Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak



Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak
Oleh : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak – Penulis ingin mengenalkan teknologi canggih dari Quranic Healing Indonesia dimana menggabungkan audio ruqyah dengan audio brainwave (terapi musik) dengan diberi efek suara angin, gemercik air, guntur, suara burung, dan suara alam lainnya. Diyakini audio brainwave ruqyah ini dapat dijadikan sebagai terapi gelombang otak dimana dengan bacaan ayat ruqyah dan perpaduan suara alam dapat memberikan efek positif terhadap yang mendengarkannya. Manfaat yang dihasilkan bukan hanya terbatas kejiwaan melainkan juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit medis yang terdeteksi saat mendengarkan audio brainwave ruqyah ini. Atas ijin, Ustadz Perdana Akhmad, S.Psi (Grand Master Quranic Healing Indonesia), penulis diminta untuk menyebarkan hal ini demi kebaikan kita bersama. Kebetulan juga, saya termasuk anggota dari Quranic Healing Indonesia itu sendiri. Silahkan disimak uraian artikelnya.

DAFTAR ISI

Renungan Dalil Naqli
Jenis Audio Brainwave Ruqyah
Isi DVD Quranic Healing Technique Volume 1
Cara Mendapatkan Audio Ruqyah + Beragam Bonus Lainya
Alternatif Penyedia Audio Brainwave Ruqyah


Ilustrasi Gambar Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak
Ilustrasi Gambar Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak


RENUNGAN DALIL NAQLI

“Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Allah); (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” (Ar-Rum: 30)

Dari ayat tersebut, penulis menafsirkan bahwa seseorang memiliki fitrah menjadi makhluk beragama sebab itu kita memang tak bisa lepas dari membutuhkan pertolongan dan perlindungan dari yang menciptakan kita yaitu Ilahi (Allah SWT). Tapi perlu diperhatikan, hal ini dibutuhkan yang namanya kesadaran beragama sebab itu dengan audio brainwave ruqyah ini akan merangsang otak kita agar bisa berpikir jernih dan juga terdorong hatinya untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya. Dan perlu diketahui orang yang memiliki kesadaran beragama biasanya telah mendapatkan hidayah iman dan akal telah dipergunakannya dalam mengenal Ilahi. Sebab ada kalimat yang berbunyi tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui, nah yang mengetahui atas hikmah adanya fitrah beragama itu hanya bisa didapatkan dengan cara berpikir mendalam atau dengan kata lain menggunakan akalnya untuk memikirkan atas hikmah dibalik itu.

RUMUSAN AUDIO BRAINWAVE RUQYAH
Rumusan hasil dari kajian audio brainwave dengan perpaduan ayat ruqyah, berikut ini:


a)     Al fatihah : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 39 detik

b)     Al baqarah ayat 1-5 : 670.25+11.30/2.44 dalam kurun waktu 42 detik

c)     Al baqarah ayat 102 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 1 menit 17 detik

d)     Al baqarah ayat 163-164 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 1 menit 12 detik

e)     Al baqarah ayat 255 : 806.15+7.30/1.61 dalam kurun waktu 38 detik

f)       Al baqarah ayat 285-286 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 1 menit 12 detik

g)     Al Imraan Ayat 18-19 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 46 detik

h)     Al Araaf Ayat 54-56 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 1 menit 1 detik

i)       Al ARaafAyat117-122 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 34 detik

j)      Yunus Ayat 81-82 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 27 detik

k)     Thaha Ayat 69 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 18 detik

l)       Al Muminuun Ayat 115-118 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 42 detik

m)  Ash Shaaffaat Ayat1-10 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 1 menit 1 detik

n)     Al Ahqaf Ayat29-32 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 1 menit 28 detik

o)    Ar Rahman Ayat33-36 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 47 detik

p)     Al HasyrAyat 21-24 : 127.35+0.50/1.65 dalam kurun waktu 1 menit 34 detik

q)     Al Jin ayat 1-9 : 391.50+0.40/1.47 dalam kurun waktu 1 menit 13 detik

r)      Al Ikhlaash : 199.50+1.20/2.10 dalam kurun waktu 16 detik

s)      Al Falaq : 199.50+1.20/2.10 dalam kurun waktu 27 detik

t)      An Naas : 199.70+1.40/2.27 dalam kurun waktu 35 detik

u)     Untuk  analisa frekuensi gelombang otak yang terdapat dalam ayat-ayat diatas adalah :

v)     11,30 Hz = berhubungan dengan tingkatan fokus dan relaksasi

w)   00,50 Hz = berhubungan dengan relaksasi yang lebih tinggi, mengurangi sakit pada kepala, mengurangi sakit punggung, gangguan pada gondok dan reproduksi.

