68



KLINIK ADAMSSEIN MEDIKA
Melayani ruqyah jarak jauh melalui telepon dengan janjian terlebih dahulu juga melayani konsultasi kesehatan dengan terapi Herbal, konsultasi kepribadian, dan masalah lainnya yang dikeluhkan.
Hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com Ads Premium


Download Bacaan Ayat Ruqyah MP3
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
www.adamsains.us

Download Bacaan Ayat Ruqyah MP3 - Dengan mendengarkan bacaan rukyah maka apa yang dikeluhkan bisa teratasi dengan sempurna. Yang bisa di atasi oleh bacaan ayat ruqyah sebagai berikut: mengeluh sakit dada atau sesak nafas, mengatasi rasa cemas yang berlebihan, mengatasi galau yang berkepanjangan, menenangkan emosi hingga emosi tersebut tidak terjadi, anak yang bandel dengan mendengar bacaan ayat ruqyah maka ia menjadi tersentuh hatinya untuk menjadi anak berbakti, merasa terkena serangan pelet dan pengaruh susuk maka akan ada perubahan setelah mendengarnya, mengasah ketajaman pikiran dengan mendengarkan secara berulang hasil maksimal minimal 3x, dapat mengubah sifat bawaan lahir yang negatif menjadi positif, dapat meningkatkan semangat hidup yang mulai terkoyak akibat ujian maupun cobaan, dapat mempercepat datangnya jodoh cocok buat yang sulit jodoh, dapat meningkatkan penghasilan dengan timbulnya aura positif yang terpancar setelah terangsang oleh bacaan ayat ruqyah tersebut, dapat menambah stamina untuk beribadah dengan hilangnya rasa malas yang selalu mengusik batin dan pikiran. Dan masih banyak lagi manfaatnya yang menjadi rahasia.

Sebelumnya sudah dihadirkan 
Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri, maka untuk melengkapi referensi ini dibagikan pula download bacaan ayat ruqyah mp3 untuk dinikmati sendiri maupun untuk disebarkan pula ke keluarga, teman, dan siapapun yang ingin pembaca tolong permasalahan kehidupan, kepribadian, maupun kesehatannya.





Ilustrasi Bacaan Ayat Ruqyah - QS. Al Baqarah ayat 1 - 5
Ilustrasi Bacaan Ayat Ruqyah - QS. Al Baqarah ayat 1 - 5.



Saya belajar ilmu ruqyah secara otodidak pada tahun 2008. Dan baru
tahun Oktober 2013 mendapatkan guru bertemu anggota Quranic Healing Indonesia yang cabang Jakarta Barat, kemudian dari sini juga wawasan terhadap ilmu Ruqyah bertambah. Nama beliau adalah Ustadz M. Zainudi, S.Pd.I Karena sebelumnya tahun 2002 - 2007 belajar tentang Metafisika kemudian agar tak menyalahi tauhid Ilahiyah dan Rububiyah, maka saya mencari tahu sendiri dan mengenallah tentang manfaat ruqyah sebagai terapi islami yang sudah diterapkan oleh Rasulullah Saw maupun sahabatnya. Mulai dari sejak saat itu meninggalkan kebiasaan lama seperti belajar tenaga dalam, merasa sukma, maupun ilmu lainnya yang mengundang kekuatan jin.


Memang kalau belajar otodidak tanpa ada bimbingan itu bias mendatangkan risiko yang tidak diketahui asal mulanya. Sebabnya itu berhati-hatilah dalam mengamalkan amalan yang tersebar di dunia maya karena kalau ada bacaan yang mengundang jin maka sama-halnya ia mengundang kemusyrikan. Lebih bijaknya dihindari bertanyalah pada yang ahli dalam bidang ruqyah untuk dapat mengetahui kebenarannya secara pasti. Tapi semoga dari penjelasan dari saya juga sudah cukup, ^.^


SARAN PENTING
Saat mendengarkan bacaan ayat ruqyah diharapkan dengan memejamkan mata dan cari pula tempat yang tidak banyak kebisingan kalau bisa tempat tenang tanpa sedikitpun ada suara lain yang didengar agar tidak mengganggu konsentrasi dari penyerapan bacaan tersebut melalui penghayatan hati.

