Gemes Pengen Terkenal di Internet dan di Televisi


Gemes Pengen Terkenal di Internet dan di Televisi
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Penulis Buku Fenomena Remaja
Guru Cinta Termuda
www.adamsains.us

Gemes Pengen Terkenal di Internet dan di Televisi - Harapan atau mimpi yang tertuang dalam tulisan ini merupakan curhatan pribadi penulis. Ya, mudah-mudahan aja kelak ada hasilnya karena sekarang sedang berusaha keras buat mewujudkan harapan gemes pengen terkenal itu.

Menjadi orang terkenal memang ada risikonya apalagi udah punya penggemar. Mereka selalu ingin tahu tentang aktivitas kehidupan idolanya sekalipun hal itu termasuk privasi. Nah loh, kudu hati-hati kalau begitu?

Kenapa Muhammad Adam Hussein, S.Pd gemes pengen terkenal?
       Ya, karena dengan terkenalnya bisa meningkatkan angka penjualan buku, blog bertambah pengunjungnya, bisa diundang ke berbagai acara buat jadi narasumber untuk berbagi motivasi dan solusi.

Loh emangnya apa aja kelebihan Muhammad Adam Hussein, S.Pd?
      
Foto Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Foto Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Ya alhamdulillah, ia udah berhasil menulis buku tentang Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja dan Fenomena Remaja Jilid Dua. Dari buku itulah ia dikenal sebagai Penulis Buku Fenomena Remaja dan juga dipercaya menjadi Guru Cinta Indonesia Termuda.



Oh begitu, terus apa harapannya ?
        Jujur aja ke pengen diundang di acara Kicky Andi Show di MetroTV dan Hitam Putih di TransTV. Sekarang lagi mencoba mengajukan diri, ya kali aja diterima dan bisa masuk deh ke acaranya. Beri dukungannya ya menurut kamu, saya layak enggak tuh jadi narasumber?

Terus udah terkenal belum di Internet?
       Ya, kalau pengunjung udah ada setia contohnya ia selalu kembali berkunjung kalau ada tulisan baru. Tapi buat Blogger lain nama saya belum cukup terkenal jadi ya kudu rajin promosi blog dalam hal ini. Makanya saya juga suka mengusahakan berkunjung ke blog orang dan mengomentari artikelnya kali aja mereka berkenan berkunjung balik. Ya memang tak mudah karena harus menyakinkan Blogger lain kalau blog kita unik kalau enggak unik malah kita sendiri yang malu tapi anehnya banyak Blogger yang cuma menyadur dari blog lain tapi anehnya ia merasa dirinya yang nulis aneh banget sih. Tapi mudah-mudahan sih bisa menghargai karya orang yang disadurnya. Ya, menyadur seluruh isi tulisan sih kurang disukai oleh pemilik asli tulisan lebih baik ambil kutipannya seperlunya dan beri tambahan pemikiran sendiri dan olah lagi sumber lainnya. Sejatinya bagaimana menulis yang baik aja.

Gemes pengen terkenal di Internet karena harus mampu bersaing dengan blog lain dalam memperebutkan kata kunci yang tepat sesuai apa yang dicari minimal bisa di halaman terdepan bisa dibilang halaman satu dan dua yang diutamakan. Pada umumnya, halaman terdepan yang paling berpotensi dikunjungi dahulu sebelum halaman berikutnya. Jadi sebisa mungkin saya berusaha menulis dan menargetkan kata kunci yang tepat. Karena angka pengunjung blog ditentukan oleh kata kunci yang dicari paling mendominasi.

Nah, ada enggak masukan buat saya biar tambah sukses penjualan bukunya, bisa masuk televisi sebagai narasumber dan juga lainnya? Beri komentarnya yah? Ditunggu loh, makasih banget.

Kata Kunci
Gemes Pengen Terkenal di Internet dan di Televisi, analisa penelitian dan pengamatan, adamsains, adamssein


SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Selasa, 9 Juli 2013.
Gemes Pengen Terkenal di Internet dan di Televisi.

4 Komentar untuk "Gemes Pengen Terkenal di Internet dan di Televisi"

  1. Amiin.. ikut bangga deh guru ane terkenal di TV hehe..

    BalasHapus
  2. Org sesukses spt mas adam psti hrapannya bs sgera trwjud, saya yg mau kenal mas adam gimana selain mampir di blognya boleh jg nonton acara di trans tv hitam putih, saya jg suka nonton acra tsb. semoga mas adam bs keturutan jd narasumber ya ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin, makasih buat doanya.

      Mudah-mudahan aja saya termasuk orang yang menginspirasi dan memotivasi.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700