49


Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelet http://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif
Muhammad Adam Hussein


Catatan:
Artikel ini sudah saya bukukan dalam Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja, terbit sejak 10 Desember 2011. Jika Saudara Pembaca berminat untuk membelinya silahkan hubungi saya di 08997527700 (konsultasi gratis bagi pengunjung tetap dan pembeli buku). Untuk harga buku 35 ribu (plus ongkos kirim) selengkapnya baca di http://www.adamsains.us/2012/01/pesan-segera-buku-pertama-adamssein.html


klik gambar untuk memperbesar
Cover Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja
 Karya Muhammad Adam Hussein

[Klik gambar untuk memperbesar]
Dalam Buku Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja ada 19 artikel: Hitam Putih dalam Menulis, Trik Menghilangkan Pengaruh IlmuPelet, Efek Jilbab Tanpa Ilmu dan Solusinya!, Ciri Film Berkualitas Berbagai Sudut, Rokok : Zat Adiktif Penghipnotis Diri (arsip makalah), Ciri Gadis Kehilangan Keperawanan, Kupas Tuntas Aborsi dan Solusinya!Kita Tidaklah Bodoh Tapi Cerdas Unik, Nama Bukan Sekedar Identitas, Quiz Psiko Jati Diri, Bongkar Identitas dari StatusSeseorang, Efek Tafakuri Kekurangan Diri, Dampak Psikologis Tugas PR, Engkaukah Gadis Berkarakter Itu?Fakta Kepalsuan Pacaran, Efek Bahaya Ciuman, Tips Melupakan Mantan Kekasih, Alasan Mantan Mendekati Lagi, dan terakhir Ciri Pasangan Benar-Benar Menyayangi.

Ilmu Pelethttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif itu sama dengan ilmu Hipnotis. Dari cara mempengaruhinya atau dari unsur yang membuat seseorang terkena pengaruhnya yaitu dari kontak mata.  Dalam Kamus Ilmiah Populer, Pelet diartikan; jenis ilmu sihir, aji-ajian (mantera). Sedang Hipnotis diartikan menyebabkan tidur, kekuatan ilmu disihir.

Apa bedanya Pelet dengan Hipnotishttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif?
Pelet menggunakan dengan aji-ajian atau membaca mantera, sedang Hipnotis tidak menggunakan mantera apapun murni dengan cara menguasai kontak mata, atau semacamnya. Keduanya mempunyai kesamaan, mempengaruhi bawah sadarnya seseorang dari hasil kontak mata atau dari mantera yang dibaca, dan semacamnya.

Cewek Sedang Ritual Magis


Pelet dan Hipnotis, keduanya juga termasuk ilmu sihirhttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif. Pelet jelas-jelas dilarang, sedang Hipnotis ada yang memfatwakan boleh-boleh saja, tapi dalam artian terhadap hal positif, misalnya; menyembuhkan trauma, menyembuhkan kegilaan, soalnya menurut Psikologihttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gifKlinikhttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif, Hipnotis itu merupakan sebagai penyembuhan biasa disebut Hipnoterapi.

Ilmu Pelet disebut juga iImu Pengasihan, artinya sesuatu hal yang mengandung kekuatan ghoib untuk menebarkan hasrat yang diinginkan, namun cenderung memiliki unsur pemaksaan. Terkadang juga disebut Aura Asmara (menebarkan daya magis untuk menjadi terpandang dan dicintai) bukan Aura Kasih, yah?

Macam-macam Pengaruh Ilmu Pelet, antara lain:
1.      Bulanhttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gifan
Pengaruh peletnya mampu mencapai satu bulan penuh, dimana seorang itu tidak mudah melupakannya, namun setelah satu bulan terlewati kesadarannya pun mulai kembali pulih.
2.     Tahunhttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gifan
Pengaruh peletnya mampu mencapai satu (1) tahun penuh dalam arti Dua Belas (12) Bulan, setelah lebih dari satun tahun, sama halnya dengan jenis sebelumnya akan pulih kesadarannya.
3.     Permanen atau Selama-lamanya
Pengaruh peletnya mampu mencapai tanpa batas waktu tertentu, ini benar-benar bahaya, orang yang terkena pelet akan mengalami gangguan kejiwaan (sakit gila) karena benar-benar tertekan oleh pengaruh kekuasaan ilmu magis.

