Macam Aura Tubuh Manusia

Macam Aura Tubuh Manusia
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Penulis Buku Fenomena Remaja


Macam Aura Tubuh Manusia - Aura yang terpancar dari tubuh seseorang yang biasa disebut biomagnetic ini memiliki beberapa macam aura yang berdasarkan pada fungsi aura masing-masing. Pada dasarnya aura memiliki dua sifat yang diantaranya: aura positif dan aura negatif. Sifat aura ini ditentukan oleh suasana hati, kepribadian, dan ekspresi jiwa seseorang dalam merespon.

Dengan mengenal macam aura tubuh manusia ini diharapkan bisa mengerti apa yang menjadi fungsi aura tubuh bila sudah diaktifkan.

Nah sebaiknya penulis langsung saja ke intinya.

Macam Aura Tubuh Manusia
   Macam aura tubuh manusia ini terdiri lima bagian yang dapat kita ketahui bersama, diantaranya:
1.  Aura pesona 
    Adalah aura yang memancarkan daya tarik berfungsi mendatangkan simpati atau empati bagi seseorang yang melihatnya. Sehingga memudahkan dalam berkomunikasi dan mudah mendapat perhatian dari lawan komunikasi baik sejenis maupun lawan jenis.



Ilustrasi Gambar Macam Aura Tubuh Manusia
Ilustrasi Gambar Macam Aura Tubuh Manusia
  Aura ini cocok bagi yang bekerja sebagai sales (tenaga pemasaran), motivator, pembicara/penceramah yang berpenampilan menyakinkan pendengarnya.

    Aura ini bisa berfungsi bila aura tubuh sudah diaktifkan secara otomatis bakal berjalan sesuai fungsinya.

2.   Aura pemikat
     Adalah aura yang bisa memancarkan daya tarik yang bisa membuat lawan jenis terpikat oleh auranya. Sehingga aura ini bisa disebut aura kasih atau aura asmara. Dimana orang yang melihatnya bakal menginginkan dirinya jadi kekasih, secara tiba-tiba memberi perhatian, bukannya cowok yang mendekati melainkan sebaliknya ceweknya yang berani mengungkapkan perasaannya.


     Aura ini bisa bekerja bila dalam diri kita memiliki keyakinan dan kepercayaan yang tinggi terhadap keberhasilan. Sehingga aura pemikat bisa kuat energinya tapi kalau kurang keyakinan terhadap kemampuan diri sendiri maka bakal memperlemah aura pemikat ini.

3.  Aura jodoh 
   Adalah aura yang berfungsi untuk mendatangkan atau mempercepat datangnya jodoh yang terbaik agar bisa dinikahi. Selain itu dimudahkan pula untuk mewujudkan ke bahtera pernikahannya baik itu biaya, peralatan rumah tangga, dan sebagainya.


    Aura ini cocok bagi yang menginginkan cepat-cepat menikah. Pastinya, harus diaktifkan dulu auranya biar fungsinya bisa bekerja dengan maksimal.

4.  Aura wibawa atau aura kewibawaan 
    Adalah aura yang memancarkan energi yang membuat diri bisa disegani oleh siapapun termasuk atasan kita.


Ilustrasi Gambar Aura Kewibawaan - Macam Aura Tubuh Manusia
Ilustrasi Gambar Aura Kewibawaan
     Dengan terbukanya aura ini maka kita tak akan kesusahan dalam mencari teman karena mereka yang membutuhkan, tidak direndahkan martabat kita, dihormati juga oleh atasan, dihormati oleh lawan.

      Jadi sangat bermanfaat sekali bila aura ini sudah aktif.

5.  Aura rejeki.
     Pancaran aura ini bermanfaat mempermudah datangnya rezeki dari segala arah baik itu karena kasihan atau karena merasa hutang budi atau karena hal lainnya. Jujur saja, setiap uang dibutuhkan dengan sangat untuk keperluan tiba-tiba saja ada orang yang menawari kerjaan misalnya merukyah, meminta dipijat refleksi, dan hal lainnya yang sering tanpa diduga sebelumnya. Ini sangat luar biasa.

    Malah karena aura rezeki ini saya suka enggak kekurangan, alhamdulillah, sepertinya Allah selalu dekat mendengar tiap doa (permintaan saya).

       Jadi aura rezeki ini wajib kita aktifkan sebagai modal mendatangkan penghasilan

      Diantara lima macam aura tubuh manusia diatas yang sudah saya miliki meskipun belum maksimal, misalnya: aura pesona, aura pemikat, aura jodoh, dan aura rezeki. Sedang untuk aura kewibawaan belum saya miliki karena berhubung belum diaktifkan.

