivator Spiritual



Audio Motivasi yang Mengubah Pandangan Hidup MP3 – Motivasi kehidupan dalam bentuk rekaman mp3 ini yang disuguhkan oleh seorang motivator yang handal dibidangnya yang bernama Muhammad Khairil. Berbagi siraman renungan dan pencerahan untuk kita menuju kehidupan sukses. Banyak hal yang disampaikan dalam motivasi mp3 tersebut yang bisa kita ambil menjadi pembelajaran hidup dan boleh jadi cara pandangan hidup yang salah dapat direnovasi menjadi cara pandang yang benar dan positif setelah mendengar renungan motivasinya. Karena cara pandangan yang salah dapat menyesatkan diri bahkan menyesatkan orang lain pula, maka sama bahayanya dengan bisikan setan. Diharapkan ketika pembaca setelah mendownload motivasi mp3 tersebut dapat langsung mendengarkannya dengan posisi santai karena membutuhkan konsentrasi agar apa yang disampaikan bisa diresapi, dipikirkan, dan direalisasikan ke dalam perbuatan sehari-hari.

Ilustrasi Gambar Menikmati Audio Motivasi yang Mengubah Pandangan Hidup
Ilustrasi Gambar Menikmati Audio Motivasi yang Mengubah Pandangan Hidup

Berbagi motivasi kehidupan dengan cara membagikannya melalui bluetooth atau card-reader itupun bisa tergolong ke dalam sedekah ilmu karena menyebarkan kebaikan yang boleh jadi itu sebelumnya belum diketahui oleh orang lainnya. Jadi, jangan segan-segan untuk meminta orang lain yang terdekat untuk mendengarkannya pula. Agar sama-sama mendapat pencerahan yang berharga dalam hidup kita. Semoga sukses menyertai hidup kita. Aamiin Allahuma Aamiin.

Simak ulasan penulis berikut ini.

Empat Tipe Manusia dalam Mencapai Hidup Bahagia
Ada empat tipe manusia dalam mencapai hidup bahagia yang disebutkan dalam siraman motivasi yang mengubah pandangan hidup itu, diantaranya sebagai berikut :
1.  Ia tahu bahwa hidup bahagia itu menyenangkan tetapi ia tidak mau berusaha untuk mencapainya dan ia cukup nikmat dengan membayangkan.
2.  Ia tahu bahwa hidup bahagia itu menyenangkan tetapi ia tidak tahu bagaimana cara mencapainya dan ia tempuh sesuai dengan pengetahuannya tanpa menambah ilmunya.
3.    Ia tahu bahwa hidup bahagia itu menyenangkan tetapi ia tahu cara mencapainya namun ia tidak mengikutinya malah ia lawan kebenaran yang selalu mendorong hatinya.
4.     Ia tahu bahwa hidup bahagia itu menyenangkan tetapi ia tahu cara mencapainya dan ia bersungguh-sungguh dalam mencapainya.

Ada renungan tentang potensi diri positif maupun potensi diri negatif yang harus ditentukan pilihannya. Kita akan cenderung berpotensi positif ataukah berpotensi negatif hal itu menentukan jalan kehidupan kita. Renungan tentang kata hati dan ajakan nafsu bagaimana akibatnya jika dipilih. Selain itu, merenungkan tentang pilihan bahagia yang sesaat atau bahagia yang selamanya dengan segala ujian dan tantangan untuk mencapainya.

Jadi jelas, ada yang bisa diambil positif dari siraman motivasi tersebut, semoga ini menambah keyakinan kita terhadap tujuan hidup yang kita pilih. Dan pada hakikatnya, kita juga bisa merencanakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai segala tujuan hidup kita. Bukan hanya untuk didengarkan saja, melainkan juga untuk diterapkan dalam perilaku sehari-hari kita.


Bila sudah penasaran silahkan tekan download yang tersedia dibawah ini untuk menyimpan file mp3nya.



Audio Motivasi yang Mengubah Pandangan Hidup MP3 Ini akhirnya dicukupkan sampai disini ulasannya. Semoga dengan berbagi siraman motivasi ini penulis pun mendapatkan pahala yang lebih. Karena ikut membantu dalam memberi penyadaran tentang cara mengubah pandangan hidup yang salah. Aamiin Allahuma Aamiin.


Kata Kunci
Audio Siraman Motivasi MP3, Pandangan Hidup, Psikologi Kehidupan, Audio Motivasi yang Mengubah Pandangan Hidup MP3.




SUMBER ASLI AUDIO MOTIVASI

 StafaBand Info
[Kemudian diupload ulang karena takutnya kadaluarsa atau hilang]


SUMBER GAMBAR

http://cdn.beritaunik.net/wp-content/uploads/2012/05/relax1.jpg



SUMBER ARSIP



Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Motivasi yang Mengubah Pandangan Hidup MP3.