Pengaruh Ilmu Pelet secara Bulanan atau Tahunan, setelah habis tempo sebetulnya bisa diperpanjang, ibaratnya masa aktif nomor handphone jika ingin masih digunakan harus diperpanjang dengan mengiisi ulang pulsahttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif, begitupun jika kita lapar harus diisi dengan mengunyah makanan untuk bertahan hidup. Hipnotis itu semacam yang dipertunjukan oleh Uya Kuya, yaitu dengan menyuruh pasien melihat api yang dinyalakannya kemudian tertidurlah. Saat itu pikiran sadarnya istirahat, sedang bawah sadarnya masih bangun dicontohkan menjawab pertanyaan dengan sejujurnya dan apa adanya. Dalam artian, tidak bisa berbohong dibawah pengguasaan penghipnotis. Hipnotis sering dilakukan oleh Psikolog atau Psikiater di zaman modern, apalagi Hipnoterapi itu bagian dari Psikoanalisa yang didirikan oleh Sigmund Freud (pikiran bawah sadar sebagai kajian utamanya). Dengan maksud, mencari sedalam-dalamnya informasi. Untuk mencari penyebab masalah, itu berupa salah pergaulan, trauma, kegilaan, atau semacamnya. Tentunya untuk memilih alternatif solusi masalah yang bersangkutan.

Mengenal Rukyahhttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif:
Rukyah diartikan mengobati dengan membaca ayat-ayat alQur'an atau do'a-do'a yang tidak bertentangan dengan syariat Islam. Jadi, do'a-doa tersebut jangan dicampuri dengan hal kemusyrikan dalam arti memanggil-manggil roh leluhur atau semacamnya.

Adab Membaca Do'a dalam Rukyah, antara lain:
"Ya Allah, Tuhan manusia! Hilangkan sakit dan sembuhkanlah, Engkau maha Penyembuh, tidak ada penyembuh melainkan penyembuhan dari-Mu, penyembuhan yang tidak meninggalkan penyakit." (HR. Bukhari).

Do'a Rukyah yang dibaca Malaikat Jibril As ketika merukyah Rasulullah Saw;
"Dengan nama Allah, aku merukyahmu dari segala yang menyakitimu, dan dari kejahatan setiap diri atau dari pandangan mata yang penuh kedengkian, semoga Allah menyembuhkanmu, dengan nama Allah, aku menruktahmu."
Bacaan ini hendaknya diulangi tiga kali.

Mengenal Ciri Orang Terkena Pelet, antara lain:
1.      Dirinya sendiri tanpa menyadari mengapa selalu teringat-ingat seseorang padahal tidak kenal atau tidak mencintai orang tersebut.
2.      Lemah ingatan mudah berganti pikiran menjadi sering plin-plan pelupa terhadap dirinya sendiri.
3.      Menuruti segala kemauan yang menghipnotis atau mempeletnya.



Langkah-Langkah Pengobatan Rukyah, antara lain:
1.      Hindarilah kontak mata secara lansung, dan jangan berlama-lama sebab mata dijadikan bahan menggelabui atau mempengaruhi. Waspadalah selalu!
2.      Bacalah surat al Falaq, al Ikhlas, An Nas, Ayat Kursi, Surat al Baqarah secara seluruhnya atau ayat terakhir dari al Baqarah. Dibaca semampunya saja sampai benar-benar berkeringat, jika sudah berkeringat berhentilah prosesnya sudah berjalan kedalam tubuh tinggal tunggu kesembuhannya. Simaklah penjelasannya dibawah ini!

Membaca Surat Al Ikhlashttp://i.ixnp.com/images/v6.59/t.gif dan Mu'awwidzatain (An Nas dan al Falaq)
Dari Abdullah bin Khabib katanya, kami pernah keluar mencari Rasulullah saw untuk salat mengimami kami. Lalu kami jumpai beliau, lantas bersabda, "Katakan!", maka saya tidak berkata apa-apa. Kemudian beliau bersabda, "Bacalah surat Qul huwallahu ahad dan al Mu'adwwidzatain ketika kamu masuk sore dan waktu pagi (setiap sore dan pagi) tiga kali, itu cukup bagimu untuk menjaga diri dari segala marabahaya". (HR. At Tirmidzi, Abu Dawud, dan An Nasa'i).

