Pengalaman Melepas Ikatan Sihir Pelet



Pengalaman Melepas Ikatan Sihir Pelet
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Pengalaman Melepas Ikatan Sihir Pelet – Pada kenyataannya pelet sampai sekarang masih banyak dilakukan orang untuk membuat seseorang yang diinginkan tertarik kepadanya. Hakikatnya pelet atau sebutan lain mahabbah, pengasihan, pengalihan rasa sayang, lintrik, dan semacamnya merupakan perbuatan pemaksaan terhadap seseorang. Karena dalam kasusnya orang yang belum kenal sekalipun bisa tiba-tiba menjadi sayang atau yang tadinya benci sekalipun menjadi ada cinta. Pelet ini umumnya dilakukan oleh orang yang lemah iman dan kuat sekali dengan dorongan nafsunya. Di zaman-zaman terdahulu, pelaku pelet kebanyakan dari golongan laki-laki, tapi berbeda dengan zaman sekarang pelaku pelet lebih banyak dari golongan wanita. Cara yang menghalalkan segala cara itu merupakan penyimpangan, sikap berlebihan, perbuatan musyrik, dan lainnya tidak dipedulikan karena nafsu setannya sudah lebih menguasai dirinya daripada mengikuti dorongan kata hati (iman)nya. Tak heran sebetulnya hal ini karena termasuk dari ciri-ciri akhir zaman dan bermunculan setan wanita dari bangsa manusia.


Makanya didalam surat An Nash ayat 6 disebutkan Minal Jinnati Wannas yang artinya dari (golongan) jin dan manusia. Secara sederhananya, kita diperintahkan oleh Allah untuk meminta perlindungan dan pertolongan dari gangguan setan yang berbentuk jin maupun berbentuk manusia. Setan jin mengajak untuk mengikuti cara-cara sihir, mengajarkan agar seseorang mengejar sesuatu tanpa proses atau dengan cara instan (cepat), cenderung mengajak menikmati kesenangan dunia atau mengutamakan urusan-urusan dunia, dan sebagainya. Setan manusia umumnya dengan cara menghasud, memfitnah, menyebarkan aib, dan lain sebagainya. Maka dianjurkan sebaiknya jangan pernah mengikuti perbuatan setan maupun perilaku setan, karena bisa jadi kelak menjadi teman atau budaknya.

Sebelum dilakukan peruqyahan oleh saya, sang pasien saya anjurkan utuk diruqyah oleh peruqyah yang ada di kotanya. Sudah lebih dari lima orang yang menyembuhkannya namun sayangnya alhasil belum ada perubahan. Kemudian dianjurkan lagi ke peruqyah lain sayangnya pun terkendala oleh waktu dimana peruqyah tidak menyanggupi kalau peruqyahan malam. Ada juga yang memang karena padat jadwal sehingga sulit untuk bertemunya. Sedangkan, pasien ini lebih berharap ditanggani oleh saya. Maka tepatnya pada Minggu, 24 April 2016, ditentukan deh janji ruqyah langsung tatap muka. Semula saya meminta untuk datang langsung ke Sukabumi, namun ia menolak karena kejauhan karena ia dari Jakarta Selatan. Kemudian ia meminta untuk ketemunya di daerah bogor sebagai penengahan antara Sukabumi dan Jakarta. Saya pun menyanggupinya lalu kita bertemu di Masjid Universitas Djuanda, Ciawi – Bogor. 


