Cara Membuat Pisang Ruqyah Sebagai Media Penyembuhan

Cara Membuat Pisang Ruqyah Sebagai Media Penyembuhan
OLEH : Muhammad Adam Hussein, S.Pd, M.QHi
Pelopor Ekskul Ruqyah di Indonesia

Cara Membuat Pisang Ruqyah sebagai Media Penyembuhan – Pisang yang dijadikan sebagai media ruqyah memang terbilang baru karena hanya beberapa dari peruqyah (roqi) yang telah menggunakan hal tersebut. Umumnya, pisang ruqyah ini digunakan karena ada beberapa hal yang menjadi alasan menjadi digunakan seperti: ketika pasien tidak bereaksi dengan cara ruqyah secara langsung diperdengarkan karena pengaruh dari kondisi fisik maupun konsentrasi satu sama lain. Maka dengan alasan tersebut pisang dapat digunakan sebagai media ruqyah. Jenis pisang apa saja yang terpenting hindari pisang yang berbiji didalamnya seperti pisang cimbluk. Karena biji tersebut akan mengganggu dari konsentrasi pasien hal ini akan menyebabkan reaksi akan sedikit lambat. Nah, dengan demikian kalau kita sudah mengetahui bagaimana kaidah diperlukannya media ruqyah untuk penanganan. Selanjutnya, silakan simak ulasan bagaimana tahapan yang harus ditempuh oleh peruqyah (roqi) ataupun yang ingin menggunakan cara ini.

Ilustrasi Pelatihan Cara Membuat Pisang Ruqyah sebagai Media Penyembuhan
Ilustrasi Pelatihan Cara Membuat Pisang Ruqyah sebagai Media Penyembuhan - Dokumen Ekskul Ruqyah Indonesia



Cara Membuat Pisang Ruqyah
Ada beberapa hal yang harus ditempuh melalui tahapan berikut dalam penanganan kasus ruqyahnya, diantaranya:
1.     Siapkan pisang 1 buah, air minum satu gelas, dan keresek.
2.    Siapkan juga dalam keadaan berwudhu sebelum dilakukan membuat pisang ruqyah maupun pasien yang akan memakan pisang ruqyah.
3.     Kemudian lanjutkan dengan bacaan ini:
        Bismillahirahmanirrahim.
        Ta’awudz.
        Al Fatihah.
        Al Falaq.
        An Nas.
        Al Ikhlash.
        Al Baqarah ayat 1 – 5.
        Ayat Kursi.
        Lauhaula wallaquwwata illabillah.
        Astaghfiruluka wautubuilaih.

        Untuk bacaan bisa dibaca 2x atau beberapa pun tergantung pada keyakinan sendiri.

4.     Kemudian dilanjutkan dengan doa ruqyah:
        Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Qudus, Ya Salam.

      Ya Allah, jadikanlah pisang ini sebagai media ruqyah yang akan menyembuhkan gangguan jin maupun gangguan sihir dengan izin dariMu.

      Ya Allah, kasihinilah saudara ini karena ia merasa terganggu ibadahnya karena gangguan jin dan gangguan sihir yang dialaminya. Berikanlah ia kesembuhan yang total.

5.    Setelah itu, sebelum memakan pisang ruqyah dianjurkan pasien membaca bismilah ketika mulai memakannya dan sesudahnya membaca alhamdulillah.

6.   Ikhlaskan, pasrahkan semuanya kepada Ilahi untuk mendapatkan kesembuhan yang sempurna. Konsentrasi pada penanganan yang ditempuh ini.

7.    Setelah terjadi mual, jangan sungkan dan jangan malu-malu untuk memuntahkannya. Lakukan hingga pisang ruqyah ini habis dan makannya juga satu gigitan dengan pelan-pelan.

8.   Setelah berhenti dari muntah-muntah maka anjurkan pasien untuk bersujud syukur sebab semua gangguannya sudah hilang.

9.     Bila diperlukan bisa dites kembali oleh peruqyahnya dengan deteksi jurus jari tauhid untuk memastikan masih adakah reaksi yang ditimbulkan atau tidak.


Cara Membuat Pisang Ruqyah sebagai Media Penyembuhan – Cara ini sudah diuji dengan pengalaman sendiri dari penulis. Dengan demikian sudah terbukti keampuhannya. Kalau ternyata tidak bereaksi setelah memakan pisang ruqyah ada beberapa penyebab yang bisa diketahui diantaranya: karena peruqyahnya tidak berkosentrasi terhadap bacaannya, pasien tidak yakin dan tidak berkonsentrasi, memakan pisangnya tidak dinikmati secara perlahan tapi terlalu cepat makannya, dan hal lainnya. Setelah berhasil dilakukan cara membuat pisang ruqyah ini mudah-mudahan menjadi manfaat dikemudian hari dapat dilakukan dengan cara ini pasien susah berkonsentrasi sehingga tidak bereaksi ketika diruqyah langsung dan cara ini tidak berdampak kesurupan melainkan aman dari hal tersebut. Pisang ruqyah ini termasuk cabang ilmu dari herbal ruqyah. Bila merasa artikel ini bermanfaat silakan dibagikan aja url artikelnya: www.adamsains.us/2017/06/cara-membuat-pisang-ruqyah-sebagai-media-penyembuhan.html



SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd, M.QHi
Cara Membuat Pisang Ruqyah
Sukabumi, 28 Juni 2017


28 Komentar untuk "Cara Membuat Pisang Ruqyah Sebagai Media Penyembuhan"

  1. Ijin shre ya pak, artikel bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bleh, silakan aja pak, semoga menambah keahlian setelah berhasil mempraktekkanya.

