42



KLINIK ADAMSSEIN MEDIKA
Melayani ruqyah jarak jauh melalui telepon dengan janjian terlebih dahulu juga melayani konsultasi kesehatan dengan terapi Herbal, konsultasi kepribadian, dan masalah lainnya yang dikeluhkan.
Hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com Ads Premium


Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelet
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Praktisi Herbal dan Ruqyah Nasional dari Sukabumi

Catatan:
Artikel ini sudah saya bukukan dalam Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja, terbit sejak 10 Desember 2011. Jika Saudara Pembaca berminat untuk membelinya silahkan hubungi saya di 08997527700 (konsultasi gratis bagi pengunjung tetap dan pembeli buku). Untuk harga buku 35 ribu (plus ongkos kirim) selengkapnya baca di http://www.adamsains.us/2012/01/pesan-segera-buku-pertama-adamssein.html


klik gambar untuk memperbesar
Cover Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja
 Karya Muhammad Adam Hussein

[Klik gambar untuk memperbesar]

Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelet - Ilmu pelet itu masih bagian dari ilmu hipnotis namun konotasinya untuk tujuan keburukan atau hal negatif. Dalam bahasa Jawa, ilmu pelet ini dikenal sebagai ilmu lintrik. Sedangkan dalam kalangan ilmu hikmah, ilmu pelet dikenal sebagai ilmu mahabah atau penarik seseorang agar mencintai dengan konotasi pemaksaan. Ilmu pelet dan ilmu hipnotis itu sama dari cara mempengaruhinya atau dari unsur yang membuat seseorang terkena pengaruhnya yaitu dari kontak mata.  Dalam Kamus Ilmiah Populer, Pelet diartikan; jenis ilmu sihir, aji-ajian (mantera). Sedang Hipnotis diartikan menyebabkan tidur, mendayagunakan bawah sadar untuk dikuasai.

Apa bedanya Pelet dengan Hipnotis?
Pelet menggunakan dengan aji-ajian atau membaca mantera, sedang hipnotis tidak menggunakan mantera apapun murni dengan cara menguasai kontak mata, atau semacamnya.

Keduanya mempunyai kesamaan, mempengaruhi bawah sadarnya seseorang dari hasil kontak mata atau dari mantera yang dibaca, dan semacamnya. Pelet dan hipnotis, keduanya juga termasuk ilmu sihir. Pelet jelas-jelas dilarang, sedang hipnotis ada yang memfatwakan boleh-boleh saja, tapi dalam artian terhadap hal positif, misalnya; menyembuhkan trauma, menyembuhkan kegilaan, soalnya menurut psikologiklinik, Hipnotis itu merupakan sebagai penyembuhan biasa disebut Hipnoterapi.

Ilmu pelet disebut juga iImu pengasihan, artinya sesuatu hal yang mengandung kekuatan ghoib untuk menebarkan hasrat yang diinginkan, namun cenderung memiliki unsur pemaksaan. Terkadang juga disebut aura asmara (menebarkan daya magis untuk menjadi terpandang dan dicintai) bukan Aura Kasih, yah?

Jenis Ilmu Hipnotis
Jadi pada hakikatnya ilmu hipnotis ini terbagi dua, diantaranya seperti berikut:
1.   Hipnotis Negatif, dimana golongan ilmu yang masih cabang dari hipnotis yang dimanfaatkan atau digunakan untuk menguasai orang dengan tujuan yang negatif. Seperti halnya: ilmu gendam, ilmu pengasihan, ilmu lintrik, ilmu mahabah, dan ilmu yang berkaitan dengannya.
2.  Hipnotis Positif, dimana golongan ilmu hipnotis yang dipergunakan untuk pengobatan atau penyembuhan sebagai alternatif terapi kesehatan lainnya maka disebutnya hipnoterapi. Misalnya: mengubah pola pikir pasien menjadi lebih jernih, menghentikan kebiasaan merokok dengan hipnoterapi, menyadarkan kesalahan yang tak pernah ia sadari, dan sebagainya.

MACAM-MACAM PENGARUH ILMU PELET
Macam-macam Pengaruh Ilmu Pelet, antara lain:
1.     Bulanan
Pengaruh peletnya mampu mencapai satu bulan penuh, dimana seorang itu tidak mudah melupakannya, namun setelah satu bulan terlewati kesadarannya pun mulai kembali pulih.

2.     Tahunan
Pengaruh peletnya mampu mencapai satu (1) tahun penuh dalam arti dua belas (12) Bulan, setelah lebih dari satun tahun, sama halnya dengan jenis sebelumnya akan pulih kesadarannya.

3.     Permanen atau Selama-lamanya
Pengaruh peletnya mampu mencapai tanpa batas waktu tertentu, ini benar-benar bahaya, orang yang terkena pelet akan mengalami gangguan kejiwaan karena benar-benar tertekan oleh pengaruh kekuasaan ilmu magis.

