2



loading...



Diskon Harga Buku Fenomena Remaja



Diskon Harga Buku Fenomena Remaja ini dalam rangka akhir tahun sehingga diharapkan dengan adanya diskon 20% Buku Fenomena Remaja ini dapat mudah dimiliki oleh remaja. Sejak dari 10 Desember 2011 lalu hingga bulanDesember 2012 umur buku tersebut sudah ganjil berumur 1 tahun terbitnya. Diskon Harga ini enggak tanggung-tanggung bukan 10% atau 15% melainkan 20% biar lebih irit ya itu pasti. Sangat disayangkan dalam momen penting ini kalau enggak cepat-cepat memesan Buku Fenomena Remaja yang banyak sekali manfaat bagi perkembangan diri remaja dan dapat dijadikan pegangan kehidupan sehari-hari. Karena Diskon 20% ini hanya berlaku dari 01 November 2012 – 31 Desember 2012, jarak waktu yang sebentar bukan? Maka, pergunakan momen ini sebaik-baiknya.

Diskon Harga Buku Fenomena Remaja ini akan berlaku tiap tahun tapi untuk tahun 2013 akan berlakunya dari 01 September 2013 – 31 Desember 2013, jadi jarak waktunya cukup lama sekitar 4 bulan.  Dan untuk tahun seterusnya sama dengan promo ini selama 4 bulan lama diskon harga bukunya.
        
         Bila harga Buku Fenomena Remaja untuk wilayah Pulau Jawa dan Jabotabek awalnya Rp. 60.000,- dipotong diskon 20% menjadi Rp.48.000,- (tapi kemungkinan untuk ditransfer harus Rp. 50.000,-) . Dan bila harga Buku Fenomena Remaja untuk wilayah Luar Pulau Jawa awalnya Rp. 65.000,- dipotong diskon 20% menjadi Rp.52.000,- .

         Untuk lebih mengenal buku ini di bawah akan disediakan, berupa biodata buku fenomena remaja, komentar pembaca buku fenomena remaja, dan terakhir gambaran isi buku fenomena remaja. Semoga lebih menyakinkan untuk membeli dan memilikinya, bukan pinjam!

         Insya Allah, pada Desember 2012 ingin menerbitkan buku kelanjutannya dengan judul Buku Fenomena Remaja Jilid Dua, minta do’anya semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam segala halnya. Amien.        

BIODATA BUKU FENOMENA REMAJA


Ilustrasi Cover Buku Fenomena Remaja
Ilustrasi Cover Buku Fenomena Remaja

Judul Buku:
Penerbit: CV. Adamssein Media, Sukabumi.
Cetakan: Pertama, 10 Desember 2011.
Jumlah Halaman: 290
Ukuran Kertas: A5
Kualitas Kertas: 80 Gram
Harga Buku: Rp. 35.000 (ditambah ongkos kirim)
Ongkos Kirim:
Pulau Jawa dan Jabotabek (Rp. 25.000,-) Total Transfer: Rp. 60.000,-
Luar Pulau Jawa (Rp. 30.000,-) Total Transfer: Rp. 65.000,-


KOMENTAR PEMBACA BUKU FENOMENA REMAJA

         Dibawah ini komentar pembaca buku fenomena remaja, semoga bisa menyakinkan sobat muda untuk membeli buku yang bermanfaat ini. Karena saya hanya membagi wawasan dan pengalaman dari buku fenomena remaja ini. Selamat menyimak!

