48



loading...


Ciri Cewek Manis Idaman Cowok 
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd 

Ciri Cewek Manis Idaman Cowok - Ada yang menanyakan langsung pada penulis kurang lebih pertanyaannya begini, "sebetulnya ciri cewek manis itu seperti apa ya?." Dari pertanyaan tersebut kemudian saya berinisiatif menuangkannya dalam bentuk tulisan ini.

Pada dasarnya membedakan ciri cewek manis, cewek imut, cewek seksi, dan cewek cantik tidaklah mudah, harus benar-benar jeli. Tapi dengan keahlian penulis sehingga bisa berhasil membedakannya. Maka tulisan inilah hasilnya. Selamat menyimak! 

Bagi yang terpilih sebagai cewek manis pastinya ada kebanggaan tersendiri. Karena cewek manis mempunyai keunggulan lain selain cewek cantik, cewek seksi, dan cewek imut. Kebanyakan dari teman facebook saya kan adalah cewek, nah nantinya foto yang terpilih cewek manis langsung saya tampilkan fotonya disini agar menjadi gambaran yang nyata. 

Ciri Cewek Manis Idaman Cowok 
    Beberapa ciri cewek manis itu dapat penulis jelaskan, diantaranya sebagai berikut: 

1. Cewek Manis dari bibir merah merona meskipun tak menggunakan lipstik. 
    Karena ia menjaga dirinya dari ciuman, menghindari merokok, sering minum susu, makan coklat, minum teh manis, menghindari minum kopi sehingga warna bibirnya bisa terjaga. Itulah yang membuatnya berbeda tampak manis dan luar biasa saat dipandang. ;) 

2. Cewek manis lebih menonjol kecantikan dalam dirinya atau yang biasa                disebut innerbeauty. 
  Dimana ia bisa menjaga kesopanan dalam bertingkahlaku maupun dalam berbicara. Berbicara keras, berbicara kasar, ataupun berbicara seronokpun ia enggak berani untuk melakukannya dikarenakan sikap malunya yang bisa mengendalikan sifat emosi dan egonya. Berbeda dengan cewek imut yang biasanya karena pengaruh sifat kekanak-kanakan seringkali berbicara suka tidak terkendali. Apalagi cewek cantik dan cewek seksi sikapnya terlalu mengumbar kecantikannya dan juga bersikap suka seenaknya karena dipengaruhi oleh sifat sombong. Ya memang itulah cewek cantik dibanding cewek manis yang suka menjaga tingkahlakunya. 

3. Cewek manis lebih mempesona senyumnya dan juga menampilkan                          senyuman yang tulus.
   Sebab senyumnya cewek manis lebih lebar dan mengembang pipinya. Berbeda dengan senyumnya cewek cantik, cewek seksi dan cewek imut. Dimana senyum mereka tidak mengembang sempurna hanya satu pipi saja. 

4. Cewek manis lebih terlihat menawan bila auratnya tertutup
    Semakin tertutup auratnya maka semakin terpancar kemanisannya. Apalagi bila berani membuka aurat pastinya aura kemanisannya semakin berkurang. Itulah faktanya berdasarkan kenyataan yang ada. 

5. Cewek manis lebih bening matanya dibandingkan cewek cantik, cewek seksi       dan cewek imut. 
   Kenapa bisa begitu? Begini alasannya berdesakan survei penulis yaitu sebagai berikut: Bukan karena cewek manis menggunakan sifat mata biar terlihat berkharisma dan menawan, melainkan mata beningnya terpancarkan oleh ketulusan yang ada dalam dirinya dan karena bisa menghindari banyak hal kebiasaan buruk. Sehingga ia lebih memiliki penjiwaan yang tenang dan tidak banyak terbebani oleh rasa bersalah.