Pengaruh ilmu pelet secara bulanan atau tahunan, setelah habis tempo sebetulnya bisa diperpanjang, ibaratnya masa aktif nomor jika ingin masih digunakan harus diperpanjang dengan mengiisi ulang pulsa, begitupun jika kita lapar harus diisi dengan mengunyah makanan untuk bertahan hidup. Hipnotis itu semcam yang dipertunjukan oleh Uya Kuya, yaitu dengan menyuruh pasien melihat api yang dinyalakannya kemudian tertidurlah. Saat itu pikiran sadarnya istirahat, sedang bawah sadarnya masih bangun dicontohkan menjawab pertanyaan dengan sejujurnya dan apa adanya. Dalam artian, tidak bisa berbohong dibawah pengguasaan penghipnotis. Hipnotis sering dilakukan oleh psikolog atau psikiater di zaman modern, apalagi hipnoterapi itu bagian dari psikoanalisa yang didirikan oleh Sigmund Freud (pikiran bawah sadar sebagai kajian utamanya). Dengan maksud, mencari sedalam-dalamnya informasi. Untuk mencari penyebab masalah, itu berupa salah pergaulan, trauma, kegilaan, atau semacamnya. Tentunya untuk memilih alternatif solusi masalah yang bersangkutan.

MENGENAL RUQYAH
Rukyah diartikan mengobati dengan membaca ayat-ayat alQur'an atau do'a-do'a yang tidak bertentangan dengan syariat Islam. Jadi, do'a-doa tersebut jangan dicampuri dengan hal kemusyrikan dalam arti memanggil-manggil roh lelhur atau semacamnya.

ADAB MEMBACA DO'A DALAM RUKYAH
Adab Membaca Do'a dalam Rukyah, antara lain:
"Ya Allah, Tuhan manusia! Hilangkan sakit dan sembuhkanlah, Engkau maha Penyembuh, tidak ada penyembuh melainkan penyembuhan dari-Mu, penyembuhan yang tidak meninggalkan penyakit." (HR. Bukhari).

Do'a Rukyah yang dibaca Malaikat Jibril As ketika merukyah Rasulullah Saw;
"Dengan nama Allah, aku merukyahmu dari segala yang menyakitimu, dan dari kejahatan setiap diri atau dari pandangan mata yang penuh kedengkian, semoga Allah menyembuhkanmu, dengan nama Allah, aku meruqyahmu."

Bacaan ini hendaknya diulangi tiga kali.

MENGENAL CIRI ORANG TERKENA PELET
Mengenal ciri orang terkena pelet, antara lain:
1.     Dirinya sendiri tanpa menyadari mengapa selalu teringat-ingat seseorang padahal tidak kenal atau tidak mencintai orang tersebut.

2.    Lemah ingatan mudah berganti pikiran menjadi sering plin-plan pelupa terhadap dirinya sendiri,

3.      Menuruti segala kemauan yang menghipnotis atau mempeletnya.

LANGKAH-LANGKAH PENGOBATAN RUQYAH
Langkah-Langkah Pengobatan Ruqyah, antara lain:
1.     Hindarilah kontak mata secara lansung, dan jangan berlama-lama sebab mata dijadikan bahan menggelabui atau mempengaruhi. Waspadalah selalu!

2.    Bacalah surat al Falaq, al Ikhlas, An Nas, Ayat Kursi, Surat al Baqarah secara seluruhnya atau ayat terakhir dari al Baqarah. Dibaca semampunya saja sampai benar-benar berkeringat, jika sudah berkeringat berhentilah prosesnya sudah berjalan kedalam tubuh tinggal tunggu kesembuhannya. Simaklah penjelasnnya dibawah ini!

Membaca Surat Al Ikhlas dan Mu'awwidzatain (An Nas dan al Falaq)
Dari Abdullah bin Khabib katanya, kami pernah keluar mencari Rasulullah saw untuk salat mengimami kami. Lalu kami jumpai beliau, lantas bersabda, "Katakan!", maka saya tidak berkata apa-apa. Kemudian beliau bersabda, "Bacalah surat Qul huwallahu ahad dan al Mu'adwwidzatain ketika kamu masuk sore dan waktu pagi (setiap sore dan pagi) tiga kali, itu cukup bagimu untuk menjaga diri dari segala marabahaya". (HR. At Tirmidzi, Abu Dawud, dan An Nasa'i).

