142



KLINIK ADAMSSEIN MEDIKA
Melayani ruqyah jarak jauh melalui telepon dengan janjian terlebih dahulu juga melayani konsultasi kesehatan dengan terapi Herbal, konsultasi kepribadian, dan masalah lainnya yang dikeluhkan.
Hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com Ads Premium


Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
www.adamsains.us

Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri - Zamannya sudah modern tapi masih ada tanda serangan ghaib yang mencekam diri seseorang. Tentunya ini menjadi penyakit yang harus segera diobati. Agar tidak menambah parah masa jangka penyakitnya. Dengan kesadaran Ilahiyah, maka penulis menyadari kehadiran artikel yang diberi judul Cara Mendeteksi Gangguan Jin pada Diri Sendiri ini sangat penting. Semoga setelah menikmati tulisan ini dapat membantu dalam menyelesaikan masalah gangguan jin yang bersemayam dalam diri kita.


Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri
Ilustrasi Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri


Baiklah, sebaiknya baca hingga tuntas sebelum memberi komentar agar komentarnya menjadi relevan. Bertanyalah kalau ada yang masih bingung. Agar ditemukan titik temu dalam permasalahannya. Apalagi setelah dilakukan perukyahan kemudian ada reaksi-reaksi yang aneh yang membuatdiri jadi tegang dan kaku.

Yuk, lanjut langsung ke pokok pembahasan.
REAKSI TUBUH PERTANDA KEBERADAAN JIN DALAM TUBUH SESEORANG

Gangguan yang diakibatkan oleh jin tentunya juga mengganggu keseimbangan dalam emosi maupun berpikir. Jadinya tak heran bakal
memunculkan reaksi tubuh sebagai berikut secara garis besarnya :

§      Terasa berat ibadah secara khusyu maupun timbul rasa malas berlebih terhadap ibadah maupun dzikir.
§       Menderita  sakit  kepala (pusing)  secara  berlangsung lama tanpa sebab yang jelas.
§      Marah  secara  berlebihan  dan  kehilangan  kontrol diri  baikdalam  mengekspresikan  perasaan maupun dalam bertutur kata. Hal ini karena orang tersebut dikendalikan pikiran dan perasaannya oleh jin, kemudian kurangnya penjagaan diri dengan ilmu tauhid.
§    Pikiran  sering  menerawang  masa depan dan  tidak  mampu konsentrasi. Kalau menerawang masa lalu dan masa sekarang hal itu masih dalam batas kewajaran kalau menerawang masa depan biasanya lebih mendekati ramalan (perkiraan semata yang biasanya diketahui berkat bantuan jin)
§       Menjadi pelupa karena pikirannya dikendalikan oleh jin yang berada dalam tubuhnya.
§      Tubuh  yang  disertai  rasa  malas dan kelemahan fisik. Karena didalam dirinya ada jin yang bersemayam jadinya badannya merasa berat dan kaku. Hal ini biasanya secara tiba-tiba datangnya, tentunya harus diwaspadai.
§      Tidur (insomnia) dan tidak mudah pulas dan nyenyak dalam tidur.
         Sering mimpi buruk dan ketindihan.
§       Selalu merasa cemas dan sedih.
§       Rasa  malu  dan  minder  yang berlebihan  serta cenderung menyendiri.
§       Dan lainnya karena masih banyak bias dikonsultasikan langsung kepada penulis.


Baca juga Berbagai Macam Tujuan Perukyahan.

Reaksi Umum dari Gangguan Jin Setelah Perukyahan Mandiri

         Ada beberapa poin yang harus diketahui oleh masyarakat umum mengenai reaksi yang timbul setelah dilakukan perukyahan mandiri ini yang penulis ketahui, diantaranya:
1.      Pusing (cenat-cenut, terasa lingkungan sekitar bergoyang padahal tidak terjadi gempa bumi).

2.      Karena pusing menjadi mual rasanya ingin memuntahkan sesuatu. Nah, muntahlah dan jangan ragu agar jin yang ada dalam diri kita keluar dengan segera karena merasakan kepanasan akibat bacaan ayat rukyah tadi.

3.    Sendawa seperti kenyang atau keluarnya angin dari diri kita. Padahal itu juga ada jin yang ingin keluar dari tubuh kita akibat merasa terbakar dirinya dalam tubuh kita.

4.   Tangan menjadi mengepal dan kaku. Itu artinya ingin berontak namun ia tak kuasa menahan panasnya dari energy ayat rukyah yang dibaca.

5.     Terasa ada yang bergerak di kaki, di punggung maupun di mata kaki.

Cara Mendeteksi Gangguan Jin pada Diri Sendiri

Ada beberapa cara yang perlu diketahui. Namun untuk artikel disini penulis hanya berbagi 2 cara saja. Karena satu caranya juga sudah memadai sebetulnya. Karena sudah teruji dalam dunia terapi rukyah dengan diterapkan pada berbagai kasus gangguan jin.

Baca juga Prosedur Konsultasi Mengatasi Pelet Pengasihan.

Cara Mendeteksi Gangguan Jin pada Diri Sendiri Pertama

Menurut salah satu ahli terapi rukyah yang berasal dari Banten, sebutlah namanya Ustadz Erwin Burhanuddin, ia menganjurkan cara mendeteksi gangguan jin sebagai berikut :
1.      Ambil air putih segelas.
2.      Bacakan air tersebut dengan 7x ayat kursi, 7x al ikhlas, 7x al falaq,
7x an-nas.
3.      Setiap selesai 1x baca  surat, tiupkan ke air.
         (proyeksikan nafas hembusan kita mengandung  energi quran).
4.      Berarti jumlah tiupan yang dihembuskan ke air = 28x tiupan.
5.      Niatkan dalam hati saat akan meminum air ruqyah tadi, "ya
Allah jadikan air ini sebagai  media kesembuhan yang datang
dari-Mu dan dengan izinMu  sembuhkanlah/cabutlah
sakit ....... (sebutkan nama penyakitnya) hamba, aamiin"
Misalnya: sakit ginjal, sakit kepala pusing, sakit demam dan lainnya.
6.      Jika ada reaksi pusing, mual, muntah, kunang-kunang dan lainnya berarti tubuh
kita ada gangguan jinnya.

Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri Kedua

Cara yang satu ini yang paling banyak diterapkan oleh ahli terapi gangguan jin dan gangguan sihir. Disebabkan, hal ini diajarkan secara turun temurun dikarenakan sesuai dengan syaria’t Islam sehingga sudah ada bukti kasusnya. Bukan berarti cara pertama kurang efisien, malah tergantung kekhusyuan dalam menerapkan caranya yang menjadi jaminan keberhasilannya itu.

1.     Siapkanlah sebuah rekaman berupa ayat maupun doa rukyah berformat MP3 maupun video berformat MP4/3GP. Sebaiknya dalam mendengarkannya dalam keadaan lingkungan tenang tidak banyak suara bisingnya agar tidak mengganggu kosentrasi pikiran terhadap menikmati lantunan ayat rukyah. Jadi kita harus pintar-pintar memilih tempat dan juga memilih waktunya agar efisiensi perukyahan dapat tercapai dengan sempurna.

2.     Ayat rukyah yang bisa digunakan diantaranya adalah Surat Al Fatihah (Ayat: 1 - 7), Al Baqarah (Ayat: 1 - 5), Surat Al Baqarah : 1-5, 102-103, 284-286. Al-Imran (Ayat: 18-19 ), Al-A'Araf (Ayat 54-56 ), Al-A'Araf (Ayat: 117-122), dan lainnya.

3.    Sebaiknya perukyahan mandiri ini dilakukan dalam pengawasan ahli agar tidak terjadi yang diluar dugaan. Sehingga kalau ada hal yang bias membahayakan bias segera di atasi pada saat itu juga.

4.    Pejamkanlah mata kita selain itu juga jangan mengikuti bacaan ayat rukyah tersebut baik di hati maupun di mulut.

5.    Perhatikan juga reaksi apa yang mucul setelah mendengarkan ayat doa rukyah tersebut.

        Jika ternyata timbul reaksi setelah dilakukan perukyahan seperti mual, pusing, muntah, sendawa, mengantuk atau menguap, jantung berdengung cepat, dipastikan hal itu adanya jin yang bersemayam dalam tubuh seseorang.


Setelah diketahui kedua cara tersebut di atas, maka bisa dilakukan perukyahan mandiri alias secara langsung oleh diri sendiri. Jika ditemukan reaksi-reaksi pada tubuh setelah dilakukan perukyahan. Maka, itu sebagai tanda adanya jin yang bersemayam dalam tubuh seseorang
tersebut. Reaksi tubuh tersebut sudah penulis jelaskan di atas. Silahkan di lihat kembali.

Setelah mengalami reaksi tubuh yang masih bingung dalam cara menyelesaikannya. Sebaiknya dikonsultasikan langsung ke penulis. Agar ditemukan kesimpulan yang tepat. Jangan cemas dalam konsultasi dalam kolom komentar gratis (tanpa dipungut biaya).

Cara Mendeteksi Gangguan Jin pada Diri Sendiri akhirnya dapat diselesaikan dengan optimal. Semoga pengalaman dari kasus yang sudah diterapkan dan ada hasilnya. Bisa memberikan manfaat bagi orang awam pada umumnya masyarakat Indonesia maupun dunia.



SUMBER REFERENSI

http://markazruqyah.blogspot.com/2013/04/cara-mendeteksi-gangguan-dalam-tubuh.html

=======

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri.
Jakarta Barat, 9 April 2014.

loading...

Posting Komentar

  1. Silahkan langsung dicoba dengan melakukan rukyah mandiri. Sebelumnya download terlebih dahulu ayat rukyah audio mp3 maupun videonya. Sebaiknya gunakan headset agar dapat diresapi maupun dihayati bacaan ayat rukyah tersebut saat diputar.

    Bila ternyata timbul pusing, mual, terasa badan panas, setelahnya, silahkan konsultasikan kepada saya.

    Jangan lupa ada kelanjutannya.

    Berjudul Jenis Macam Gangguan Jin dan Penyebab Jin Bersemayam dalam Tubuh Manusia.

    Makasih atas kunjungannya, semoga memberi bantuan dan bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Terima kasih Pak, artikel bisa membantu baik diri sendiri atau tetangga untuk terhindar dari gangguan jin dan pengobatannya, apabila ada orang kesurupan atau orang tak sadar misalnya melihat dunia lain mungkin bagian jg pertanda kemasukan jin ya Pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul pak, kemampuan diluar batas kemampuan manusia, ada juga berkat mengamalkan amalan sesuatu kemudian datanglah jin ke dalam tubuhnya.

      Hal ini bisa membahayakan dirinya sendiri kalau dibiarkan.

      Semoga dengan adanya penjelasan ini semoga memberi bantuan teknis dalam terapi rukyah.

      Makasih telah membaca Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri, silahkan nantikan kelanjutannya.

      Hapus
  3. nambah pengetahuan saya nih tentang supranatural, jadi tau ciri - ciri orang yang kerasukan. terima kasih ilmunya mas Adam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, kembali.

      Sebetulnya bukan hanya mengetahui tanda kerasukan jin, melainkan sobat bisa mengobati yang sedang dialami oleh sendiri nah silahkan dipraktekkan.

      Dan buktikan hasilnya, biar terasa juga manfaatnya.

      Makasih udah membaca artikel ini.

      Semoga menjadi amal baik buat penulisnya, aamiin.

      ^.^

      Hapus
  4. intinya, kudu banyak-banyak berdoa ya mas... biar Allah yang jaga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul neng, nah coba dengarkan bacaan ayat rukyahnya biar merasakan manfaatnya dari apa yang saya sampaikan dalam Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri.

      Hapus
    2. benar mba ocha, karna dengan doa kita bisa merubah suatu yang buruk menjadi baik, bener gak ustad?

      Hapus
    3. Ya benar mas, sebab kekuatan doa lebih dari apa yang kita ketahui. ^.^

      Hapus
  5. semoga aja dalam diri saya g ada jin yang mengganggu , amiinnnn ..
    mantap referensinya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin, silahkan dengarkan bacaan ayat rukyah untuk membuktikannya.

      Memang saya berusaha memberi referensi yang akurat bagi pembacanya, karena menulis adalah tanggungjawab dan amanah. ^.^

      Hapus
  6. terkadang sob ada yang sengaja memasukkan nya kedalam tubuh mereka sendiri dengan niat ilmu kedigdayaan ya memang bener salah satu nya emosi yang meluap luap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul karena belajar ilmu hitam biasanya mengandung mantera kejawen yang enggak dicontohkan oleh Rasulullah Saw dan sahabatnya, sehingga mendatangkan jin ke dalam tubuhnya sehingga mempunyai kemampuan yang aneh.

