Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak



Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak

Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak – Siapa sih yang mau rambutnya rontok apalagi di usia muda bahkan rambutnya botak. Dengan mempunyai kesadaran diri untuk menjaga rambut agar tetap sehat, pasti akan ditempuh jalan untuk terhindar dari rambut rontok maupun rambut botak. Namun sebelum menempuh hal itu perlu juga kita mengetahui penyebab rambut rontok maupun penyebab rambut botak. Ulasan selengkapnya dapat kita simak dengan seksama dibawah ini. Rambut rontok dan rambut botak harus segera diatasi sebelum lebih mahal lagi penyembuhannya.

Sumber Gambar : http://www.detikindonesia.com/wp-content/uploads/2015/09/rambut_rontok_alopesia_300111140102_ll.jpg.jpg

Penyebab Rambut Rontok dan Rambut Botak
Berdasarkan analisa medis, ada beberapa hal yang menjadi penyebab rambut dapat rontok dan menjadi botak, diantaranya yang dapat diketahui, sebagai berikut:

1.        Fase pertumbuhan rambut
Tiap orang memiliki perbedaan dalam fase pertumbuhan rambut ada yang cepat dan ada juga yang lambat, ada yang rambutnya tebal dan ada juga yang berambut tipis. Selain itu juga dipengaruhi oleh genetika dan kualitas hormon rambut. Dimana dari genetika, misalnya: dari keturunan yang cenderung rambutnya cepat tumbuh maka ia pun akan memiliki fase pertumbuhan rambut yang cepat begitupun sebaliknya. Bila dari kualitas hormon rambut, ini tidak dipengaruhi oleh unsur genetika melainkan dari unsur vitamin dan protein yang dimiliki oleh rambut seseorang.

2.    Kekurangan zat gizi dari zat besi
Dimana zat besi ini berfungsi untuk memberi kekuatan pada akar rambut supaya bisa mempertahankan diri dari penyakit rambut baik itu gejala rontok bahkan botak.

3.    Wanita atau cewek menggunakan pil kb
Bila menggunakan pil kb dengan dosis yang berlebihan hal ini akan mengakibatkan rambut rontok disebabkan ada penyedotan hormon rambut secara tidak langsung.

4.    Kestabilan hormon akar rambut
Bila hormon mengalami kualitas naik turun maka berakibat rambut rontok secara tiba-tiba tapi pada waktu lain rambut rontok tersebut akan terhenti sendiri dengan kestabilan hormon akar rambut.

5.    Gejala alopecia areata
Dimana ada beberapa area tertentu yang diserang oleh kutu rambut yang menyebabkan rambut menjadi rontok bila kian lama tidak sembuh akan menjadi rambut botak. Perlu diketahui juga berdasarkan Dermatologi bahwa jenis alopecia areata ini seperti: alopecia areata totalis dimana ini akan menyebabkan gangguan pada rambut, sedangkan alopecia areata universalis dimana hal ini menyebabkan gangguan pada seluruh tubuh. Jelas ini perlu diwaspadai agar tidak berkembang pengaruh dari penyakitnya. Penyebab dari alopecia areata ini bisa disebabkan oleh autoimun atau disebut pertahanan diri yang secara otomatis didalam diri berkurang kapasitasnya.

6.    Penggunaan obat tertentu dengan kadar banyak
Dimana obat-obat yang dimaksud seperti obat kanker, obat depresi atau zat penenang, obat stamina tubuh, dan lainnya dengan kadar yang banyak. Pada akhirnya kualitas akar rambut menjadi lemah sehingga mudah menjadi rontok. Bila lama-lama penggunaan obat tertentu yang kadarnya banyak tidak dihentikan atau dikurangi akan menyebabkan rambut botak.