Ibnu Katsir mengatakan, "Yang paling manjur untuk menghilangkan sihir adalah apa yang diturunkan Allah kepada Rasul-nya, yaitu membaca surat al Falaqdan An Nas”. Dalam sebuah hadits disebutkan: "Yang paling baik untuk menangkal sihir adalah kedua surrat itu al Falaq dan An Nas, begitu juga membaca ayat Kursi, karena ayat ini dapat mengusir setan." (Ibnu Katsir dalam Said Hawwa. Tafsir Al Asas. Robanni Press, Jakarta Cetakan Tahun 2000 . Halaman 320 - 321.)

Membaca Al Fatihah
Surat al Fatihah bisa dijadikan penangkal pelet ataupun sejenisnya.
Sebagaimana sabda Rasulullah Saw:

"Surat al Fatihah itu adalah obat dari segala penyakit." (HR. Baihaqi)

"Surat al Fatihah itu adalah obat dari racun." (HR. Said bin Manshur al Baihaqi).

Membaca Surat al Baqarah
Sebagaimana Sabda Rasulullah Saw:
"Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan-kuburan. Sungguh setan itu lari dari rumah yang dibacakan surat al Baqarah didalamnya." (HR. Muslim dan Ahmad).

Maksudnya begini, didalam rumah kita seharusnya sering diadakan pengajian surat al Baqarah, sedang dirumah penulis sendiri diadakan pembacaan surat Yasiin pada malam Selasa atau Malam Jum'at giliran dengan keluarga paman dirumahnya. Jadi, bila rumah kamu sekalian tidak samasekali ada pengajian, pastinya suasana rumah kamu sekalian seperti kuburan yaitu suasananya sepi, gelap, dan nantinya setan pada senang berani tinggal dirumah kamu sekalian. Istilahnya dengan Pemagaran dengan bacaan surat-surat tadi. Bukan nakutin loooh?

Atau hadits lainnya berbunyi:
"Dua ayat terakhir dari surat al Baqarah, siapa saja membacanya pada malam hari itu cukuplah baginya untuk menangkal setan." (HR. Bukhari, Muslim, at Tirmidzi).

Ibnu Qayyim Jauzi berkata, yang benar dari hadits itu adalah: " ... itu cukup baginya untuk menangkal segala bentuk kejahatan yang hendak menyakitinya”.

3.     Datanglah ke peruqyah yang ada di kota bapak atau ibu dengan bisa nanya langsung kepada penulis untuk alamatnya ataupun bisa mencari sendiri di google misalnya: alamat terapi ruqyah di bandung, dan seterusnya. Bila ingin ditangani dengan ruqyah jarak jauh maka yang tersedia hanya ruqyah melalui telpon. Dimana pelapor bisa mewakili sehingga ia yang mendengarkan bacaan ayat-ayat ruqyah dan doa ruqyah yang dibacakan oleh penulis/saya.

        Untuk layanan ruqyah melalui telepon hanya tersedia pada hari Jum’at malam, Sabtu malam dan Minggu malam. Untuk jamnya bisa dari jam 20:00 Wib sampai selesai. Silakan tentukan sendiri harinya dan nanti akan menyesuaikan dengan jadwal peruqyahan dengan pasien lainnya. Cukup menyediakan air putih yang nantinya akan diruqyah untuk menjadi penawar efek ruqyah, karena umumnya setelah diruqyah ada gangguan pusing, mual, muntah, lemas, dan seterusnya tergantung pada kondisi pengaruh pelet. Bila ada yang dikonsultasikan terlebih dahulu. Sebaiknya setelah diruqyah tiga hari selanjutnya atau seminggu selanjutnya dilakukan konsultasi ulang supaya diketahui apa sudah sembuh, atau belum bila belum maka dilakukan peruqyahan untuk penuntasan.


        Untuk peruqyahan melalui telepon ataupun datang langsung ke tempat praktek ruqyah, berikut :





Muhammad Adam Hussein, S.Pd
(08997527700)
dewapuitis@ymail.com
Jln. Pabuaran No. 47 RT. 04 RW. 01
Samping Kiri Kel. Nyomplong – Kec. Warudoyong,
Sukabumi 43131 – Jawa Barat.


Untuk shodaqoh peruqyahan dapat dilakukan berapa saja ingin memberinya sesuai dengan keikhlasan, kemampuan, dan kepuasan. Berapapun itu pasti saya terima, sekalipun dengan transfer pulsa. Atau cuma ucapan terimakasih juga tidak masalah bagi saya. Karena sesungguhnya saya cuma perantara aja.