      Padahal itu semua tipudaya jin yang menyesatkan.

      Ya makanya, mas silahkan dengarkan bacaan ayat ruqyah agar mendapatkan perlindungan dari Allah. ^.^

      Hapus
  7. watu baca kok tiba-tiba ane merinding-ya,,,, yang penting tetap kuat dan banyak berdoa aja deh,,,
    tapi kalau dipikir-pikir, ngeri juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak berdoa tanpa mengetahui dasar ilmunya juga kurang efektif mas.

      Makanya ada bacaan ayat rukyah yang khusus menanggani permasalahan makhluk halus.

      Silahkan diamalkan.

      Hapus
  8. kalo yang ketindihan itu bisa juga adalah proses terjadinya project astral :D share tentang project astral donk pak ustad :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astral Projection yang dimaksud kata lainnya dari Ilmu Meraga Sukma.

      Boleh lain waktu saya bahas dalam sudut pandangan ilmu Rukyah dan Psikologi.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
    2. wah klo sudah ada pembahsannnya saya mau donk. di kabari ya ustad.

      Hapus
    3. Cak Mojib@
      Insya Allah lain waktu saya membahasnya yang jelas sangat berbahaya.

      Hapus
    4. Kalau artikel sudah ditayangkan nanti saya kabari mas, makasih masukannya.

      Hapus
  9. Jazakallah pak ustadz pencerahannya sangat bermanfaat, smoga terhindar dari pengaruh energi negatif yg melemahkn kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin.

      Semoga setelah bapak mengikuti saran yang saya ajukan disini, nanti mendapatkan manfaatnya yang luar biasa.

      Makasih udah membacanya. ^.^

      Hapus
  10. ngeblog sampai lupa segalanya, mungkin juga termasuk gangguan jin ya mas. hehee
    terima kasih solusinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya boleh jadi mas, kalau ngeblognya cuma mengutip mah hehe.

      Berarti banyak ambisi tanpa tujuan yang jelas hehe

      Hapus
  11. Saya jadi penasaran pengen coba... Makasih pak ustadz ilmunya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, kalau ada reaksi tubuh yang dirasakan, selanjutnya konsultasikan langsung ke saya, biar dibantu untuk tahap penyembuhannya. ^.^

      Hapus
    2. Kalau Merasa sakit perut dan mules stelah ruqyah sendiri gmn pak ustad>

      Hapus
    3. Iya juga efek ruqyahnya, perlu dengan air ruqyah sebagai penawarnya mas.

      Hapus
  12. Kepala saya sering pusing malah suka cenat cenutt kagak karuan + pelupa juga :(
    sayaa izin Praktekan yah pakkkk moga aja saya sembuh :) aminn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, semoga ada hasilnya setelah mempraktekkan. ^.^

      Jangan lupa konsultasi kalau masih bingung.

      Hapus
  13. tanda-tandanya banyak juga ya. Saya pernah mengalami seperti ketindihan, apa itu juga termasuk salah satunya? karna menurut medis ini cuma gangguan psikologis aja, tapi kalau kembali lagi ke artikel ini salah satunya merasa ketindihan juga, jadi bingung saya antara medis dan supranatural seperti ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketindihan itu diakibatkan dari posisi tidur tengkurep mas, dan itu memang kajian dari psikologi namun ada kaitannya dengan gejala penyakit ruhani yang menjadi kajian pula dalam ilmu rukyah.

      Memang ilmu rukyah dan psikologi selalu berdampingan agar mudah dimengerti oleh orang awam, penjelasannya.

      Begitu mas, yang bisa saya sampaikan.

      Hapus
  14. dari kesepuluh poin tanda tanda didalam diri ada jin sepertinya ada semua dalam diri saya tuh kang, kayanya saya sangat butuh di rukyah deh nih.
    harus praktek rukyah diri sendiri dulu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu silahkan pak praktekkan, kalau ingin mendownload bacaan ayat rukyahnya, nantikan besok hari.

      Makasih banyak sudah membacanya, dan juga jangan lupa menyebarkan url postingan ini buat orang lain. Makasih kerjasamanya.

      Hapus
  15. Wah makasih banyak banget mas atas infonya... ilmu baru hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali pak, silahkan dipraktekkan biar ada manfaat yang dirasakan.

      Karena artikel Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri ini bukan hanya untuk dibaca semata. Tanpa pengamalan maka hal itu menjadi tidak ada hasil dari manfaatnya.

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  16. Sekarang, saya jadi lebih tau tentang cara mengetahui seseorang yang terkena gangguan jin apa tidak. Makasih infonya pak ustadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau begitu, silahkan baca juga Download Bacaan Ayat Ruqyah MP3 sebagai pelengkap dari artikel ini. ^.^

      Hapus
  17. Pencerahan nih buat saya,sepertinya saya merasakan salah satunya dari ke sepuluh poin diatas ,Terimakaish Pak Ustad telah berbagi yang sangat bermanfaat untuk kita semua,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama bu, silahkan dicek file downloadnya di artikel Download Bacaan Ayat Ruqyah MP3.

      Hapus
  18. pada point pertama bener yah, terkadang saya juga ngalami seperti itu.. makasih infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu silahkan mas baca kelanjutannya Download Bacaan Ayat Ruqyah MP3.

      Dan nikmati sensasi dari reaksi tubuh mas. ^.^

      Hapus
  19. kayaknya saya perlu di rukyah nih, soalnya saya insomnia :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mbak, dan baca juga Download Bacaan Ayat Ruqyah Mp3 sebagai kelanjutannya. ^.^

      Hapus
  20. ini pertama kali saya membaca artikel yang menurut saya menarik untuk dipelajari.
    selama ini tak pernah terfikirkan kalo sebenarnya ada yg lain disekeliling kita bahkan mungkin dalam badan kita.
    terimakasih ulasanya pak ustadz,semoga bermanfaat untuk sobat semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah kalau begitu, semoga bisa menjadi imannya bertambah, aamiin.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  21. Jadi makin nambah ilmunya nih. Makasih banyak ya, Bang.. :)
    In Shaa Allah bisa semakin mendekatkan diri pada Allah SWT..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamduliullah kalau memberi pencerahan, semoga bisa direalisasikan aja mbak. ^.^

      Hapus
  22. harus selalu ingat dan dekat sama yang diatas ya mas ustad, agar tidak di ganggu sama jin. Selalu baca basmalah dalam memulai sesuatu dan mengakhiri sesuatu dengan bacaan hamdalah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mbak, semoga ruqyah yang melalui doa sehari-sehari itu bisa mencegah dari serangan gaib baik itu gangguan jin maupun gangguan sihir.