x)     00,40 Hz = berhubungan dengan ekstra sensor panca indera,  kondisi pemecahan masalah, berhubungan dengan memori, mengatasi kelelahan yang kronis.

y)     01,20 Hz = berhubungan dengan sakit kepala

z)     01,40 Hz = Tri-thalamic entrainment format. Melatih belahan otak kiri dan kanan agar dapat bekerjasama (sinkron) dengan baik yang terjadi diantara hypothalamus, pituitary dan pineal. [Lihat sumber referensinya yang kedua]

 
JENIS AUDIO BRAINWAVE RUQYAH
Ada beberapa jenis audio brainwave ruqyah sesuai dengan manfaatnya, berikut rinciannya :

1.   Audio Brainwave Ruqyah - Ayat Ruqyah Pembakar Dan Penghancur Jin
      Berisi bacaan ayat ruqyah pembakar dan penghancur jin dengan diberi efek suasana suara air hujan, guntur, petir. Bisa didapatkan secara gratis.




VIDEO BRAINWAVE RUQYAH

Silahkan Putar Video-nya

2.  Audio Brainwave Ruqyah - Audio Ayat Ruqyah Pembinasa Jin Metode Syaikh Maghawuri
      Dalam kitabnya Hiwarun Sahinun Ma’a Jinnin Muslimin Wa Jinnin Masihiyyin yang dikarang oleh Syaikh Maghawuri. Beliau menjelaskan secara rinci tentang pengamalan meruqyahnya. Pada bagian ini audio brainwavenya hanya tersedia dalam DVD Quranic Healing Indonesia Technique Volume 1.

3. Audio Brainwave Ruqyah - Audio Ayat Ruqyah Penghilang Kesedihan Dan Kegundahan
      Audio brainwave ruqyah yang satu ini dibuat oleh Perdana Akhmad, S.Psi (Grand Master QHI) dengan mereferensi dari buku petunjuk tadabburnya seolah nanti kita sedang diberi nasihat oleh Allah Ta'ala Rab semesta alam.

      Kenapa aku diuji ? ...
      Quran menjawab :

     “Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ’Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi ?Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” (QS. Al-Ankabut : 2-3)

      Kenapa aku tak mendapat apa yang aku inginkan ? ...
      Quran menjawab :

      “Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah : 216)

      Kenapa ujian seberat ini ? ...
      Quran menjawab:

     “Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya.” (QS. Al-Baqarah : 286)

      Kenapa frustasi ? ...
      Quran menjawab :

     “Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman”. (QS. Al-Imran : 139)

Bagaimana aku harus menghadapinya ? ...
Quran menjawab :

    “Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan jalan sabar dan mengerjakan sholat; dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyuk Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah semata”. (QS. Al-Baqarah : 45)

Apa yang aku dapat ? ...
Quran menjawab :

     “Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri, harta mereka dengan memberikan jannah untuk mereka …” (QS. At-Taubah : 111)

      Kepada siapa aku berharap ? ...
      quran menjawab :

     “Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal.” (QS. At-Taubah : 129)

Aku tak sanggup ? ...
Quran menjawab :

      “….dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yg kafir.” (QS. Yusuf (12) : 87)

Audio brainwave ruqyahnya hanya tersedia dalam DVD Quranic Healing Technique Volume 1.

4.   Audio Brainwave Ruqyah - Audio Ayat Ruqyah Untuk Sakit Fisik
      Kita memiliki beragam sakit fisik baik, ringan, sedang, berat dapat ruqyah mandiri dengan mendengarkan audio ini. Berisi ayat syifa + audio brainwave suara alam. Audio brainwave ruqyahnya hanya tersedia dalam DVD Quranic Healing Technique Volume 1.

5.   Audio Brainwave Ruqyah - Audio Ayat Ruqyah Untuk Sakit Kejiwaan /Psikis
      Gangguan gila, idiot, downsyndrom dapat ruqyah mandiri dengan mendengarkan audio ini. Berisi ayat syifa + audio brainwave suara alam. Audio brainwave ruqyahnya hanya tersedia dalam DVD Quranic Healing Technique  Volume 1.

