Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Menyentuh Hati

Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Menyentuh Hati
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Menyentuh Hati – Video ini dibuat terinspirasi oleh banyaknya orang yang berbagi kata-kata motivasi dengan menggabungkan suara latarbelakang (backsound) dengan kata motivasi yang berformat gambar menjadi 1 file video yang dapat dinikmati dan diresapi. Video ini juga sudah pertama kali dipublikasikan di youtube, sehingga dapat ditayangkan video tersebut di artikel ini untuk diketahui juga oleh pengunjung blog ini. Yang tentunya untuk memberikan stimulus yang positif kepada menyaksikan tayangan video tersebut juga akan ikut terbawa hanyut dengan suara latarbelakang yang disuguhkan. Baiklah kalau begitu langsung aja ke tayangan videonya.


Contoh Kata Motivasi Cinta Karya Muhammad Adam Hussein, S.Pd


Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Menyentuh Hati ini dibuat oleh Muhammad Adam Hussein, S.Pd (Motivator Spiritual) yang sebelumnya kata motivasi bergambarnya pernah dibagikan juga dalam blog ini. Berikut link yang dapat dijelajahinya (Gambar Kata Motivasi Kehidupan yang Tak Terlupakan) dan (Gambar Kata Motivasi Cinta yang Menyentuh Hati). Dalam video ini berisi 12 kata motivasi bergambar bagi yang ingin mengonversi dari video menjadi gambar saja juga bisa silakan dikonversi sendiri. Di kemudian hari akan dibuat lagi dengan lebih banyak kata motivasi didalamnya namun sebagai percobaan untuk melihat seberapa banyak respon yang didapatkan maka saya buat satu dulu ya inilah contohnya. Backsound yang digunakan Instrumen dari Demi Lovato – Skyscrapper.





Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=S1aS3O5J29g


Untuk kalimat dari kata motivasinya mohon maaf tidak diketik ulang didalam artikel ini. Karena ingin diabadikan dalam bentuk video dan gambar maka mohon dimaklumi. Kecuali pengunjung mengetik ulang kembali dengan syarat tidak menghilangkan nama penulis dan alamat blognya. Hargailah hak cipta orang lain apalagi berdasarkan pemikiran yang dipadukan dengan pengalamannya.

Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Menyentuh Hati – Setelah membaca dan meresapi isi dari tiap kata-kata motivasi yang disuguhkan jangan lupa berikan tanggapannya. Karena hal itu dimaksudkan untuk kemajuan penulis dalam memberikan stimulus positif kepada pembacanya. Bila ada masukan untuk kata motivasi selanjutnya dapat disampaikan melalui kolom komentar. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya dan semoga memberikan manfaat apa yang disampaikan dalam video tersebut maupun dalam artikel ini dalam mengenalkan video tersebut.



SUMBER REFERENSI

Instrumen dari Demi Lovato – Skyscrapper
(https://www.youtube.com/watch?v=PRGJvLDj_tc)

Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan yang Menyentuh dari Motivator Spiritual
(https://www.youtube.com/watch?v=S1aS3O5J29g)

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Menyentuh Hati
Sukabumi, 25 Oktober 2016



54 Komentar untuk "Video Kata Motivasi Cinta dan Kehidupan Menyentuh Hati"

  1. kok gak bisa tayang ya? padahal saya pengen liat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok, silakan diputar aja mungkin jaringan internetnya yang bermasalah.

      Tinggal klik tombol play aja.

      Hapus
  2. Semakin kreatif aja nih bapak guru kita ini, hehe..
    semoga keberadaan video kata motivasi ini makin banyak menginspirasi banyak orang ya pak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin Allahumma Aamiin.

      Memang pak perlu gebrakan hal lain yang perlu saya coba. Biar bisa dimaksimalkan apa yang menjadi potensi dalam diri. Apalagi tahun ini pengen segera mendapatkan sertifikat motivator secara resmi. Mohon doa.

      Makasih banget buat kunjungannya.

      Hapus
    2. Iya pak saya doakan semoga sukses selalu. Oh iya pak saya tadi daftar iklan adnow mellaui link disini, kira2 berapa lama masa aktifnya ya, soalnya saya klik tadi link-nya tidak bisa di buka. Mohon penjelasannya.

      Hapus
    3. Masa iya melalui referer saya tapi ga masuk ke querynya.

      Ya pantes aja pak, kalau belum daftar dengan bener mah ga bakal ada kelanjutannya dong.