Ibnu Katsir mengatakan, "Yang paling manjur untuk menghilangkan sihir adalah apa yang diturunkan Allah kepada Rasul-nya, yaitu membaca surat al Falaqdan An Nas”. Dalam sebuah hadits disebutkan: "Yang paling baik untuk menangkal sihir adalah kedua surrat itu al Falaq dan An Nas, begitu juga membaca ayat Kursi, karena ayat ini dapat mengusir setan."
(Ibnu Katsir dalam Said Hawwa. Tafsir Al Asas. Robanni Press, Jakarta Cetakan Tahun 2000 . Halaman 320 - 321.)

Membaca Al Fatihah
Surat al Fatihah bisa dijadikan penangkal pelet ataupun sejenisnya. Sebagaimana Sabda Rasulullah Saw:
"Surat al Fatihah itu adalah obat dari segala penyakit." (HR. Baihaqi)

"Surat al Fatihah itu adalah obat dari racun." (HR. Said bin Manshur al Baihaqi).

Membaca Surat al Baqarah
Sebagaimana Sabda Rasulullah Saw:
"Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan-kuburan. Sungguh setan itu lari dari rumah yang dibacakan surat al Baqarah didalamnya." (HR. Muslim dan Ahmad).
Maksudnya begini, didalam rumah kita seharusnya sering diadakan pengajian Surat al Baqarah, sedang dirumah Adamssein sendiri diadakan pembacaan surat Yasiin pada malam Selasa atau Malam Jum'at giliran dengan keluarga Paman dirumahnya. Jadi, bila rumah kamu sekalian tidak samasekali ada pengajian, pastinya suasana rumah kamu sekalian seperti kuburan yaitu suasananya sepi, gelap, dan nantinya setan pada senang berani tinggal dirumah kamu sekalian. Istilahnya dengan Pemagaran dengan bacaan surat-surat tadi. Bukan nakutin loooh?

Atau hadits lainnya berbunyi:
"Dua ayat terakhir dari surat al Baqarah, siapa saja membacanya pada malam hari itu cukuplah baginya untuk menangkal setan." (HR. Bukhari, Muslim, at Tirmidzi).

Ibnu Qayyim Jauzi berkata, yang benar dari hadits itu adalah: " ... itu cukup baginya untuk menangkal segala bentuk kejahatan yang hendak menyakitinya”.

3.      Coba buatlah ramuan Terapi Penghilang Efek Magis berfungsi menghilangkan pengaruh ilmu pelet dan pengaruh/menghilangkan fungsi susuk yang ada dalam diri seseorang, yang diperlukan  Lambu Siam atau Daun Kelor. Caranya dengan menumbuk Lambu Siam atau Daun Kelor (pilih salah satu sebagai penyembuhan kecuali jika belum ada reaksi maka boleh menggunakan keduanya). Setelah ditumbuk, remaslah lalu ambil air perasannya tuangkan ke dalam gelas atau mangkuk, setelah dituangkan air perasannya itu kemudian oleskan ke seluruh tubuh sembari membaca Ayat Kursi (Surat al Baqarah ayat 255) hingga benar-benar seluruh tubuh basah oleh air perasannya tersebut. Kemudian tunggu hingga kering, setelah itu rasakan perubahannya. Jika tidak merasa ada perubahan maka ulangi sekali lagi, hingga ada perubahan. Ingat dalam hal ini perlu yang namanya keyakinan pengaruh ilmu pelet/susuk tersebut hilang, cara ini dapat digunakan untuk orang yang terlanjur mempelajari ilmu pelet/susuk dan ingin menghilangkannya, atau bagi korban yang terkena pengaruh ilmu pelet/susuk. Semoga dapat menghilangkan.

4.      Konsultasilah pada perukyah-perukyah yang ada didaerah kota kamu sekalian, jika 3 alternatif diatas masih berlanjut dalam artian ilmu peletnya belum tuntas dihilangkan. Boleh juga konsultasi ke penulis tapi tatap muka ke rumah penulis di Sukabumi, tapi jauh kan? J Mending yang deket aja, keyz? Soalnya pasti perlu penyembuhan secara tatap muka karena ada energi hitam yang dibuang dan memasukan energi hijau/putih untuk pencegah agar tidak terjadi keduakalinya. Kalau dari jarak jauh paling foto korban dan pelaku peletnya, kalau tidak ya pastinya bisa menyasar kemana-mana. Lebih baik ke perukyah yang terdekat itu solusinya, jika gagal cari perukyah yang terdekat karena saya yakin masih banyak yang lebih tinggi ilmunya.