4.       Coba buatlah ramuan Terapi Penghilang Efek Magis berfungsi menghilangkan pengaruh ilmu pelet dan pengaruh/menghilangkan fungsi susuk yang ada dalam diri seseorang, yang diperlukan  Lambu Siam atau Daun Kelor. Caranya dengan menumbuk Lambu Siam atau Daun Kelor (pilih salah satu sebagai penyembuhan kecuali jika belum ada reaksi maka boleh menggunakan keduanya). Setelah ditumbuk, remaslah lalu ambil air perasannya tuangkan ke dalam gelas atau mangkuk, setelah dituangkan air perasannya itu kemudian oleskan ke seluruh tubuh sembari membaca Ayat Kursi (Surat al Baqarah ayat 255) hingga benar-benar seluruh tubuh basah oleh air perasannya tersebut. Kemudian tunggu hingga kering, setelah itu rasakan perubahannya. Jika tidak merasa ada perubahan maka ulangi sekali lagi, hingga ada perubahan. Ingat dalam hal ini perlu yang namanya keyakinan pengaruh ilmu pelet/susuk tersebut hilang, cara ini dapat digunakan untuk orang yang terlanjur mempelajari ilmu pelet/susuk dan ingin menghilangkannya, atau bagi korban yang terkena pengaruh ilmu pelet/susuk. Semoga dapat menghilangkan.

Kesimpulan dan Saran:
Jadi, ilmu pelet itu termasuk kedalam ilmu hitam. Sebab ada unsur pemaksaan dari sebuah ambisi. Sebab itulah, jauhi. Jika ada yang mengajak kenalan, kemudian menatap mata sambil terlihat bibirnya komat kamit, bacalah ayat Kursi (al Baqarah Ayat 255) didalam hati. Pokoknya dalam artian lebih baik kita bersiap siaga daripada sama-sekali lebih bahaya lagi nantinya. Biasanya ilmu pelet dengan membaca mantera-mantera dibacanya waktu tertentu, biasanya yang digunakan sebagai pelet mengambil rambut korban, atau pakaiannya (mungkin celana dalam atau sejenisnya), atau juga memasukan butiran bubuk yang sudah dimanterai oleh dukunnya kedalam minuman calon korban, dalam hal ini barang yang biasa lekat pada sang korban. Sesering mungkinlah membaca La Haula Walaaquata ilabillahil A'dzim, untuk dijadikan dzikir tiap sehabis sholat. Bacalah semampunya jadi boleh 5 kali berulang atau lebih, tergantung kesanggupan, sampai-sampai mengeluarkan keringat.


ARTIKEL INI TERDAPAT DALAM BUKU KARYA SAYA YANG BERJUDUL KUMPULAN KUPAS TUNTAS FENOMENA REMAJA DENGAN HARGA Rp. 50.000. BILA INGIN MEMESAN SILAKAN MELALUI 08997527700. ATAU BISA MEMBACA ULASAN ISI BUKUNYA DISINI.


SUMBER PUSTAKA

Sahli, Mahfudli. Himpunan Ayat-ayat AlQur'an dan Khasiat Basmalah, Surat al Fatihah, Ayata Kursi, Surat aL Ikhlas, Surat al Qadr, dan Asma-ul Husna. Pustaka Amani: Jakarta.

Bayumi, Muhammmad. Alam Jin dan Setan dalam Pandangan al-Qur'an dan Sunnah. Penerbit: Pusstka Amani, Jakarta. 2001.

Prihadhi, Endra K. Makhluk Halus dalam Fenomena Kemusyrikan. Penerbit: Salemba Diniyah, Jakarta. 2004.


SUMBER ARSIP ARTIKEL

Hussein, Muhammad Adam. Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelet dalam Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja. Penerbit CV. Adamssein Media, Sukabumi. Cetakan 1, 10 Desember 2011. Hal. 21 - 28.
loading...




Poskan Komentar

  1. assalamualaikum ki,, saya Indri dari Bantul Yogyakarta. saya ingin bertanya ki....... saya sudah berobat ke 3 orang dan hasilnya sama apabila saya terkena guna-guna dan saya juga merasakan ciri2 tersebut seperti yg anda jelaskan. tp dr ke 3 orang yg membantu saya,, kenapa saya juga belum sembh jg ya ki?kadang2 rasa sakit masih ada ditubuh........ itu sebaiknya gmn ki? dan saya ingin mengetahui kebenaran siapa yg sudah mengguna-guna itu bisa tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam neng, oh gitu jadi perlu melakukan Rukyah untuk penyembuhan secara totalnya, enggak hanya dihilangkan saja pengaruh peletnya, harus dibentengi pula agar daya negatif itu hilang dan enggak kembali ya itu tadi dengan Rukyah, saya anjurkan dari perukyah terdekat karena rukyah enggak bisa dilakukan secara jarak jauh.

      Untuk siapa pelaku, sepertinya saya tidak bisa mengungkapnya, dikhawatirkan menjadi fitnah, yang jelas motifnya itu karena ada: orang yang benci, orang yang iri, atau bahkan dendam, tapi ada juga orang yang tersakiti hatinya oleh Saudari.