       “Buku ini sangat berbeda dari gaya penulisannya sekalipun menggunakan bahasa ilmiah, namun tetep aja mudah dimengerti dari maksud apa yang ditulisnya itu. Sehingga buku ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi saya khususnya. Apalagi dari penulisannya melalui penelitian dan pengamatan, sehingga ketika saya membuktikannya di kehidupan sehari-hari memang betul begitu adanya, berarti akurat bila dijadikan rujukan oleh kita. Selain itu, juga dari solusi yang ditawarkan tidak terlepas dari ajaran Islam melainkan diperjelas lagi dengan kajian psikologinya, dan ilmu lainnya yang mendukung. Saya sangat senang memiliki buku ini, saya juga khawatir bila buku ini dipinjamkan takut enggak kembali, karena isi bukunya yang bagus. Semoga karya aa Adam bisa jadi rujukan orang lain.”
       [Nandang Suhenra dari Sukabumi – 0877209685**]

       “Yang jelas sangat bermanfaat bukunya, karena jadi lebih tau seluk beluk tentang wanita namun bahasanya terlalu terbuka kadang tertawa sendiri karena memang benar, terus asyik jadi ketagihan bacanya.”
       [Yolan dari Puwakarta – 0818033*****]

       “saya suka bagian dua yang mengenai kepribadian, jadi tau lebih banyak tentang pribadi kita yang sebenarnya.”
       [Bunda Rahma Ningsih via FB]

       “Dalam pembahasannya sangat meluas, ya bagus dibaca buat siapa aja. Lanjutkan berkaryanya yah !”
       [Raras Wulandari dari Yogyakarta, 085227*******]

“Buku ini menurut saya bagus isinya, sesuai dengan penyusunan karya ilmiah, sehingga apa yang dibahas dalam buku ini dapat dipertanggungjawabkan atas kebenarannya. Saya dukung buku ini harus hadir di tengah-tengah remaja yang seringkali mengalami keguncangan emosi dan egonya. Buku ini layak menjadi sumber acuan termasuk bagi orangtua.”
[Drs. Dede Kurniawan, M.Pd – Dosen Penulisan Skripsi
di STKIP PGRI Sukabumi]

“Buku Saudara Adam ini memang selalu bersyarat dengan nilai dan makna yang dalam. Berupa pesan moral yang sangat mulia, selain daripada mengungkap fenomena remaja yang terjadi juga tepat dalam memberikan solusi (dibahas secara bertahap).”
[Drs. Kohar Pradesa, M.Pd – Dosen Filsafat Etika Moral
di STKIP PGRI Sukabumi].

GAMBARAN ISI BUKU FENOMENA REMAJA
Gambaran isi buku fenomena remaja ini berbeda dengan buku pada biasanya, yang hanya membahas 1 topik sampai selesai tapi buku ini berbagai macam judul dibawah tema buku. Contohnya saja dalam buku Fenomena Remaja ini terdapat 19 judul dan untuk urutannya sebagai berikut.

Terdiri dari 19 artikel sebagai berikut:
Bagian Fenomena Kehidupan Remaja
5.    Rokok: Zat Adiktif Penghipnotis Diri (arsip makalah)

Bagian Fenomena Kepribadian Remaja

Bagian Fenomena Cinta Remaja
3.    Tips Melupakan Mantan Kekasih


PEMESANAN DAN PEMBELIAN BUKU:
TRANSFER UANG
Bank Muamalat Cabang Sukabumi
An. Adam Nurul Husein
Nomor Rekening: 0163270508 Kode Banking: 147
Sukabumi.

Catatan
       Jika sudah mentransfer uangnya, maka beritahukan via sms 08997527700 (alamat rumah lengkap beserta kode pos agar cepat dikirimkan dan sampai dengan tujuan yang jelas).

SUMBER DIOLAH DARI

Muhammad Adam Hussein. Januari 2012. Pesan Segera Buku Pertama Adamssein. www.adamsains.us/2012/01/pesan-segera-buku-pertama-adamssein.html

Muhammad Adam Hussein. Testimonial Buku Fenomena Remaja.



loading...

Posting Komentar

  1. Dam... apa kabar? lama tak berjumpa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, gimana kabarnya?
      Masih kerja di dinas ga?
      Ajak-ajak dong buat cpns hehe.

      Oya, jangan lupa komen artikel lainnya ya?

      Makasih sob.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
Termasuk akun anonim tidak akan ditayangkan komentarnya.

3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top