Kesimpulan dan Saran:
Jadi, ilmu pelet itu termasuk kedalam ilmu hitam. Sebab ada unsur pemaksaan dari sebuah ambisi. Sebab itulah, jauhi. Jika ada yang mengajak kenalan, kemudian menatap mata sambil terlihat bibirnya komat kamit, bacalah ayat Kursi (al Baqarah Ayat 255) didalam hati. Pokoknya dalam artian lebih baik kita bersiap siaga daripada tidak samasekali lebih bahaya lagi nantinya. Biasanya ilmu pelet dengan membaca mantera-mantera dibacanya waktu tertentu, biasanya yang digunakan sebagai pelet mengambil rambut korban, atau pakaiannya (mungkin celana dalam atau sejenisnya), atau juga memasukan butiran bubuk yang sudah dimanterai oleh dukunnya kedalam minuman calon korban, dalam hal ini barang yang biasa lekat pada sang korban. Sesering mungkinlah membaca La Haula Walaaquata ilabillahil A'dzim, untuk dijadikan dzikir tiap sehabis sholat. Bacalah semampunya jadi boleh 5 kali berulang atau lebih, tergantung kesanggupan, sampai-sampai mengeluarkan keringat.



Sumber Pustaka:
Sahli, Mahfudli. Himpunan Ayat-ayat AlQur'an dan Khasiat Basmalah, Surat al Fatihah, Ayata Kursi, Surat aL Ikhlas, Surat al Qadr, dan Asma-ul Husna. Pustaka Amani: Jakarta.

Bayumi, Muhammmad. Alam Jin dan Setan dalam Pandangan al-Qur'an dan Sunnah. Penerbit: Pustaka Amani, Jakarta. 2001.

Prihadhi, Endra K. Makhluk Halus dalam Fenomena Kemusyrikan. Penerbit: Salemba Diniyah, Jakarta. 2004.

Sumber Arsip Artikel:
Hussein, Muhammad Adam. Trik Menghilangkan Pengaruh Ilmu Pelethttp://www.adamsains.us/2011/08/trik-menghilangkan-pengaruh-ilmu-pelet.html


KLINIK ADAMSSEIN MEDIKA

Melayani ruqyah jarak jauh melalui telepon hanya tersedia pada Sabtu Malam atau Minggu Malam juga melayani konsultasi kesehatan dengan terapi herbal, konsultasi kepribadian, dan masalah lainnya yang dikeluhkan ... DISINI

Hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di 08997527700 atau dewapuitis@ymail.comAds Premium





Poskan Komentar

  1. ki, salam dari saya Harry,
    saya ingin meminta tolong, bagaimana cara yang bisa menghilangkan ilmu pelet dari Ibu saya,
    ibu saya terkena pelet,
    mohon ki dibantu,saya kasihan melihat ayah saya yang selalu marah karena ibu saya selalu berjumpa dengan seorang pria yang memelet ibu saya....
    mohon dibantu ki.....

    BalasHapus
  2. Muhammad Adam Hussein Adamssei29 Februari 2012 16.48

    Wa'alaikum salam, sodaraku,
    Coba saudara coba resep alami pada poin no 3, 
    Dimana lokasi saudara, kalau boleh saya tau, kalau jauh kirimkan fotonya aja (jika berkenan). Atau saudara bisa datang ke Perukyah yang terdekat yang berkenan membantu. 

    Salam Muhammad Adam Hussein

    BalasHapus
  3. Hilma_styaningrum13 April 2012 20.03

    ki,salam dari saya hilma
    waktu tu pacar saya dipelat sama cewek lain,,,,,,tapi itu pelet sudah dihilangkan tapi sekarang kumat lagi cewek itu menambah pelat tu n sekarang dia enggak ingat sama saya n keluarganya...... saya harus gimana biar pcr saya sadar.....
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  4. Wa'alaikum salam,
    Hilma Styaningrum,
    Coba Saudara ikuti langkah point ke 3 yang telah saya sampaikan diatas, apabila masih coba kirim foto korban dan foto pelaku bila ingin saya bantu secara langsung dari jarak jauh.

    Semoga membantu.

    BalasHapus
  5. Bagi yang bertanya dengan Anonymous, saya enggan untuk menjawabnya, karena identitas harus jelas. Jika tetap menggunakan  Anonymous saya akan menghapusnya, mohon maaf. Selain itu, jika ingin mengambil isi tulisan yang ada di blog ini harus meminta izin itupun dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Terimakasih atas pengertiannya.