   Untuk meningkatkan ketajaman aura dari tubuh kita diperlukan latihan yang rutin. Sekaligus ada beberapa hal yang wajib dihindari, seperti makan dengan cara haram, makan yang hukumnya subhat (seperti makanan china yang belum bisa dikatakan halal secara seluruhnya), hindari sifat sombong, hindari sifat menjatuhkan orang lain meski niatnya bercanda, sering-seringlah sholat sunat dan hal lainnya. Selain itu, harus mengamalkan doa yang terdapat dalam alQur'an Surat at Tahrim Ayat 8 sebaiknya dihapal. Untuk penjelasan selengkapnya ada dalam artikel khusus.


Ilustrasi Gambar Berbagai Ekspresi Aura Tubuh dalam Diri Seseorang
Ilustrasi Gambar Berbagai Ekspresi Aura Tubuh dalam Diri Seseorang
Akhirnya artikel tentang Macam Aura Tubuh Manusia dapat penulis selesaikan sebagaimana mestinya. Semoga memberi pencerahan yang sangat berarti bagi kita semua. Insya Allah mengenai pengertian aura tubuhamalan doa agar aura bisa bersinar, arti warna aura tubuh, dan hal lainnya yang berkaitan dijelaskan di kemudian hari.

Bila ada yang dipertanyakan silahkan sangat terbuka, di kolom komentar dibawah dengan akan facebook atau akan google.


Kata Kunci
Macam Aura Tubuh Manusia, Ilmu Hikmah, Khasiat Doa, Seputar Indera Keenam.




SUMBER GAMBAR

http://fc02.deviantart.net/fs70/i/2012/191/9/f/korra_aura_by_artgerm-d56o2e9.jpg

http://66.147.244.135/~synchrp5/wp-content/uploads/2012/07/synchronicity-aura-readings.jpg

http://www.spiritualistresources.com/webbbs/images/classifieds/pic24.jpg




SUMBER ARSIP


Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Jakarta Barat, 26 Oktober 2013.
Macam Aura Tubuh Manusia.





14 Komentar untuk "Macam Aura Tubuh Manusia"

  1. ternyata byk mcmnya ya aura tubuh itu,kira2 cara melihatnya memakai alat apa tuh sob? bisa dilihat secara lngsung gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener pak, ada lima macam.
      Ada dengan teknologi mesin ada juga dengan cara tradisional.

      Diusahakan minggu depan membahas Cara Melihat Aura Sendiri.

      Jadi jangan lupa berkunjung kembali.

      Hapus
  2. Wihh makasih sob , saya jadi sedikit faham tentang Aura saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, sedikit, nanti deh bakal banyak soalnya harus bertahap.

      Hapus
  3. Cara ngeliat aura tubuh kita/orang lain gimana tuh Kang?

    Salam,
    Fuji (TrigonalWorldDotCom)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke kang minggu depan saya bahas secara detailnya, makasih udah berkenan membaca. ^.^

      Hapus
  4. tapi ada ga cara buat kita liat aura secara langsung tanpa alat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok sob, minggu depan saya usahakan membahasnya.

      Jadi ikuti terus lanjutannya, hehe.

      Hapus
  5. gan boleh nanya gak??? gimana cara membuka / meng-aktif kan aura kewibawaan?? direply ya gan. terus itu klik nama saya yang bernama Click Me.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti saya bahas kok, di minggu depan kalau ada waktunya, hehe.

      Tenang aja nanti dikunjung balik, ampe dikasih tau segala emangnya saya Blogger Pemula. ^.^

      Hapus
  6. kalok cara buka aura kita gimana ae,,

    saya ingin aura yang ada ditubuh saya keluar itu gaimna apa admin bisa memberi informasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh tentu bisa saya beri informasi tersebut, insya Allah postingan sabtu atau minggu.

      Jadi jangan lupa tenggok kembali. ^.^

      Hapus
  7. oalah aura itu apa mas , mengapa beda2 warnanya mas
    hahah sorry gk tau apa apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya jangan malu bertanya mas, kalau memang belum tahu.
      Daripada pura-pura tahu kan sama aja membohongi diri sendiri.

      Yang dimaksud aura tubuh manusia adalah sesuatu yang terpancar dari diri sendiri yang berwujud daya kharisma, innerbeauty (kecantikan dalam diri/kepribadian).

      Nah kalau macam warna aura itu bisa berubah-ubah tiap waktu atau tiap harinya. Tergantung pada kondisi psikis maupun kondisi fisiknya.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700