Gunakanlah headset yang stereo untuk menikmati bacaan ayat ruqyah
secara pas kualitas suaranya. Sehingga bacaan tersebut terdengar jelas. Sebaiknya jangan dilakukan di kantor karena dapat menyebabkan kantuk sebagai reaksi. Sebisanya diakukan dengan berbaring dalam memejamkan mata kalau sambil beraktivitas energi pembersihan dan pemulihan melalui terapi ruqyah ini tidak akan bekerja dengan baik.


Ilustrasi Bacaan Ayat Ruqyah - QS. Al Baqarah ayat 102
Ilustrasi Bacaan Ayat Ruqyah - QS. Al Baqarah ayat 102

Setelah reaksi seperti pusing, mual, dan lemas muncul itu sebagai
pertanda kepastian adanya keberadaan jin di dalam tubuh kita. Silahkan lakukan secara berulang hingga pusing, mual, dan lainnya tidak dirasakan lagi. Jangan ada rasa ketakutan karena saat mendengarkan bacaan ayat ruqyah biasanya bawaan tak tenang untuk itu kita melawannya agar pembersihan dan pemulihan diri dapat tercapai dengan sempurna.



Reaksi Terapi Ruqyah Islami
Untuk melengkapi argumentasi penulis, maka ada referensi yang tepat dan akurat dalam menjelaskan reaksi setelah dilakukan terapi ruqyah atau bisa disingkat reaksi terapi ruqyah ada dua macam yaitu: reaksi yang keras dan reaksi yang lembut.

Reaksi Terapi Ruqyah yang Keras
Berikut ini ciri dari reaksi yang keras setelah dilakukan peruqyahan, diantaranya:
1.    Adanya keinginan yang kuat mematikan atau mau pergi dari tempat kita mendengarkan bacaan ruqyah secara kuat dan tiba-tiba.
2.     Adanya sesak atau sakit pada dada yang tiba-tiba muncul atau semakin kuat sakit atau sesak pada dada yang telah dirasakan sebelumnya.
3.    Timbulnya sakit pada anggota bagian tubuh tertentu secara berpindah-pindah atau tiba-tiba.
4.    Tubuh kita terutama pada tangan dan kaki menggigil atau bergetar, atau melakukan gerakan-gerakan yang aneh.
5.      Menangis secara tiba-tiba.
6.      Mulut kita bergerak sendiri, berbicara sendiri.
7.      Nafas tersenggal-senggal.
8.      Perut terasa mual atau muntah.
9.   Badan terasa panas dan tanpa dapat dikontrol (jin atau syetan melalui mulut kita) berucap kepanasan atau kesakitan.
10.   Merasakan adanya sengatan listrik atau merasa ada sesuatu yang mengalir pada bagian tubuh tertentu.
11.     Merasa panas pada bagian tubuh tertentu.
12.     Merasa adanya sesuatu yang berjalan atau kedutan-kedutan didalam tubuh.
12.   Pada bagian tubuh tertentu terasa mengeras, bergetar, kebas atau kesemutan terutama pada bagian tangan dan kaki.
13.  Adanya suara-suara aneh dalam batin kita yang menyiratkan ketidaksukaan karena telah diperdengarkan bacaan ayat ruqyah.
14. Pada tingkat ekstrimnya melakukan pemberontakan seperti mengeluarkan jurus, perkataan tidak terkendali sambil berteriak histeris, artinya tak bisa tenang akibat jin yang ada dalam tubuh seseorang merasa kepanasan bahkan merasa kebakar.

Reaksi Terapi Ruqyah yang Lembut
Berikut ini ciri reaksi yang lembut setelah dilakukan peruqyahan, diantaranya:
1.      Rasa kantuk yang muncul secara tiba-tiba.
2.      Bulu kuduk merinding dengan rasa takut yang muncul secara tiba-tiba.
3.    Pada tangan atau bagian tubuh lain terasa panas, dingin, merasa ada yang mengalir dalam salah satu bagian tubuh atau seperti setrum listrik.
4.      Rasa kesemutan atau kedutan pada tangan, kaki, atau bagian tubuh lain.
5.       Merasa ada yang berjalan atau bergerak pada bagian tubuh atau pada aliran darah.
6.      Telinga berdengung.
7.       Mendengar suara-suara aneh atau ucapan-ucapan yang begitu halus yang menyatakan ketidaksetujuan karena telah mendengarkan bacaan ayat ruqyah.
8.      Melihat sesuatu yang menakutkan, atau melihat sesuatu yang keluar dari tubuhnya.
9.      Merasa tubuh melayang-layang atau ringan.
10.    Merasakan perasaan yang sangat tenang dan nyaman, dada terasa ringan (sebagai efek positif dari semakin bersihnya hati dan jiwa kita dari unsur-unsur kotoran batin pada saat terapi ruqyah mandiri). [Lihat Sumber Referensi].





