Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menangkal Ilmu Pelet Secara Islam



Cara Menangkal Ilmu Pelet Secara Islam
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Cara Menangkal Ilmu Pelet Secara Islam – Cara yang akan ditempuh dalam artikel ini menggunakan terapi ruqyah. Seperti yang kita ketahui, cara ruqyah memang sudah diperkenalkan pada masa Rasulullah maupun masa sahabatnya. Perlu diketahui ruqyah itu ada dua jenis, seperti: jenis pertama ruqyah syar’iyyah artinya cara ruqyahnya sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Rasulullah dan sahabatnya dan juga sesuai dengan kaidah tauhid Ilahiyah. Jenis kedua ruqyah syirikiyyah artinya cara ruqyahnya bukan dari bacaan ayat al-qur’an maupun doa dari hadits tapi ditambahkan dengan bacaan mantra bahasa daerah. Umumnya doa yang dipanjatkan dengan memanggil nama leluhur, memanggil khadam asma yang dibacakan, dan seterusnya. Perilaku ini percis seperti yang dilakukan oleh kalangan ahli hikmah (kebatinan). Untuk membedakan secara rinci dan detail, insya Allah dibahas secara khusus oleh penulis.


Ilustrasi Gambar Cara Menangkal Ilmu Pelet Secara Islam
https://3.bp.blogspot.com/-EYZAK7pSifI/V0FKUy7x88I/AAAAAAAADko/Wf1vT5vOxScvGJYCBpKmc5tlQkFIiCWMwCLcB/s1600/cara-menangkal-ilmu-pelet-secara-islam.jpg



Ciri-Ciri Umum yang Terkena Serangan Pengaruh Pelet
Ada beberapa ciri yang dapat penulis uraikan seperti:
1.     Hasrat cinta yang menggebu, tergila-gila, dan bersikap berlebihan dalam memperlakukan orang lain yang sebelumnya tidak dicintai atau disayanginya.
       
        Sebagai contoh:
Ia baru kenal dengan seseorang kemudian setelah ketemuan tersebut tiba-tiba langsung timbul rasa cinta yang sangat kalau tidak segera dipenuhi akan merasakan ketidakpuasan atau rasa penasaran yang bisa membebani. Sehingga semakin lama akan semakin menggila perasaan cinta tersebut. Yang diingat adalah nama dia yang melakukan pelet kepadanya. Sering melantur pada akhirnya.

2.     Seringkali meningkatnya hasrat ingin berhubungan badan.

Hubungan badan memang kebutuhan tapi kalau berlebihan tentu tidak wajar bisa dipengaruhi perilaku menyimpang, akibat pengaruh sihir seperti pelet, akibat gangguan jin yang menyukai seseorang tersebut.

3.     Mabuk kepayang rindu yang tidak tertahankan.

Umumnya korban kena pengaruh pelet akan tergila-gila atau merasakan rindu yang berat. Tanpa dipenuhi rasa rindunya maka akan semakin terasa sakit jiwa dan batinnya. Hal ini harus segera diatasi supaya tidak menyebabkan diri korban stres karena seakan-akan dikendalikan logikanya sehingga ia tak mampu berpikir jernih dan umumnya akan selalu membela orang yang dirindunya. Padahal belum tentu orang yang dirindukannya itu sama atau bahkan pelaku hanya mengerjai dimana ketika ia ketemu akan diacuhkan padahal terlihat dalam ekspresinya ia sambil senyum yang tersembunyi. Maka perlu diwaspadai sebetulnya.


4.     Menuruti apa yang diperintah oleh sang pelaku seakan-akan dihipnotis.

Dimana umumnya korban disuruh untuk menceraikan suami atau istrinya, umumnya sang pelaku berhati iblis. Karena kejahatannya yang lebih-lebih daripada setan manusia biasa. Dimana pelaku pelet tidak akan puas kalau korban belum menceraikan atau belum menelatarkan mereka. Makanya itu perlu diwaspadai. Karena angka pelaku pelet ini semakin meningkat dari kalangan kaum wanita, boleh jadi karena dendam, ketidakpuasan, pelampiasan kemarahan, dan hal lainnya yang menyebabkan pelaku berani nekad seperti itu.