      Hapus
  2. oh gitu, kemungkinan bisa jadi sih, nah antum bisa kasih sayuran labu siam untuk dimakan pas buka puasa, biar pengaruh peletnya menghilang, kalau mau dicoba sendiri    
    coba juga baca surat al falaq dan an nas dan dikhususkan pahala bacaannya ke orang yang dimaksud, insya Allah pengaruhnya sirna, tapi sebanyak mungkin bacanya agar lebih cepat reaksinya.

    BalasHapus
  3. Wa'alaikum salam, silahkan foto korbannya saja, berarti itu yang akan dirukyah, kalau sudah dirukyah ya tentu akan berubah sikapnya, nah setelah berubah apa yang diinginkan mencintai sodara lagi, apa gimana?

    BalasHapus
  4. Assalamu a'laikum,....
    pak kiayi,, keluarga saya sudah berjalan -/+ 25 tahun,, tapi sekarang tiba-tiba ibu sya minta bercerai dari ayah saya,, ibu sya sering berbicara sama orang lain lewat Hp,, dan sms,,,bahkan saya pernah membaca smsnya yang isinya kaya orang pacaran,..
    ibu saya orangnya baik dan sholeh,,, namun sekarang sikapnya jadi berubah,..
    bisakah pak kiayi melihat bagaimana keadaan ibu saya lewat photo,..???
    mksih,..
    wssllmm,..

    BalasHapus
  5. Muhammad Adam Hussein Adamssei24 September 2012 12.35.00 WIB

    boleh kok silahkan kirimkan fotonya ke email Bapak, di dewapuitis@ymail.com

    BalasHapus
  6. Kak Adam klo bleh sya panggil, bisa bantu saya ga ?, teman saya ada yang terkena Bulu Perindu, samakah dengan pelet ?, lalu sya sudah mencoba berbagai hal kecuali meruqyah nya, karena dia tidak percaya bahwa dia terkena hal tersebut, bisakah anda membantu saya seperti artikel diatas dengan ruqyah jarak jauh ? saya ada Foto dan data diri dia, saya mohon sekali, saya sayang dia

    BalasHapus
  7. putri kharismanti wijaya6 Oktober 2012 11.54.00 WIB

    minta sharing nya yaa . . hubungan saya sama pacar saya sudah mau menginjak 3tahun . . belakangan ini tiba-tiba dia balik sama mantannya di belakang saya . . padahal dia dulu benci banget sama mantannya . . dia juga tau kelakuan bezad mantannya tapi anehnya dia gak peduli sama kelakuan bezad mantannya itu . . disuruh apapun mau . . padahal dia tau mantannya itu udah di cap pelacur di kampungnya . .

    BalasHapus
  8. sy mnta bantuan bpk...suami sy mengaku knl dg cwe,dan tdk bs lepas dr cwe itu,stlh dia tanya sm org pntar ktnya si cwe tsb memakai susuk di lidah nya,sy kira suami sy sdh bnr' smbuh tp bbrpa hr yg lalu dia kmbali di siksa oleh cwe tsb..mhn bantuannya...sy sdh pts asa

    BalasHapus
  9. Kang Saya Nurul dari Semarang,,,,saya dan paacar saya sudah 4 tahun berpacaran,rencana akhir tahun ini menikah,tapi tiba2 tanpa ada alasan yang jelas pacar saya memutuskan saya,,dari info yang saya dapat dia sekarang dengan wanita lain,,apakah dia kena guna2 dari cewek itu,karena sikap dia dengan keluarga juga berubah,,,saya minta bantuannya,sebenarnya apa yang terjadi....Terimakasih

    BalasHapus
  10. Ass.. saya merasa seperti dipelet..saya sudah shalat tpi tdk bisa khusuk.. baru2 ini saya bertengkar dgn pacar saya.. alasannya sepele seperti dibuat2 dan dia memutuskan saya..padahal kmi mau mnikah dalam waktu dekat.. apakah bisa dibantu?? mohon bantuannya

    BalasHapus
  11. Aslm. pak ustadz saya mau tanya,,! ,dari kecil saya sering ke dokter dan masuk rumah sakit tapi tidak punya sakit , saya pun beraktifitas seperti biasa.

    setelah 3 tahun kuliah saya merasakannya lagi, bahkan jauh lebih parah, saya keluar masuk rumah sakit hampir tiap minggu, gonta-ganti rumah sakit bahakan diopname. namun dari setiap pemeriksaan yang dilakukan saya tidak mempunyai penyakit. akhirnya saya konsul dan berobat ke orang pintar dan ustadz
    sekalipun. katanya dari kecil saya sudah pernah makan guna-guna dan itu
    sudah mendarah daging, disamping itu selama kuliah saya punya teman cewek yang merasa disakiti hatinya dan dia memelet saya. dari awal semester saya sering pegal punggung. setelah saya berobat saya agak sembuh, namun kadang muncul sesak. saya juga susah dekat dengan teman cewek lainnya. yang pernah dekat pun jadi agak jauh. yang ingin saya tanyakan apakah pelet dan guna-guna tersebut masih ada dalam tubuh saya...? mohon bantuannya pk ustadz. terimakasih.