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  23. kayaknya tubuh saya ada jinnya deh pa :) heheh saya jadi suka lupa,, tapi ibadahmah masih rajin cuman telat - telatan lah,, apa tubuh saya ada jinnya pa heheh....
    bukannya emang dalam diri manusia banyak setannya,,, ??? lagi ibadah saja diganggu,:) jadi serem nih baca postingan diblog ini...
    oh ya pak, kalau kita pengen bisa liat jin gimana tuh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba bapak lakukan peruqyahan mandiri dengan mendengarkan bacaan ayat ruqyah melalui ponsel. Bila ada gejala lanjutan, silahkan konsultasikan juga ke saya.

      Ya memang tiap diri manusia ada setannya jadi kita perlu yang namanya pengendalian diri. ^.^

      Hapus
  24. wah bahaya juga ya mas kalau sampai ada jin yg bersemayam di tubuh kita tapi kita tdk tahu, hrs segera diusir nih :) makasih tipsnya tentang cara mendeteksi keberadaan jin di dlm tubuh kita, semoga kita senantiasa aman dari godaan jin jahat, amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin, makanya ada Download Bacaan Ayat Ruqyah sebagai pelengkap artikel ini.

      Silahkan praktekkan dan konsultasikan setelahnya, makasih mbak atas kedatangannya.

      Hapus
  25. artikel yang menarik, rame banget sobat blogger yang nongol salam blogwalking , ditunggu kunjungan baliknya .. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah karena artikelnya yang bermanfaat jadi banyak yang datang deh.

      Hapus
  26. koplit Bahasannya jadi terbuka wawasan saya yang sangat cetek ini. yang saya yakini selama ini dengan selalu mengingati Allah Dalam hati akan Mendekatkan diri kepada Allah taala dan orang yang dekat dengan Qoliknya lemah tipu daya setan Untuknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah kalau begitu semoga menjadi rujukan yang terpercaya ya mas artikel Cara Mendeteksi Gangguan Pada Diri Sendiri ini?

      Maaf saya koreksi penulisan Khalik itu yang tepat bukan Qolik.

      Betul mas, kita harus meninta pertolongan dan perlindungan dariNya. Karena manusia memiliki keterbatasan dalam kemampuannya. ^.^

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  27. Setelah membaca emuanya dari awal ampai akhir mengenai cici-ciri yang kemasukan jin adalah betul kondisi saya saat ini, saya menderita vertigo menurut medis, dengan kondii tubuh sempoyongan, kehilangan keseimbangan, jalan sempoyongn dan mudah terjatuh, kesulitan berjlan, kepla puyeng terus-terusan, telinga berdenging. aya sudah berobat ke tiap dokter, diterafi oleh beberapa orang, uang sudah habis berjuta-juta tapi konii saya tetap saja. Bagaimana menurut bapak, mohon jawabnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak, untuk itu ada penyebab salah satunya penyakit hati, dan bisa lakukan ruqyah mandiri atau ruqyah melalui telepon dengan saya, segera hubungi aja.

      Hapus
  28. Kata Kyai saya, orang kesurupan bisa diatasi dengan menceburkannya ke dalam kolam air, saya sih belum pernah praktek....tapi terima kasih infonya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara seperti itu ajaran diluar Islam mas, sebaiknya dihindari dan ditinggalkan, terimakasih.

      Hapus
  29. Alhamdulillaah... gejala itu tidak ada dalam diri saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah pak kalau begitu, saya ikut senang, jaga tauhidnya, ^.^

      Hapus
  30. assalamualaikum, wr wb.
    pa ustadz, curhat agak panjang nih... point2 yg pa ustadz tulis di atas sebagian bsar saya alami. ad hal yang aneh yg dr kecil sering sy rasain. gtw knp kdang saya suka ngerasa ada yg megangin leher sy, jd sy sll pngen megang leher sy dikarnakan hal tsb. apakah ini hanya sugesti atau sy hrs konsultasi dgn ahli rukiyah? stlh bertahun2 gk ngrasain hal ini, skrg jd kerasa lg.. sedih, mengganggu sekali. Laahaula wala quwwata illabillah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam,
      Sebaiknya konsultasi dengan ahli ruqyah ini ada gejala, bila perlu bantaun ruqyah melalui telepon, saya siap membantu.

      Hapus
  31. Terima kasih banyak infonya mas, bisa buat pembelajaran dan pengetahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, dan lakukan ruqyah mandiri secara rutin.

      Semoga diberi perlindungan dari Ilahi Robbi.

      Hapus
  32. Alhamdulillah mas, tanda-tanda diatas gak terjadi di diri saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu mas, saya ikut senang kalau begitu. Kalau ada apa-apa silahkan konsultasikan.

      Hapus
  33. Kalo minta bantuan untuk dirukyah orang lain boleh gak sih pak? soalnya ada yang bilang kalo meminta dirukyah itu gak boleh. Saya saat ini sulit untuk sholat secara khusuk. Mau konsentrasi tp ntar tiba tiba pikiran kemana mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh mas, tidak boleh kalau mereka tidak mau tapi kita memaksanya.

      Jadi perlu dari kesadaran mereka sendiri.

      Nah coba lakukan ruqyah mandiri secara rutin agar segera bisa sholat khusyu. ^.^

      Hapus
    2. Sholat Khusuk bukan berarti tidak memikirkan apa2 mas muhlisin, bener gak ustad?

      Hapus
    3. Cak Mojib@
      Tidak mas, tapi memang khusyu itu artinya fokus terhadap bacaan sholat dan menunduk sambil merenungkan Allah ada bersama kita. Kalau memikirkan sesuatu itu artinya mas enggak khusyu karena terganggu dengan isi pikiran yang lain sehingga tidak fokus.

      Hapus
  34. Subhanallah, dapet ilmu syaa diblog ini. sangat bermanfaat ustad adam, tpi klo saya imsomnia gara2 blog sepi pengunjung dan yang lainnya Alhmadulillah , semoga tambah Kuat iman kita karna untuk melawan jin itu harus dengan Iman yang Kuat,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuatkan iman mas, jangan pernah menyerah setiap usaha pasti ada hasilnya sekalipun jawaban dari hasil tertunda atau memang terlambat.