Letak Ikatan Sihir - Sumber Gambar : https://goo.gl/2TYyRP
Tepatnya pada jam 11 pagi sampailah ditempat, sebelum dilakukan peruqyahan kamipun berwudhu untuk memudahkan peruqyahan. Setelah itu, dilakukan konseling ruqyah, dimana menanyakan kronologis gangguan yang dialami, mengalami susah tidur atau tidaknya, kualitas ibadahnya seperti apa, dan hal lainnya. Setelah diketahui ada gangguan kemudian dideteksi terlebih dahulu dengan ruqyah untuk mengetahui ikatan sihir pelet yang ada didalam dirinya terletak dibagian mana karena tiap orang akan berbeda. Hal itu dimaksudkan untuk mengetahui penyebab dan cara kerja dari pengaruh sihirnya. Sesaat peruqyahan seluruh badannya dibacakan ayat-ayat ruqyah dari depan dan belakang anehnya belum ada yang dirasakan. Kemudian dibagian kepala ternyata tepat dibawah daun telinga ketika pembacaan ayat ruqyah dirasakan panas dan pasien merasakan kejang. Setelah diketahui letak ikatan sihir kemudian saya meruqyahnya kembali dengan ayat ruqyah standard, ayat pemusnahan sihir, ayat pembakar sihir, dan ayat benteng untuk terkena pengaruh sihir kembali. Sebagai berikut yang dibaca, seperti: al fatihah, al falaq, an nash, ayat kursi, surat yunus ayat 81 – 82, al baqarah ayat 1 – 5, dan surat yasin ayat 9. Dibacakan terus menerus hingga pasien merasakan sensasi dari reaksi ruqyah, sayangnya tidak muntah hanya dirasakan pusing. Setelah itu dilakukan konseling tahap akhir, menanyakan kembali apa yang dirasakan perubahannya dengan pasien memejamkan mata dan merasakan reaksi yang dialaminya. Ternyata yang kerasa hanya pusing aja. Kemudian shalat dzuhur berjamaah setelah itu dilakukan ngobrol ringan, setelah itu saya pulang ke Sukabumi, begitupun dengan pasien pulang ke Jakarta Selatan.

“Sepulang dari bogor, saya enggak enak badan, flu, dan muntah,” begitulah kabar dari pasien.

Saya menjawab, “Ruqyahnya baru bereaksi jadi baru mulai dirasakan. Karena cara yang saya gunakan dalam meruqyah tanpa kesurupan jadi cenderung cara lambat tapi pasti insya Allah dengan izinNya.”

Selang besok harinya setelah peruqyahan, pasien pun mengabari saya melalui sms. “Tadi malam saya pulas tidurnya, terus saya mimpi. Dimalam mimpi itu saya gunting ikatan-ikatan. Jadi ada tikar yang diikat terus saya gunting, bambu yang diikat juga saya buka/gunting. Makasih semua ini ga terlepas dari doa tulus seorang ustadz muda seperti pak adam. Syukron, jazakumullah.”

Subhanallah, saya sangat terharu ketika membaca sms ini karena Allah memberikan jawaban melalui petunjuk mimpi. Bahwa ikatan sihir peletnya sudah terlepas dari tubuhnya dengan cara ruqyah dan berkat izin dari Allah. Pada awalnya, pasien menginginkan dengan ruqyah kesurupan namun saya tidak menginginkan cara ini karena kondisi sedang dalam perjalanan jauh sebab fisik bisa langsung lemah, pingsan atau tidur terus menerus. Sebab itu, menggunakan cara ruqyah tanpa kesurupan dalam hal ini reaksi akan ditunda beberapa jam kemudian dan ternyata malam dan besoknya terasa reaksi ruqyahnya.

 
Alhamdulillah, akhirnya pasien didapatkan kesembuhan kepada dirinya, dan saya pun menganjurkan sayuran ruqyah (sayur labu siam yang sudah diruqyah) hal ini dimaksudkan untuk pemulihan dari efek-efek yang tersisa supaya didapatkan kesembuhan yang total. Segala ini merupakan keajaiban dari Allah, sedangkan saya dan ayat-ayat ruqyah yang dibaca adalah perantara dariNya.