DOWNLOAD BACAAN AYAT RUQYAH MP3


SERVER AKTIF

(langsung klik)

(langsung klik)




Saran lain dari Muhammad Adam Hussein, S.Pd juga lakukan
perukyahan mandiri selama satu bulan 3x untuk mencegah agar jiwa raga kita selalu tetap terjaga. Karena bangsa jin selalu mencari kelengahan kita dari berdzikir kepada Ilahi Robbi.

Baca juga Berbagai Macam Tujuan Perukyahan.

Bila ada yang ingin ditanyakan langsung ke penulis. Silahkan saja bis
a melalui e-mail : dewapuitis@ymail.com maupun no ponsel.

Semoga dengan adanya ini bisa membantu
permasalahan yang sedang dihadapi maupun dialami. Nantikan kelanjutan lainnya, seperti Macam Gangguan Jin Kepada Manusia, Penyebab Jin Bersemayam dalam Tubuh Manusia, Mengenal Terapi Ruqyah Rumah, dan sebagainya  Semoga pula hal ini menjadi bekal akhirat bagi penulisnya. Aamiin Allahuma Aamiin.
 


SUMBER REFERENSI


Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawaz. Doa dan Wirid. Pustaka Imam Asy-Syafi’i. 

Dr.Khalid bin Abdurrahman Al-Jarisi. Ruqyah Syar'iyyahPenerjemah: Nor Hasanuddin. 
Penerbit Al Hidayah Publications, Jakarta. 



SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Download Bacaan Ayat Ruqyah MP3.
Jakarta Barat, 13 April 2014.



loading...

Posting Komentar

  1. Terimakasih telah berbagi bacaan ruqyah nya Kang Ustad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali, ini udah jadi amanah untuk dibagikan agar dapat mengatasi permasalahan gangguan jin yang sedang dihadapi orang, makasih juga atas kunjungannya. ^.^

      Hapus
    2. Memang harus begitu ustad, saling berbagi..

      Hapus
    3. Ya betul mas, itu udah kewajiban bagi yang mempunyai ilmunya, ^.^

      Hapus
  2. Assalam muallaikum wr-wb selamat sore Pak Ustadz Muhammad, artikelnya
    Bagus sekali nih Pak, ini bisa nambah pengetahuan buat saya dalam pemahaman
    Dan belajar Ayat Ruqyah. mohon ijin download, terima kasih. wassalam muallaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam,
      Syukur alhamdulillah semoga ini menjadi bekal akhirat ustadz, aamiin.

      Silahkan aja mas didengarkan agar merasakan manfaatnya secara nyata, ^.^

      Hapus
  3. Balasan
    1. Alhamdulillah pak, silahkan didengarkan untuk anak, istri, dan bapak sendiri.

      Semoga merasakan manfaatnya.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Bisa kok mas, kebetulan saya uploadnya di upfile jadinya support dengan browsing dari ponsel. Selain itu, ukurannya ada 16.9 MB dan 12.4 MB agar tidak terlalu besar ukurannya maka sengaja saya memilihnya dari yang 48 MB terlalu besar kasihan kan hehe.

      Silahkan didownload, dan dengarkan agar dapat merasakan manfaat dari bacaan ayat ruqyah tersebut.

      Hapus
  5. Saya mau download, sebelumnya ijin download yah mas :) Saya mau nyoba nih tapi masih ragu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, jangan ragu karena keraguan itu menuntun pada kebodohan dan sesuatunya menjadi sia-sia.

      Nah, silahkan menyakinkan diri sendiri dulu, kalau ada yang bingung setelah mendapat reaksi tubuh setelah perukyahan mandiri itu silahkan dikonsultasikan ke saya. ^.^

      Hapus
  6. mudah mudahan bermanfaat sob :)
    izin dunlud sapa tau bs pake hp nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pastinya bermanfaat karena ini dibutuhkan oleh ummat, yang khususnya untuk bangsa manusia hnehe.