      Hapus
  35. Wah bagus juga nih pembahasan nya, Membaca ayat kursi tanpa keyakinan dan pemahaman dari yang kita baca tidak akan mempan mengusir Jin. Saya pernah melihat seorang teman yg kerasukan jin dan orang2 disekitar nya membaca ayat kursi dengan bersamaan untuk mengusir jin tersebut. Tapi apa yang terjadi....? si jin malah ngakak, sambil berkata "sebelum kamu bisa membaca ayat kursi saya sudah belajar membacanya ribuan tahun yang lalu, dan itu takan mempan mengusir saya".

    Kami semua jadi bingung dan kalang kabut, tapi untunglah datang seorang ustad yang juga membacakan ayat kursi dan si jin berteriak kepanasan hingga kahirnya pergi. Semoga cerita singkat ini ada hikmahnya dan jadi pelajaran bagi kita. Maaf mas Adam, malah jadi curhat......!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya artinya jin muslim mas jadinya mereka udah terbiasa dengan bacaan al-qur'an.

      Cara menanggani hal tersebut harus ditantang dengan bacaan ayat ruqyah lainnya biar mereka merasa panas sebab mereka tidak mungkin hapal semua ayat al-qur'an terutama ayat ruqyah sebagai pilihan dalam terapi ruqyah khususnya.

      Hapus
  36. waduh . . ngeri saya mas.. . . ada beberapa yang sama dg diri saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada cirinya silahkan segera ruqyah mandiri secara berulang atau segera konsultasi dengan peruqyah terdekat. Ataupun langsung ke saya silahkan saya siap bantu.

      Hapus
  37. 2 bulan belakangan ini saya sering mendapatkan gangguan setiap tidur, saya selalu di irep-irep. saya awalnya mengira hanya biasa aja, tp makin lama saya makin berasa takut. dan pada saat itu saya sempet dapat ruqiyah dr ustdz tp itu hanya berlangsung selama 2 minggu. dan setelahnya saya kembali diganggu. sampai pada saat klimaks nya saya itu dapat melihat wujud dr mahluk tsb, dan saya mendapat bisikan 'mau ditemenin?' ketika saya setengah sadar dengan keadaan mata terbuka sedikit. sampai sekarang gangguan itu masih terus ada dan saya rasakan. lalu saya harus bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lakukan ruqyah mandiri, atau bisa datang langsung ke tempat praktek yang ada di kota mbak buat diruqyah olehnya. Ataupun bisa diruqyah oleh saya melalui telpon atau datang langsung.

      Silahkan ditunggu kabarnya.

      Hapus
  38. jadi seperti itu ya, kalau misalnya orang yang bacakan ayat alqurannya gimana? bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, kalau yang dimaksud dibacakan orang lain itu artinya diruqyah oleh peruqyah.

      Sedangkan yang dimaksud dengan artikel diatas ruqyah secara mandiri.

      Silahkan konsultasikan mas.

      Hapus
  39. Wahh kayaknya saya sudah terkena gangguan jin niihh apa lagi mau ibadah itu emm malesnya minta ampun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu lakukan ruqyah mandiri atau bisa konsultasikan dengan saya mas.

      Hapus
  40. Pak ustad ini tidak apa - apakah di lakukan sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama kondisi gangguan jinnya itu ringan enggak apa-apa, tapi kalau merasa gangguan jinnya sedang menuju berat sebaiknya oleh peruqyahnya. Supaya ada yang mengawasi bila terjadi kesurupan atau hal lainnya yang tidak terkendali.

      Hapus
  41. Saya baru ja ruqyah mandiri ni pak ustad. Badan jadi terasa ringan.
    Kira - kira jarak untuk waktu kembali di ruqyah lagi minimal berapa lama ya pak? Dan untuk jinnya sendiri apa masih ada potensi untuk mengganggu lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya sebulan mas setelah diruqyah pertamanya.

      Atau juga dua minggu sekali, sesuai dengan kesanggupan dan jenis keluhannya yang dialami.

      Nah, satu itu bisa aja bisa kuat pertahanan tergantung tingkat keimanan orang yang diruqyah tersebut mas. Jadi kalau tanpa mereka sendiri enggak mengubah tingkat keimanan dan ibadahnya ya jelas jin lain bisa aja merasuki kembali.

      Hapus
  42. Apakah dengan kita mendengarkan ayat-ayat ruqiah, jin bisa hilang? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, karena memang ayat ruqyah itu ayat pilihan yang bisa menyebabkan jin maupun pengaruh sihir lepas. Begitu mas, Silahkan pelajari lebih lanjut dibukunya.

      Kalau dijelaskan disini juga boleh tapi pasti bakalan panjang lebar.

      Hapus
  43. Mas kalo saya akan meruqyah diri sendiri apa harus ada orang yang ahli ruqyah atau ustad atau semacamnya gitu mas???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya ada orang yang ahli dalam bentuk pengawasan bila terjadi sesuatu mudah ditangani, karena kita belum tahu apa yang akan terjadi karena sebelumnya dapat diketahui dari gejala dan reaksi ruqyah apa yang dirasakan mas.

      Jadi intinya, lebih bagus didampingi ustadz peruqyah supaya mudah dalam berkonsultasi.

      Semoga memuaskan jawabannya.

      Hapus
    2. Oh gitu,iya iya saya paham mas.
      Oh ya terus kalo setelah dibacain ? mendengarkan bacaan ruqyah efeknya kan pusing atau sbg itu turus diapain mas ???

      Hapus
    3. Selanjutnya kalau ada reaksi terusan pembacaan ayat ruqyah hingga efek dirasakan menghilang dengan sendirinya. Untuk selanjutnya bila kurang saya sarankan datanglah ke peruqyah terdekat yang ada di kota mas.

      Hapus
  44. Assalamu'alaikum..mau tanya nih pak ustadz,, pda poin 4. Pejamkanlah mata kita selain itu juga jangan mengikuti bacaan ayat rukyah tersebut baik di hati maupun di mulut.

    seandainya dlm hati mengikuti baca'an ayat rukyah,apakah ada pengaruh tertentu dlm proses rukyah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam
      Jangan mas biarkan bunyi dari audio ruqyah mp3 yang keluar suaranya biar konsentrasi hanya pada satu suara biar hasilnya bisa maksimal.