Jakarta Barat, 13 September 2014.



Posting Komentar

  1. Yang menjadi catatan penulis disini :

    Pantaulah selalu arah kehidupan karena hal itu dipengaruhi oleh cara memandang hidup seseorang. Jika salah dalam memandang hidupnya dan benar pula pilihannya, maka pesimis akan selalu menghantui dirinya. Sebaliknya, jika benar dalam memandang hidupnya dan pula pilihannya, maka kebahagiaan batin yang dicari oleh akan didapatkannya (tenang dan terasa lepas dari beban pikiran maupun beban batin).

    Semoga aja penulis sendiri nantinya bisa menghadirkan juga audio moitivasi karya sendiri. Jujur aja penulis juga terinspirasi dan termotivasi ingin membuat rekaman siraman motivasi. Mohon do'a juga dari semua ya?

    Makasih juga udah membaca artikel Audio Motivasi yang Mengubah Pandangan Hidup MP3.

    ^.^

    Silahkan berikan komentarmu ya?

    BalasHapus
  2. Tipe ke empat sepertinya benar-benar orang yang berpikiran terbuka dan tau vara memperoleh kebahagiaan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, dengan begitu yang menjadi impian dapat terwujud karena ada lima hal yang menjadi kekuatan dalam dirinya diantaranya:

      1. Kesadaran akan sukses dan bahagia,
      2. Kemauan akan sukses dan bahagia,
      3. Sikap dan tindakan dalam menjalankan rencana.
      4. Istiqomah
      5. Mengevaluasi dari apa yang sudah dilakukan.

      Semoga kita mendapatkan kesuksesan dan kebahaiaan yang hakiki, dan mas telah memilih yang bagus pilihannya.

      Makasih udah membacanya.

      Hapus
  3. Perlu ktenangan dan di bawa santai ya pak dalam menikmatinya .. supaya khasiat lagunya teresap sempurna
    Terima ksh ya pak sdh berbagi tipsnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mbak, karena kalau kita dalam keadaan sibuk dan konsentrasi kemana-mana maka hasilnya akan terjadi kesalahpahaman dalam menyimpulkan yang terdapat siraman motivasi tersebut.

      Semoga membantu ya!

      Hapus
  4. Tipsnya keren Kang, karena masih jarang orang yang bisa menikmasi konsep seperti ini, padahal hasilnya pun bisa menjadi luar biasa.


    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau begitu mah pak, saya hanya berbagi ilmu saya soal motivasi semoga berkah hidup bapak.

      Makasih atas kunjungannya. ^.^

      Hapus
  5. salam jumpa pak,,,,, tipsnya bermanfaat sejuk dibaca sampai habis =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jumpa kembali ya, alhamdulillah kalau begitu silahkan ambil buat menemukan pencerahan hidupnya. ^.^

      Hapus
  6. wah bagus sekali infonya, saya ijin download ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, semoga mendapat keberkahan hidup ya!

      Alhamdulillah kalau begitu artinya itu membawa manfaat.

      Hapus
  7. Balasan
    1. Sip mas, makasih, semoga membawa perubahan yang positif buat mas dan buat pembaca lainnya. ^.^

      Hapus
  8. menarik, audio motivasinya pak, smoga menjadi motivasi untuk berusaha meraih hidup bahagia..syukron

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin, itu pasti pak, tak bisa diragukan lagi.

      Akhirnya semoga bapak juga mendapat pencerahan dari apa yang saya bagikan ini. ^.^

      Hapus
  9. Tipsnya boleh juga nih pak. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah kalau bermanfaat, saya tinjau dalam psikologi motivasi, biar akurat dan menghasilkan manfaat yang luar biasa untuk diri kita.

      Salam kenal juga, semoga jadi pembaca setia blog ini. ^.^

      Hapus
  10. manusia memang butuh motivasi dari manusia lain, termasuk dalam mencapai kebahagiaan. jadi sepertinya audio motivasi ini cocok sekali bagi kita. kalau koneksi lagi bagus saya juga mau coba mengunduhnya nih mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul pak, apalagi itu dari seorang motivator yang ahli dalam bidangnya.

      Sehingga bisa memberi pencerahan hidup.

      Silahkan aja, yang terpenting bapak bisa mengoleksi dan mendengarkannya.

      Makasih juga atas kedatangannya. ^.^

      Hapus
  11. bisa dijadikan ladang amal ya Pak..kalau mendengarkan motivasi lewat mp3 bisa diulang kembali sewaktu-waktu untuk mengingatkan kembali

    sukses selalu Pak..ditunggu mp3 motivasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak, kapan aja bapak mau tinggal putar dan itu bermanfaat banyak buat keluarga bapak nantinya.