7.    Akibat gangguan emosional dan fisik
Dimana orang tersebut mengalami kelelahan yang sangat bahkan mengalami kejenuhan yang tinggi yang pada akhirnya ia memegang rambut secara keras karena ekspresikan diri dari keluhan yang dihadapi. Ya betul dengan disebabkan kondisi emosi yang tidak stabil maka mudah sekali untuk tersinggung maupun cepat stres dari situ kemudian akar rambut menjadi tidak kuat menahan hantaman penyakit yang dikirim dari beberapa unsur yang menjadi penyebabnya. Sebab itu, perlu menstabilkan emosi maupun keseimbangan stamina tubuh karena satu sama lain saling mendukung dan saling mempengaruhi.

8.    Gangguan untuk menarik-narik akar rambut
Dimana ini disebabkan oleh gangguan emosional sehingga ada keinginan untuk menarik-narik akar rambut hingga rambut tersebut tercabut dari akarnya.

9.    Mengganti-ganti warna rambut
Kebiasaan buruk yang menjadi penyebab rambut rontok dan rambut botak ini salah satunya mengganti-ganti warna rambut apalagi dengan keseringan. Sehingga keutuhan dari protein rambut semakin berkurang yang akhirnya akar rambut menjadi menipis dan mudah rontok begitu saja.

10.   Kelebihan hormon akar rambut
Bukan hanya kekurangan hormon akar rambut yang menyebabkan rambut rontok bahkan kelebihan hormon akar rambut pun akan menyebabkan rambut rontok. Intinya hormon akar rambut ini harus mengalami keseimbangan dan tahap kestabilan hormon yang tinggi sehingga rambut rontok dengan sendirinya dapat teratasi.

11.   Pengaruh makanan yang tidak bersahabat
Makanan yang berlemak dan pedas, memang seringkali diminati oleh pria maupun wanita tanpa disadari makanan tersebut malah menjadi salah satu penyebab dari rambut rontok bahkan dimulai dari rambut kena ketombe. Rambut yang tidak sehat seperti itulah yang akan mudah menjadi rontok. Bila berkelanjutan dalam memakan makanan berlemak dan pedas dengan kadar yang berlebihan akan menyebabkan rambut botak. Secara jelasnya, jenis makanan yang tidak bersahabat, seperti: makanan gorengan, kopi, makanan ringan seperti snack, ikan yang mengandung merkuri (ikan tuna contohnya).

12.   Pengaruh konsumsi vitamin A dengan dosis berlebihan
Dengan mengosumsi vitamin A yang berlebihan ini akan menyebabkan rambut menjadi rontok. Sebab itu, disarankan mengosumsi vitamin A sesuai dengan dosisnya supaya kesembuhan mata didapat dan juga tidak member efek pada anggota tubuh lainnya.

13.   Terlalu sering menggunakan penggering atau penggiriting rambut
Dimana dengan sering menggunakan penggering atau penggiriting rambut maka akar rambut menjadi tidak utuh lagi kekuatannya. Sehingga bila hal ini terlalu sering dalam satu minggunya otomatis rambut rontok tidak bisa dihindarkan. Boleh jadi ketika merapikan rambut terlalu keras dalam menariknya pada akhirnya rambut ada yang kecabut dari akarnya.

14.   Akibat dari radikal bebas dari sinar matahari yang kurang tepat, polusi, dan bahan kimia
       Dimana sinar matahari yang tepatnya umumnya pada pagi hari, bila untuk siang hari dan sore hari sebaiknya dihindari sebab akan mengubah warna kulit rambut selain itu menyebabkan timbul rasa gatal yang akhirnya akan terjadi kerontokan pada rambut. Polusi udara yang kotor jelas ini akan menyebabkan gatal dan timbulnya ketombe bila ketombe ini terus menyerang tanpa ampun maka akan menyebabkan rambut rontok dan rambut botak. Bahan kimia baik pada makanan maupun pada shampoo atau pada saat smoothing, rebounding, bila kadar bahan kimianya terlalu banyak maka akan menyebabkan efek samping pada umumnya.