    BalasHapus
  12. Muhammad Adam Hussein, S.Pd7 Januari 2013 08.20.00 WIB

    wa'alaikum salam, sebaiknya dirukyah saja, disarankan di daerah setempat, bila menggunakan jasa rukyah dari saya juga bisa tapi dari jarak jauh.

    BalasHapus
  13. asalamualaikum ustadz..
    gini ustadz saya punya kekasih,kami sudah berpacaran selama 1.5 tahun tapi tiba2 pacar saya sekarang berubah drastis. dan kata teman saya cowo yang macarin pacar saya punya ajian tentang pelet.dan cowo itu kata temen deket saya cuma ingin mempermainkan pacar saya saja..mohon bantuan nya ustadz tentang masalah ini.

    BalasHapus
  14. assalmualaikum
    kalau pelet itu dilarang oleh agama, apa ada amalan/ruqyah utk menarik lawan jenis?
    krna saya naksir seseorang & orang itu jg naksir saya. tapi ada saja halangannya utk kami buat bersatu.
    trims

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum Ustadz,
    Mohon info, untuk orang yang terkena pelet kronis (dalam hal ini ibu mertua saya) apakah masih bisa disembuhkan? krn ibu mertua saya sudah lupa segalanya, uang sampai habis bahkan berhutang hanya untuk diberikan ke orang yang pelet ibu mertua saya, saya ingin berikhtiar untuk penyembuhan ibu mertua saya krn posisi ibu mertua di selabintana sukabumi. Apakah dekat dengan kediaman Ustadz?
    Namun jika bisa di rukyah jarak jauh apakah bisa dibantu? Terima kasih

    BalasHapus
  16. Wuih ga disangka-sangka masih muda bisa menangkal pelet hehe.
    Sukses ya lanjutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pak atas do'anya, semoga bisa bermanfaat.
      Aamiin.

      Hapus
  17. ngeri juga ya mas kalau kena pengaruh ilmu pelet getu. Untung saja saya belum pernah kena pelet hehehe :D Jadi masih aman terkendali :)

    BalasHapus
  18. Assalamu alaikum ustad
    Mohon bantuanya,suami saya terkena guna2 dari WIL skrg wanita itu dah melahirkan.sekarang suami sy jd tambah jauh dan benci sama sy.skrg suami sy sikapnya berubah 360 drajat tadinya lembut skrg suka marah sama saya.sekarang suami saya jadi jarang pulang klo disuruh pulang gak pernah mau ktnya dah gak sayang sama saya.skrg sy jg jarang dikasih nafkah.tolong sy ustad sembuhkan suami sy biar kembali lg sm sy .kasian anak sy tiap hari nanyain papanya terus.

    BalasHapus
  19. terima kasih tipsnya Pak, bisa diamalkan, mudah2 kita dilindungi dari ilmu2 hitam, selalu baca Al-Qur'an setiap saat mudah2 bisa terhindar dari pengaruh ilmu hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama-sama kembali pak, ya kalau baca al-qur'an aja sebetulnya belum cukup kalau bukan surat atau ayat penyembuhan dari gangguan jin dan shir, ^.^

      Jadinya dalam hal ini perlu ilmu untuk mengatasinya, yaitu dengan cara rukyah.

      Seperti yang saya jelaskan di atas.

      Hapus
  20. assalamualaikum ustad

    tolong bantu ibu saya karena belakangan ini ada lelaki yang sudah beristri dan suka sama ibu saya, dan saya herannya ibu saya seperti tidak terganggu sama orang itu, padahal ibu saya masih dalam masa idah, pernah saat ibu saya mengaji tiba tiba dari ujung jempol kakinya serasa ada yang menarik hingga ke ulu hati, sampai membuat sesak nafas ibu saya kejadian itu sampai dua kali, tolong dibantu ya ustad, saya kirim foto ibu saya lewat email pak ustad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam oh begitu kisahnya, baiklah segera saya tangani tapi ruqyah melalui telepon ya?

      Buat kelanjutan solusinya.

      Hapus
  21. Assalamu'alaikum Pak kiyai
    Tolong bantu saya pak, ayah saya sepertinya terkena pelet ciri ciri yang dijelaskan oleh Pak kiyai sama persis yang di alami oleh ayah saya, belakangan ini ayah saya berubah banget sudah tidak perduli lagi sama saya dan adik saya sampe sampe dia rela pukul dan tendang saya demi ngebelain cewenya yang saya herankan cewenya itu masih sekolah SMP , saya sudah berkaki kali pergi ke ustad tapi tetap saja tidak ada hasilnya, tolong di bantu yah pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, kalau untuk jarak jauh via telpon 08997527700 kalau langsung ke Sukabumi itu yang dianjurkan. Atau mau direkomendasikan yang ada di kotanya juga silahkan.