5.     Selalu berselisih dengan pasangan dengan hal yang sepele.

Dimana korban terkena pelet akan mempermasalahkan hal kecil menjadi besar, terus saja tanpa ada kenyamanan hal ini umumnya dimaksudkan kebencian terjadi satu sama lain apalagi pasangannya yang terpancing emosinya maka korban terkena pelet ini akan semakin berani untuk mengeluarkan kata-kata yang sebelumnya tidak dipikirkan. Umumnya  mereka berniat untuk memutuskan ikatan cinta yang sudah terjalin sebelumnya dengan mengalihkan rasa cinta tersebut kepada pelaku.

6.     Selalu ingin bercerai.

Karena pelaku ingin merasakan kepuasan dari keberhasilan dalam mempengaruhi sampai-sampai korban terkena pelet harus menceraikan pasangannya.

7.     Selalu bermimpi buruk dengan segala keanehan.

Seperti bermimpi bnerhubungan badan dengan pelaku pelet, mimpi melahirkan, mimpi melahirkan, mimpi dikasih anak, dan sebagainya.    


CARA MENANGKAL ILMU PELET SECARA ISLAM

Cara Pertama
Langkah-langkah yang dapat ditempuh menurut Muhammad Zunaidi, S.Pd.I  (dalam facebooknya: https://www.facebook.com/profile.php?id=100011202037986), sebagai berikut:

1.     Orang yang akan diobati harus yakin dan cinta kepada Allah dan rasulullah, dengan pembuktian kualitas ibadah.
2.     Bacakan ayat-ayat ruqyah pada umumnya.
3.     Biasanya jenis sihir pelet ini tidak kesurupan tapi terasa ngilu diujung-ujung jari, pusing kepala, sesak dada, atau sakit berat dilambung. Hal itu dipengaruhi oleh makanan atau minuman sebagai media yang sudah dimantarai.
4.     Buatkan air Ruqyah untuk di minum, bacakan dalam air surat alfatihah, yunus ayat 81-82, al a'rof ayat 117-122, Thoha ayat 69.

        Minum air ruqyah ini setiap hari sampai 3 minggu atau lebih. Jika muntah dan keluar warna hitam, merah, kuning dalam muntah maka insyaAllaah energi sihir itu sudah terlepas.


Cara Kedua
Ada beberapa cara ruqyah melalui telpon yang biasa saya (Muhammad Adam Hussein, S.Pd) tempuh diantaranya;
1.     Siapkan dulu keyakinan kepada Allah, karena sesungguhnya Allah yang menyembuhkan bukan ayat ruqyah ataupun peruqyahnya yang menyembuhkan karena hanya perantara aja.
2.     Pasien atau pelapor maupun saya sendiri diwajibkan terlebih dahulu berwudhu.
3.     Pasien atau pelapor menyiapkan air putih satu gelas atau satu botol aqua untuk dijadikan air ruqyah setelah peruqyahan hal ini dimaksudkan untuk obat penawar dari efek ruqyah yang dirasakan. Karena hakikatnya, pelapor akan merasakan hal itu karena melalui perantara dirinya untuk penyembuhannya.
4.     Saya akan membacakan bacaan ayat-ayat ruqyah yang sesuai dengan kondisi kasus peletnya dan juga sebelumnya akan dilakukan pendeteksian dengan cara membaca ayat ruqyah kalau langsung ke korban tanpa perantara.
5.     Evaluasi efek yang dirasakan, keluhan lain apa yang belum tuntas dan lainnya.
6.     Konsultasi dan analisa dari hasil peruqyahan.
7.    Bila peruqyahan dirasa tidak cukup satu kali maka lakukan janji ruqyah untuk kedua kalinya, dan seterusnya. Dimana akan dibimbing hingga benar-benar sembuh dari segala keluhan gangguan dan penyakitnya.