      Biasanya menunggu 1 hari reviewnya.

      Hapus
  3. Kadang-kadang kata2 motivasi itu sangat berpengaruh untuk kita....
    Btw, maap ya bro video nya nggak bisa gua lihat, data gua cuma dikit he3x, hd sengaja d irit2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kadang-kadang mas, tapi pasti karena motivasi itu kalimat sugesti.

      Ya ga apa-apa saya maklum kok kalau dari modem mah.

      Hapus
  4. video yang bagus dapat menginspirasi dan memberikan motivasi yang baik kepada setiap penontonya, lanjutkan pak :) top lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang mas, siap karna udaha tugas motivator seperti itu.

      Mudah-mudahan banyak yang dapat asupan positif dari video tersebut.

      Hapus
  5. Kata-kata motivasi cinta yang bagus dan tidak pasaran. Cocok kita semua, karena sebagai manusia kita pasti punya perasaan cinta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener mas memang, mudah-mudahan bisa memperlakukan cinta dengan sebaik-baiknya. Karena ga sedikit orang yang merendahkan martabat cinta. Dan bahkan cinta banyak ternoda. Mudah-mudahan dengan kata motivasi yang saya sampaikan banyak orang tersadarkan.

      Hapus
  6. kok semakin banyak buku bukunya ya pak.
    sekarang kayaknya banyak motivasi cinta ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah, mas.

      Apa aja saya bahas sesuai dengan kapasitas ilmu dan pengalaman yang dimiliki. Semoga mas bisa merasakan manfaatnya dari apa yang saya sampaikan.

      Hapus
  7. Kata kata seperti ini nih mas yang bisa membuat seseorang yang mengalami masalah percintaan termasuk saya untuk lebih semangat lagi dalam mengejarkan cintanya untuk mewujudkan masa depan yang insaallah cerah, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, alhamdulillah kalau begitu karena itu harapan saya sebagai motivator tentunya. Dengan kata motivasi yang disampaikan bisa menjadi inspirasi dan solusi bagi kita semua.

      Aaamiin Allahuma Aamiin.

      Hapus
  8. kata kata ini ngga tau yang keberapa, pokonya mantep banget "kebersamaan dalam suka duka akan memperkuat pondasi cinta yang dibangun. Kekuatan cinta berasal dari ketulusan dan sikap saling terbuka."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh siplah mas, silakan aja download boleh diekstrak kok ke file jpg. Semoga bermanfaat dan menghibur ya?

      :)

      Hapus
  9. Balasan
    1. Iya alhamdulillah bu, semoga bermanfaat dan menginspirasi ibu juga.

      :)

      Hapus
  10. Bagus, Mas! memang kata-kata motivasi jika dilengkapi dengan lagu yang sesuai akan semakin menyentuh hati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, semoga bermanfaat dan apa yang disampaikan dalam motivasi tersebut dapat menjadi renungan di masa depan.

      Karena hakikatnya, video motivasi dibarengi musik latarbelakang pasti akan terasa bedanya. Dan juga terasa makna demi makna yang disampaikan dalam motivasi tersebut karena terbawa hanyut dalam nadanya.

      Hapus
  11. Mantep mas, bikin hati terenyuh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu mah mas, semoga jadi pembelajaran dan perenungannya yang berharga buat kita semua. :)

      Hapus
  12. Semoga video bisa menginspirasi orang lain mas dan makin banyak videonya sayangnya saya nggak bisa tonton koneksinya lelet mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa didownload di tempat lain mas, seperti warnet atau wifi id memang kalau dari modem terbatas dengan kuota. Pasti mas karena sesungguhnya manusia itu membutuhkan pencerahan dari manusia lainnya.

      Hapus
  13. kreatif dan benyak manfaatnya ini.
    harus diperbanyak yang seperti ini mas biar manfaatnya makin banyak juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas siap sedang dikumpulkan dulu kata motivasinya.

      Nanti saya buat lagi kok ini contoh kalau banyak aspirasi pasti saya tambah semangat buatnya hehe.

      Hapus
  14. Balasan
    1. Iya alhamdulillah neng, semoga terinspirasi ya dengan kata motivasi yang disampaikan oleh abang. :)

      Hapus
  15. setelah menonton video " motivasi cinta dan kehidupan" pak adam terasa efek stimulusnya apalagi dipadukam dengan nuansa musik yang menenangkan pikiran sangat bermaanfaat dan memotivasi saya agar tidak mudah menyerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas kalau merasakan manfaatnya, saya ikut senang dengan begitu terasa banget mengamalkan ilmunya. Semoga aja jadi pahala buat saya ya!