ISI DVD QURANIC HEALING TECHNIQUE VOLUME 1
Seperti yang dijelaskan oleh Ustadz Perdana Akhmad, S.Psi dalam artikelnya, sebagai berikut :

DVD Quranic Healing Technique Volume 1
DVD Quranic Healing Technique Volume 1

1.   Puluhan audio mp3 ruqyah
2.   Puluhan video lantunan ruqyah
3.   Puluhan video pelatihan ruqyah
4.   Puluhan video kajian ruqyah
5.   Puluhan ebook ruqyah
6.   Ratusan artikel thibun nabawi
7.   Kitab-kitab hadits dan tafsir qur'an
8.   Software islami dan game ruqyah
9.   Dan artikel, video lainnya.

CARA MENDAPATKAN AUDIO RUQYAH + BERAGAM BONUS LAINYA :
Caranya dengan mengirim sms ke 0853-6691-7688 dengan format :
#Dvd#vol1#...................... (isi nama) #............................... (isi alamat lengkap)

Lalu menyumbang dana untuk pembangunan Masjid dan Pondok pesantren Al-Abror dengan mentransfer uang mendapatkan DVD QH Volume 1 ke :
1.   Bank BCA
KCP Unit II Tulang Bawang, Rek 6185028481 A/N Perdana Akhmad kode Bank BCA 014.
2.   Bank Mandiri
      KCP Radin Intan, Rek 114-00-1047787-8 A/N Perdana Akhmad
3.   Bank BNI
      KCP Tanjung karang, Rek 0240912900 A/N Perdana Akhmad

Kirimkan Bukti Pengiriman melalui email perdanaakhmad@yahoo.com atau BBM 540F28C6 atau WhatsApp 0813-7966-6696

Lalu shodaqohnya berapa?
Berapa banyaknya shodaqoh tidak ditentukan sesuai dengan kemampuan dan keikhlasan.

ALTERNATIF PENYEDIA AUDIO BRAINWAVE RUQYAH
Alternatif penyedia audio brainwave ruqyah ini bernama produk Audio Brainwave Ruqyah Madinatul Asrar berasal dari Malaysia. Dengan isi yang lebih beda tentunya. 

1.     Ruqyah CD by Yahya Hawwa,

2.     Ruqyah CD by Ahmed Al-Ajmy,

3.     Ruqyah CD by Muhammad Jibril,

4.     Ruqyah CD by Mishary Rashed Al-Efasy,

5.     Ruqyah Al Shariah Full by Sheikh Nasser Al-Qatami,

6.     Ruqyah_Fire-Aajmi,

7.     Ruqyah_Fire-Hudaify,

8.     Ruqyah_Fire-Sh.Khalid,

9.     Ruqyah_Fire-Swaalih,

10. Ruqyah_khalid_Al-Qahtani,

11. Ruqyah_Nabeel_Al-Awadi,

12. Ruqyah_Punishment_Ruqya-Sheikh-Khalid,

13. Ruqyah_Shar’eyah_Sheikh_Muhammed_Jibril,

14. Ruqyah_Sheikh_Mishary_Rashed_Al-Efasy,

15. Ruqyah-Aajmi,

16. Ruqyah-AbuAaliya,

17. Ruqyah-AbuAnas,

18. Ruqyah-AbuQassim,

19. Ruqyah-BandarZahrani,

20. Ruqyah-Dawsiry,

21. Ruqyah-Ghamdi,

22. Ruqyah-Mahmood Al Banna,

23. Ruqyah-Manshawi,

24. Ruqyah-Mishari Rashid,

25. Ruqyah-Sheikh Khalid,

26. Ruqyah-Sudais,

27. Ruqyah-Yasir Salamah,

28.   Ruqyah-Zahrani, dan lainnya.

 
Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak – Artikel ini hasil kerjasama Ustadz Perdana Akhmad, S.Psi (Grand Master QHI – Quranic-Healing.Org) dengan Muhammad Adam Hussein, S.Pd (Praktisi Terapi Ruqyah Muda) bermula dari saling bertukaran pikiran di inbox facebook. Semoga apa yang menjadi pembahasan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Bila ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi silahkan penulis siap menjawab.


