32

Ciri Keistimewaan Cowok Manis
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
www.adamsains.us

Ciri Keistimewaan Cowok Manis - Kebanyakan cewek menginginkan punya pasangan dari jenis cowok tampan. Sedangkan cowok manis tidak diliriknya padahal punya kelebihan tersendiri yang tidak diketahui olehnya. Orang yang telah mengenal jenis cowok manis ini pasti ia akan merasa mendapat keberuntungan lebih karena dalam dirinya mereka memiliki keistimewaan yang luar biasa.

Baca juga Ciri Cewek Manis Idaman Cowok

Ciri Keistimewaan Cowok Manis

Ada beberapa ciri yang menjadi kelebihan dari cowok manis yangdisampaikan oleh penulis dalam artikel ini, diantaranya:

1.      Dari aura wajahnya bersinar dan membuat nyaman saat dilihatnya.

Ini berkat cowok manis bisa menjaga keteraturan sholat fardhu juga seringpula sholat sunah. Dari pengaruh air wudhu sehingga wajahnya lebih bersinar.

Jadi boleh disimpulkan: cowok manis itu rajin dalam beribadahnya karena ia menyadari pentingnya manfaat wudhu dan sholatnya dapat menjaga wajah manisnya.

2.     Bicaranya manis dan bisa menempatkan diri untuk selalu sopan santun
dimanapun ia berada.

      Karena ia menyadari bahwa kalau bicaranya kasar dan keras itu akan merusak citra dirinya sendiri. Alias wibawanya akan menurun.

Jadi sebabnya itu ia lebih menjaga pembicaraannya agar tak ada yang tersakiti dengan obrolan bersamanya. Karena pengertian terhadap perasaan orang lain ini juga yang menyebabkan kenyamanan saat bersama cowok manis.

3.     Wajahnya lebih enak dipandang meski berlama-lama dan juga awet muda.

 4.    Dari warna bibirnya juga kemerah-merahan.



Contoh Foto Cowok Manis



Muhammad Adam Hussein, S.Pd - Ustadz Muda dalam Bidang Terapi Rukyah Islami
Muhammad Adam Hussein, S.Pd - Ustadz Muda dalam Bidang Terapi Rukyah Islami




Cowok Manis Bernama Agung Wahyudi
Cowok Manis Bernama Agung Wahyudi






CiriKeistimewaan Cowok Manis - Untuk sementara ulasannya segini dulu nanti disambung lain waktu.










SUMBER FOTO

http://2.bp.blogspot.com/-c3x2RSG6ntk/UBlXLUZq1cI/AAAAAAAAAYU/N6Vi-2D0vic/s1600/IMG1749A.jpg


SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Ciri Keistimewaan Cowok Manis.
Sukabumi Selatan, 31 Maret 2014.

http://www.adamsains.us/2014/03/ciri-keistimewaan-cowok-manis.html


Posting Komentar

  1. para kaum hawa biasanya menyukai pria dengan ciri - ciri di atas yaa mas
    kalau saya termasuk kategori ga yaa ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu kriteria pria yang menarik namun sayangnya wanita suka salah memilih malah pilihnya yang cowok tampan.

      Makanya enggak terelakkan dari perselingkuhannya.

      Kalau saya sendiri menurut mas gimana?

      Kalau menurut saya sih mas itu termasuk cowok gokil bin lucu soalnya dari kostumnya aja mirip seorang badut. Tapi itu kuarang greget sebetulnya dalam pandangan cewek maupun wanita. Maaf ya mas?

      Hapus
  2. Pak Adam...kalau sy gimana Pak ? mudah-mudahan otak kanan Pak Adam tepat hehe

    BalasHapus
  3. wah, kalo saya masuk semua kategori di atas nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, sayangnya enggak termasuk mas, karena dagunya runcing.

      Jadi sifat buruknya itu suka memandang negatif orang.

      Termasuk juga sedang mencemaskan sesuatu, sedang cowok manis lebih bisa bersikap santai dalam mengatasi masalahnya.

      ^.^

      Hapus
  4. kalau menurut saya sih 2 cowok tersebut biasa aja sih, nggak begitu manis-manis amat wkwkwk peace pak ustad :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pantas yang berkomentarnya aja cewek tomboy jadinya kurang memahami mana yang cowok manis. Karena enggak bisa membedakan secara objektif yang tepat.

      Karena merasa dirinya juga sebagai cowok. Kecuali berinsting seorang cewek pastinya bisa membedakan hal itu.

      Damai juga, ^.^

      Karena apa yang saya sampaikan disini menurut pengakuan narasumber dari sekitar 50 teman cewek di facebook.

      Hapus
    2. kalau terlalu manis, nanti dikeroyok semut lho mas hehehe :D

      Hapus
  5. cowok istimewa adalah cowok yg memberikan rasa nyaman kepada pasangannya, tak perlu wajah tampan, kaya, yg penting nerima kita apa adanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul menerima apa adanya, tapi cowok manis bila dimiliki menjadi pasangan hidup cewek pastinya ada kebanggaan tersendiri loh mbak.

      Saya yakin itu!

      Hapus
  6. wah fotonya ganteng semua ya mas, uda pada punya cewek belum? hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas ganteng lah masa cantik he...

      Hapus
    2. Foto sayah ko ngak ada ya.. apa ngak masuk nominasi :D

      Hapus
    3. Indri Lidiawati@
      Kalau saya sendiri sih belum mbak, lagi cari calon istri, ^.^

      Hapus
    4. iya sepertinya belum punya cewek ya mbak, tapi mungkin gebetan nya banyak hehehe sama aja :D

      Hapus
  7. saya terdapat ciri diatas gak yah,, hanya orang lain yg bisa menilai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mas mawan termasuk cowok imut, soalnya kelihatan dari keluguannya hehe

      Hapus
  8. Pak Adam, bagaimana supaya saya kelihatan sedikit manis? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang asem iya pak, kalau manis mah mas biasa aja hehe
      Maaf, ^.^

      Hapus
  9. Manis berikut kelebihannya yah, Pak Ustad :)

    BalasHapus
  10. Walah saya ngak termasuk ciri ciri orang manis nihh. -_-

    BalasHapus
  11. kalau sy sendiri bagaimana pak ustad?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mas, kalau boleh jujur biasa aja.

      Kelihatan sama dengan usianya. :)

      Hapus
  12. maap pak ustad kalo saya trmasuk katogori gak yahh?

    BalasHapus
  13. Kalau wajah saya gimana bang kwkw

    BalasHapus
  14. Kalo saya standar sepeda apa motor pak Ustad ? Hee hee

    BalasHapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
Termasuk akun anonim tidak akan ditayangkan komentarnya.

3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top