15.   Pengaruh bergonta-ganti shampoo atau shampoo yang digunakan tidak cocok dengan struktur jenis kulit kepala dan jenis akar rambut
       Hal ini sebagai konsumen harus mengetahui terlebih dahulu jenis kulit kepala dan jenis akar rambutnya supaya dalam memilih shampoo menjadi tepat. Sehingga rambut berketombe, rambut rontok, dan rambut botak dapat dihindari. Karena diyakini dengan bergonta-ganti shampoo maka hasilnya tidak efektif sebaliknya akan member efek samping.

16.   Ketidakstabilan hormone testeron dan progtesteron
       Hormonal pada wanita disebut progtesteron, sedangkan untuk hormonal pria disebut testeron. Bila terjadi ketidakseimbangan baik itu kelebihan maupun kekurangan hormonalnya maka akan mempengaruhi terhadap kestabilan emosi, bila emosional sedang terganggu maka akan menyebabkan rambut rontok, rambut berketombe, dan rambut botak.

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Rambut Botak dengan Cara Alami
Ada beberapa cara alami yang dapat ditempuh untuk mengatasi rambut rontok maupun rambut botak, diantaranya sebagai berikut:

1.    Minyak zaitun dan madu murni
     Ambillah 5 sendok makan minyak zaitun dan juga 2 sendok makan madu murni, setelah itu aduklah dengan merata. Dan dioleskan pada rambut, kemudian dibalut menggunakan shower cap. Diamkanlah selama kurang lebih 15 menit setelah itu bilaslah dengan menggunakna air. Kita bisa melakukan cara ini paling tidak seminggu sekali.

2.    Kacang hijau
       Penyebab rambut rontok berlebihan dan cara mengatasinya dengan menggunakan kacang hijau. Caranya adalah ambilah secangkir kacang hijau setelah itu diamkanlah selama semalaman. Dan setelah itu saring, kemudian ambilah airnya. Oleskanlah air kacang hijau pada kulit kepala dengan sedikit pijatan ringan. dan cara ini akan lebih efektif dalam membantu mengatasi masalah rambut rontok yang terjadi dengan berlebihan, lakukanlah paling tidak 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

3.    Kulit semangka
       Cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan kulit semangka adalah dengan cara digosokkan langsung pada kulit kepala. Setelah itu diamkanlah dan tunggulah kurang lebih selama 20-30 menit hingga air dari semangka dan kulit semangka bisa meresap. Dan jika kita ingin mendapatkan proses yang lebih maksimal lagi, maka kita bisa diamkan selama kurang lebih semalaman. Dan setelah itu keramaslah seperti biasanya. Kita bisa melakukan cara ini seminggu sekali.

4.    Santan kepala
       Obat rambut rontok yang selanjutnya adalah santan kelapa. Caranya adalah dengan mengoleskan santan kelapa pada seluruh rambut kita hingga ke kulit kepala. Dan berikanlah pijatan ringan sedikit. Kemudian diamkanlah selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu basuhlah dengan menggunakan air hangat dan keramaslah seperti biasanya. Kita bisa melakukan cara ini paling tidak 2 kali dalam seminggu.

5.    Minyak kelapa
       Minyak kelapa digunakan sebelum kita keramas. Caranya adalah oleskanlah minyak kelapa dengan merata di rambut dengan cara memijat-mijat di kulit kepala secara perlahan. Dan setelah itu biakrnlah selam kurang lebih 30 menit hingga 1 jam sebelum kemudian kita keramas.

6.    Teh Hijau
       Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau akan bermanfaat untuk membantu pertumbuhan rambut dapat terjadi lebih cepat prosesnya. Mengatasi rambut botak dengan teh hijau sangat mudah, cukup menyeduh teh hijau kemudian di balurkan ke kepala. Setelah itu, kepala ditutup dengan handuk ataupun kain yang bersih. Tunggu kurang lebih 20 menit, lalu bilas. Ingat, jangan menyeduh teh hijau tersebut dengan menambahkan gula ya.