Kesimpulan
Pelet merupakan cara setan untuk mewujudkan hasrat nafsunya karena dengan memaksakan kehendak orang untuk menuruti dan untuk mencintai. Pelet harus ditinggalkan dan jangan sampai hal itu yang akan memberatkan di akhirat kelak. Toh, dengan cara alami sekalipun harus banyak berani berkorban perasaan, tenaga, terkuras pikiran dan lainnya semua itu akan tergantikan dengan keberhasilan mendapatkan jodoh yang terbaik dari yang baik atau bahkan dari yang terburuk. Yang pasti, cinta sejati akan ada dan tak akan sia-sia kalau kita memperjuangkan sekalipun hasilnya bisa saja tidak sesuai dengan harapan kita.

Perbedaan cara ruqyah dengan kesurupan itu biasanya reaksi akan langsung ditempat sedangkan ruqyah tanpa kesurupan reaksi ruqyah akan ditunda beberapa jam kemudian atau beberapa hari kemudian hal itu tergantung pada reaksi yang akan muncul. Umumnya, reaksi ruqyah tanpa kesurupan seperti; pusing, mual, muntah, lemas badan, ngantuk, dan semacamnya.


Selama ikatan sihir itu masih ada didalam diri pasien, maka sewaktu-waktu ia kembali kambuh seakan-akan terserang. Jadi harus diupayakan ikatan sihir harus benar-benar terlepas supaya didapatkan kesembuhan total bukan kesembuhan yang sementara. Umumnya, seorang peruqyah harus benar-benar jeli menganalisa letak ikatan sihir yang ada dalam diri pasien sehingga peruqyahan bisa maksimal. Ikatan sihir umumnya terletak dibagian yang terlihat tapi berbeda kalau ahli sihirnya memanfaatkan celah lain dimana meletakkan ikatan sihir dari bagian yang tersembunyi, seperti: dibawah dagu, didaerah daun telinga, dibelakang lutut, dibawah ketiak, dan tempat lainnya yang tersembunyi. Sebab itu, perlu jeli tentang letak ikatan sihir supaya pasien bisa sembuh secara total.



Pengalaman Melepas Ikatan Sihir Pelet – Dengan kisah ruqyah ini mudah-mudahan bisa diambil manfaatnya oleh pembaca. Bila ingin berkonsultasi seputar gangguan jin maupun gangguan sihir dapat disalurkan melalui beberapa yang harus dicatat seperti berikut.




Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Praktisi Herbal dan Terapi Ruqyah

Lisensi sertifikasi dari Quranic Healing Indonesia dengan
SK Menkumham No. AHU – 09000.50.10.2014
Dengan nomor sertifikat : 134/QHC/2015

Tempat Praktek :
Jln. Pabuaran No. 47 RT. 04 RW. 01
Samping Kiri Kel. Nyomplong – Kec. Warudoyong
Sukabumi Selatan 43131 Jawa Barat
Indonesia.

Blog Official :

Mobile Phone :
08997527700

E-mail :
dewapuitis@ymail.com

Facebook :

FanPage Facebook :

Twitter
@adamssein



SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Pengalaman Melepas Ikatan Sihir Pelet.
Sukabumi, 30 April 2016

 

66 Komentar untuk "Pengalaman Melepas Ikatan Sihir Pelet"

  1. Kalau udah terlanjur nikah... Apa masih bisa dihilangin pengaruh peletnya Mas...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa mas, kalau Allah udah berkehendak sesuatu yang mustahil bisa aja terjadi dengan kun fayakunnya Allah. Kita hanya berusaha selebihnya Allah yang menentukan sembuh atau tidaknya. :)

      Hapus
  2. sungguh bermanfaat min infonya..
    maju teruslah untuk admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu mas, semoga menjadi amal buat saya sebagai penulisnya. Kalau pengen konsultasi jangan sungkan.

      Hapus
  3. Waw.... wajib diinfokan bagi yang ngerasa kena pelet. makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silahkan mas, karena kasus pelet yang sering saya tanggani dari sejak meruqyah 2011.

      Semoga bermanfaat buat kita semua.