    BalasHapus
  6. Yoga Adhi Prabowo5 Juni 2012 21.16

    Assalamualaikum Ki,

    Salam kenal ki, saya ingin konsultasi jadi cerita singkatnya saya merasa teman dekat saya terkena pengaruh ilmu pelet karena hampir sesuai dengan ciri-ciri diatas dan terjadi dlm wkt yg sangat singkat, saya hendak mempraktekan langkah ke tiga di atas tapi saya ragu dapat melakukannya karena saya rasa dia pasti tidak akan mau dan tidak percaya klo dia telah diguna-guna.

    Apakah mungkin untuk dibantu dari jauh melalui foto? jika memungkinkan saya kirim kemana ya ki? Mohon bantuannya

    Asslm. Wr.Wb.

    BalasHapus
  7. Wa'alaikum salam,
    Oh gitu, ya ia tidak yakin kena guna-guna, silahkan fotonya kirimkan saja ke email saya dewapuitis@ymail.com nanti saya akan coba sembuhkan dari jarak jauh, foto korbannya saja, kalau ingin melumpuhkan pelet yang digunakan pelaku (ya kirim juga foto pelakunya). Terimakasih atas kepercayaannya. ^.^

    BalasHapus
  8. assalamualaikum ki,
    Salam kenal dari saya Siswadi tinggal di Palu Sulawesi Tengah
    Saya lagi ada sedikit masalah dengan istri saya, sepertinya istri saya terkena pengaruh pelet dari mantannya. Dia kalau ketemu dengan saya bawaannya marah-marah terus dan jengkel dan kata temen-temenya dia kalau tidak denger suara itu laki-laki sebentar saja selalu gelisah.
    mohon bantuannya untuk menghilangkan pengaruh pelet tersebut , karena sudah hampir 4 bulan kejadiannya.
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  9. Wa'alaikum salam, karena masalahnya ini dari jarak jauh, mohon kirimkan foto korban agar dirukyah dari jauh, tapi membutuhkan waktu untuk mengobati tersebut, karena biasanya fotonya saya download, kemudian dicetak, kemudian disembuhkan secara rukyah, terimakasih. ke email: dewapuitis@ymail.com

    BalasHapus
  10. assalamualaikum ki,, saya Indri dari Bantul Yogyakarta. saya ingin bertanya ki....... saya sudah berobat ke 3 orang dan hasilnya sama apabila saya terkena guna-guna dan saya juga merasakan ciri2 tersebut seperti yg anda jelaskan. tp dr ke 3 orang yg membantu saya,, kenapa saya juga belum sembh jg ya ki?kadang2 rasa sakit masih ada ditubuh........ itu sebaiknya gmn ki? dan saya ingin mengetahui kebenaran siapa yg sudah mengguna-guna itu bisa tidak?

    BalasHapus
  11. Wa'alaikum salam neng, oh gitu jadi perlu melakukan Rukyah untuk penyembuhan secara totalnya, enggak hanya dihilangkan saja pengaruh peletnya, harus dibentengi pula agar daya negatif itu hilang dan enggak kembali ya itu tadi dengan Rukyah, saya anjurkan dari perukyah terdekat karena rukyah enggak bisa dilakukan secara jarak jauh.

    Untuk siapa pelaku, sepertinya saya tidak bisa mengungkapnya, dikhawatirkan menjadi fitnah, yang jelas motifnya itu karena ada: orang yang benci, orang yang iri, atau bahkan dendam, tapi ada juga orang yang tersakiti hatinya oleh Saudari 

    BalasHapus
  12. ki, pacar saya mengalami keanehan,,tiba2 dia mutusin saya tanpa alasan yang jelas . . itu terjadi setelah dia kenal pria lain . . dia samasekali tidak mau sama saya. . .

    saya ingin minta tolong sama sama aki,diliatin apa pacar saya itu kena guna2 ya...gimana caranya ki...

    BalasHapus
  13. oh gitu, kemungkinan bisa jadi sih, nah antum bisa kasih sayuran labu siam untuk dimakan pas buka puasa, biar pengaruh peletnya menghilang, kalau mau dicoba sendiri    
    coba juga baca surat al falaq dan an nas dan dikhususkan pahala bacaannya ke orang yang dimaksud, insya Allah pengaruhnya sirna, tapi sebanyak mungkin bacanya agar lebih cepat reaksinya.