7.    Telur Ayam
       Mengatasi rambut botak di usia muda juga cukup efektif dengan menggunakan telur ayam. Bagian telur ayam yang digunakan untuk menumbuhkan rambut adalah kuning telurnya karena kandungan proteinnya tinggi. Hal ini akan membuat proses pertumbuhan rambut kita lebih cepat terjadinya. Cara memanfaatkannya, pisahkan putih telur dan kuning telur, tambahkan air jeruk nipis pada kuning telur kemudian oleskan secara merata di kulit kepala. Lakukan pemijitan kulit kepala secara perlahan sekitar 20 menit. Kemudian bilas dengan shampo sampai bau amisnya hilang dan bersih.

8.    Gel lidah buaya        
       Ya gel lidah buaya ini ampuh untuk menguatkan akar rambut, dan juga menumbuhkan akar rambut yang pernah patah atau rontok. Biasanya dilakukan juga dengan pemijatan pada kepala supaya otot kepala menjadi renggang atau santai unsur syarafnya.

Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Rambut Botak dengan HG Shampoo & Hair Tonic

Sumber : http://3.bp.blogspot.com/-bHnd50qNdmE/VfgBlEHUuAI/AAAAAAAAAWs/WTcfG73FfwM/s1600/Tampil+Percaya+Diri+Dengan+Rambut+Sehat+dan+Bebas+Botak.jpg
Perlu diketahui dulu sebelumnya, bahwa jenis kulit kepala rambut wanita dan pria sangat berbeda jadi tidak boleh menggunakan shampoo secara sembarangan tapi harus sesuai juga dengan jenis kelamin selain shampoo harus sesuai jenis kulit kepala rambut. Nah, HG Shampoo ini terdiri dua sesuai jenis kelamin tersebut, seperti; HG Shampoo & Hair Tonic For Women dan HG Shampoo & Hair Tonic For Men. Nah, HG Shampoo ini berbeda dengan shampoo pada umumnya dimana shampoo ini tidak akan memberikan efek samping selama penggunaan shampoo sesuai dengan ketentuan yang diterapkan dalam kemasan HG Shampoo. Secara sederhananya, HG Shampoo merupakan obat penumbuh rambut yang efektif dan ampuh yang bisa diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

HG Shampoo & Hair Tonic adalah seri perawatan rambut untuk pria yang berasal bahan alami yang diformulasikan khusus untuk :
1.    Menumbuhkan rambut
2.    Menebalkan rambut
3.    Mengurangi kerontokan rambut
4.    Menghambat proses pertumbuhan uban

HG Shampoo & Hair Tonic bekerja dengan cara :
1.    Melancarkan peredaran darah di kulit kepala
2.    Menutrisi dan menyehatkan akar rambut
3.    Menumbuhkan rambut
4.    Menebalkan rambut

HG Shampoo & Hair Tonic terdiri dari  HG Shampoo 200 mL (NA18141003160) dan HG Hair Tonic 125 mL (NA18141003331). HG Shampoo & Hair Tonic berasal dari bahan alam sehingga aman digunakan sehari-hari tanpa efek samping yang mengganggu.

VIDEO IKLAN HG SHAMPOO & HG HAIR TONIC

Sumber Video : https://youtu.be/F-nt-Q2AXwM



HARGA HG SHAMPOO

Harga HG Shampoo & Hair Tonic 1 botol isi 125 ml = Rp. 165.000,-
Harga HG Shampoo & Hair Tonic 1 botol isi 200 ml = Rp. 145.000,-


HG Shampoo & HG Hair Tonic For Men
HG Shampoo & HG Hair Tonic For Men - Sumber Gambar : http://www.hgshampoo.co.id/wp-content/uploads/product-men.png


HG Shampoo & HG Hair Tonic For Women
HG Shampoo & HG Hair Tonic For Men - Sumber Gambar : http://www.hgshampoo.co.id/wp-content/uploads/product-women.png