      :)

      Hapus
  4. Memamgnya apa bedanya orang yang kena pelet sama kagak mas ??? apa harus ada testing dulu semacam dikasih bacaan2 ayat2 suci alqur'an atau gimana,, mohon jawabannya,, terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mas cirinya, berdasarkan apa yang saya analisa dan sudah dipublikasikan dalam artikel Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelet diantaranya:
      1. Selalu ingat kepada pelaku padahal ia tidak pernah menginginkan hal itu untuk mengingat.
      2. merasa susah tidur karena selalu ingat kepada pelaku.
      3. suka merasa ga seperti dirinya yang seutuhnya.

      Cara lainnya bisa menggunakan bacaan ayat ruqyah buat mendeteksi sekaligus mengobatinya.

      Semoga bermanfaat mas.

      Hapus
  5. mengapa orang melakukan pelet?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yang saya sebutkan diatas, karena mereka lemah iman dan cenderung dikuasai oleh nafsu setannya. Sehingga mereka dikendalikan oleh setan yang selalu membisikkannya. Bahkan bisa jadi karena egonya yang diikuti jadi ga mau menerima kebenaran atau ga mau menerima kenyataan yang ada.

      Makanya menggunakan cara sihir sesungguhnya ia menyesatkan dirinya sendiri. Naudzubillahimindzalik.

      Hapus
  6. ternyata pelet atau sihir itu bisa di sembuhkan dengan metode ruqyah y??
    pantesan sodara ane bolak balik kambuh ternyata sihirx g terlepas semuanya
    thanks gan infox

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa, jangan sampai menyembuhkan pelet dengan cara sihir karena sama aja menambah keburukan atau masalah baru.

      Semoga dengan begini, ruqyah semakin dikenal sebagai terapi yang tepat untuk ummat Islam. :)

      Hapus
  7. menakutkan kang, semoga bisa terhindar dari pelet. mau tanya mas, kalau gendam itu apa sejenis pelet juga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gendam itu masuk dalam kategori pelet dan hipnotis.

      Sayangnya gendamnya ini biasanya berasal dari ajaran kejawen, dimana caranya lebih keras dan memang caranya juga bantuan jin bahkan setan.

      Bisa menyebabkan orang linglung, galau terus bahkan gila.

      Karena sasarannya itu mematikan syaraf kesadaran. :)

      Hapus
  8. mampir mas... sambil nyimak artikel nya

    BalasHapus
  9. masih ada ya mas yang suka melet - melet.
    mudahan aja yang suka melet ini udahan deh g usah melet lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas masih ada, ya namanya juga akhir zaman mas. Jadi ga heran, semoga lingkungan kita dijauhkan dari perilaku sihir semacam ini.

      Aamiin Allahuma Aamiin mas, semoga mereka diberi kesadaran atas kesalahannya :)

      Hapus
  10. mas adam di saya mau tanya nih di saya ada yang pernah di telepon terus abis itu minta pulsa mas. orang yang diteleponya seperti ketakutan dan menuruti maunya orang yang nelepon beli pulsa sampai hampir 1 juta dibeberapa tempat. hingga akhirnya saya ambil teleponnya dan saya marah marahi orang yang neleponnya itu. akhirnya ditutup. apakah hal tersebut bagian dari sihir mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia mencoba menghipnotis mas, dan hipnotis lebih cenderung mengarah kepada sihir. Tapi untung kekuatan sadar mas kuat jadinya ketika mas bantah atau marahi dia jadi ciut.

      Ya memang kekuatan iman, kekuatan mental, kekuatan sadar dan bawah sadarnya akan membuat jadi benteng. Insya Allah itulah yang terbukti.

      Hapus
  11. pengalaman yang sangat bagus mas, dan ini pengalaman yang mengajarkan hal baru bagi saya, karena saya awam terhadap hal yang berkait paut dengan apa yang di jelaskan di atas. terima kasih ilmunya mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas, ya kisah ruqyah mudah-mudahan diambil pembelajaran oleh pembacanya. Makanya saya usahakan akan memperbanyak kisah ruqyah yang berdasarkan pengalaman saya sendiri dalam meruqyah.