Contoh Cewek Manis

Ilustrasi Foto Cewek Manis dari Jakarta Barat
Iis Kurniasari
Ilustrasi Foto Cewek Manis
Ilustrasi Foto Cewek Manis

Ilustrasi Foto Cewek Manis Banget
Namanya Entahlah

foto-cewek-manis-dari-karawang
Melbri Yusantri dan Temannya


Ilustrasi Foto Cewek Manis Namanya Aidha Devana
Ilustrasi Foto Cewek Manis Namanya Aidha Devana
Ilustrasi Foto Cewek Manis Ghea Indriwari
Ilustrasi Foto Cewek Manis Ghea Indriwari

Ilustrasi Foto Cewek Manis Ghea Indriwari Jakarta
Ilustrasi Foto Cewek Manis Ghea Indriwari
Ilustrasi Foto Cewek Manis Ghea Indriwari
Ilustrasi Foto Cewek Manis Ghea Indriwari
Itulah Ciri Cewek Manis Idaman Cowok, nah gimana menurut kamu setelah membaca artikel ini. Semoga dilain waktu penulis bisa menulis ciri cewek cantik, ciri cewek seksi, dan ciri cewek imut. Karena satu sama lain punya karakter masing-masing. 

Perlu diketahui juga artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Alasan Mengagumi Cewek Manis. Silahkan beri komentarnya. 

Kata Kunci 
ciri cewek manis idaman cowok, psikologi wanita, psikologi cinta. 

SUMBER ARSIP 

 Muhammad Adam Hussein, S.Pd. 
Jakarta Barat, 21 September 2013.
Ciri Cewek Manis Idaman Cowok. 


loading...

Posting Komentar

  1. wew kereeen, cantik cantik gan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya baguslah saya ikut senang, kalau boleh saya minta fotonya buat dimuat.
      Memang ciri khas cewek manis itu dari bening matanya makanya ga bosan dipandang. Sebaliknya kita hanyut dalam bayangan bersamanya. Hehe.

      Hapus
  2. hehehe
    Pasangan saya termasuk dalam tipe yang senyumnya manis dengan mata yang bening :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya maklumlah saya punya kriteria yang berlevel jadinya berusaha membedakan antara cewek manis, cewek cantik, cewek imut, cewek montok seksi, dan sebagainya.


      Semoga bisa menghibur setelah melihat mereka hehe.

      Hapus
  3. ngomong-ngomong foto cewenya manij juga hihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang ditaksir ga mas? hehe.

      Ya cewek manis lebih awe muda dibanding cewek tipikal lainnya, jadi sebuah kebanggaan kalau bisa memilikinya. Hehe.

      Hapus
  4. waahh..
    bner skali tuh. tapi kalo tipe saya sih point 1-4.
    good share mas admin.
    top deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itulah mas, Ciri Cewek Manis Idaman Cowok memang luar biasa pesonanya dibanding karakter cewek lainnya. ^.^

      Makanya saya juga bahas dalam Alasan Mengagumi Cewek Manis. Kan biar lengkap, lucu ya?
      ^.^

      Hapus
  5. Balasan
    1. Ya betul, berarti artikel Ciri Cewek Manis Idaman Cowok ini terbukti sangat akurat. ^.^

      Makasih kunjungannya.

      Hapus
  6. manisan mana dengan gula yaa hehe

    BalasHapus
  7. manisan mana dengan gula yaa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya manisan mereka yang di atas, kalau gula masih kalah hehe

      Hapus
  8. haha.. manis banget mas.. itu model dari mana aja mas....

    BalasHapus
  9. Foto spa tuch Mas koq manis-manis bnget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada teman facebook, ada dari google, dan ada deh hehe

      Hapus
  10. mantap infonya gan, kenalin ane ke yg nomer 3 ya, hehehe

    BalasHapus
  11. dari suaranya, kadang juga menggoda, makanya tidak boleh berlebihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, semoga aja mereka menyadari jangan berbuat berlebihan dengan suaranya yang bisa menggoda.

      Hapus
  12. yang namanya entahlah,,, wow bgitu manis sekali

    BalasHapus
  13. Ciri2nya mantab mas. Nanti kalau nyari, yg begini ajalah..