 SUMBER GAMBAR

http://2.bp.blogspot.com/-Ir14IDOUSuo/VVXTHPEsoZI/AAAAAAAAE_0/mk4aFeOHLA0/s640/ENergyCreation2.jpg

 http://4.bp.blogspot.com/-kqUOMkn4wZc/VVXS-7i4FWI/AAAAAAAAE_s/UdBeeu_uvlc/s1600/11214243_10204162725170362_7062202245423948038_n.jpg

VIDEO AUDIO BRAINWAVE RUQYAH

https://www.youtube.com/watch?v=xpJyMJXvJvc

 SUMBER REFERENSI

Ustadz Perdana Akhmad, S.Psi.
Audio MP3 Ruqyah Modern untuk Gangguan Sakit, Fisik, Psikis Gangguan Jin Dan Sihir.
Mei 2015.

http://www.quranic-healing.com/2015/05/audio-mp3-ruqyah-modern-untuk-gangguan.html

Daarus Syifa.
Efek Ruqyah pada Jiwa dan Raga.
November 2011.

http://daarusysyifa.blogspot.com/2012/11/efek-ruqyah-pada-jiwa-dan-raga.html

Terapi Otak 4 U
Produk Ruqyah Syariyyah Madina Al-Abrar
http://www.terapiotak4u.com/l-produk-ruqyah-syariyyah.htm


SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak
22 Mei 2015

36 Komentar untuk "Audio Brainwave Ruqyah Terapi Gelombang Otak"

  1. Aku punya DVD brainwave tapi bukan yang ruqiyah, isinya bukan quranic hanya seperti suara deru mesin tapi setelah mendengar kan memang ada efek positif yang terasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau audio brainwave ruqyah ini baru aja mas diedarkannya. Tepatnya pada tanggal 15 Mei 2015 lalu. Nah jadi silahkan didownload tak ada salahnya kok.

      Ya alhamdulillah kalau audio brainwave sudah kerasa manfaatnya, semoga dengan ini jauh lebih baik karena perpaduannya dari ayat al-Qur'an.

      Hapus
  2. semoga Semua saudara seiman semakin sadar tentang wajibnya berobat dengan syar'i dengan ruqyah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin mas.

      Ya mudah-mudahan upaya Quranic Healing Indonesia dengan Adamssein Medika ini bisa memberi manfaat bagi umat yang berada di Indonesia.

      Beliau juga sering mengisi acara Khazanah Ruqyah di Trans7.

      Silahkan download buat merasakan manfaatnya.

      Sebab komentar apalah artinya kalau tidak dibuktikan dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah ada. Terimakasih.

      Hapus
  3. sangat lengkap koleksi berbagai tentang hal Ruqyah dengan terapi gelombang otak yang distimulankan dengan bebunyian.

    semoga sukses sellu kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, alhamdulillah upaya Grand Master QHI mengupayakannya buat lengkap agar memudahkan masyarakat Indonesia buat memilikinya. Beliau juga yang sering mengisi Khazanah Ruqyah. Semoga bermanfaat silahkan sebarakan lagi ke keluarga dan warga lainnya.

      Makasih udah membacanya.

      Hapus
  4. Apa ruqyah seperti ini bisa berfungsi untuk semua orang mas ? kalau cuma mendengarkan audia, setiap orang kan memiliki jenis audio berbeda-beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, cocok untuk semua kalangan karena ini bacaan ayat al-qur'an. Kecuali mas beragama non-muslim. Baru enggak cocok.

      Kalaupun anak kecil yang mendengarkannya sebaiknya lakukan pengawasan bila ada gejala muntah, pusing, dan mual. Bisa segera diatasi.

      Semoga membantu, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan.

      Hapus
  5. semakin canggih aja nih mas.sekarang sudah berhasil menelurkan versi audionya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah mas, semoga jadi praktis,dan silahkan didownload buat mendapatkan manfaatnya. Makasih.

      Hapus
  6. saya ijin donlod dulu kang. mudah - mudahan manfaat buat sayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mang, dijamin sangat bermanfaat.

      Saya sendiri suka mendengarkannya mang.

      Semoga segera dfidapatkan manfaat yang diinginkannya ya?

      Hapus
    2. ada anjurannya ga kang berapa kali sehari di dengarkannya

      Hapus
    3. Sebetulnya enggak ada kang, tapi boleh saya sarankan sih sesuai dengan kebutuhan kalau sedang mempunyai masalah dengan penyakit medis lakukan secara rutin. Hingga penyakit medis tersebut benar-benar sembuh.

      Hapus
  7. Ternyata jika keduanya digabungkan bisa memberikan efek positif yang luar biasa ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, alhamdulillah, semoga dengan dua unsur keilmuan sehingga segi manfaat pun akan semakin kuat dan terasakan. Apalagi ada unsur ayat ruqyah yang diambil dari al-Qur'an. Dimana al-Qur'an selain jadi pedoman juga sebagai obat bagi kita.