Cara Ketiga
Ada beberapa cara yang ditempuh dari berbahan herbal yang dianjurkan oleh Rasulullah Saw, diantaranya dengan memakan kurma ajwa. Kurma ajwa ini dari segi harga jauh lebih mahal daripada jenis kurma lainnya. Ternyata yang menyebabkan mahalnya karena memang asli kurma dari kualitas pertama. Hadits dari Sa’ad bin Abi Waqqash, “Barangsiapa mengonsumsi tujuh butir kurma ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir.” (HR. Bukhari dan Muslim). Al-Hafizh Ibnu Hajar Asqalani ra menukilkan perkataan Imam Al-Khathabi tentang keistimewaan kurma ajwah : “Kurma ajwah bermanfaat untuk mencegah racun dan sihir dikarenakan do’a keberkahan Rasulullah Saw terhadap kurma Madinah bukan karena dzat kurma itu sendiri”. [Lihat: Fathul Bari Syarah Shahih Al-Bukhari oleh Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalany (X/239), cet. Daar Abi Hayyan 1416H.]. Untuk ciri kurma ajwah sendiri seperti: bentuknya amat bagus, padat, agak keras dan kuat, namun termasuk kurma yang paling lezat, paling harum dan paling empuk. [Lihat: Ath-Thibb An-Nabawy oleh Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah (hal. 331), cet. Maktabah Nizaar Musthafa Al-Baaz, tah. 1418H]. Untuk memperkuat hal ini diperjelas dari hadits Aisyah ra bahwa Rasulullah Saw, “Sesungguhnya kurma ajwah yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari.” [HR. Muslim no. 2048 dari Aisyah]. Sedangkan alasan memakan tujuh butir kurma ajwah memiliki makna spiritual maupun material sebagaimana yang terdapat dalam syari’at Islam. Allah juga menciptakan langit dengan 7 lapis (tingkat). Jumlah hari dalam sepekan adalah tujuh. Manusia mencapai tahapan kesempurnaan penciptaan dirinya ketika telah mencapai tujuh fase. Dalam thawaf pun dianjurkan mengelilingi 7 putaran. Takbir dalam shalat Idhul Adha pada rakaat pertama juga 7 kali.

1.     Bacakan ayat ruqyah standard kemudian ditiupkan ke kurma ajwah.
2.     Untuk 1 harinya dianjurkan 7 butir kurma ajwah, bila gangguan sihir masih berlanjut maka dianjurkan selama 1 minggu berturut-turut memakan 7 butir kurma ajwah tiap harinya hingga dirasakan kesembuhan total dari sihir pelet atau sihir lainnya.
3.     Perbanyaklah istighfar dan shalat taubat boleh jadi karena kesalahan yang tanpa disadari menyebabkan orang lain dendam terhadap sikap tersebut. Sehingga ia menyerang dengan sihir. Semoga dengan begitu, Allah akan berkenan untuk menyembuhkannya tanpa sisa.
4.     Jangan pernah lengah dari sifat kebaikan hati maksudnya hindari kebencian, hindari amarah, hindari hal yang menyebabkan peluang sihir untuk masuk ke dalam diri.
5.     Jangan pernah tinggalkan shalat lima waktu dan perbanyak shalat sunnah di malam hari maupun pagi hari.  
6.     Tinggalkanlah mengamalkan sesuatu yang bukan dari sunnah seperti hal yang berhubungan bid’ah. Sebab hal itu, akan peluang untuk sihir itu masuk. Karena kemurnian tauhid harus betul-betul dijaga.
7.     Bertobatlah kalau pernah berobat ke paranormal maupun ahli hikmah. Karena hakikatnya mereka menyembuhkan sihir dengan sihir dan hal itu bukan memberi kebaikan sebaliknya akan menimbulkan masalah baru.


PROFIL PENULIS & PRAKTISI RUQYAH DARI SUKABUMI



Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Praktisi Herbal dan Terapi Ruqyah

Lisensi sertifikasi dari Quranic Healing Indonesia dengan
SK Menkumham No. AHU – 09000.50.10.2014
Dengan nomor sertifikat : 134/QHC/2015

Tempat Praktek :
Jln. Pabuaran No. 47 RT. 04 RW. 01
Samping Kiri Kel. Nyomplong – Kec. Warudoyong
Sukabumi Selatan 43131 Jawa Barat
Indonesia.

Blog Official :

Mobile Phone :
08997527700

E-mail :
dewapuitis@ymail.com

Facebook :

FanPage Facebook :




Cara Menangkal Ilmu Pelet Secara Islam – Sebelumnya lima tahun yang lalu penulis menulis tentang Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelet yang mengantarkan nama saya dikenal sebagai praktisi ruqyah spesialis pelet. Nah dalam artikel yang terbaru ini ditambahkan lebih banyak cara yang dapat ditempuh oleh orang yang membutuhkan. Selanjutnya, bisa dikonsultasikan maupun ditindak-lanjuti dengan ditangani langsung oleh penulis. Silakan jangan malu-malu buat mengutarakan apa keluhan yang sedang dihadapinya. Semoga pengetahuan dari ilmu yang disampaikan ini bisa memberikan manfaat dan berkah buat kita semua, aamiin allahuma aamiin.


