Buku Terbaru Segera Terbit 2014

Buku Terbaru Segera Terbit 2014
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd
www.adamsains.us

Buku Terbaru Segera Terbit 2014 - Harapan tiap penulis saat telah terbit bukunya bisa mendapat posisi terbaik di hati pembaca juga berharap semoga laris atau laku di pasaran. Sehingga jerih payahnya penulis dalam menuangkan segala ide pikiran maupun perasaannya bisa tergantikan paling tidak bisa memberikan kepuasan tersendiri yang tak pernah bisa tertukar.

Beli buku pertamanya yang berjudul Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja.

Judul buku yang direncanakan segera terbit disesuaikan dengan buku yang banyak dicari orang untuk dibeli. Biar buku tersebut bisa menjadi rujukan bagi yang membutuhkan jawaban tepat tentang permasalahan yang sedang dihadapinya. Dan buku tersebut tidak memenuhi gudang buku. Makanya ada istilah cuci gudang terhadap buku cetakan lama. Biasanya juga buku laris sekalipun yang pernah dialaminya pun menjadi buku yang diberi diskon. Malah sudah diberi diskon juga tetap tak laku jual. Permasalahannya apa penyebabnya?

Ilustrasi Gambar Buku Terbaru Segera Terbit 2014
Ilustrasi Gambar Buku Terbaru Segera Terbit 2014
Beli buku keduanya yang berjudul Fenomena Remaja Jilid Dua.

Perlu diketahui juga oleh kita semua, buku yang laris di pasaran yang memiliki label Best Seller belum tentu isi bukunya berkualitas. Buku yang berkualitas juga belum tentu bisa laku di pasaran. Lalu apa yang menjadi letak kesalahannya? Bagaimana pula mengatasinya?

Untuk menjawab hal ini, nantikan jawabannya pada artikel Ciri Buku yang 
Berkualitas Tinggi yang berdasarkan analisa dan pengalaman penulis.

Buku Terbaru Segera Terbit 2014
Berikut judul buku yang akan diterbitkan adalah :

Buku Psikologi
#  Tes Kepribadian Mengukur Kualitas Diri
#  Kata Motivasi Pengembangan Diri

Buku Keagamaan
#  Jurus Mengatasi Liku-Liku Menjadi Orang Baik
#  Kumpulan Rahasia Doa Penarik Rezeki Lancar

Buku Teknologi Internet
#  Cara Menyukseskan Jualan Online dengan Google SEO

Buku Ruqyah
#  Bongkar Kekeliruan Ilmu Hikmah
#  Mengungkap Hitamnya Tenaga Dalam

Buku Kumpulan Puisi
#  Menjemput Bidadari Dunia Hati

Beli buku ketiganya yang berjudul Jejak Kenangan Hati.

Buku tersebut bakal dijamin beda dengan buku yang sudah ada di toko buku, baik isinya, sampulnya, maupun pembahasannya. Buku tersebut ada yang diterbitkan sendiri dan juga ada yang diterbitkan oleh penerbit mayor. Yang pastinya selalu ada kejutan dari tulisan Muhammad Adam Hussein, S.Pd 

Untuk itu, saya meminta bantuan kepada teman Blogger maupun siapapun yang baca artikel ini. Mana yang sekiranya menarik, dari pilihan di atas. Terimakasih atas kerja-samanya. Dan mohon doa juga agar dalam penyelesaian bisa lancar dan dapat mengatasi hambatannya.


Buku Terbaru Segera Terbit 2014 - Silahkan dipilih judul buku di atas yang paling menarik dan sekiranya bisa laris di pasaran bukunya.



SUMBER ARSIP 

Muhammad Adam Hussein, S.Pd.
Buku Terbaru Segera Terbit 2014.
Sukabumi Selatan, 20 April 2014.


43 Komentar untuk "Buku Terbaru Segera Terbit 2014"

  1. Wahh bagus nih, semoga cepet terbitnya :D apa bakalan ada diseluruh toko buku se-indonesia mas ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedang diusahalan mas, kalau pun harus dibeli secara online tetap terjamin karena saya sendiri yang mengirimkannya dengan Pos Express, JNE maupun TIKI.

      Hapus
  2. Alhamdulillah setelah terbitnya tiga buku saya, diantaranya:
    [1] Kumpulan Kupas Tuntas Fenomena Remaja.
    [2] Fenomena Remaja Jilid Dua
    [3] Jejak Kenangan Hati (Kumpulan Puisi)


    Semoga apa yang saya hasilkan itu membawa perubahan terhadap cara berpikir masyarakat terhadap fenomena remaja.

    Dan bisa tersentuh agar selalu menjaga perasaan pasangan untuk jejak kenangan hati.

    Jangan lupa pilih judulnya ya?

    BalasHapus
  3. hebat ustad muda..dah byk buat judul buku, pertahankan Ustad..apalagi yg berkaitan buat generasi muda,.sdh byk tuh yg dibolehkan, disamarkan sampai2 kita gak bisa bedakan lg..semoga Allah SWT, senantiasa menjaga iman di dada Anda. Amin,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya dari itu, buku ini ingin memunculkan fakta dan juga solusi dari permasalahan tersebut mas.

      Mohon dukungan dan doanya, ^.^

      Hapus
    2. klo untk kebaikan ,..kami smua mendo'akan Ustad, semoga dgn buku ini dpt mencerahkan generasi muda bangsa kita ya Ustad..Amin

      Hapus
  4. semoga laris manis. ancung jempol buat pak ustadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih pak, semoga bisa terkabul do'anya.