      Hapus
  45. saya sudah download mp3 nya,, maaf tp dpt dr blog sebelah..
    yang saya tanyakan,, setelah mendengarkannya,, walaupun gk sampai habis,, kepala saya rasanya kok agak berkunang kunang,, trus lama2 perut agak mual..
    itu kira2 apa yang terjadi dengan diri saya pak ustad..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enggak apa-apa mas mendownload dari mana yang penting masih sama.

      Itu tandanya dalam diri mas ada gangguan sehingga ada reaksi seperti itu. ^o^

      Bisa diruqyah oleh peruqyah profesional ditempatnya.

      Hapus
  46. trimakasih pa ustad, saya akan coba...., sudah 2orang mengatakan bahwa dalam diri saya ada pengaruh sihir, dan jin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh begitu, silahkan aja mas selamat mencoba bila ada yang ingin ditanyakan setelah dilakukan peruqyahan mandiri. Siap saya akan menjawabanya.

      Hapus
  47. Numpang tanya mas, bolehkah kita minta diruqyah kepada ustadz misalnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh aja mas, biar mendapat pengawasan dan bimbingan. Tapi sebaiknya ustadznya yang paham dengan ruqyah syar'i ya jangan sembarangan ustadz karena ruqyah belum semua ustadz menguasai ilmunya.

      Kalau mau disarankan dengan ustadz yang ada dikotanya, bisa juga mas lokasi berada dimana?

      Kalau mau ditangani oleh saya juga silakan bisa ruqyah melalui telpon karena jauh lokasinya.

      Hapus
  48. ya ampun .... ciri-cirinya mirip saya banget ... ampun dah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu segera diruqyah mandiri maupun diruqyah oleh ahlinya.

      Atau mau diruqyah melalui telepon dengan saya boleh.
      Atau mau datang ke tempat juga boleh.

      Hapus
  49. pak, hampir semua ciri ciri yang bapak sebutkan diatas persis seperti saya.... dan terkadang saya sering melakukan semacam permainan bersama diri saya sendiri ,jika saat saya melakukan permainan tersebut saya gagal... maka taruhannya apa yang saya usahaka akan gagal ... semacam seperti itu...
    mungkin terdengar sedikit gila , tpi saya bingung juga dengan diri saya, terkadang saat sendiri , saya merasa seperti ada yang menemani , saat saya bepergian keluar dan merasa seperti terganggu oleh hal-hal mistic yang saya tak sukai , saya merasa kalau ada yang membela saya dan ada yang melindungi saya dari hal hal tersebut ... , akan tetapi terkadang saya merasa sesuatu yang selalu berda didekat saya itu terkadang menakuti saya ,

    jadi bagaimaa pak, penilaian bapak terhadap saya dan upaya apa yang harus saya lakukan jikalau apa yang saya katakan diatas membawa masalah bagi saya ??
    mohon jawabannya secepatnya ya pak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena jin yang mendekati boleh jadi dia terus mengganggu pikiran dan jiwanya kalau dibiarkan itu makin parah.

      Sebaiknya dilakukan peruqyahan, dimana lokasi berada nanti direkomendasikan.

      Atau mau diruqyah melalui telepon, saya siap membantu.

      Silakan dihubungi aja melalui sms buat respon cepatynya.

      Hapus
  50. Maaf p ak mohon komemtarnya, saya sedari kecil sering kali menyendiri melakukan hal aneh dan takut memandang lemaritua di kamar saya, bahkan dulu sering sekali saya suka main di bibir sumur tua di rumah saya, dan saya sering depresi dan mencoba melakukan bunuh diri untung saja selalu di gagalkan orng tua saya, saya juga kadang melihat beberapa bentuk makhluk dan kejadian aneh di rumah saya yang ketika saya ceritakan ibu saya seolah tidak mengiyakan bahwa saya bisa melihat makhluk seperti itu, hal tersebut memang sering terjadi tetapi tidak sering, bahkan saya juga sering mimpi buruk di datangi laki laki yang tiba tiba mencium saya meski saya menolak namun berasa mimpinya seperti nyata dan menyerupai orang terdekat saya seperti kakak saya, kejadian tersebut berlangsung hingga saya kuliah bahkan lebih parah ketika saya jauh dari orang tua, ketika saya mengunjungi tempat perkemahan atau melewati area kampus yg angker biasanya ketika pulang dan tidur saya ketinduhan dan melihat makhluk yang mengikuti saya, bahkan da sosok yang menurut saya jin yang menyentuh saya namun, saya coba berinteraksi akhirnya sampai sekrg tidak mengga ggu saya lagi, saya jg sering melihat bayangan pria hitam tinggi berambut gimbal dan bermata merah menyala, saya juga merasa di tubuh saya merasa ada yang melindungi dan mengikuti, bahkan ketika mencoba membaca ayat alquran tentang ruqyah seakan saya takut dan muncul bayangan beterbangan di depan saya sehingga saya ragu menjutkannya, dulu ketika saya ketindihan dalam semalam bisa 3-5 kali, dan yang muncul ketika bangun bentuknya berbeda beda seaakan mereka bergantian menindih saya,namun biasanya saya me dekteksi ketika ada makhluk di dekat saya, seperti sensor tp saya tidak visa menjelaskannya dan ketika ketempt yang angker,saya seperti harus menahan sesuatu seperti pintu yg harus tetap di tuttup, agar saya tidak mendatangkan makhluk seperti itu, namun ketika saya tidak tahan biasanya reaksi saya, sesak, mual, lemas menangis seperti sedih sekali, dan tertawa tanpa sebab, kadang juga seperti saya melihat makhluk di dalam pikiran sya sepeti imajinasi dan berbicara kepada saya, dan seperti melihat masa depan namun tidak jelas, saya juga kadang ketika memasuki tempt bersejarah seakan di pikiran saya di muncul masa lalu tem p t tersebut, kadang saya berfikir saya tidak bisa melihat hantu, namun apa yg saya lihat di tempt angker dan sepi selain hantu, mohon bantuannya saya kadang takut dan harus waspada ketika tidur, mohon pencerahannya apa yang sedang terjadi pada saya dan penanggulangannya, terima kasih banyak pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari analisa apa yang disebutkan diatas kronologisnya.

      Memang positif terganggu oleh gangguan jin, ada beberapa yang mau saya tanyakan demi menguatkan argumentasi.

      Apa pernah mengamalkan sesuatu amalan bid'ah?
      Apa punya leluhur yang suka bersahabat dengan bangsa Jin?