      Pasti bisa kok mas, karena ukurannya yang kecil. ^.^

      Hapus
  7. alhamdulillah...terimakasih sobat sudah berbagi bacaan ruqyah ini..siap untuk men-download....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, mas, silahkan aja semoga langsung mendapat manfaatnya juga setelah mendownload bacaan ayat ruqyah disini.

      Hapus
  8. Terimakasih nih bacaan ruqyahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama-sama kembali mas Nandar, semoga bisa mendapat manfaatnya juga. ^.^

      Hapus
  9. hal yang seperti sudah pasti sangat bermanfaat bagi semua orang, untuk itu langsung saja di download. izin mas Adam dan terima kasih pencerahannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, semoga memberi manfaat banyak buat kita semua, aamiin.

      Sama-sama itu udah kewajiban seorang ustadz berbagi ilmunya untuk menjadi amal hehe

      Hapus
  10. Ijin download Pak Ustadz... terimakasih sudah berbagi ayat ruqyah mp3 ini. Sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, semoga bermanfaat dan menjadi bekal buat saya.

      Aamiin. ^.^

      Hapus
  11. langsung di download pak ustadz , :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, dan langsung didengarkan juga ya biar dapat manfaatnya, ^.^

      Hapus
  12. Buat panduan juga oke. Thank gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah memang itu yang saya harapkan dari Download Bacaan Ayat Ruqyah ini, makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  13. bisa untuk dibaca - baca menjelang tidur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas bisa, efektif bagi yang sulit tidur, karena saya sendiri sudah membuktikannya sendiri, alhamdulillah jadi solusi yang tepat bagi yang insomnia.

      Hapus
  14. review tentang donload bacaa ayat ruqyahnya komplit banget kang, kebetulan dari dulu saya suka dengan hal hal yang menyangkut soal kebathinan, bisa menenangkan hati sih.
    download ya kang
    makasih moga jadi pundi pahala ilmunya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya silahkan aja pak didownload, ya memang itu harapan saya bisa membantu sesama yang membutuhkan bantyuan teknis soal keghaiban.

      Aamiin Allahum Aamiin.

      Hapus
  15. Balasan
    1. Silahkan aja mbak, semoga memberi manfaat setelah mendengarkannya.

      Hapus
  16. luar biasa mas sangat lengkap sekali bacaan ruqyah nya. Terimakasih banyak atas share nya ya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah memang saya selalu berusaha memberi yang terbaik aja kok mbak.

      Silahkan didownload.

      Sama-sama kembali, semoga berkah ilmu saya, aamiin.

      Hapus
  17. wah... lumayan nih buat koleksi, ijin donlot yia bos...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, semoga dapat memberikan solusi buat yang kena pengaruh gangguan jin. ^.^

      Hapus
  18. maaf yah pak ustad,, itu bener khasiatnya bisa ngatasin galau, terus apa itu bisa membuat yang negative jadi positif terus jodoh dll,,, saya sih percaya, tapi bukannya yang kayak gituan ditentuin sama Tuhan yang nentuinnya tetep tuhan kan, ??, sya kadang takut aja gituh pak,,, takut malah akidah jadi rusak,,,? heheh
    tapi izin downloadnah pak,,, heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya benar mas, betul juga, sebaliknya ini ayat memang diciptakan oleh Ilahi Robbi sebagai obat sihir dan obat bagi yang membutuhkannya.

      Saya yakin ini enggak merusak akidah karena ini memang ruqyah syar'iyah sebabnya ini ayat ruqyah yang dikenal oleh kalangan ahli ruqyah sedunia.

      Karena saya sendiri sekarang menjadi Anggota Quranic Healing Indonesia Termuda.

      Silahkan aja banyak tentang hal ini kalau masih ingin menggalinya dari saya. ^.^

      Hapus
  19. kang izin Download Bacaan Rukyah nya yahhh hehe dan makasiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas, langsung didengarkan aja ya biar dapat juga manfaatnya. ^.^

      Hapus
  20. postingan yg bermanfaat, menambah keimanan dan bermanfaat untuk penjagaan diri dan dijauhkan dari gangguan jin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau begitu pak, sip semoga memberikan solusi yang tepat bagi yang membutuhkannya.

      Hapus
  21. wah perlu didownload nih mas ayat2 ruqyahnya supaya bisa bersih dari makhluk halus yg mencoba menyusup ke dalam badan ya mas :D

    makasih telah berbagi ilmu yg bermanfaat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul, karena banyak orang yang tanpa menyadari ternyata sudah terjangkit penyakit gangguan jin, makanya harus dianalisa agar enggak semakin parah.