      Pilih mana judulnya pak?

      Hapus
  5. Kalau saya lebih tertarik dengan buku menjemput bidadari dunia hati, mungkin bisa dijadikan referensi hehe.. kapan dpt kiriman gratis Pak..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijamin bisa jadi referensi buat memikat hati istri hehe

      Ya kalau bikin review bukunya pak, pasti dapet asal bagus aja hasil reviewnya, hehe

      Hapus
  6. Kalo aku pilih judul Cara Menyukseskan Jualan Online dengan Google SEO, Bang.. Untuk imbuhan me- dan ber- sepertinya ngga sesuai dengan EYD kalo diurutkan tanpa ada objek di tengahnya. CMIIW ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih usulannya sudah saya perbaiki, maaf biasa nulisnya malam hehe.

      Sip nanti dikasih kabar kalau ada buku baru yang sudah terbitnya, ^.^

      Hapus
  7. semoga sukses buat buku barunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin Allahuma Aamiin, insya Allah berkat doa dari mas. ^.^

      Pilih judul mana nih?

      Hapus
  8. kalo saya penasaran dengan:
    Mengungkap Hitamnya Tenaga Dalam

    sukses penerbitannya pak ustadz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih pak atas dukungannya.

      Berarti Mengungkap Hitamnya Tenaga Dalam udah ada satu yang memilihnya, makasih pak.

      Hapus
  9. Balasan
    1. Ya sip, nanti saya kabari kalau buku keempatnya udah terbit, makasih.

      Hapus
  10. Pengin tau buku ,Karena yang saya tau tenaga dalam itu timbul dari keyakinan kepada Allah Subhanahu wataala..dan tidak dengan lain kecuali napas,misal ketika kita mau nulis kata apa saja,nah sewaktu menulis bisa dipastikan akan tahan napas.Napas itulah sebagai acuan timbulnya tenaga,tentunya diawali dengan basmallah.Jujur saja saya pernah latihan istilah Tenaga Dalam.Singkat prakteknya ketika kita bernapasa,keluar dan masuknya nafas diusahakan ada asma Allah disana kemudianpatrikan diparu-paru menuju ke lubuk sanubari.

    BalasHapus
  11. wah, hebat sekali mas Adam yaa, banyak banget buku yang akan di terbitkan.
    apakah nanti buku ini akan tersebar secara nasional mas ?
    thanks :)

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Kalau buku digital yang saya sediakan itu free, kalau berbentuk buku cetak itu premium karena ada biaya cetak, ongkos kirim, dan lainnya. ^.^

      Hapus
    2. berarti sistem pembelian bukunya secara online dan via phone yaa mas :)

      Hapus
  13. Wah keren keren sekali bukunya, semog laris manis ya Pak Ustadz :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aammin Allahuma Aamiin.

      Nanti beli ya bukunya?

      Makasih atas kunjungannya. ^.^

      Hapus
  14. wah selamat ya mas akhir nya buku baru nya bisa segera terbit. semoga makin sukses aja karir nya dibidang penulisan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya mbak atas do'a dan dukungannya. ^.^

      Jangan sungkan bertanya kalau itu bisa saya bantu.

      Hapus
  15. wah mantep nie jadi tambah penasaran nie sama buku yang segera akan diterbitkan, semoga laris manis ya mas. Salam sukses slalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahuma Aamiin, makasih mas atas do'anya, nanti bakal dikasih lagi infonya mas mengenai peluncuran bukunya. ^.^

      Hapus
  16. semoga penjualan bukunya lancar dan laris mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin Ya Robbil A'lamiin.

      Makasih mas atas do'a dan dukungannya.

      Jangan lupa membeli bukunya, ^.^

      Hapus
  17. Saya juga pengen nerbitin buku (novel) cuma masih belum jalan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencananya saya juga bakal menerbitkan buku penulis pemula tapi kumpulan cerpen dengan tema Berbagi Cinta dalam Kehidupan, kalau punya naskahnya dikirimkan aja mas. ^.^

      Hapus
  18. Subhanallah,,, Semoga mencerahkan semua buku karangan ust. Adam... Pengen rasanya jadi Penulis buku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, dari ketiga buku yang sudah saya terbitkan alhamdulillah banyak yang mendapat pencerahan, menurut sang pembaca.

      Ya kalau mau saya siap bantu kok. ^.^

      Hapus
  19. semoga dilancarkan rejekinya mas,,, amieen.
    selamat malam mas, happy blogging ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin Ya Robbi.

      Makasih mas atas do'a dan dukungannya. ^.^

      Hapus
  20. Perkenalkan ustadz, saya abi daril hasan penulis buku 7 keajaiban remaja menjadi remaja dahsat. Alhamdulillah laku di pasaran. Kini nyiapin buku ke 2 judul 7 rahasia sukses belajar. Pengen berbagi pengalaman dg ustad tntang penerbitan buku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat juga pak, bukunya, boleh pak, kalau bisa sih kita kerjasama dengan pemasaran bukunya hehe. ^.^

      Ditunggu kabar selanjutnya.

      Hapus
  21. Waaa keren euy, Pak Ustadz suda nerbitin banyak buku ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya alhamdulillah udah tiga buku yang udah diterbitkan insya Allah bermanfaat buat masyarakat.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700