      Audio Motivasi MP3 udah tersedia kok dibawah lihat kembali.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  12. bener2 motivasi yg sangat berharga bagi saya khususnya nih.makasih sharingnya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, semoga hidup kita di jalan yang semestinya.

      Makasih juga atas kunjungannya. ^.^

      Hapus
  13. empat tipe manusia yang sepertinya menjadi renungan kita agar jangan samapi kita jadi tipe yang pertama yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hanya jangan sampai menjadi tipe manusia yang pertama, kedua, dan ketiga.

      Namun kita harus berusaha menjadi tipe manusia yang keempat.

      Semoga memberi manfaat ya! ^.^

      Hapus
  14. penasaran ni sma lagunya. izin download gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja neng, maaf jangan panggil gan, itu enggak sopan buat saya.

      Makasih atas kedatangannya.

      Hapus
  15. Balasan
    1. Silahkan aja neng, semoga bermanfaat ya!

      Dan praktekkan isi motivasinya, makasih. ^.^

      Hapus
  16. Aku belom pernah dengerin audio motivasi, Bang.. Jadi pengen nyoba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya karena belum pernah, silahkan didownload biar mendapatkan pencerahan mengenai makna kehidupan sukses dan kehidupan bahagia.

      Semoga bermanfaat!

      Hapus
  17. Ga bahaya tuh, kondisi tubuh setengah sadar (tidur) otak yang harusnya relax malah dijejali materi motivasi? bukannya bisa memacu adrenalin sampai susah tidur, bawaannya semangat terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bahaya kok mas, kita hanya memerlukan beberpa menit saja kok.

      Jadi enggak membutuhkan waktu berjam-jam seperti seminar.

      nah ini terbilang efektif kok untuk dipahami oleh kita selama konsentrasi tidak buyar.

      So, dicoba aja, jangan membantah to itu manfaatnya buat mas juga. ^.^

      Hapus
  18. Sebenarnya, motivasi itu bisa ditemukan dimana saja dan kapan saja sedari mulai kita bangun tidur, melangkah menuju ke tempat aktifitas, diperjalanan, hingga kita pulang kembali kerumah menuju ke pembaringan lagi, byk sekali hal-hal yg dpt diambil sebagai motivasi, tentunya bagi pikiran2 mereka yg selalu berpositif thinking yg bisa menangkapnya. Intinya sih, tergantung pikiran kita saja, apakah sedang tenang atau tdk, karena jika pikiran kita sedang kalut trs di cekokin ama audio motivasi, kayaknya gak bakalan deh nyantol sempurna di benak kita.

    "Janganlah pernah memaksakan diri untuk bisa mengubah pandangan hidup ini. Tapi cobalah untuk mengubah apa-apa saja yang sudah kita lakukan dalam mengisi hidup ini, sehingga nantinya akan ditemukan arti indahnya kehidupan ini"

    thanks..

    BalasHapus
  19. wah langsung download deh.. biar saya tau dan makin semangat menjalani hidup dan terhindar dari yang namanya galau hehehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, semoga memberi manfaat lebih banyak ya?

      Saya hanya berbagi ilmu dan penyedia audio motivasi aja.

      Hapus
  20. wah bagus juga nih mp3 nya, isinya motivasi, jadi pengen download deh buat ngedengerin motivasi nya biar hidup saya jadi tambah semangat ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mbak, semoga dapet pencerahan dan semangat hidup setelah mendengarkannya, makasih juga atas kunjungannya. ^.^

      Hapus
  21. Sebenarnya hidup bahagia yang benar-beanr bahagia itu ya buat penghuni surga nanti di akherat a.. Kalau di dunia kebahagiaan nya terbatas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, nah dari audio motivasi tersebut begitu ulasannya.

      karena surga itu ada dua. pada hakikatnya, diantaranya:
      [1] Surga Dunia
      [2] Surga Akhirat.

      Makasih udah membacanya, sekalipun belum tentu mengoleksinya hehe.

      Hapus
  22. mp3 yang sangat menggugah jiwa.
    Terima Kasih banyak pak adam atas motivasinya. Benar-benar membantu untuk mengubah pandangan hidup saya tentang arti "kebahagiaan".

    --> Laha ma kasabat, wa 'alaiha maktasabat
    Sering didengar, tapi baru paham maknanya setelah mendengar mp3 ini.
    Renungan yang melahirkan Solusi ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalau begitu, itulah harapan saya membagikan hal tersebut. Banyak orang yang tersentuh dengan mengubah pola pandangnya terhadap kebahagiaan. Apalagi motivator tersebut termasuk dibidang spiritual makanya berhubungan dengan kajian islami.

      Ikut senang dengan apa yang dirasakan manfaatnya, :)

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
Termasuk akun anonim tidak akan ditayangkan komentarnya.

3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top