    BalasHapus
  14. assalamualaikum ki.....saya oky dri bandung sya lgi da mslah ma pacar saya...saya heran dgn skap nya kdang2 baik banget ma sya kdang lgsung benci bgt sma saya bahkan skrang dia mutusin saya tanpa alasan yg jlas saya pngin tanya apa dia kna guna2 pelet atau g....???
    dan saya minta tlong kalo bisa disembuhin dr jrak jauh mlalui foto nnti saya kirimi fotonya....klo bsa saya kirim kemana fotonya....???dan kalo boleh saya minta no hp yg bsa dhubungi spaya saya bsa brkonsultasi sma ki......mkash sblumnya

    BalasHapus
  15. wa'alaikum salam, disini ada yang harus tanyakan dulu, oh kalau memang benar begitu kendalanya kirimkan aja foto pelaku atau korban ke dewapuitis@ymail.com
    Mohon pula ditunggu untuk prosesnya. Terimakasih!

    BalasHapus
  16. Ki, saya mau nanya, paca saya teringat terus sama mantannya, padahal dia gag suka lagi sama mantannya, Py mantannya Ni tergila" sama dia, mohon bantuannya ki

    BalasHapus
  17. Ass.wwb.Kang kala ngirim poto korbannya saja bisa tidak ya, soal nya poto pelakunya agak susah di ambil, tapi sedang di usahakan. Wsslm

    BalasHapus
  18. Wa'alaikum salam, silahkan foto korbannya saja, berarti itu yang akan dirukyah, kalau sudah dirukyah ya tentu akan berubah sikapnya, nah setelah berubah apa yang diinginkan mencintai sodara lagi, apa gimana?

    BalasHapus
  19. Assalamu a'laikum,....
    pak kiayi,, keluarga saya sudah berjalan -/+ 25 tahun,, tapi sekarang tiba-tiba ibu sya minta bercerai dari ayah saya,, ibu sya sering berbicara sama orang lain lewat Hp,, dan sms,,,bahkan saya pernah membaca smsnya yang isinya kaya orang pacaran,..
    ibu saya orangnya baik dan sholeh,,, namun sekarang sikapnya jadi berubah,..
    bisakah pak kiayi melihat bagaimana keadaan ibu saya lewat photo,..???
    mksih,..
    wssllmm,..

    BalasHapus
  20. Muhammad Adam Hussein Adamssei24 September 2012 12.35

    boleh kok silahkan kirimkan fotonya ke email Bapak, di dewapuitis@ymail.com

    BalasHapus
  21. Kak Adam klo bleh sya panggil, bisa bantu saya ga ?, teman saya ada yang terkena Bulu Perindu, samakah dengan pelet ?, lalu sya sudah mencoba berbagai hal kecuali meruqyah nya, karena dia tidak percaya bahwa dia terkena hal tersebut, bisakah anda membantu saya seperti artikel diatas dengan ruqyah jarak jauh ? saya ada Foto dan data diri dia, saya mohon sekali, saya sayang dia

    BalasHapus
  22. Muhammad Adam Hussein Adamssei29 September 2012 09.27

    iya boleh kok, sama karena bulu perindu masih jenis pelet, silahkan kirimkan fotonya ke email saya.

    BalasHapus
  23. putri kharismanti wijaya6 Oktober 2012 11.54

    minta sharing nya yaa . . hubungan saya sama pacar saya sudah mau menginjak 3tahun . . belakangan ini tiba-tiba dia balik sama mantannya di belakang saya . . padahal dia dulu benci banget sama mantannya . . dia juga tau kelakuan bezad mantannya tapi anehnya dia gak peduli sama kelakuan bezad mantannya itu . . disuruh apapun mau . . padahal dia tau mantannya itu udah di cap pelacur di kampungnya . .

    BalasHapus
  24. Muhammad Adam Hussein7 Oktober 2012 16.27

    kalau memang cirinya terkena pelet, silahkan foto korban dan foto pelaku aga saya deteksi kebenarannya, kalau benar ya saya akan menolong. ke email: dewapuitis@ymail.com

    BalasHapus
  25. sy mnta bantuan bpk...suami sy mengaku knl dg cwe,dan tdk bs lepas dr cwe itu,stlh dia tanya sm org pntar ktnya si cwe tsb memakai susuk di lidah nya,sy kira suami sy sdh bnr' smbuh tp bbrpa hr yg lalu dia kmbali di siksa oleh cwe tsb..mhn bantuannya...sy sdh pts asa