Dapat memesan melalui 


TESTIMONI KONSUMEN TENTANG HG SHAMPOO
Berikut testimony konsumen tentang HG Shampoo, dapat kita lihat sebagai berikut:


Bagus bgt shampoo nya . rambut jd tidak rontok lg setelah pemakaian kurang lebih 3minggu. Terimakasih HG

Lilis Fujiyati

Rambut saya jadi hitam semua

Halo, berkat hg shampoo ramnbut saya jadi hitam semua. Setelah makai 3 minggu lamanya. Rasanya menyejukkan sekali. Terima kasih HG. Saya akan rekomendasikan ke teman teman saya. Tapi kasih saya diskon yah

Siti

Rambut hitam berwarna

Satu lagi masalah pada kulit kepala yang mengganggu dan dapat mengurangi kepercayaan diri, kerontokan. Kerontokan pada rambut masih dikatakan normal apabila rambut yang rontok setiap harinya adalah sekitar 50-100 helai. Tapi kalau sudah lebih dari itu, Anda perlu waspada. Karena kerontokan dapat menyebabkan kebotakan.

Roni


Sumber testimony konsumen tentang HG Shampoo ini dapat dilihat langsung di: http://www.hgshampoo.co.id/testimonial/


CUSTOMER SERVICE

Facebook : https://www.facebook.com/HGsolution
Twitter : https://twitter.com/hg_solution

Kantor Pusat HG Shampoo :
Jln. Pemuda Raya Kav. 713 Rawamangun - Jakarta Timur. Kode Pos 13220
Telp : (021) 29617152 dan Email : info@hgshampoo.co.id


HG Shampoo ini sudah tersedia di mini market atau swalayan kok, jadi mudah buat mendapatkannya. Terutama di Giant. Atau beli secara online atau langsung ke tempatnya juga bisa apalagi kalau beli di kantornya malahan dapat diskon gede abis deh. 

TampilPercaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak – Pada akhirnya selesai juga penyusunan artikel ini semoga menjadi solusi bagi yang mengalami rambutnya rontok ataupun rambutnya botak. Semoga apa yang penulis susun ini bisa menjadi referensi yang tepat bagi kita semua. Silahkan obati rambut rontok dan rambut botak supaya bisa teratasi dan sembuh kembali pada rambut normal.

Karena sesungguhnya harga merawat kesehatan rambut hakikatnya sama dengan mengobati dari gangguan rambut rontok, rambut berketombe, dan rambut botak. Jagalah kesehatan rambut karena penampilan yang akan dinilai pertama oleh seseorang atau dinilai dimanapun ia berada. 



HG Shampoo Blog Contest





SUMBER REFERENSI

* Bahasa dalam sumber asli diolah kembali dengan bahasa penulis sesuai dengan pemahaman terhadap materi tersebut.

http://catatan.legawa.com/2012/03/sekilas-tentang-alopecia-areata/

http://penyebabrambutrontok.com/makanan-penyebab-rambut-rontok/

http://mahkotamu.com/penyebab-rambut-botak-di-usia-muda-dan-cara-mengatasinya/

http://www.hgshampoo.co.id/products/hg-shampoo-hair-tonic-for-men/

http://www.hgshampoo.co.id/testimonial/

http://www.hgshampoo.com



SUMBER ARSIP

Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Rontok
Sukabumi, 2 November 2015

48 Komentar untuk "Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak"

  1. Banyak juga penyebab rambut rontok untungnya banyak solusinya mau yang alami atau menggunakan produk seperti HG Shampoo lebih praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, semoga aja artikel ini menjadi referensi buat kita semua, kalau hanya satu cara boleh jadi kalau kurang akurat kan jadi enggak efektif. Sebab jadi banyak cara biar bisa menyesuaikan dengan kecocokan dan selera. Hehe.

      Semoga bermanfaat mas.