      Hapus
  22. Assalamualaykum pa ustad mohon bantuannya , saya avia posisi di brunei rencananya bulan agustus saya menikah calon saya dari sukabumi , tapi skrg keadaan lagi gawat darurat karna calon suami saya terkna pelet dia sudah tdk ingat sm kluarganya juga , kalau pa ustad sudi menolong saya ini saya tinggalkan nmr +6738659854 saya cba tlp bapa tapi gak aktif :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam,

      Insya Allah nanti saya sms bu, maaf kalau tidur saya biasanya mematikan ponsel.

      Jadi nanti bisa menghubungi saya kembali.

      Hapus
  23. Assalamualaikum
    Ibu saya telah d pelet
    Ibu saya udah menderita kesakitan sekitar 12 tahun silam dan sampai sekarang ibu saya blum sembuh
    Ki boleh ngk bantu ibu saya untuk mnyembuhkanya
    Karna ibu saya udah d obati sama ustads tp blom sembuh jg krn penyakitnya udah lama banget
    Kalau bisa tolong ya ki sembuhkan ibu say

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam,
      Pertama, jangan panggil saya ki karena bukan paranormal.
      Kedua, insya Allah saya bantu kalau Allah masih mengizinkan untuk kesembuhannya.
      Ketiga, silakan hubungi saya melalui e-mail atau telpon untuk ditanggapi lebih serius dan tindak-lanjuti.

      Hapus
  24. Assalamu’alaikum Pak Ustaz,
    Mohon bantuannya, Saya berdomisili di Kab.Melawi Kalbar, saya mempunyai karyawati yang baru bekerja 3 bulan, sudah nikah siri (oktober 2015 di blitar), usia 19 th, suaminya 21 th, keduanya berasal dari blitar, tiba di kalbar sekitar bulan nopember 2015, suaminya sudah 3 th bekerja di bengkel ketok magic milik orang tuanya di Melawi kalbar.
    Istrinya (kayawati saya) berpenampilan cukup menarik/cantik, sedangkan suaminya biasa-biasa saja bahkan cendrung jelek (maaf), tapi hal itu biasa kita jumpai. Tapi ada hal yang tidak biasa (aneh) pak ustaz, dengan kondisi kehidupan mereka berdua.
    Sebelumnya saya mohon maaf disini, saya tidak hanya bermaksud mengungkap aib seseorang tapi lebih kepada rasa kasihan/iba dengan kondisi istrinya, dengan harapan mendapatkan solusi dan menjawab rasa penasaran saya....
    Saya beranggapan suaminya tidak perhatian dan kurang bertanggungjawab, bayangkan, mereka tinggal di rumah kontarakan yang kondisinya kurang layak, tidak punya kasur, bantal, peralatan masak, apalagi elektronik. Awal bekerja dengan saya (belum dpt gaji) Istrinya kekantor tanpa sarapan, makan siang jarang diantar, pulangnya dijemput sering sampai malam. Kemudian orang tua suami (ibu dan bapak mertuanya) yang tinggal terpisah (di bengkel), hanya 2 kali melihat kediaman mereka dan sama sekali tidak ada perhatian. Tapi yang anehnya karyawati saya ini sama sekali tidak pernah mengeluh / curhat dengan siapapun. Tapi kadang2 dari raut wajahnya saya perhatikan ada sesuatu kegalauan, akhirnya saya coba menyuruh istri saya untuk bertanya, katanya dia salah pilih, ibu mertuanya kurang suka dengan dia, dia tidak tahan dengan kondisi ini, ingin cepat pulang ke blitar, ingin cerai katanya, tapi anehnya lagi setelah bertemu dengan suaminya dia tetap saja mesra.
    Kira-kira apa yang terjadi dengan kondisi ini pak ustaz?, mohon pencerahaannya?? Trima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam.

      Untuk mengetahui lebih lanjut harus dideteksi terlebih dahulu melalui ruqyah, biar tambah jelas pak.