    BalasHapus
  14. Lebih seneng jadi cewek manis, manis ga ngebosenin deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya neng mah termasuk golongan cewek imut, Jadi ya gimana ya? Hehe

      Hapus
  15. Ehm... Jadi bisa berbenah diri,intinya inner beauty yang penting! :) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener de, yang penting kecantikan dari dalam, semoga artikel ini bisa memotivasi bangte ya?

      Hapus
  16. Muantappp mas artikelnya.
    Kalau saya lebih memilih cewe yang soleh imut dan cantik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau itu sepaket atuh mas, mudah-mudahan aja telaksana ya?

      Hapus
    2. Hmm kalau membaca postingan mas ini saya jadi ingat waktu jaman dulu pas pratek kerja di sekolah dan prakteknya itu digabungin sama smk lain, waktu itu saya ketemu sama teman tercantiku yang saat itu baru pertama kalinya sih dekat dengan cewe, ahi hi hi.

      Namun kebersamaan yang sudah dilewati itu harus berakhir karena waktu praktek kerja yang singkat walaupun secara logis waktu 3 bulan setengah itu terbilang waktu yang cukup lama namun kalau menurut saya masih kurang untuk menjalankan praktek kerja karena ada penyemangat sih jadi tidak terasa waktu 3 bulan setengahnya, ahi hi hi.

      Padahal saya dan dia itu hanya teman lo mas dan yang saya heran kok sampai sekarang hampir 3 tahunan saya tidak bertemu lagi rasanya gimana gitu susah dekat dengan cewe lain lagi karena saya sering merasa bersalah dan pernah waktu saya mau dekati cewe eh kepikiran sama dia dan saya akhirnya tidak jadi pdkt deh.

      Namun yang saya heran mas kenapa ya saya sulit untuk melupakannya walau status saya dan dia itu cuman teman tapi rasanya saya pengen sekali terus bersama dia dan pokoknya dia cewek yang menurut saya paling saya idam idamkan deh, ahi hi hi (kok malah curhat ya).

      Hmm sepertinya saya perlu solusi dari mas adam nih bagaimana mas pendapat mas adam mengenai pengelaman saya apakah ada masukan nih buat saya untuk bagaimana cara terbaiknya atau jalan keluarnya mas supaya saya bisa mengingatnya dalam kesenangan.

      Hapus
    3. Saya bacanya jadi lucu, hehe.

      Memang sih yang manis itu lebih susah dilupakan, karena ada sesuatu keunikan lain yang ga bisa didapatkan pada cewek lain. Ya jadilah kenangan, berteman aja harus bersyukur.

      Mudah-mudahan aja mas ada jodohnya dengan yang manis sekalipun bukan dengan dia. Saya yakin kalau bersama yang manis pasti terasa nyaman, merasa ada sesuatu yang beda ketika memandangnya, dan lainnya.

      Saya doakan aja moga kalau jodoh bisa dengannya, kalau ga bisa ya relakan mudah-mudahan mas ada jodoh dengan cewek manis lainnya. ;)

      Hapus
    4. Ahi hi hi aduh malu nih di ketawain mas adam (sambil melongo dan garuk garuk layar monitor saya).

      Wah kok mas adam tahu sih rasanya dekat dengan cewek manis walaupun itu hanya teman dan tidak ikatan sama sekali, mas adam pernah ya ?

      Hmm sebenarnya sih mas bukan saya tidak mau berpaling dari dia tapi pada saat saya mau dekat dengan cewe manis lainnya selalu merasa bersalah dan rasanya itu sangat menyekitkan apakah ini tandanya saya sudah benar benar cinta mati sama dia (hmm sepertinya saya harus diruqiyah nih mas).

      Hmmm sebenarnya saya rela lo ngelakuin apa saja untuk bertemu dengan dia teman tercantiku, ahi hi hi. Tapi susah mas karena saya belum dapat petunjuk yang jelas dari allah padahal saya sudah giat berdoa dan berusaha tapi hasilnya juga minim namun yang saya dapatkan hanya jalan buntu. Hmm sebenarnya saya kalau tidak malu mendingan saya nangis deh selama 3 tahun lebih.

