Kisah Ruqyah Dari Dendam Menjadi Penyebab Penyakit Gangguan Jin


Kisah Ruqyah Dari Dendam Menjadi Penyebab Penyakit Gangguan Jin

Penulis :
Muhammad Adam Hussein, S.Pd, M.QHi
Pelopor Ekstrakurikuler Ruqyah

www.adamsains.us
www.gurumotivator.com


Kisah Ruqyah Dari Dendam Menjadi Penyebab Penyakit Gangguan Jin – Kisah ruqyah terjadi pada Kamis, 7 September 2017 ketika menangani kasus peruqyahan, dimana dilakukan peruqyahan sekeluarga besar pasien yang terdiri 6 orang yang diruqyah. Salah satunya yaitu seorang ibu dan seorang anak. Penasaran bukan bagaimana reaksi yang dimunculkannya lalu bagaimana penanganan penulis dalam kasus ruqyah ini. Baiklah, biar tidak menunggu lama, sebaiknya persiapkan konsentrasi sehingga kisah ruqyah yang diceritakan ini dapat memberikan manfaat bukan sekedar hiburan, melainkan membawa pencerahan dan pembelajaran hidup yang berharga. Dengan kata lain, bisa memotivasi pembaca untuk jauh lebih baik lagi dan dapat meninggalkan segala pengundang penyakit biasa berawal dari kesalahan-kesalahan yang disadari maupun tidak. Selamat mempelajari!

Penyakit itu tidak datang sendirinya melainkan ada penyebab sebagai alasan bagaimana terjadinya penyakit dialami oleh seseorang.
[Muhammad Adam Hussein, S.Pd, M.QHI – Pelopor Ekstrakulikuler Ruqyah]


Malas Mencari Pekerjaan - Efek Gairah Hidup yang Menurun - Dokumen : http://mobiter.net/wp-content/uploads/2014/08/malas-cari-kerja.jpg

Berawal dari seorang pemuda lulusan SMA yang diruqyah dimana keluhannya malas ibadah, merasa sulit kerja, gairah hidup yang rendah. Kemudian saya pun memberi formulir diagnosa untuk diisi supaya diketahui gangguan terletaknya dimana. Setelah itu, dilakukan cek ruqyah setelah itu jantungnya berdetak kencang, bagian punggung jadi terasa berat dan panas, mulai pusing. Setelah diketahui reaksi yang muncul.

Maka peruqyahan difokuskan pada daerah tersebut, yaitu kepala, punggung dan dada.

Setelah dibacakan lantunan ayat-ayat ruqyah anak pemuda tersebut langsung mual dan muntah. Sontak dari dekat, dimana ibunya yang sedang menemani pun langsung bereaksi hebat dimana menjerit-jerit kesakitan, berguling-guling, dan mengeluarkan muntah juga.

Lalu jin yang ada didalam diri mereka diperingatkan untuk bertobat, kalau tidak mereka sudah mendzalimi pasien berdua. Dibacakan kembali ayat-ayat ruqyah dimana saya meruqyah berfokus pada pemuda dengan suara lebih dikeraskan supaya terdengar juga oleh ibunya. Sehingga meruqyah sekaligus dua.

Anak pemuda tersebut tiba-tiba sujud dan sambil menangis-menangis. Ternyata kontak dengan ibunya, ibu tersebut malah semakin meraung-raung.

Setelah itu, dilakukan peruqyahan kembali. Dimana diingatkan pada pemuda tersebut untuk memaafkan ibu yang boleh jadi terlalu keras dalam mengasuh anaknya yang akhirnya anak tersebut memendam perasaan benci yang akhirnya timbul gangguan jin. Karena dalam keadaan lalai jin memasuki mereka berdua.

Sambil dielus-elus punggung pemuda tersebut dan alhamdulillah jin yang ada dalam diri pemuda tersebut keluar. Dan ibunya langsung melemas sambil tetap dibacakan ayat-ayat ruqyah dan kembalilah mereka pada kesadarannya.

Lalu diperintahkan untuk sujud syukur, memohon ampun kepadaNya, mendoakan yang terbaik ibunya maupun dirinya.

Kemudian pemuda dan ibunya berpelukan dengan suasana haru.