    BalasHapus
  26. Muhammad Adam Hussein9 Oktober 2012 16.39

    boleh saya bersedia membantunya, untuk menghilangkan pengaruh susuknya, tapi saya sarankan poin 3 aja dulu dilakukan, bila masih, telpon saya, karena rukyah dari jarak jauh lebih bae secara telpon sekalipun dari foto bisa saja.


    saya tunggu kabar selanjutnya

    BalasHapus
  27. Krista jiranda20 Oktober 2012 22.25

    Kang Saya Nurul dari Semarang,,,,saya dan paacar saya sudah 4 tahun berpacaran,rencana akhir tahun ini menikah,tapi tiba2 tanpa ada alasan yang jelas pacar saya memutuskan saya,,dari info yang saya dapat dia sekarang dengan wanita lain,,apakah dia kena guna2 dari cewek itu,karena sikap dia dengan keluarga juga berubah,,,saya minta bantuannya,sebenarnya apa yang terjadi....Terimakasih

    BalasHapus
  28. Ass.. saya merasa seperti dipelet..saya sudah shalat tpi tdk bisa khusuk.. baru2 ini saya bertengkar dgn pacar saya.. alasannya sepele seperti dibuat2 dan dia memutuskan saya..padahal kmi mau mnikah dalam waktu dekat.. apakah bisa dibantu?? mohon bantuannya

    BalasHapus
  29. kmana saya bisa mngirimkan foto

    BalasHapus
  30. www.adamsains.us20 November 2012 19.36

    ke email/fesbuk dewapuitis@ymail.com

    BalasHapus
  31. Howdy are using Wordpress for your blog platform? I'm new to the blog world but I'm trying to get
    started and create my own. Do you need any coding expertise
    to make your own blog? Any help would be greatly appreciated!
    Also visit my blog post :: arm skin

    BalasHapus
  32. MUHAMMAD AZWAR6 Januari 2013 18.12

    Aslm. pak ustadz saya mau tanya,,! ,dari kecil saya sering ke dokter dan masuk rumah sakit tapi tidak punya sakit , saya pun beraktifitas seperti biasa.

    setelah 3 tahun kuliah saya merasakannya lagi, bahkan jauh lebih parah, saya keluar masuk rumah sakit hampir tiap minggu, gonta-ganti rumah sakit bahakan diopname. namun dari setiap pemeriksaan yang dilakukan saya tidak mempunyai penyakit. akhirnya saya konsul dan berobat ke orang pintar dan ustadz
    sekalipun. katanya dari kecil saya sudah pernah makan guna-guna dan itu
    sudah mendarah daging, disamping itu selama kuliah saya punya teman cewek yang merasa disakiti hatinya dan dia memelet saya. dari awal semester saya sering pegal punggung. setelah saya berobat saya agak sembuh, namun kadang muncul sesak. saya juga susah dekat dengan teman cewek lainnya. yang pernah dekat pun jadi agak jauh. yang ingin saya tanyakan apakah pelet dan guna-guna tersebut masih ada dalam tubuh saya...? mohon bantuannya pk ustadz. terimakasih.

    BalasHapus
  33. Muhammad Adam Hussein, S.Pd7 Januari 2013 08.20

    wa'alaikum salam, sebaiknya dirukyah saja, disarankan di daerah setempat, bila menggunakan jasa rukyah dari saya juga bisa tapi dari jarak jauh.

    BalasHapus
  34. asalamualaikum ustadz..
    gini ustadz saya punya kekasih,kami sudah berpacaran selama 1.5 tahun tapi tiba2 pacar saya sekarang berubah drastis. dan kata teman saya cowo yang macarin pacar saya punya ajian tentang pelet.dan cowo itu kata temen deket saya cuma ingin mempermainkan pacar saya saja..mohon bantuan nya ustadz tentang masalah ini.

    BalasHapus
  35. Muhammad Adam Hussein, S.Pd10 Januari 2013 17.23

    wa'alaikum salam, lakukan saja rukyah, atau gunakan terapi magis melalui herbal yang saya, atau kirimkan foto korban bila ingin dirukyah tapi sebelumnya kirimkan shodaqohnya ke rekening saya.