      Kalau jawabannya iya, maka benar apa yang diyakini itu. Dimana jin tersebut memang tidak ingin antum segera sembuh dari pengaruhnya karena boleh jadi jin tersebut ada rasa suka. Sebaiknya lakukan ruqyah mandiri dengan usaha yang keras dimana godaan akan makin meningkat sehingga perlu kesabaran dan keteguhan dalam pengobatannya.

      Atau mau diruqyah oleh peruqyah di tempat antum, silakan.

      Atau mau diruqyah dengan saya melalui telpon bila jauh, kalau dekat bisa datang langsung ke rumah.

      Yang dari gejala yang disebutkan memang itu pengaruhnya didatangkan oleh ulah jin, yang membuat takut, gusar, gelisah, dan bahkan tidak tenang.

      Hapus
    2. Dulu ibu saya pernah cerita bahwa ayah dari kakek saya pernah menggunakan semacam ilmu yang di gunakan sebagai pamor untuk menaikan pangkat istilahnya digunakan untuk menjadi penjabat pemerintah, bahkan kakek saya juga seperti itu, dulu semasa hidup sering dirumahnya ada banyak sesajen yang di sembunyikan, tp alhamdulillah beliau meninggal dengan melepaskan susuknya, namun beberapa hari setelah meninggal beliau menampakkan diri berwujud pocong di sudut mata kanan saya namun di waktu saya tengok menghilang, namun ketika saya biasa saja muncul kembali pocong kakek saya dan saya perhatikan tanpa menengoknya, saya juga pernah membaca kalau diikuti jin, biasanya suka bermimpi minta di gendong bayi, saya sering sekali bermimpi menggendong bayi, bahkan saya menulis ini, bayangan sekebat hitam ada di sebelah saya sedari tadi,
      Kalau mau di ruqiyah bagaimana caranya ya pak, saya di bandung pak,

      Hapus
    3. Jelas itu jin karena khodam ilmu. Jadinya mereka akan selalu mengganggu. Jadi harus dilakukan sihir pemutus perjanjian dengan jin.

      Ruqyah yang dibandung bisa hubungi: 0813-2012-1351

      Rehab Hati Bandung
      Gedung Ad Dakwah Jl. Batik Halus No. 25 Sukaluyu Bandung

      Contact Person :
      Arkamaya Prasetya 085624895949
      Siti Nurfaiza : 083821175042


      Bila berkenan dengan ruqyah melalui telpon dengan saya 08997527700

      Atau datang langsung ke tempat di

      Jln. Pabuaran No. 47 RT. 04 RW. 01
      Samping Kiri Kel. Nyomplong - Kec. Warudoyong
      Sukabumi.

      Hapus
    4. Begitu ya pak, terima kasih pak,begitu senggang saya akan melakukan ruqyah pak

      Hapus
    5. Iya bu, silakan aja kalau begitu.

      Kalau butuh bantuan konsultasi atau penanganan jangan sungkan, saya siap membantu.

      Hapus
  51. Balasan
    1. Silakan baca aja jawaban saya diatas, bila ingin dicarikan peruqyah dikotanya silakan, jawab komentarnya. Nanti saya carikan kota ditempat antum.

      Hapus
  52. bagaimana cara ruqyah mandiri ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dijelaskan diatas mas, silakan dilakukan peruqyahan mandirinya, selanjutnya kalau ada apa-apa silakan dikonsultasikan dengan saya.

      Hapus
  53. Pak apakah homoseksualitas itu juga bisa gangguan jin?
    Lalu juga kalau malas bgt solat, itu gangguan jin apa sebenernya orang nya aja yg males. Please saya butuh jawaban

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya itu bisa juga disebabkan oleh bisikan jin, tapi lebih tepatnya itu termasuk kelainan dalam seksual. Dan umumnya hal itu karena gairah birahi yang tidak terrkendali dan tidak terarah ini bisa disebabkan oleh bisikan jin itu yang terus mempengaruhi.

      Malas dalam beribadah itu jelas karena antum diganggu jin sehingga perasaannya ingin jauh dari Allah.

      Hapus
    2. O gitu ya, tapi setelah saya coba metode di atas melalui air dan mp3 kok tidak ada reaksi apa2 ya ?
      Tapi tetep aja malas ibadah. Kalau pun solat seperti mengugurkan kewajiban saja tidak ada ketenangan dan kedamaian jiwa. Pengennya cepet selesai. Kalaupun ninggal tidak ada perasaan berdosa sama sekali,
      Makannya saya bingung sebenernya kasus ini akapah gangguan jin atau iman saya yg lemah dan ada yang salah dalam diri saya sendiri: (

      Hapus
    3. Kalau ada ketidaktenangan itu artinya batinnya masih peka.

      Kalau diruqyah sendiri tidak bereaksi saya anjurkan untuk diruqyah oleh peruqyah di kotanya. Bisa jadi karena bacaannya yang kurang pas tajwidnya maupun tartilnya itu akan mempengaruhi terhadap kualitas ruqyah.

      Atau juga bisa dikonsultasikan dengan psikiater untuk mendapatkan solusi untuk menghentikan kebiasaan sebagai homo.

      Kalau mau dibantu oleh saya, bisa melalui ruqyah telpon.

      :)

      Hapus
  54. Assalamu alaikum Pak Ustadz..
    saya entah Mengalami apa .. saya tiap Hari sering Pusing ( Migrain ) dan selalu menyendiri di rumah.. tiap saya lihat orang yg ngaji dan membaca al quran tubuhku menjadi merinding dan ingin pergi jauh dari orang yg membaca al quran... saya sholat jadi jarang dan selalu lupa untuk sholat.. saya sering mimpi jatuh dari jurang yg tinggi dan saya mati.. lalu setelah itu aku sadar dan bangun di tengah malam... ( biasanya Saya Tidak Pernah Begitu )

    terima Kasih Ustad ...
    tolong Beri Saya Pencerahan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, itu tanda-tanda gangguan jin, sebaiknya lakukan ruqyah mandiri buat memastikan oleh diri sendiri. Setelah benar-benar terasa efek buruknya bisa saya bantu untuk penuntasan dalam penyembuhannya.

      Bisa kabari saya melalui no telpon untuk lebih cepat diresponnya.

      Semoga manfaat pencerahannya.

