Alasan Cewek Cantik Memilih Cowok Jelek

Alasan Cewek Cantik Memilih Cowok Jelek 
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd 
Penulis Buku Fenomena Remaja 
Guru Cinta Termuda 
www.adamsains.us 

Alasan Cewek Cantik Memilih Cowok Jelek - Woalah, sungguh mengherankan juga cewek yang sedang mencari pendamping hidupnya ternyata lebih menyukai cowok jelek. Keberuntungan apakah itu bisa-bisa dipilih oleh cewek cantik. Ternyata ada beberapa alasan yang sangat logis dan juga terpercaya keakuratannya. 

     Beberapa alasan cewek cantik memilih cowok jelek berdasarkan survei maupun pengakuan narasumber dari pihak cewek cantik, sebagai berikut: 
Ilustrasi Gambar Cewek Cantik
Ilustrasi Gambar Cewek Cantik


Poin Pertama, Cowok Jelek lebih setia. 
Bukan isapan jempolan belaka bahwa cowok jelek lebih setia karena mereka akan lebih menghargai kecantikan pasangannya mereka akan merasa bermimpi karena sebelumnya tak menduga bakal berjodoh dengan cewek cantik karena dalam pikirannya pasti dapet cewek jelek pula ternyata tak seperti yang dipikirkannya. Sehingga ia bakal mensyukuri jodohnya tersebut. 

Poin Kedua Cowok jelek enggak neko-neko. 
Ya, benar mereka enggak bakal mempermasalahkan miskin atau kayanya yang terpenting mereka mendapatkan cewek cantik karena menurut pikiran mereka betapa sulitnya untuk mendapatkan cewek cantik itu. Apalagi kalau cewek cantik tersebut yang pertama mencintai cowok jelek tersebut. Lebih-lebih seperti itu ia enggak bakal menyiakan jodohnya. 

Poin Ketiga Cowok jelek enggak banyak membandingkan.     
Berbeda dengan kebiasaan cowok cakep/ganteng yang suka membandingkan sedangkan cowok jelek bakal menerima segala kekurangan yang dimiliki oleh cewek cantik tersebut karena ia juga menyadari banyak kekurangannya. Jadinya ia lebih bisa menerima kenyataan baik buruknya pasangannya karena ia juga ia melengkapi dibalik dilengkapi oleh cewek cantik. 

Poin Keempat, Cowok jelek lebih mulia hatinya. 
Ketulusan dalam mencintai pasangannya jangan diragukan ia bakal berani berkorban demi menghibur dan menyenangkan hati pasangan yang memiliki paras cantik. Karena mereka yakin belum tentu mendapat penggantinya yang melebihi ia jadinya ia harus menjaga baik-baik pasangan yang dimilikinya. 

Poin Kelima, Cowok jelek lebih mempunyai nafsu besar.
Dikarenakan suka menampung perasaan terlebih dahulu sebelum meluapkan emosi, dan nafsunya. Berbeda dengan cowok ganteng yang biasanya selalu berani memperlakukan cewek seenaknya dan juga seringnya berperilaku kasar (memaksa dan egois). 

Itulah alasan cewek memilih cowok jelek dari hasil analisa penulis berdasarkan pengamatan Psikologi Kepribadian. Semoga bisa bermanfaat. 

KATA KUNCI 
alasan cewek cantik memilih cowok jelek, psikologi cinta, psikologi wanita 

SUMBER ARSIP Muhammad Adam Hussein, S.Pd. 
Alasan Cewek Cantik Memilih Cowok Jelek. 
Sukabumi, 15 September 2013. 

10 Komentar untuk "Alasan Cewek Cantik Memilih Cowok Jelek"

  1. waahh.
    foto ceweknya cantik banget mas bro..
    biasa nya stiap orang cewek atau cowok pasti menilai dari penampilan.
    walaupun si cowok tidak rupawan, saya yakin cewek akan tertarik bila dia berpakaian rapi dan sopan bertata krama.
    bener gak mas adam..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak bener, enggak semua yang mas pikirkan itu sama.
      Masih ada cewek cantik yang mau menerima cowok jelek karena alasan tadi di atas yang sudah saya analisa kebenerannya sebelum ditulis.

      Sekalipun jumlah cewek cantik yang memilih cowok jelek itu sedikit, tapi singkat katanya masih ada. Tak perlu cemas mas. ^.^

      Hapus
  2. Yang jelek yang ganteng juga di zaman sekarang banyak yang neko-neko haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak juga, enggak semua, salah kalau menyamaratakan seperti itu, malah akan membuat susah dalam memilih pasangan hidup maupun jodoh. ^.^

      Hapus
  3. emang udah jodoh aja kali mas... mau jelek ato ganteng ga masalah haha kalo sudah jodoh mau berkata apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak juga mas, ga semua orang jelek bisa dipilih, terkadang itu karena sudah ditakdirkan, sekalipun ada unsur jodoh belum tentu jodohnya kuat. Jadi ada unsur lain mas.

      Hapus
  4. hehhe, ternyata begitu ya mas...baru tau jgx niih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitu mas, dalam fakta memang akan berbeda sedikit. ^.^

      Hapus
  5. kembali kediri masing-masing deh gan kayanya kalo emang ditakdirin sama cowo ganteng ya pendapat diatas semua nya akan sia-sia buat cewe itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak juga neng, bisa saja itu terjadi, penelitian diatas takkan jadi sia-sia kok

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700