    BalasHapus
  36. Muhammad Adam Hussein Adamssei30 April 2013 18.08

    Bagi yang ingin menghilangkan pelet dari jarak jauh kini dapat dengan akurat menyembuhkannya, yaitu dengan air do'a rukyah yang saya racik secara herbal, jadi tak perlu mengirimkan foto juga ga apa-apa tapi harus dijamin diminum oleh orang yang terkena peletnya. Pesan segera di 0899752700

    BalasHapus
  37. assalmualaikum
    kalau pelet itu dilarang oleh agama, apa ada amalan/ruqyah utk menarik lawan jenis?
    krna saya naksir seseorang & orang itu jg naksir saya. tapi ada saja halangannya utk kami buat bersatu.
    trims

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum Ustadz,
    Mohon info, untuk orang yang terkena pelet kronis (dalam hal ini ibu mertua saya) apakah masih bisa disembuhkan? krn ibu mertua saya sudah lupa segalanya, uang sampai habis bahkan berhutang hanya untuk diberikan ke orang yang pelet ibu mertua saya, saya ingin berikhtiar untuk penyembuhan ibu mertua saya krn posisi ibu mertua di selabintana sukabumi. Apakah dekat dengan kediaman Ustadz?
    Namun jika bisa di rukyah jarak jauh apakah bisa dibantu? Terima kasih

    BalasHapus
  39. Wa'alaikum salam pak. Ya kalau bisa bapak datang ke rumah saya di Jalan Pabuaran No. 47 Samping Kelurahan Nyomplong Sukabumi, dari Selabintana cukup dekat. Biar hasilnya lebih manjur dan tepat sasaran. Makasih.

    BalasHapus
  40. Wuih ga disangka-sangka masih muda bisa menangkal pelet hehe.
    Sukses ya lanjutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pak atas do'anya, semoga bisa bermanfaat.
      Aamiin.

      Hapus
  41. ngeri juga ya mas kalau kena pengaruh ilmu pelet getu. Untung saja saya belum pernah kena pelet hehehe :D Jadi masih aman terkendali :)

    BalasHapus
  42. Assalamu alaikum ustad
    Mohon bantuanya,suami saya terkena guna2 dari WIL skrg wanita itu dah melahirkan.sekarang suami sy jd tambah jauh dan benci sama sy.skrg suami sy sikapnya berubah 360 drajat tadinya lembut skrg suka marah sama saya.sekarang suami saya jadi jarang pulang klo disuruh pulang gak pernah mau ktnya dah gak sayang sama saya.skrg sy jg jarang dikasih nafkah.tolong sy ustad sembuhkan suami sy biar kembali lg sm sy .kasian anak sy tiap hari nanyain papanya terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan ibu kirimkan foto korban dan pelaku ke e-mail: dewapuitis@ymail.com (agar segera mas ustadz tindak lanjuti).

      Hapus
  43. terima kasih tipsnya Pak, bisa diamalkan, mudah2 kita dilindungi dari ilmu2 hitam, selalu baca Al-Qur'an setiap saat mudah2 bisa terhindar dari pengaruh ilmu hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama-sama kembali pak, ya kalau baca al-qur'an aja sebetulnya belum cukup kalau bukan surat atau ayat penyembuhan dari gangguan jin dan shir, ^.^

      Jadinya dalam hal ini perlu ilmu untuk mengatasinya, yaitu dengan cara rukyah.

      Seperti yang saya jelaskan di atas.

      Hapus
  44. assalamualaikum ustad

    tolong bantu ibu saya karena belakangan ini ada lelaki yang sudah beristri dan suka sama ibu saya, dan saya herannya ibu saya seperti tidak terganggu sama orang itu, padahal ibu saya masih dalam masa idah, pernah saat ibu saya mengaji tiba tiba dari ujung jempol kakinya serasa ada yang menarik hingga ke ulu hati, sampai membuat sesak nafas ibu saya kejadian itu sampai dua kali, tolong dibantu ya ustad, saya kirim foto ibu saya lewat email pak ustad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam oh begitu kisahnya, baiklah segera saya tangani tapi ruqyah melalui telepon ya?

      Buat kelanjutan solusinya.

      Hapus

ETIKA BERKOMENTAR YANG BAIK

1. Dilarang mencantumkan link dalam kolom komentar.
2. Dilarang berkomentar basa-basi seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mengungkapkan kecerdasan dari blogger sendiri dalam menanggapi postingan.
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Seluruh komentar yang dikirimkan oleh sobat blogger akan ditinjau kelayakannya, bila terdapat pelanggaran sesuai poin 1 dan poin 2 maka komentarnya akan dilempar ke kotak sampah sehingga tidak memungkinkan untuk tayang. Sehingga akan sia-sia jadinya.

 
Top