      Hmm sungguh menyakitkan ternyata mas rasanya tidak mendapatkan sesuatu yang sangat kita harapkan ataupun inginkan memang ya hidup itu tidak selamanya menyenangkan pasti ada saja sedihnya dan sedihnya yah ini yang sedang saya alami.

      Mas itu aslinya orang sukabumi bukan ya ?

      Hapus
    5. Ya kebanyakan mantan saya itu manis mas, makanya selalu menetap dipikiran bawah sadar, karena kenangannya juga manis. Hehe.

      Ya kalau gitu mah harapan mas ke dia diredam aja dulu sambil cari yang lain. Kan kalau menetap yang belum pasti juga belum tentu baik.

      Kalau lahir mas di Majalengka kalau tinggalnya di Sukabumi.

      Hapus
    6. Wis keren mas adam, hmm sepertinya mas adam ini orangnya ganteng ya ?, soalnya mas bilang mantannya pada manis semua (saya jadi ngiri nih) ahi hi hi.

      Hmm sepertinya saya tidak bisa mas kalau mencari lagi deh karena saya selalu bersalah gituh kalau dekat dengan cewe manis lain karena saya punya keyakinan sendiri "bahwa saya tidak akan mencari teman cantik lagi sebelum saya dapatkan dia" ahi hi hi lebay banget ya saya.

      Wah kalau begitu dekat dong sama teman tercantik saya karena dia asli orang sukabumi tapi sih saya dapat info bahwa dia sekarang masih tinggal di tasikmalaya karena dia kuliah disini tapi masih belum tahu alamatnya, hmm mungkin ini petunjuk yang diberikan oleh allah agar saya tetap pada keyakinan saya deh mas.

      Hapus
    7. Oh gitu, ya didoakan aja ma saya yang terbaik buat mas.

      Mudah-mudahan ada jodohnya dengan dia atau jodoh yang terbaik lagi.

      Kalau mantannya ada daerah mana mas?
      Saya daerah Pabuaran Nyomplong, kotanya Sukabumi.

      Ya kalau kata cewe sih saya termasuk cowok manis mas, ga ganteng. :)

      Hapus
    8. Hmm belum tahu nih mas, tapi sih sekarang pindah katanya ke tasikmalaya tempat tinggal saya karena dia kuliah disini dan saya juga sedang terus nih intens mencari informasi.

      Ehm pantesan gak pernah galau dan selalu ceria.

      Hapus
    9. Oh gitu, sip deh mas, mudah-mudahan masih ada harapan mas.

      Semangat ya memperjuangkan cintanya. :)

      Hehe. Ya alhamdulillah.

      Hapus
    10. Hmm makasih ya mas sudah mau nerima curhat saya, hmmm tapi kalau saya sudah curhat gak bakalan habis makannya sudah deh sudah lumayan berkurang nih beban pikirannya.

      Hmm amin mas semoga dengan perjuangan yang begitu keras dan membutuhkan waktu yang cukup lama ini bisa berhasil untuk medapatkannya, ahi hi hi.

      Hapus
    11. Aamiin Allahuma Aamiin.

      Percaya aja dengan jodohnya kalau ia memang dia jodohnya, jangan lupa shalat Istikharah.

      Semoga semua usahanya ga sia-sia, dan bisa diambil hikmahnya. :)

      Hapus
  17. Info lebih lanjut gan tentang ghea indriwari tuh,,
    Saya tertarik bnget liat mukanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ditemukan di facebook dan di google aja.

      Atau lain waktu dibahas kalau diperlukan, artinya mas harus email dah kalau memang serius hehe.

      Hapus
  18. Memang akang pinter nih nyari yang manis manis wk wk. Tapi langsung lebih penting manis hatinya dan parasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas, udah termasuk mantan saya kok.

      Semoga ada inspirasi aja kalau memang suka yang manis mas.

      Ya betul akhlaq itu perlu diutamakan.

      Hapus
  19. nomer 4 yang penting percuma cantik kalau aurat ndak di tutup atau malah di umbar

    BalasHapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top