      Hapus
  8. Semoga kebaikan mas adam jadi ladang pahala, amin
    Oh ya mas, apa ada waktu tertentu (baik) untuk mendengarkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin.

      Tak ada waktu yng ditentukan mas bisa kapan aja yang terpenting masa dalam keadaan konsentrasi yang kuat dan keadaan santai.

      Hapus
  9. Mau tanya ustadz apakah sama antara baca alquran dengan mendengar kan kaset? Setahu saya yang berfadilah adalah mendengar kan langsung atau baca/iqro sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam hal ini kita mendengarkan bacaan dari orang lain juga bermanfaat mas.
      Sepertinya mas kurang nih memahamin ya, kalau misalnya ada yang adzan sedangkan yang adzan itu bukan suara mas lalu mas bilang itu enggak bermanfaat?

      Astagfirullah.

      Al-Qur'an itu bukan hanya bermanfaat bagi yang membacanya bagi mereka yang mendengarkannya juga sudah bermanfaat mas.

      Kalau hanya bermanfaat bagi dirinya sendiri jelas itu pemikiran yang salah.

      Apalagi yang kita dengarkan itu bacaan ayat al-Qur'an yang ahli dalam bidangnya jelas tajwid atau cara pengucapannya enggak diragukan lagi. Apalagi sudah dijelaskan pada ayat di atas bahwa al-Qur'an berfungsi sebagai terapi bagi jiwa raga bagi yang memikirkan hal itu.

      Hapus
  10. jadi selain ruqyah kita juga bisa mendapat pahala dengan mendengarkan quran ya mas adam....saya dengarin dulu dalam videonya ya mas sambil surfing. terima kasih mas adam, semoga kita semua mendapat berkah kebaikan dunia akhirat, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, semoga bermanfaat dan semakin sehat ya jiwa raganya aamiin.

      Solusi itu ternyata ada dalam Islam dari bacaan ayat al-Qur'an dan suara alam sebagai perantaranya.

      Hapus
  11. Balasan
    1. Silahkan neng, semoga bermanfaat ya?

      Silahkan didownload dan didengarkan.

      Hapus
  12. saya ijin download dulu ya kang, semoga bisa menjadi barokah,#amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, silahkan praktekkan agar segera mendapatkan manfaatnya.

      Aamiin Allahuma Aaamiin.

      Hapus
  13. Menjadi pencerahan yang cukup menarik, Insya Allah bermanfaat bagi yang membutuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pasti bermanfaat pak, apalagi ini dari ayat al-Qur'an.

      Mohon maaf apa bapak dari kalangan Muslim?

      Kok seakan-akan ini kurang dibutuhkan oleh bapak?

      Hapus
  14. jazakallah khair loh kang. Saya sangat bersyukur jika bisa mendapatkan brainwave ruqyah. Branwave yang biasa saja sudah memberikan manfaat luar biasa apalagi brainwave yang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, mudah-mudahan terasa cepat dan tepat manfaatnya.

      Silahkan didownload, dinikmati, dan dihayati.

      Hapus
  15. Lagi baca2 eh nemu tulisan yg berisi bahaya music brain wave bagi muslim
    sangat jelas kalo dia bilang kalo it sesat
    ane jd bingung,,ad penjelasan nya kah mas??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Audio brainwave sebetulnya enggak sesat mas, karena itu merupakan penemuan modern tapi tidak ada hubungannya dengan mistis. Kecuali mereka menyesatkannya dengan argumentasi yang jelas ada pada al-qur'an dan hadits. Kalau hanya sekedar pendapat penulis itu belum kuat buat dipercaya.

      Hapus
  16. Artikel yang bermanfaat sekali gan... thanks atas ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan didownload semoga mendapat manfaatnya, kalau mau ditanyakan sesuatunya. Silakan. :)

      Hapus
  17. pak kira kira itu berbahaya gak kalau dilakukan sendiri?? kalau misalkan tiba tiba ada hal yang tidak diinginkan seperti kesurupan/kerasukan jin soalnya kebanyakan yang saya lihat ruqyah itu bisa kesurupan orangnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mas, kalau mau lebih aman mending ruqyah melalui telpon mas dengan saya langsung ditangani. Silakan hubungi aja 08997527700. Buat tindak-lanjutnya. Saya siap membantu.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700