      Hapus
  16. buat ditonton bareng doi bagus nih hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi mas, biar satu sama lain saling merenungi, meresapi dan menerapkan apa yang disampaikan dalam kata motivasi tersebut. Jelas nantinya, bakalan terasa banget manfaatnya.

      :)

      Hapus
  17. Sangat memotivasi sob.
    Sepertinya kawan kawan yang butuh motivasi perlu mampir kesini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, nah mas sendiri membutuhkannya atau enggak nih?

      Jangan merasa udah pintar jadinya ga butuh, karena manusia itu perlu loh buat diingatkan siapapun pasti tidak akan luput dari kesalahan termasuk penulis sendiri.

      Semoga bermanfaat buat semua.

      Hapus
  18. Musik nya juga mendukung video tersebut . Motivasi bisa didapatkan dari mana aja , termasuk dari video diatas ^ .

    By the way , berapa waktu yang dibutuhkan untuk membuat video seperti itu pak ? , sekedar tanya aja .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tergantung dari selesainya kata motivasi yang dikumpulkan mas.

      Semoga bermanfaat dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan cintanya mas.

      Hapus
  19. Kata kata yg bagus gan , sangat menawan sekalli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalau begitu, semoga motivasi tersebut bisa diaplikasikan dalam kehidupannya ya mas. :)

      Hapus
  20. Maap gan blom bisa nonton videonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enggak apa-apa, saya maklum kok pasti pake jaringan internet dari modem yang terbatas dengan kuota. Semoga aja mas lain waktu pas dengan wifi bisa mendownloadnya.

      Hapus
  21. kadang kita memang butuh kata-kata motivasi untuk memberikan dorongan dan semangat untuk kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya kadang-kadang mas tapi memang perlu.

      Karena tiap orang pasti akan menemukan sisi kelemahannya atau sisi dari kelelahannya. Semoga bermanfaat apa yang disampaikan saya.

      Hapus
  22. Wah rajin bikin video motivasi cinta... keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bu, semoga motivasi bermanfaat buat kita semua ya/

      :)

      Hapus
  23. Penasaran juga nih mau liat videonya. Wah kebetulan paket TRI saua sudah menipis. Kalau dihajar liat youtube bisa langsung NOL alias nda ada kuota lagi hiehiehie. Insya Allah saya segera liat, dan sudah stok paket kuotanya yang agak banyakkan Insya Allah. Alamatnya saya bookmark dahulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dimaklumi kok pak kalau pake modem mah, biasanya saya wifi id makanya upload maupun download enak-enak aja.

      Jangan lupa kalau udah kuota download dan komentari.

      Makasih ya?

      Hapus
  24. Mantab Pak Brow, mak nyus masuk ke hati hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu pak, berarti pesan moralnya sampai ke hatinya. Semoga jadi motivasi dan inspirasi.

      Hapus
  25. Video yang bagus dan dapat memberikan inspirasi bagi orang seperti saya ini pak...
    nice...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu mas, dengan mas menyukainya bertambah deh orang yang mendapatkan manfaatnya. Makasih mas udah meluangkan waktunya untuk menikmati suguhannya.

      Hapus
  26. ingin rasanya melihat videonya, tetapi sayang koneksi internet saya lemot sekali, jadi tidak bisa memberi tanggapan apa-apa. maaf ya pak.,

    sebelum berkomentar saya sempat membaca aturan berkomentar dihalaman bapak ini. saya jadi ingat kemarin pas saya berkomentar di blognya orang dengan komentar "saya nyimak aja". Terus dibalas "nyimak pala lu peyang".

    dari sini saya mulai tahu cara untuk menjadi pembaca yang cerdas dan pengunjung yang baik. terima kasih pak. maklum saya masih baru di dunia blog. nulis saja masih banyak yang copas, tetapi saya berusaha menggunakan bahasa sendiri sambil belajar nulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lain waktu, gunakan koneksi internet wifi atau internet biar leluasa ya. Ya seharusnya begitu pembaca juga harus berkomentar cerdas, jangan kayak kemarin kan cuma semoga bermanfaat kang. Jujur dalam analisa psikologi itu seperti sindiran perendahan terhadap kualitas artikel tersebut.

      Jadi berhati-hatilah apalagi mas itu termasuk yang paham dalam agama. Jangan sampai memalukan diri sendiri.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700