      Semoga jadi ilmu yang berkah. :)

      Hapus
  12. Cukup horror untuk bacaan seusia saya mas hussein :'). Btw, nice & good article that i ever read about this category :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang mas, tapi ini menjadi pengetahuan yang berharga.

      Menjadi sosok profesional di usia muda mengasyikkan loh mas.

      Semoga jadi ilmu ya, :)

      Hapus
  13. wah tadinya saya mau komen back kesini pak tapi saya kelaamaan karna baca baca artiikl bapa keren banget ehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga apa-apa mas, semoga jadi ilmu yang bermanfaat ya?

      Makasih udah membaca kisah ruqyah ini.

      Hapus
  14. Balasan
    1. Alhamdulillah kalau begitu mas.

      Saya senang membaca komennya, :)

      Hapus
  15. Maaf mungkin sedikit OOT, jika pelet yg dari sebuah Mustika Khodam itu, ada wujud fisiknya gak Mas supaya kita bisa tahu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas, mustika khodam termasuk sihir, karena dengan khodam artinya ada jin yang bertugas untuk membuat keajaiban terhadap benda tersebut.

      Kalau mau punya silakan diserahkan aja ke peruqyah buat dimusnahkan. Karena mustika khadam adalah benda kemusyrikan.

      Hapus
  16. bagus artikelnya gan..nambah wawasan saya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas, semoga aja wawasan tersebut bisa bermanfaat di masa depan ya?

      Makasih udah membaca kisah ruqyahnya. :)

      Hapus
  17. kalau saya sih lebih cenderung ke rajin - rajin ibadah serta memohon perlindungan darinya. insyallah aman hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan salah mas, yang rajin ibadah juga ada yang kena pengaruh sihir. Kok bisa ? Karena kualitas ibadahnya itu loh yang kurang diperhatikan. Kalau dalam shalatnya khusyu dan diniatkan untuk kebutuhan bukan sekedar kewajiban aja insya Allah terlindungi. Tapi kalau cuma sebatas menjalankan kewajiban tanpa memperhatikan kualitas ibadahnya otomatis ia masih berpeluang diganggu oleh sihir maupun oleh jin.

      Hapus
  18. bisa dijadikan pengalaman ini ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, silakan mudah-mudahan jadi ilmu buat kelak.

      Kalau ada yang bertanya silakan rekomendasikan blog ini.

      :)

      Hapus
  19. Mudah-mudahan kita semua dijauhkan dari sihir dan pelet ya mas. Terima kasih buat ilmunya mas, semoga ini jadi pahala buat mas Adam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin mas, mudah-mudahan dengan meningkatkan ketauhidan dan menjaga kesstabilan iman insya Allah akan terjaga dan terlindungi.

      Jangan lupa ruqyah mandirinya. :)

      Hapus
  20. Cuma bisa istighfar ternyata masih ada dizaman modern ini yang main pelet untungnya masih ada orang seperti Mas Adam yang mau mengobati pelet walaupun harus menempuh perjalanan ke Bogor.Semoga menjadi berkah buat semuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas, miris sebetulnya tapi itu kenyataan akhir zaman.

      Ya alhamdulillah mas, udah semestinya sebagai perantara Allah, saya mengusahakan hal itu. :)

      Semoga banyak anak muda yang meminati buat belajar ruqyah bahkan jadi praktisi ruqyah. :)

      Makasih udah membacanya, semoga ada manfaat yang bisa diambil.

      Hapus
  21. Subhanallah.
    Terimakasih sudah di share artikel tentang melepas ikatan sihir peletnya mas, semoga Allah membalas segala perbuatanmu. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, aamiin allahuma aamiin.

      Mudah-mudahan jadi ilmu mas.