Bacaan Ayat-Ayat Ruqyah dalam Penanganan Kasus Ruqyah
Bacaan Ayat-Ayat Ruqyah yang dibacakan dalam kasus ruqyah ini adalah :
1.     Al Fatihah.
2.     Al Falaq.
3.     An nas.
4.     Al Baqarah ayat 1- 5.
5.     Ayat Kursi.
6.     Asy Syuara ayat 103.
7.     Lahaulawallaquwwata illa billahil adzhim.
8.     Astagfiruka wa’atubu ilaik.
9.     Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Malikul, Ya Qudus, Ya Salam.
        Sembuhkanlah, penyakit dari gangguan jin yang ada dalam orang ini.
Ampunilah atas kelalaian mereka sehingga penyakit gangguan jin ada dalam diri mereka. Angkatlah penyakitnya dengan izin dariMu, Ya Allah.

Kisah Ruqyah Dari Dendam Menjadi Penyebab Penyakit Gangguan Jin – Demikianlah kisah ruqyah dapat penulis bagikan dalam blog ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.





28 Komentar untuk "Kisah Ruqyah Dari Dendam Menjadi Penyebab Penyakit Gangguan Jin"

  1. Balasan
    1. Sama-sama mas, udah banyak kok mas, biasanya sebelum diceritakan dio blog diceritakan di fb.

      Jadi silakan pelajari dan baca kisahnya sampai selesai.

      Simpulkan dengan baik, jangan sungkan kalau ada pertanyaan.

      Karena komentar mas seperti ini terkesan basa-basi.

      Hapus
  2. kalo kerasa panas di sekitar ruangan kenapa ya ?
    sodara ngalamin hal kayak gitu udah coba di bawa ke pak haji
    tapi pas balik lagi tetep gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diruangan tersebut, memang berpotensi ada gangguan jin.

      Sebaiknya rumah atau ruangan tersebut diruqyah mas.

      Hapus
    2. Jadi harus di tempat nya ya ?
      Kalau ga salah sodara saya dikasih air doa juga
      Kira kira berpengaruh ga ?

      Hapus
    3. Ya sebaiknya air yang bisa disemprotkan mas, baru setelah itu diruqyah dan disemprotkan disisi ruangan tersebut atau bagian-bagian lainnya.

      Kalau air ruqyah aja tanpa disemprotkan hanya berfungsi untuk diminumkan.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Sama-sama kembali, semoga jadi perhatian penting jangan mendendam ke orangtua begitupun sebaliknya ya?

      Hapus
  4. saya punya dendam yg mendalam apakah ditubuhku ada jin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dilakukan pendeteksian dengan mendengarkan bacaan ayat ruqyah mp3 mas. Setelah muncul reaksi silakan hentikan kemudian konsultasikan lagi ke saya atau ditangani peruqyah terdekat.

      Hapus
  5. lihat oang diruqyah ditv bikin merinding sampe terialk teriak tapi gimana lagi itu untuk tujuan yang baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang, mas, pada ruqyah massal 9 September 2017 aja banyak yang bereaksi udah saya tayangkan di youtube. Dimana pasien ngamuk, nangis-nangis.

      Kalau orangnya tidak mengalami gangguan pasti reaksinya hanya mual-mual aja tanpa ingin muntah.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Sama-sama kembali, semoga bisa mengambil pembelajaran berharganya ya?

      Hapus
  7. mantap artikelnya, ijin bookmark ya gan

    BalasHapus
  8. wah saya punya banyak dendam nih,
    moga aja gk ada jin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dendam itu pengundang setan jin mas, makanya itu tinggalkan dendam maka setan jin tidak akan masuk ke dalam tubuh. Saran saya lakukan ruqyah.

      Hapus
  9. oh ternyata ayat ayat yang di gunakan untuk meruqyah itu ya makasih mas infonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, spesial loh, kalau dalam fb saya enggak mengungkap bacaan tersebut. tapi khusus pembaca blog diungkapkan. Semoga jadi ilmu, tapi tetap harus belajar dalam pengawasan dan bimbingan.

      Hapus
  10. Wah mantap informasinya jadi lebih tau wawawsan ayak beginian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau begitu mas, jangan sungkan bertanya, dan jelajahi aja blog ini kalau ingin mengetahui lebih lanjut seputar ruqyah.

      Hapus
  11. pernah baca kalau gangguan jin juga berpengaruh pada rumah tangga ya gan ? misalnya ketidakharmonisan suami istri dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang bermacam-macam mas, kalau mengganggu ketidakharmonisan rumah tangga disebutnya sihir pemisah hubungan suami istri.

      Ini pernah saya tangani, kalau mau berkonsultasi lebih lanjut jangan sungkan ya pak?

      Hapus
  12. wah bermanfaat nnih boleh jadi referensi tq mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, kalau mau belajar silakan dikonsultasikan.

      Hapus
  13. Balasan
    1. Iya mas, sebab itu berhati-hati dengan tipudaya setan (baik golongan jin maupun golongan manusia).

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700