      Hapus
  2. Sering mengkonsumsi makanan gorengan dan minum kopi, serta seringnya gonta ganti shampo bisa mengakibatkan rambut rontok juga ya... harus selalu mengubah pola makan nih...soalnya setiap sisiran, pasti ada saja rambut yang rontok.. Shampo HG menjadi pilihan dalam merawat rambut... setiap gender berbeda shamponya ya... ada khusus pria dan khusus wanita... berarti kalau shampo umum kurang bagus untuk merawat rambut ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, perlu mengubah pola makanan. Alhamdulillah jadi diketahui sekarang penyebabnya kan?

      Memang bener mas, shampoo umumnya kan ada yang fungsinya mengkilapnya warna hitam rambut, menghaluskan rambut, dan seterusnya. Kalau shampoo tersebut mengandung hair tonic yang bisa membantu dalam mencegah penyakit pada rambut, seperti: hairsolder, clear, HG Shampoo, dan lainnya.

      Semoga artikel ini dapat membantu dalam memecahkan permasalahan rambut rontoknya mas.

      Hapus
    2. Iya sekarang jadi tau penyebab kerontokan rambut yang saya alami... terimakasih mas Adam

      Hapus
    3. Sip kalau gitu mas, jangan sungkan kalau lain waktu pengen berkonsultasi. ^.^

      Alhamdulillah bermanfaat itu artinya.

      Hapus
  3. ternyata banyak juga penyebab rambut tidak sehat dan mudah rontok ya kang... cara mengatasi dan mengobatinya pun yg secara alami bahan2 nya mudah di dapat, terutama dgn memakai Sampo HG :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, saya menyuguhkan dengan cara herbal supaya minim efek sampingnya yang mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang memuaskan. Selain itu, HG Shampoo juga bisa diandalkan untuk mengatasi permasalahan rambut yang bermasalah baik itu karena rambut berketombe, rambut rontok, dan bahkan rambut botak.

      Semoga artikel ini jadi referensi buat kita semua.

      Hapus
  4. kalo saya sih emang di potong pendek mas sengaja heheheh
    kalo saya pake HG bisa-bisa tiap hari potong rambut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, dipotong pendek jadi enggak sarang kutu selain itu memudahkan pemijatan kepala hal ini membantu supaya enggak mudah pusing maupun stres. Sebab kerontokan juga dipengaruhi oleh keadaan jiwa seseorang.

      Semoga apa yang saya sampaikan disini bisa menjadi manfaat, dan syukur-syukur jadi referensinya. Makasih mas buat kunjungannya.

      Hapus
  5. rambut saya memang sedikit demi sedikit mulai mengalami kebotakan tips diatas juga pernah dilakukan hanya memang belum pernah pake HR Shampo for men, cobain ah, supaya nggak botak lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya semoga aja mas, ada cara yang cocok salah satunya terutama saya juga menganjurkan HG Shampoo semoga bisa memberi hasil yang sesuai dengan harapan. Dan bisa menjaga keutuhan rambut dan juga makin terjaga rasa percaya dirinya.

      Syukur-syukur ada buktinya nanti. Jadi saya bisa lihat dan bisa share di artikel ini.

      Makasih ya kunjungannya.

      Hapus
  6. penyebab kerontokan rambut ternyata ada banyak banget yamas, sampai 16 point gitu.
    untung ada HG shampo sebagai salah satu obatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, oleh sebab itu perlu kita mengetahui penyebab sebagai cara mudah mengenali bagaimana cara penyembuhannya. Makanya juga diberikan berbagai alternatif cara pengobatan yang dapat dilakukan sesuai dengan kecocokan pada jenis rambut.

      HG Shampoo yang paling saya anjurkan kalau mau ampuh sih. Karena terbukti diakui oleh badan kesehatan internasional.

      Makasih kunjungannya mas.

      Hapus
  7. jadi sekarang rambut botak udah gk perlu ditakutin lagi, karena sekarang itu udah banyak solusinya ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, semoga jadi solusi bagi kita semua ya, syukur-syukur artikel ini bisa menjadi referensi kita. Sebab kelengkapan ulasan dan keakuratan dapat saya jamin.

