62



KLINIK ADAMSSEIN MEDIKA
Melayani ruqyah jarak jauh melalui telepon dengan janjian terlebih dahulu juga melayani konsultasi kesehatan dengan terapi Herbal, konsultasi kepribadian, dan masalah lainnya yang dikeluhkan.
Hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com Ads Premium


Sensasi Ruqyah Melalui Telepon
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Praktisi Terapi Ruqyah dan Herbal

Sensasi Ruqyah Melalui Telepon – Kisah ini diambil dari pengalaman penulis sendiri dalam meruqyah, dimana meruqyah dari telepon ini terjadi karena pasien tidak memungkinkan untuk datang langsung ke tempat praktek (ke rumah penulis) karena jaraknya yang jauh ke Sukabumi. Semula penulis cuma melayani yang datang langsung ke tempat. Namun setelah berdiskusi dengan master dari Quranic Healing Indonesia, ternyata ruqyah melalui telepon diperbolehkan dengan alasan dimana ada komunikasi satu sama lain, bukan dengan transfer energi yang umum digunakan oleh para ahli hikmah maupun paranormal. Dengan peruqyah yang membacakan perpaduan ayat-ayat ruqyah dan doa ruqyah untuk khusus pasien. Dan diaminkan oleh pasien atau yang mendengarkan bacaan ayat ruqyah.


Sumber Gambar :
http://rehabhati.com/wp-content/uploads/2013/11/PELATIHAN-REHAB-HATI-QURANIC-HEALING-2.jpg


Yang perlu dipersiapkan apa aja sih untuk peruqyahan melalui telepon?

Pertama, pasien dan peruqyah harus dalam keadaan berwudhu.

Kedua, bisa menggunakan headset, headphone, diloudspeaker (suara dikeraskan supaya terdengar keluar).

Ketiga, siapkan air minum untuk dijadikan penawar dari efek ruqyah yang akan menjadi sensasi ruqyah.

Keempat, peruqyah maupun pasien yang mendengarkan harus memilih tempat yang tenang supaya suara bising dari mobil/motor yang melintas tidak terdengar, dan segala macam suara tidak terdengar sebab bila terdengar sedikit saja itu akan mempengaruhi pada hasil peruqyahan.

Kelima, sampaikan tujuan peruqyahan seperti apa sebelum dimulai. Contoh: untuk mengatasi susah bicara didepan umum, untuk meningkatkan rasa percaya diri, untuk mengatasi susah tidur, untuk menghilangkan pengaruh pelet, dan seterusnya.

Keenam, bila peruqyahan sudah selesai lakukan konsultasi atas reaksi atau sensasi ruqyah yang dirasakan. Bila hasil masih kurang maksimal menurut pasien dapat dilakukan kembali setelah 3 hari kemudian. Untuk penyembuhan atau pemulihan umumnya bisa mencapai 3 kali sampai 5 kali peruqyahan tergantung dari gangguan jin maupun sihir yang dialaminya. Jarang sekali 1x peruqyahan langsung sembuh kecuali gangguannya memang ringan (tidak terlalu berat).

Sensasi Ruqyah Melalui Telepon
Sensasi ruqyah melalui telepon ini sebetulnya sesuai dengan gangguan yang sedang dialami baik itu disebabkan gangguan jin maupun gangguan sihir. Jadi dapat disimpulkan kalau sensasi ruqyah tersebut menjadi efek yang dirasakan oleh yang mendengarkan bacaan ayat dan doa ruqyah.

Bentuk Sensasi dan reaksi ruqyah menurut jenis penyakit
Ada beberapa hal yang menjadi sensasi dan reaksi ruqyah menurut penyakit berdasarkan pendapat  dari Perdana Akhmad, S.Psi (Founder Quranic Healing Indonesia).
1.     Orang sakit fisik (kanker, tumor, asma dan lainnya) tidak akan ada reaksi keras sebab tidak ada jin dalam dirinya maka ketika dibacakan ruqyah akan tenang dan ketika diruqyah pake beragam tehnik akan mengobatinya.
2.     Sakit psikis : biasanya ketika diruqyah akan menangis karena banyak beban psikis dalam dadanya (trauma, phobia, depresi dll) dan akan merasakan ketenangan dengan mendengarkan ayat qur'an karena beban psikisnya keluar dari qalbunya.
3.     Gangguan jin dan sihir : ketika diruqyah bereaksi keras muntah muntah, keluar paku atau jarum, atau jinnya teriak kesakitan.
[Lihat sumber aslinya di:
https://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/10204188175726610]