      Silakan hubungi aja saya ya, :)

      Hapus
  25. Assalamualaikum Bapak,sy mau tny.sy sdh pacaran dg kekasih sy 1 thn dan rncana sy lamar stelah lebaran.tp,3 bln blakangan ini kita cekcok mslh sepele dan sy sdh mnyesal/mnt maaf sdlmx.tp dy bnci bgt sm sy smpe skrg bhkan skdr ngmg pun gmau.sgkat kta,bnyk keanehan yg ada d dia .aplg dy sdh pcaran sm org lain,dan pcar brunya bcara sm sy sdh 1 1/2 bln ini pcaran,pdhl 1 1/2 bln trkhir sy msh baik2..smpe akhrnya psangan sy benci skali sm sy...dan sy cb mnt tlg tnykan tmn sy g bpaknya org kejawen,dan katanya memang psangan sy dimasukin sesuatu yg kasarannya pelet..kl memang benar ,bagaimana cara menyembuhkannya,karena sy niat Nikahin dy sjk awal..sy takut pacar nya yg bru mncul dg cepat itu berniat gak baik.. Terima ksh banyak..Wassalamualaikum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam.

      Saya bisa bantu kalau dari jarak jauh mellaui telpon di 08997527700 atau datang langsung ke tempat.

      Semoga bisa membantu, terimakasih sudah mengabari.

      Hapus
  26. Assalamualaikum ustad..bisa minta tolong ustad, saya dan suami saya di guna2 oleh teman kerja sendiri, suami di bikin benci bgt sama saya dan lgsung mencintai teman kerja saya itu, d depan wanita itu suami saya membela perempuan itu mati2an, tp anehnya kau d blkang perempuan itu dia nangis2 bilang ga mau pisah dr saya ketika saya bilang kau mmg suami saya milih perempuan itu saya mundur.. Tp keadaan semakin parah pak, suami saya ttp membenci saya smp skrg bukan lupa sama sekali dg saya, tiap d tlp ga pernah angkat, dan kau d sms cuma bntak2 saya, dan anehnya setiap 1 bulan selama 3 hari saya selalu ingat suami saya sampai ga bisa mengendalikan diri, hrs sms dan tlp ga berhenti2 kalau blm d balas, smp ga makan dan minum juga mandi, rasanya suami saya harus balik ada d depan saya sekarang juga.. Sampai dada sakit dan berdebar2 ga karuan, kaki gemetaran kepala sakit dan berat, tiap habis maghrib smp isya kau tidur2an dada rasanya sesek spt di tindih batu..dan kau tertidur selalu bangun geragapan dan ga bisa tidur lagi spt org bingung...mohon bantuannya ustad...saya sholat tes ga pernah tinggal jg sholat tahajud tiap mlm, sudah ikut rukiyah juga...tp smp skrg blm sembuh... Mohon bantuannya ustad...terimakasih. As sama kamu alaikum wrwb.

    BalasHapus
  27. assalamualaikum pak muhammad adam hussein...
    slam knal pak....pak saya mw minta tolong .teman saya perempuan telah terkena pelet pak ciri2 nya sama dengan yang ada di atas...sifatnya berubah secara drastis kepada saya bahkan dengan ibu kandungnya sendiri pak....sangat tidak wajar..saya dan ibu sudah bingung pak,,,soalnyaa anaknya susah di bilangi....mohon do bantu ya pak,,,gmna solusinya agar peletnya luntur dan jauh dari yang mengirim pelet pak...

    naty saya kirim fotonya ke mna ya pak...tlong ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, saya sarankan diruqyah melalui telpon, karena dari foto sudah enggak dilakukan. Karena cara semacam itu dari kalangan hikmah, makanya saya meninggalkan.

      Hapus
  28. Assalamualaikum ustad, jika korban pelet tidak mau diruqyah dan sdh parah sekali ustad, bagaimana solusinya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, sebaiknya diruqyah langsung ke tempat silakan catat alamat yang diatas atau hubungi 08997527700 buat perjanjian dulu. Atau saya sarankan ke peruqyah yang terdekat di kotanya.

      Hapus
  29. Aslm kak adam, saya juga ada masalah sama calon saya udh lamaran dan smua dah dipersiapkan dia sebelom balik smua baik dia memilih memperjuangkan saya dan gak akan hub mantan dia tiba2 besoknya dia ketemu mtannya itu dan langsung berubah sikap melepas hub kami tanpa alasan, saya mohon bantuannya krn dalam kebingungan ortu saya down dengan keadaan ini. Saya merasa ada yg aneh sama dia, krn saya kenal dia tau dia tidk mungkin langsung berubah dalam hitungan jam. Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, bisa dilakukan ruqyah melalui telpon alternatifnya kalau jauh ke Sukabumi mas. Silakan aja hubungi 08997527700 saya tangani dengan serius.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mengungkapkan kecerdasan dari blogger sendiri dalam menanggapi postingan.
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Seluruh komentar yang dikirimkan oleh sobat blogger akan ditinjau kelayakannya, bila terdapat pelanggaran sesuai poin 1 dan poin 2 maka komentarnya akan dilempar ke kotak sampah sehingga tidak memungkinkan untuk tayang. Sehingga akan sia-sia jadinya.

 
Top