      Kalau ingin ditanyakan lebih jauh silahkan, ^.^

      Hapus
  22. trimakasih tadz atas sharenya.. saya langsung download nih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali, semoga menjadi amal buat saya dan jadi manfaat buat mas.

      Silahkan jika diperlukan, ^.^

      Hapus
  23. Izin downlod ya pak ustadz semoga bisa membantu menghilangkan unsur negatif dalam diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mbak, semoga mendapat manfaatnya setelah mendengarkannya.

      Aamiin. ^.^

      Hapus
  24. izin denger dulu pak :)
    biasanya kalo sudah sering denger bisa hafal
    kalo sudah hafal bisa ruqiyah sendiri lebih mantaf tanpa baca lagi yang terbagi konsentrasi nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, kalau didengarkan secara berulang pasti hafal.

      Ya betul mas, semoga mendapat manfaat dari bacaan ayat ruqyah tersebut, aamiin.

      Hapus
  25. sangat lengkap mas file mp3 nya. kalau belajar rukyah menggunakan mp3 tersebut bisa ya mas ustad,? soalnya saya belum pernah dengar sih bacaan ruqyah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bisa mbak, itu disebutnya ruqyah mandiri atau penyembuhan doa yang dilakukan oleh diri sendiri untuk diri sendiri dan manfaatnya juga untuk diri sendiri.

      Silahkan dicoba biar merasakan manfaat dan rasakan sensasi yang ada. ^.^

      Hapus
  26. بسم الله الرحمن الرحيم
    selamat malam
    selain lengkap mp3 nya juga dilengkapi referensi nya juga.
    Semoga bermanfaat untuk kita semua,,_
    amiin,,_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam juga mas.

      Ya mas agar apa yang saya bagikan ini bisa dipertanggungjawabkan. ^.^

      Hapus
  27. Balasan
    1. Sama-sama kembali, silahkan dicoba didengarkan dan boleh juga dibagikan ke keluarga. ^.^

      Hapus
  28. ternyata sampai bisa mengubah sifat bawaan lahir ustadz.. saya suka ngambek dan hati saya terlalu sensitif..saya akan coba rutinkan mendengar ruqiyah.. syukron

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu mah yang belum banyak diketahui oleh orang.

      Silahkan dicoba semoga mendapat manfaatnya setelah mendengarkannya.

      Dan konsultasikan bila ada reaksi yang aneh. ^.^

      Hapus
  29. pak saya tidak meraska yang macam2 sekali, saya cuma meraskan gerah dan kaki kaya keram pak,,, itu gimana ya,,,??? apa itu normal,,,? gerah karena emosi dan keram karena duduk lama dan memejamkan matta,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gerah di kaki dan keram ada akibat dari sakit fisik disebabkan urat syaraf yang telah menegang. Kalau seperti yang dibahas oleh mas, itu wajar itu artinya derita menurut kesehatan medis.

      Solusi:
      Hindari duduk terlalu lama, dan berusaha untuk menenangkan diri. ^.^

      Hapus
  30. mhn izin download ustd, sy akan cb rutin untuk mendengarkan..terima kasih ustd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan pak, semoga mendapatkan manfaatnya, kalau ada yang bisa saya bantu silahkan diberitakan melalui e-mail. Terimakasih udah mengamalkannya.

      Hapus
  31. Mohon izin Pa.Ustadz untuk download mdh2an bermanfaat khusus nya untuk keluarga saya
    1. dengan ruqyah ini apakah bisa di netralkan gangguan dari orang2 yg dzalim (kiriman)
    2. dengan ruqyah ini apakah bisa sembuh penyakit lahiriyahnya
    saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah bu bermanfaat. Silahkan didownload.

      1. Bisa bu, karena tersebut disebutnya penyakit kiriman.
      Lakukan bacaan ayat ruqyah dan usapkan pada yang nyeri atau pegang bagian yang sakit. Insya Allah seiring waktu sembuh.

      2. Bisa bju, sebab ada juga penyakit kronis yang seringnya diruqyah secara teratur akhir mendapatkan kesembuhan.

      Hapus
  32. mohon izin untuk donload p.ustadz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas silakan, kalau ada yang ingin ditanyakan setelah dilakukan peruqyahan melalui audio silakan.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top