      :)

      Hapus
  22. wah trimakasih mas, dengan artikel ini menambah wawasan tentang apa itu pelet.
    dan semoga saya terhindar dari hal hal tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, semoga kita dalam lindungan Allah, aamiin allahuma aamiin.

      Jangan lupa ruqyah mandirinya, :)

      Hapus
  23. Hmm apakah itu yang ada digambar betul mas seperti itu ciri cirinya dan di bagian mana saja bagian dari anggota tubuh bisa dideteksi oleh kita ?

    Hmm sungguh mengerikan apabila kita terkena sihir ataupun juga pelet pasti sangat tidak mengenakan dan tubuh juga pasti akan merasakan hal hal yang tidak biasanya.

    Tapi itu biasanya motiv si pelaku itu apa ya apakah hanya tidak suka saja atau apakah ada alasan lain mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tergantung dari sihir itu mas, kalau pas pasien yang saya tangani itu dibagian belakang daun telinga. Intinya tiap orang berbeda, makanya peruqyah harus bisa menemukan ikatan sihirnya kalau menginginkan kesembuhan yang sempurna.

      Banyak alasannya, bisa dendam, bisa ingin menguasai hartanya, ingin membuat kehidupannya hancur, ingin dinikahi, dan lain sebagainya.

      Dari sejak 2011 sepanjang saya meruqyah kasus yang terbanyak yang bersangkutan tentang pelet mas.

      Yang paling mengagetkan saya, pelakunya kebanyakan wanita sekarang berbeda dengan sebelumnya.

      Hapus
    2. Ternyata dijaman modern seperti sekarang masih ada saja ya main santet atau juga pelet tapi kalau menurut saya sih perbuatan seperti itu adalah perbuatan yang sangat tidak disukai oleh allah swt.

      Tapi yang saya masih belum mengerti mereka biasanya minta bantuan ke siapa ya mas apakah ke dukun atau apa, hmm ternyata masih ada gituh dukun dijaman yang canggih kaya sekarang.

      Itu yang ruqiyah pasien mas sendiri atau dibantu mas ?

      Hapus
    3. Pelaku pelet biasanya suka meminta bantuan dari paranormal.

      Kalau dilihat dari seginya, bisa dari ilmu kejawen atau ilmu hitam biasanya dari paranormal dan ahli sihir lainnya.

      Atau dari ilmu putih, dari uskun (ustadz tapi dukun), kikun (kiai tapi dukun), dimana ilmunya memang dari al-Qur'n tapi menyalahgunakannya buat tujuan urusan dunia secara pemaksaan. Atau biasa dikenal dengan kalangan ilmu hikmah biasanya banyak blog yang berbau seperti itu mas. Dan banyak orang yang tersesat dalam perkara bid'ah dan kemusyrikan.

      Masya Allah, semoga aja Allah mengembalikan mereka kepada tauhid yang benar.

      Iya mas saya sendiri turun tangan tanpa ada bantuan asisten. Karena lebih suka sendiri saat ini lebih bisa fokus memberi bantuannya. :)

      Hapus
    4. Hmm saya baru dengar mas ustad tapi dukun dan kiai tapi dukun, tapi saya juga agak sedikit tidak percaya kok bisa orang yang mengerti agama bahkan melebihi saya bisa berbuat begitu padahal itu sudah pasti perbuatan yang tidak diperbolehkan oleh agama tapi tetap saja dilakukan.

      Mau tanya mas ciri ciri orang yang sedang dipelet atau diguna guna itu biasa ciri paling khas atau ciri yang mudah untuk diketahui apabila seseorang terkena hal semacam begituan gimana ya ?

      Dan terakhir bacaan ayat alquran surat pendek apa mas yang bisa mengusir hal hal semacam begituan ?
      Terima kasih.

      Hapus
    5. Ya namanya juga akhir zaman mas, jadinya banyak hal yang diluar dugaan. Mudah-mudahan aja mereka sadar, umumnya karena materi mereka mau melakukan itu.