      Semoga bermanfaat.

      Hapus
  8. wah mantap HG shampo..bisa atasi kebotakan..semoga HG shampo semakin di kenal masyarakat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, semoga HG Shampoo ini bisa menjadi solusi yang bisa diandalkan.

      Aamiin Allahuma Aamiin.

      Sebab itu saya mengulas HG Shampoo biar masyarakat mengenalnya karena ini termasuk ke dalam bagian konten marketing. ^.^

      Hapus
  9. Rambut sehat dan tumbuh subur dapat meningkatkan percaya diri juga ya mas? Mungkin karena rambut adalah mahkota, tidak hanya untuk wanita melainkan juga pria. Delapan cara di atas menjadi alternatif yang patut kita coba agar rambut tetap sehat dan tentunya mencegah timbulnya kebotakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak, sebab itu rambut perlu dirawat dengan baik biar kita juga yang merasakan manfaatnya. Karena rambut sehat akan mempengaruhi juga pada kualitas jiwa seseorang.

      Semoga bermanfaat ya?

      Hapus
  10. komplit juga infonya pola makanan dan juga stress dapat juga bikin rambut rontok dan botak apalagi kalau kita terlibat hutang makasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, sebab itu perlu menjadi perhatian supaya kita bisa terhindar dari rambut rontok maupun rambut botak. Semoga apa yang disampaikan disini bisa menjadi solusi buat mas ya?

      Makasih udah membaca artikel ini.

      Hapus
  11. Waah...saya juga merasa akhir-akhir ini sering mengalami rambut rontok...setelah membaca penyebabnya ternyata yang paling mengena adalah sering gonta ganti sampo...Terima kasih telah memberikan solusinya Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas kalau begitu, semoga bisa bermanfaat ya dan bisa menjadi solusi yang ampuh buat kesehatan rambut mas.

      Makasih udah membacanya.

      Hapus
  12. kan biar keliatan kayak profesor mas kesannya berisi dengan ilmu yang super duper. btw blognya rame banget, rame sama ids harus instal extensions dulu biar bisa komentar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip deh kalau gitu, saya doa ya kan biar botak rambutnya, kalau maunya begitu. Hehe.

      Kan udah saya antisipasi mas, Gunakan Adblock bila dirasa iklan mengganggu.

      Jadi ya maaf untuk itu, karena admash media sedang bermasalah servernya sehingga mengirim malware dari LiveAdexchanger.

      Hapus
  13. Iya rambut saya botak dan rontok nih Kang Adam, tapi belum mencoba HG Shampoo dan HG Tonic, tapi saya udah tanggung ya, yah sekarang terpaksa gaya rambut skin head aja terus seminggu sekali... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu, moga aja HG Shampoo & HG Hair Tonic ini cocok dengan biar tumbuh lagi deh rambutnya. Pantesan aja pake kupluk ternyata buat menyembunyikan botaknya toh. Baru tau saya mas.

      Pasti ini jadi pengetahuan yang bermanfaat buat mas.

      Alhamdulillah aja udah membaca artikel saya ini ya?

      Hapus
  14. Alhamdulillah rambut saya masih sehat dan lebat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur atuh mas kalau begitu mah, saya juga penulisnya ikut senang membaca kalau mas itu rambutnya sehat. Moga aja dapet manfaat ya dari artikel ini.

      Hapus
  15. Manteps mas,,,reviewnya lengkap banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, semoga jadi solusi buat kita semua.

      HG Shampoo ataupun cara alami lainnya.

      Hapus
  16. Balasan
    1. Sip mas, semoga menjadi referensi buat mas dan yang lainnya yang membaca.

      Makasih mas udah berkunjung.

      Hapus
  17. alkamdulillah saya kalau botak belum,hehee
    cuma sekarang rambut saya rusak setelah beberapa waktu lalu di rebonding, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh begitu, ya betul mas segera diatasi kalau dibiarkan memang bisa tambah parah.