Contoh Kasus Sensasi Ruqyah Melalui Telepon
Mas Idil Mubarok ketika dibacakan ayat-ayat ruqyah timbul dirasakan sensasi tiba-tiba batuk pada sebelumnya tidak sakit batuk, dan juga terasa pusing yang tiba-tiba. Setelah itu dilanjut dengan doa ruqyah kemudian merasakan mengantuk. Setelah itu, kemudian peruqyahan selesai. Dilanjutkan dengan bimbingan membuat air minum ruqyah dengan pasien membacakan ayat kursi selama 3x kemudian didalam hati ia sembari berdoa atas kesembuhan yang diinginkannya. Setelah itu, apa yang terjadi?

Yang terjadi setelah rasa mengantuk dan pusingnya langsung hilang dan batuknya pun berhenti. Sebaliknya sensasi ruqyah dirasakan setelah itu timbul kelegaan didalam hatinya seperti menghilangkan beban yang selama ini dirasakan, perasaan menjadi lebih tenang seakan-akan diberikan kebahagiaan batin oleh Ilahi, dan juga dirasakan perubahan terhadap penyakit yang dikeluhkan perlahan-lahan sudah nampak. Peruqyahan dilakukan semalam tadi, Minggu 7 Februari 2016, dari jam 20:15 – 21:06 Wib.

Analisa Sensasi Ruqyah
Pertama, batuk itu karena gangguan yang berasal dari susah bicara didepan umum, gugup, kurang percaya diri, seakan-akan tenggorokan ada yang menahan untuk kelancaran bicara. Sehingga timbul batuk itu sensasi bahwa gangguan tersebut sudah dihilangkan dengan bacaan energi ruqyah.

Kedua, mengantuk itu karena selama ini ia suka merasakan susah tidur, banyak pikiran yang tidak jelas darimana permasalahannya, dan akibat syaraf otak terlalu aktif. Sehingga sensasi ruqyahnya mengantuk dimana menekan pikiran untuk tidak berpikir macam-macam dan tidak berpikir kemana-mana supaya fokus terhadap bacaan ayat dan doa ruqyah. Kantuk itu akan hilang setelah meminum air ruqyah sebagai penawar sensasi/efek dari peruqyahan.

Ketiga, pusing itu karena selama ini ada gangguan jin yang bersarang di pikiran atau tepatnya di otak syaraf sehingga jin yang selalu mengganggu itu merasa tidak nyaman karena ada getaran ayat-ayat ruqyah yang membuat mereka kepanasan. Sehingga dalam keadaan pusing itu jin sedang keluar dari tempat sarangnya itu. Umumnya jin yang bersarang pikiran ini menyebabkan seseorang jadi susah berpikir jernih, pembicaraan tidak menyambung dengan apa yang ditanyakan, sering melamun, susah berkonsentrasi, dan cepat kelelahan yang tanpa sebab.



Muhammad Adam Hussein, S.Pd - Praktisi Terapi Ruqyah Nasional dari Sukabumi


TEMPAT PRAKTEK RUQYAH ADAMSSEIN MEDIKA
An. Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Jln. Pabuaran No. 47 RT. 04 RW. 01
Samping Kiri Kel. Nyomplong – Kec. Warudoyong
Sukabumi 43131 – Jawa Barat
08997527700

WAKTU DAN JAM PERUQYAHAN MELALUI TELEPON
Jum'at malam, sabtu malam dan minggu malam.
Bisa dimulai dari jam 20:00 Wib - selesai.

Silakan buat janji supaya tidak bentrok dengan pasien yang lain karena umumnya tujuan suka berbeda jadinya dilayani satu-satu.


DOWNLOAD AUDIO RUQYAH UNTUK MENDETEKSI GANGGUAN JIN MAUPUN SIHIR


Sensasi Ruqyah Melalui Telepon – Setelah membaca uraian yang penulis sampaikan mudah-mudahan pembaca mendapatkan pencerahan. Untuk berkonsultasi jangan sungkan karena bila ditahan-tahan untuk ditanyakan malah jadi pikiran nantinya. Untuk teori uraian ruqyah melalui telepon sebaiknya akan dibahas buku khusus lain waktu mudah-mudahan. Reaksi dari sensasi ruqyah ini beragam ada juga yang pernah langsung lemas atau besoknya lemas kalau tanpa disediakan penawar efek ruqyah, mual-mual, muntah langsung ditempat, kesurupan bisa jadi kalau peruqyahnya menggunakan sistem kesurupan bukan tanpa kesurupan, dan hal lainnya dapat ditanyakan langsung kepada penulis.