      Ciri yang mudah dikenali, ia selalu mengucapkan atau tergila-gila kepada seseorang padahal sebelumnya perasaan biasa aja atau ga menaruh perasaan sekali. Biasanya orang yang terdekat bisa mengenali perubahan sikapnya. Suka berbuat konyol dengan alasan ingin membahagiakan seseorang tersebut. Padahal pasangan yang dimaksud itu biasa aja menanggapinya.

      Ayat ruqyah standardnya, seperti: al fatihah, al falaq, an nash, al baqarah ayat 1 - 5, al mulk ayat 5 - 11, dan ayat kursi.

      Nah itu ayatnya mas, untuk penjelasan pasti akan panjang. Insya Allah lain waktu saya membahasnya dalam artikel khusus. :)

      Hapus
    6. Hmmm itu dibaca bareng mas atau hanya salah satu saja ?

      Hmm saya masih belum mengerti dengan yang ada digambarnya mas itu yang warna putih mirip benang dan juga mirip sarang laba laba kalau boleh tau itu kaitannya apa ya mas dengan ilmu yang begituan ?

      Hapus
    7. Itu dibaca secara berurutan mas.

      Itu kalau sarang laba-laba karena ada ikatan sihir yang menyebabkan dirinya menjadi berpenyakit seperti itu mas. Terkadang ditemukan dalam kasus yang sama juga dengan ciri yang berbeda.

      Hapus
  24. Menarik juga bahasannya mas. Yang perlu saya tanyakan kalau untuk melepas sihir bagi kaum no muslim gimana. Apakah dengan ajaran Islam atau minta bantuan praktisi agama sesuai yang dianut yang kerusupan tersebut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk non muslim, bisa juga dengan ruqyah mas.

      Apalagi dengan ruqyah jadi mencintai al-Qur'an kemudian menjadi ingin belajar Islam. Dan masuk Islam akhirnya, subhanallah menjadi tabungan akhirat.

      Jadi intinya, orang non muslim juga bisa kok dilakukan ruqyah.

      Hapus
  25. Dari judulnya agak ngeri yak..tapi semoga aja ngga ada gangguan sihir atau semacamnya.. kalau iman udah kokoh, pasti diselamatkan oleh Allah dan setan ga akan berani ganggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mudah-mudahan, sebab itu lakukan ruqyah mandiri untuk pencegahan. Kalau ada yang terasa setelah peruqyahan mandiri silakan dikonsultasikan. :)

      Hapus
  26. Makasih artikelnya bagus gan, buat nambah wawasan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, semoga jadi ilmu ya mas dengan pencerahan didalamnya. :)

      Hapus
  27. sangat bermanfaat nih informasinya bisa menambah wawasan tentang dunia gaib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalau gitu mas, kalau ada permasalahan seputar gangguan jin dan gangguan sihir bisa dikonsultasikan. Jangan sungkan.

      Hapus
  28. Info nya keren banget... I Like This

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip mas, semoga pengalaman ini menjadi ilmu buat mbak yang mempelajarinya. :)

      Hapus
  29. hmhm kalau pengobatannya secara jarak jauh apa bis apak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, melalui ruqyah telpon, dimana mas yang mendengarkan dan saya yang membacakan ayat-ayat ruqyahnya.

      Silakan hubungi lebih lanjut.

      Hapus
  30. Ass. Kang itu poin menghilangkan pengaruh pelet bisa di lakukan jarah jauh atau harus ada pasiennya ? tahnks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass, sebaiknya jangan disingkat mas karena maknanya berubah menjadi pantat. Langsung aja saya jawab, kalau ruqyah jarak jauh hanya bisa dilakukan melalui telpon dimana saya yang membacakan ayat-ayat ruqyah dan kemudian pasien yang mendengarkan. Sebaiknya pasien yang bersangkutan ya?

      Silakan kabari lagi untuk tindak-lanjutnya.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700