SUMBER REFERENSI

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011202037986

[Lihat: Fathul Bari Syarah Shahih Al-Bukhari oleh Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalany (X/239), cet. Daar Abi Hayyan 1416H.].
(HR. Bukhari dan Muslim).
[Lihat: Ath-Thibb An-Nabawy oleh Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah (hal. 331), cet. Maktabah Nizaar Musthafa Al-Baaz, tah. 1418H].
[HR. Muslim no. 2048 dari Aisyah].


SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Cara Menangkal Ilmu Pelet Secara Islam
Sukabumi, 26 Mei 2016


36 komentar untuk "Cara Menangkal Ilmu Pelet Secara Islam"

  1. Jadi makin tau mas...
    Seperti itu toh ciri orang yang kena pelet,,, agak ngeri jg ya,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah sekarang jadi tau mudah-mudahan jadi pencerahan bagi masyarakat. Semoga jadi ilmu juga buat mas.

      Makasih udah meluangkan waktu buat membaca.

      Hapus
  2. Ngeri juga ya mas kalau sampai terkena pelet seperti itu.
    Lalu apa yang membuat orang kepelet itu bisa menuruti yang melet itu mas apakah karena pengaruh roh yang dimasukan kedalam tubuh yang dipelet atau kemauan rohnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pengaruh jin maupun pengaruh dari energi pelet yang dalam dirinya. Untuk caranya sudah ada diatas tinggal diterapkan mana yang sesuai dengan kasusnya.

      Semoga membantu buat kita semua. :)

      Hapus
  3. Ternyata serem juga ya mas kalau kena pengaruh pelet ini, semua yang diinginkan sipemelet pasti dikabulkan oleh roh yang ada di dalam, sungguh mengerikan.

    Tapi yang saya bingung sih mas itu bagaimana ya mahluk halusnya bisa nurut saya tidak mengerti dan tidak masuk kalau menurut saya, dan saya memang percaya ada mahluk lain yang hidup disekitar kita selain hewan.

    Saya merasa tergila gila sama perempuan tapi alhamdulillah ini bukan dipelet atau diguna guna dan ini sepertinya alami dan keingginan hati saya sendiri, hmm sungguh nikmat ya allah memberikan rasa suka terhadap mahluk ciptaannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jin itu bisa menurut karena mereka sudah sepakat dengan janji pelaku. Dimana pelaku di akhirat akan dijadikan temannya di neraka. Makanya, pelaku umumnya yang lemah iman mas jadinya menghalalkan segala cara.

      Dengan cara terbaru ini mudah-mudahan bisa menyelesaikan permasalahan yang sering dijumpai di masyarakat.

      Semoga bermanfaat ya ilmunya yang sudah saya sampaikan disini.

      Syukurlah kalau ga ada gangguan mah.

      Hapus
    2. Mas saya berasa di dalam badan saya ada yang gerak tapi entah itu apa yang ada di dalam tubuh saya entah itu hanya perasaan saya saja atau mungkin kenapa ya mas ?

      Kalau yang saya rasa sih yang sering berdenyut dibagian tangan mas pokoknya kaya ada benda hidup gituh ditangan saya.

      Hapus
    3. Itu ada pergerakan jin didalam tubuh, coba lakukan ruqyah mandiri yang sudah sampaikan dan ajarkan dalam artikel sebelumnya. Kalau sudah diruqyah mandiri silakan konsultasi kembali hasilnya.

      Hapus
    4. Sebaiknya harus menggunakan ayat yang mana mas untuk melakukan ruqiyah mandiri ?

      Hapus
    5. Ayat ruqyah standard aja mas ditambah dengan surat yunus ayat 81-82, dan surat-surat lainnya. :)

      Semoga bisda segera mendapatkan kesembuhan.

      Hapus
  4. Sebagian mereka yang kemasukan pelet atau gangguan jin karna kealfaan jiwa, atau jiwa yang kosong mas....jadi dengan praktek diatas sangat membantu mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, karena lemah pengawasan dalam konsentrasi sehingga dengan kosong pikiran dan jiwa sedang tidak stabil mudah dipengaruhi. Umumnya sihir mencari celah buat masuk mas intinya. Selama ada ruang maka sihir bisa mempengaruhi.

      Sebab kekuatan iman dan mental harus dipertahankan disini.

      Kalau ada kasus seperti ini silakan rekomendasikan blog adamsains. Makasih mas udah membacanya. :)

      Semoga bermanfaat ya jadi ilmu.