REFERENSI RUQYAH DARI ADAMSSEIN MEDIKA













SUMBER REFERENSI

https://www.facebook.com/perdana.akhmad/posts/10204188175726610

SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Sensasi Ruqyah Melalui Telepon
Sukabumi, 08 Februari 2016


loading...

Poskan Komentar

  1. jadi dengan rukiah cara menggunakan hubungan telepon memiliki sensasi yang berbeda dari hasil akhir dari pelaksanaan rukiah ini ya pak?
    kapan waktu sempat pengen juga rukiah lewat telepon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, reaksinya ada kesamaan bedanya tanpa ada kesurupan.

      Jadi lebih aman.

      Antara jum'at malam, sabtu malam atau minggu malam.

      Jam 8 malam mulainya.

      Hapus
  2. wah jadi ruqyah bisa juga dengan telepon mas ? dari dulu juga saya pengen banget di ruqyah , tapi takut aja gitu soalnya kayaknya banyak banget syaiton yang ada di tubuh saya . sempet di bilang sama ibu, semejak saya sudah mulai berumur 14 tahunan sampai skrang saya jadi sulit sholat , katanya bawaanya males aja gitu . apa tubuh saya ada banyak saitonnya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari tanda yang mas jelaskan itu artinya ada setan yang membuat mas malas shalat. Ini bahaya kalau dibiarkan karena akan mengganggu pada aktivitas lain selain ibadah. Boleh jadi bawaan hati mas gelisah terus atau ditakutkannya lebih dari itu.

      Kalau mau dilanjut ke peruqyahan saya siap membantu.

      Hapus
  3. nice gann,, ane baru tau kalo ruqyah bisa lewat telepon ._."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, menyesuaikan dengan keadaan karena ga memungkinkan buat datang ke tempat, tapi untungnya masih diperbolehkan hukum ruqyah melalui teleponnya.

      Jangan sungkan kalau ada yang ditanyakan.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya bisa mas, kalau mas mau coba silakan dilakukan konsultasi dulu baru deh janjian waktunya. Sesuai luang waktu saya ya, makasih.

      Hapus
  5. Itu manjur sekali gak gan efeknya ? kok baru denger ? kalo yang diruqyah dikendalikan jin atau syaiton ngamuk ntar gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manjur mas, karena udah lama saya menggunakan ini disebabkan pasien ga bisa dateng ketempat karena jaraknya yang jauh. Jadi ruqyah melalui telepon sebagai solusi lainnya.

      Disini saya ga menggunakan teknik tanpa kesurupan jadi aman mas, ga bakal mengamuk. Karena masih dalam keadaan sadar seperti itu.

      Hapus
    2. maksudnya mas?

      "disini saya ga menggunakan teknik tanpa kesurupan..."

      Jadi disini, meski kita di ruqyah menggunakan telepon kita masih bisa kesurupan seperti itu?

      Hapus
    3. Akhmad Syahroni
      Maksudnya tanpa kesurupan ini jadi aman mas ga bakal terjadi kesurupan peruqyahan.

      Itulah pencerahannya, mau coba silakan.

      Hapus
  6. Baru tau kalo ruqyah bsia lewar telfon. Niceinfo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, sebab masih ada yang belum tahu makanya saya menuliskannya.

      Semoga bisa mencerahkan bagi kita semua.

      Hapus
  7. Balasan
    1. Ga serem kok mas, soalnya dibawah bimbingan.

      Kalau mau dikonsultasikan jangan sungkan ya?

      Hapus
  8. Balasan
    1. Sama-sama kembali, kalau ada yang ditanyakan silakan.

      Terbuka kok, saya bakal menjawab.

      Hapus
  9. Balasan
    1. Ga perlu takut mas, kalau ada hal yang dikeluhkan silakan dikonsultasikan.

      Saya siap membantu.