      Kalau rebounding juga perlu hati-hati kalau terlalu panas ke pori-pori kepala itu mengakibatkan rambut rontok loh.

      Semoga bisa mendapat manfaat dari apa yang saya sampaikan disini mas.

      Hapus
  18. penyebabnya banyak yang bikin rambut rontok, reviewnya juga lengkap, boleh dicoba produknya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mbak, semoga jadi referensi dan solusi ya?

      Ya silahkan aja mbak bisa dipesan langsung atau juga di supermarket atau minimarket terdekat.

      Semoga HG Shampoo & HG Hair Tonic menjadi pilihan yang tepat.

      Hapus
  19. lengkap nih pembahasannya, baru tau masalah rambut rontok punya banyak penyebab seperti itu
    bisa dicoba nih alternatif shampo nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya silahkan mas dijamin deh HG Shampoo & HG Hair Tonic ini bisa memberi hasil yang memuaskan dan mengesankan. Sebab itu produk yang berkualitas seperti apa adanya.

      Ya lengkap mas biar pembaca merasakan kepuasan tersendiri setelah berkunjung ke blog ini ditambah dengan sumber referensi yang jelas dan terpercaya.

      Semoga jadi solusi ya?

      Hapus
  20. rambut saya sih gak rontok cuma agak kering dan warnanya agak kusam gitu , apakah karena kekurangan vitamin rambut ya atau memang keturunan soalnya orang tua saya emang rambutnya sudah banyak beruban ketika masih muda . . saya coba tipsnya mas adam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul dengan kondisi kekurangan vitamin pada rambut maka menyebabkan rambut kering dan hal itu kurang bervitamin. Wah berarti ada pengaruh juga dari unsur genetika (keturunan) hal itu memang sulit diatasi tapi mudah-mudahan dengan HG Shampoo & HG Hair Tonic bisa menyembuhkan permasalahan tersebut.

      Sip mas, semoga membantu.

      Hapus
  21. dulu orang tua saya sering pake minyak kelapa atau minyak kemiri mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, minyak yang dimaksud cukup membantu dalam mengurangi gatal dan bahkan ketombe, namun untuk rambut yang rontok kurang menjamin mas sebetulnya.

      Dicoba aja HG Shampoo & HG Hair Tonic yang udah diketahui kualitasnya.


      Semoga aja artikel ini jadi solusi buat kita semua.

      Hapus
  22. Wah lengkap banget Mas ulasannya... Ternyata pola makanan juga mempengaruhi kerontokan rambut ya mas, baru tau deh hehe...

    oiya kalau sering ganti-ganti minyak rambut apa berpengaruh juga ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, pola makan yang ga sehat maka akan menimbulkan masalah itu logikanya. Ganti-ganti minyak rambut bisa juga menjadi penyebab karena tiap minyak rambut punya kandungan komposisi yang berbeda sehingga akan menyebabkan hasil yang berbeda pula.

      Jadi sebaiknya gunakan minyak rambut yang dipercaya nyaman dan cocok untuk pribadi mas.

      Semoga jadi solusi ya?

      Hapus
  23. Mas rambut saya botak di bagian atas udah lama, belakang kiri kanan yg ada rambut, di tengah-tengah botak, tetapi masih ada tumbuh rambut halus-halus... apa masih bisa diobati nggak ya mas.. umur saya udah 46 th, botaknhya udah lama, mas sejak tahun 2000 ...terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah masih bisa pak, pak bisa meenggunakan HG Shampoo.

      Dalam sebulan bila rutin akan kembali tumbuh.

      Boleh jadi karena beban pikiran yang menumpuk dan belum teratasi sehingga hal itu yang menyebabkan rambut rontok kemudian jadi botak.

      Mudah-mudahan bisa kembali normal rambutnya dengan HG Shampoo.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700