      Hapus
  5. Teman saya cewek sepertinya ada yang terkena pelet dari seseorang, dia sangat tergila-gila dengan seorang cowok. padahal saya sudah ingatkan bahwa cowok yang membuatnya cinta itu adalah bukan cowok baik.

    Saya sebagai teman tentunya tidak ingin melihat teman saya tersesat ke jalan yang tidak baik, lantas bagaimana cara menyadarkan teman saya tersebut ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya sudah dijelaskan diatas mas, silakan pilih salah satu aja sesuai dengan yang ingin ditempuh. Untuk ditangani oleh saya berarti pilihnya cara kedua dengan cara ruqyah melalui telpon.

      Hubungi aja saya lebih lanjut melalui nomor ponsel tertera diatas.

      Semoga bisa membantu.

      Hapus
  6. wah... PELET.... saat cinta ditolak saatnya dukun bertindak ya kang. untung sekarang sudah ada solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kebanyakan orang yang lemah iman pasti menghalalkan cara pemaksaan antara cara yang diharamkan. Semoga bisa membantu cara-cara yang disampaikan disini bagi mas maupun bagi masyarakat.

      Hapus
  7. dengan membaca isi artikel saya lebih mengerti, kita gak tahu hal diatas bisa terjadi kapan saja,kan gak tahu jadi kita bisa tahu gmna cara nangkalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, malahan sejak awal (2011) saya meruqyah kasus peletlah yang banyak ditangani. Semoga ilmu ini bisa bermanfaat orang terdekatnya ataupun siapapun. :)

      Kalau butuh bantuan saya siap membantu.

      Hapus
    2. iya alhamdulillah, terima kasih :)

      Hapus
  8. Hmm, begitu ya, jadi mengerti dan paham, hal ini memang patut diwaspadakan juga, terutamakan yang sudah mempunyai pasangan ya, harus selalu menjaga hubungan kerharmonisan, terima kasih infonya Pak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, semoga jadi ilmu yang bermanfaat setelah diketahui kebenarannya. Bila ada pertanyaan silakan aja.

      Hapus
  9. Balasan
    1. Berarti pernah mengalaminya dan isi dari artikel ini akurat.

      Semoga bermanfaat, kalau ada yang bisa saya bantu silakan.

      Hapus
  10. Wah info mengenai cara menangkal ilmu peletnya sangat berguna gan! Makasih yah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, sama-sama kembali, kalau ada yang ingin dikonsultasikan silakan aja.

      Hapus
  11. sebelu hal itu terjadi sebaiknya kita menundanya,, biar tidak kena dikeudian hari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, kalau ada yang memerlukan bantuan lebih lanjut silakan rekomendasikan blog ini dan kabari saya, makasih.

      Hapus
  12. Ihh serem juga ya mas terkena pelet itu :( semoga kita semua di jauhkan dari hal seperti itu dengan cara memperkuat keimanan kita kepada allah swt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah kenyataannya, ini cara terbaru dari saya mas.

      Semoga bisa membantu yang lain yang membutuhkan.

      Kalau ada dari teman mas atau siapapun bisa direkomendasikan blog ini. Makasih kerjasamanya.

      Hapus
  13. makasih kang informasi tentang cara menangkal ilmu pelet ini, semoga kita semua bisa terhindar dari pelet kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali, semoga dengan cara tersebut menjadi solusi bagi kita semua. Bila ada tetangga, temannya, atau siapapun yang mengalami gangguan jin maupun sihir silakan rekomendasikan blog ini dan saya sendiri siap membantu.

      Hapus
  14. masss adaam..itu yg nmor 3 bneran ada ya 'mabuk kepayang rindu?'
    mas, apa ruqyahnya bisa lwt online atau jarak jauh juga? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bahkan saking rindunya kalau ga bertemu bisa menjadi gila.
      Yang berbahayanya kalau korban sampai-sampai nekad berbuat hal konyol yang bisa membahayakan dirinya sendiri.

      Bisa ruqyah jarak jauh melalui telpon, jadi hubungi aja saya kalau perlu bantuan. Siap membantu.

      Hapus
  15. Wah bahaya banget ya mas,,, kita harus banyak-banyak baca doa nih untuk menangkalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya itu, coba deh kalau dialami pasti bakalan terasa gimana mengerikannya. Sebab itu penting penjagaan diri dengan mentebalkan iman dan tauhid kita.

      Hapus
loading...
loading...



Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

KLIK GAMBAR UNTUK PEMBELIAN/PEMESANAN

Berlangganan via Email