      Hapus
  10. Ih...serius gan bisa ruqiyah lewat hp. Ane baru tau nih.beneran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya serius mas, kalau penasaran dan ingin membuktikan sendiri.

      Silakan hubungi saya buat menentukan kapan waktu peruqyahan melalui telponnya.

      Karena alhamdulillah udah berpengalaman dalam bidang ruqyah ini dari 2011.

      Hapus
  11. makasih infonya min bermanfaat sekali nich.!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kemabli semoga jadi ilmu yang bermanfaat.

      Kalau ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan ya?

      Hapus
  12. makasih mas infonya bermanfaat bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas dan jangan sungkan kalau mau bertanya ya?

      Hapus
  13. Baru tau saya kalau ruqyah bisa dilakukan lewat media telepon, dan ternyata diperbolehkan oleh agama juga. makasih infonuya mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, kalau mas mau mencoba diruqyah silakan.

      Saya siap bantu buat peruqyahan melalui teleponnya.

      Hapus
    2. wah mas juga bisa to..? hebat.

      Hapus
    3. Iya mas, alhamdulillah saya udah dapet sertifikat resminya.

      Silakan.

      Hapus
  14. Subhanallah...
    Ini mungkin karna keajaiban ayat suci Al-Qur'an ya Mas..mau didengar secara langsung atau melalui telpon akan tetap berefek positif bagi yang mendengarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sekali mas, energi ruqyah dan bacaan ayat al-qur'an efeknya bisa dirasakan jauh ataupun dekat. Dengan ini malah jadi solusi bagi yang ga memungkinkan datang ke tempat.

      Kalau permasalahannya masih bisa diatasi dari jarak jauh itu juga ya, :))

      Hapus
  15. wah... jadi ngerih kalo ada yg nelepon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeey, bukan gitu mas, tapi ruqyah penyembuhan dapat dilakukan juga dari telepon. Ga baca dengan baik nih jadi ga nyambung. Hmmm ...

      Hapus
  16. mas cara ini aman aja ya mas. misalkan pas di rukian terjadi hal penangan - penaganan husus gimana mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman mas, kecuali kalau peruqyahnya dengan sistem tanpa kesurupan ya mas?

      Pernah kan mas membaca soal cara ruqyah tanpa kesurupan nah itu jauh lebih aman kan?

      Kalau kasus khusus umumnya itu pengen langsung bereaksi hingga tuntas penyembuhan otomatis harus menggunakan cara kesurupan untuk hal itu.

      kalau ruqyah dari telepon kalau pasien tidak menginginkan kesurupan dan juga lokasi jauh.

      Seperti itu mas, kapan mau coba diruqyah?

      Hapus
    2. ia mas pernah baca yang tanpa kesurupan.
      pengen sih mas cuman belum berani.
      pas baca ini bisa telepon kayanya menrik juga.
      cuman takut juga mas kalo ada apa2 seperti guling2 begitu gimana mas adam menanganinya

      Hapus
    3. Tenang mas, ga bakal mengamuk kok karena ini menggunakan cara yang lebih bersahabat. Jangan sungkan kalau mau coba hubungi saya.

      Hapus
  17. Ruqyah melalui telepon bisa menjadi solusi yang tepat karena bisa dilakukan dari jarak jauh sehingga pasien yang tidak bisa datang langsung bisa tetap diobati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, nah silakan mas jangan sungkan kalau mau diruqyah.

      Soalnya mas gengsi banget buat bertanya, selalu komentarnya itu mengulang apa yang saya bahas.

      Hmm ...

      Hapus
  18. assalamualaikum mas adam, oalah ternyata selain buat ngatasin gangguan jin ruqyah itu bisa juga buat bikin orang nambah percaya diri ya ? gimana tuh penjelasannya ? apa karena si pasien menjadi lebih tenang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam iya mas.

      Ruqyah itu bukan yuntuk penyakit non medis aja yang non medis juga insya Allah bisa. Apalagi gangguan terhadap jiwa baik keadaan normal maupun sudah gila.

      Karena sebaik-sebaiknya pengobatan adalah yang bersumber dari al-Qur'an dan Hadits.

      Karena didalam al-Qur'an disebutkan dalam :
      Yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (QS. Ar Radu ayat 28)

      Maksudnya dengan mendengarkan bacaan ayat ruqyah dan bacaan ayat al-Qur'an maka didalam hati ada energi kekuatan untuk bisa yakin kepadaNya sehingga akan menimbulkan ketenangan mas.