      Hapus
  55. pak, kalau sedang melakukan ruqyah mandiri dan reaksinya menguap.. itu mengandung arti apa ya pak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menguap itu reaksi gangguan bu biar ibu menghentikan peruqyahan.
      Jadi sebaiknya lanjutkan peruqyahan hingga berbagai reaksi dirasakan dan keluarkan melalui mual atau muntah. Jadi persiapkan plastik untuk itu. Setelah hasil peruqyahan dilanjutkan membuat air ruqyah untuk menghilangkan efek dan pengaruhnya.

      Semoga kesembuhan didapatkan oleh ibu.

      Kalau sudah dilakukan peruqyahan setelah dari saran ini silakan konfirmasi kembali perkembangannya.

      Hapus
  56. Sangat detail sekali artikelnya kang. Memang susah sekali cek gangguan jin terutama yang awam agama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya karena alhamdulillah saya bagian dari praktisi makanya bisa berbagi lebih daripada umumnya. Semoga ilmu ini setelah diamalkan oleh mas jadi bermanfaat.

      Hapus
  57. aq msih mrsa takut nieh lw mw dngar ayat ruqiyah sebab lw trjadi ssuatu diluar kndali kn bsa bahaya... bgmn nih solusinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusinya diruqyah oleh peruqyah secara langsung.

      Karena kalau terjadi apa-apa langsung bisa ditangani.

      Hapus
  58. assalamualaikum wr wb
    semoga rahmat Allah menyertai kita semua.
    awalnya saya agak curiga ada jin dalam diriku. dan juga ada orang yang mengerti bilang ada sesuatu yang mengikutiku. pas malam tadi sekira pukul 11an saya download mp3 tes gangguan jin sihir yang isinya surah al-fatihah al-baqarah 1-5 ayat kursi dsb. kemudian saya agak takut coba mendengarkannya. saya beranikan diri untuk mendengarkannya di malam hari pakai headseat sambil berbaring belum habis surah alfatihah saya sudah mulai merasakan jantung berdegub kencang. pori pori melebar dibawah kulit serasa ada yang gerak. jadi saya matikan dengan segera padahal alfatihah pun belum selesai. semalaman saya serasa gak enak badan. tidur terbangun bangun. dan kemudian saya mimpi buruk tentang binatang beracun. lalu pagi ini saya beranikan diri untuk mendengarkannya kembali dan tidak ada reaksi yang berarti. yg saya tanyakan itu pertanda apa Pak ? apakah saya memang ada jin dalam badan saya dan saya harus bagaimana ?
    terima kasih atas kesempatannya
    wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, sudah jelas karena ada gejala demi gejalanya.

      Sudah terdeteksi gangguan jinnya, silakan dengarkan mp3 ruqyahnya sampai tuntas. Atau ruqyahkan oleh ustadz yang terdekat ya. :)

      Hapus
  59. pak uztad saya punya teman yg secara sosialnya sangat baik, suka menolong, santun sm orang tua dan keluarga dan suka ikut dalam komunitas sosial tetapi kalau utk masalah solat dia susah sekali jd dia jarang sholat, slama 2 tahun saya kenal dia baru 2 kali saya liat dia sholat.. suka menunda nunda pekerjaan dan kalo di kasih nasehat sering pusing dan badannya jd lemas.. apakah itu termasuk gangguan jin jg pak uztad ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya termasuk gangguan jin disebabkan jadi melalaikan kewajibannya.

      Silakan lakukan ruqyah mandiri, atau diruqyah oleh peruqyah terdekat didaerahnya. Atau juga bisa melalui telpon.

      Hapus
  60. Pak ustaz saya mau tanya bagai mana jika pada saat mendengar ruqiyah melalu mp3 reaksi yang timbul adalah bulu kuduk berdiri,air mata keluar,kaki kaki terasa keram dan kesemutan lalu setelah rekaman saya hentikan tidak lama setelah itu saya sendawa dan ada rasa menganjal di dada dan tengorokan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ada gangguan makanya langsung bereaksi, maka lalu ruqyahnya sampai tuntas sampai keluarnya muntahan. Supaya semua gangguan yang tersisa pun tidak tertinggal seperti itu.

      Hapus
    2. Saya coba dengarkan lagi pak ustaz lalu saya mau muntah tapi muntahnya tidak dapat keluar.... saya benar benar tersiksa pak ustaz

      Hapus
    3. Kalau harus dibantu oleh peruqyah yang terdekat, silakan cari aja di website cintaruqyah sesuai dengan kotanya. Dalam menu praktisi ruqyah. Karena harus dikeluarkan tanpa sisa sebaiknya.

      Ya dianjurkannya dalam keadaan suci, kalau dalam keadaan haid umumnya reaksinya akan mengakibatkan kelelahan yang sangat.

      Hapus
  61. assalamualaikum,,, setelah saya mencobanya,, saya bereaksi pusing dan mual mas, setelah saya pejamkan mata saya seperti mabuk dan berputar,seluruh badan saya keram dan merasa dingin,dan saya berbicaranya seperti migau,saya selalu ingin membersihkan kaki saya yang kotor tapi hanya sebelah kanan saja,dan tidak bisa tidur semalaman gara gara kaki saya merasa aneh dan terganggu,saya ,saya merasa kesakitan di sekitar belakang tulang saya dan mengeluh,saya sampai berbicara tidak karuan dan aneh terhadap suami,cerita yang gak nyambung, apa ada diri saya salah satu jin,mau ruqiyah sendiri tapi fisik gak kuat,jadi saya harus gimana yah mas ,saya bingung :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam.

      Setelah membaca gejala dan analisanya sebaiknya dilakukan ruqyah oleh peruqyah sehingga dapat dalam pengawasan dan bimbingan hingga menuju kesembuhan yang tuntas.

      Karena kondisinya diatas, tidak bisa dilakukan ruqyah mandiri tapi harus ditangani oleh peruqyah.

      Hapus
  62. Assalamualaikum
    gini pak ustad saya sudah melakukan ruqyah mandiri dan memdengarkan mp3 ruqyah tp sya tetap terasa kepala berat leher kaku dan pusing apabila mendengarkan mp3 ruqyah kepala saya geleng2 sendiri
    apakah yang hrus saya lakukan pak ustad??
    mhon solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam.

      Selanjutnya, dilakukan ruqyah oleh pendamping peruqyah tentunya.

      Harus diatasi oleh ahlinya kalau ingin sembuh total. :)

      Atau sering-seringlah baca ayat ruqyah standard.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top