      Hapus
  19. simple ya bisa melalui telepon, nggak harus repot ketemuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kalau tidak memungkinkan buat datang mas, kalau jaraknya dekat ke lokasi saya pasti ga bakal saya layani dari telepon.

      Semoga mencerahkan apa yang saya sampaikan disini.

      Hapus
  20. Baru tau gan ada ruqyah telepon. Itu nnt orangnya mutah2 ya wkt d ruqyah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ga jangan panggil gan, tapi mas aja.

      Iya mas, kalau memang ada gangguan sihir maupun gangguan jin. Biasanya muntah itu gangguan jin yang ada dalam diri ya makanya dimuntahkan agar keluar.

      Iya mas, ruqyah melalui telepon ini sangat membantu bagi yang sulit menempuh ke lokasi peruqyah.

      Kalau ada yang ingin dikonsultasikan jangan sungkan.

      Hapus
  21. Saya pernah mengikuti sesi kajian Dhuha di Masjid Mujahidin Pontianak. Temanya Ruqyah. Wah seru banged. Banyak yang menjerit jerit. Sungguh sebuah pengalaman yang luar biasa bagi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menjerit-jerit seperti itu karena gangguan jinnya ada didalam sehingga mereka ketika diruqyah merasa terusik karena panasnya mendengarkan bacaan ayat ruqyah.

      Nah, semoga jadi pembelajaran deh kalau ruqyah memang ada dan nyata.

      Kalau ada yang ingin ditanyakan silakan aja mas, jangan sungkan.

      Hapus
  22. hmmm kalo lokasi d kalimantan bisa juga gk gan..terus apa pengaruh jarak gan kalo by phone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, malah saya pernah meruqyah melalui telepon ini dengan orang Indonesia yang ada di Hongkong, Taiwan, dan bahkan Amerika Serikat.

      Jadi memang ga terbatas dengan jarak itulah keistimewaan lainnya.

      Pengaruhnya tetap sama kok.

      Hapus
  23. Ternyata manfaat ruqyah itu macam-macam ya mas, seperti yang disebutkan di point kelima, saya kira hanya untuk yang berkaitan dengan hal-hal gaib saja. Maksih pak jadi lebih tau tentang ruqyah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, sama-sama kembali.

      Semoga setelah mengenal manfaat ruqyah nantinya mau diruqyah untuk dijadikan sebagai solusi dari pengobatan yang akan ditempuh.

      Kalau ada yang ditanyakan silakan aja.

      Hapus
  24. Zaman makin maju, ruqiyah juga makin canggih bisa lewat telepon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas disesuaikan dengan kebutuhan, karena terkadang ada yang mengeluhkan jauh ga bisa datang ke tempat praktek. Jadinya sebagai solusi ya dengan ruqyah melalui telepon. Untuk ruqyah dari jarak jauhnya.

      Semoga mencerahkan bagi kita semua.

      Hapus
  25. hem pengen coba ikut ruqyah juga nih pak, tapi kapan ya, biar lebih cerdas lagi dalam buat artikel, hehehehe,

    oh ya artikel sudah di publish pak, bisa di cek sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan aja mas, sesuai keinginan, ya dalam hal lain boleh jadi bakal muncul hehe.

      Oke mas, makasih udah saya baca.

      Hapus
  26. Wah enak ya, hemat waktu dan biaya transport...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu, sebagai solusi kalau ga memungkinkan datang ke tempat.

      Semoga menjadi fasilitas yang bermanfaat.

      Hapus
  27. kalo misalkan kesurupan gimana yah cara mengatasi nya kalo lewat telepon ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau terjadi kesurupan, mas harus lakukan baca ayat kursi dan ayat ruqyah lainnya hingga mas bisa menyadarkan diri sendiri.

      Tapi tenang karena ruqyah melalui telpon ini tanpa kesurupan jadi aman.

      Makanya itu bisa jadi alternatif yang bersahabat.

      Hapus
  28. Keren sekali mas. itu ruqyah lewat telepon transfernya melewati gelombang elektromagnetik ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan transfer energi loh mas, tapi ini melalui getaran nada dari bacaan ayat ruqyah. Jadi ya jangan salah paham dalam membedakannya.

      Semoga jadi solusi bagi kita semua.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top