      Alhamdulillah, udah teruji.

      Hapus
  2. masih awam yang namanya ruqyah karena sekarang susah dibedakan antara ruqyah syariah dengan ruqyah ala uskun atau kikun lainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya ga susah mas dalam membedakan mana ruqyah syar'iyyah dan mana syirikiyyah. Karena memiliki ciri khas masing-masing.

      Seperti ruqyah syirikiyyah itu seperti mengisi ajian dalam bentuk apapun karena benda tersebut menjadi musyrik, cara-cara yang dianjurkan juga aneh-aneh, ditarif diatas rata-rata orang yang mampu (dalam artian memberatkan pasien), dan lainnya.

      Sedangkan ruqyah yang syar'iiyah itu tidak dengan syarat kecuali dengan keyakinan dan keinginan yang kuat untuk sembuh. Dan doa maupun bacaannya murni dari al-Qur'an dan hadits tambahan modifikasi (tambahan) apapun.

      Hapus
  3. Baru tau lho pisang bisa dijadiin rukyah... Good posting, pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang terbilang aru mas, kalau di masyarakat.

      Semoga jadi llmu setelah dipratekkan. Dan jangan sungkan bertanya aja. Siap dibantu.

      Hapus
  4. Saya baru tahu kalau pisang bisa dijadikan media ruqyah, alhamdulillah dapat tambahan ilmu... panduannya lengkap kang, bisa saya coba kalau saya butuhkan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silakan kang, sering saya lakukan kalau pasien tidak mau terjadi kesurupan. Alhamdulillah kalau begitu, silakan diamalkan.

      Hapus
  5. Ternyata pisang juga bisa digunakan untuk rukyah, baru tahu! bisa dicoba nih, thanks infonya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bisa alhamdulillah, ada herbal lain yang bisa dijadikan media ruqyah juga loh. Silakan mas, semoga bermanfaat.

      Harus ada keberanian untuk mencoba.

      Hapus
  6. Keponakan saya pernah pakai cara ini, tapi dulu saya nggk percaya. Ternyata bener juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang udah teruji mas, sekalipun masih sedikit orang yang mengetahuinya. Itu yang meruqyahnya dari peruqyah atau siapa ya?

      Hapus
  7. Balasan
    1. Iya silakan mas, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

      Hapus
  8. wah alternatif baru nih, nggak heran sih kalau itu buah pisang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga herannya kenapa tuh mas?

      Iya mas, alhamdulillah semoga jadi pengetahuan apalagi mas berani mencobanya jadi ilmu nanti.

      Hapus
  9. saya bermaksud berkonsultasi dengan bapak, saya baru menikah sekitar kurang lebih 3 bulan. tetapi saya merasa istri saya curiga yg berlebihan. pada awalnya saya anggap hal yang wajar, tetapi semakin hari saya merasakan ada sesuatu hal yang aneh dalam istri saya. sampai kecurigaannya itu tidak masuk akal. dan istri saya juga sering ketakutan dengan kata2, setiap kata2 di sugesti itu kata jelek, padahal menurut saya tu hal yang wajar. apakah bisa disembuhkan dengan media ruqyah ato gmn pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari indikasi yang disebutkan itu termasuk sihir kiriman.

      Sebaiknya segera diruqyah dianjurkan yang tedekat dengan rumahnya.

      Hapus
    2. sepertinya itu sudah lama pak di alami istri saya, seperti gangguan paranoid.apakah gangguan paranoid juga bisa disembuhkan dengan media ruqyah?

      Hapus
    3. Paranoid seperti kecemasan berlebihan dan kegalauan yang berlebihan. Bisa tapi ruqyahnya tidak cukup satu kali. Dianjurkan melalui tatap muka, tidak bisa melalui telpon.

      Hapus
    4. Untuk tempat ruqyah di banjarmasin/batu licin bisa di kasih info pak?

      Hapus
    5. Coba mas, cari di cintaruqyah ya.

      Karena dari apa yang saya tulis dalam berikut:

      banjarmasin Jln. Manggis No. 2.

      Desa Tanjung Limau, Pontianak, Berau Kalimantan Timur.

      Hapus
  10. Wah saya betul-betul baru tahu kalau pisang bisa dijadikan sebagai media ruqyah.
    Keren nih mas, kalau saya mau pakai buat ruqyah saya sendiri bisa gak yah.

    Terus harus ada pendamping gak nih?

    Sekali lagi terimakasi mas sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok mas, tanpa pendamping juga aman tanpa kesurupan.

      Silakan dicoba aja.

      Kalau mu berkonsultasi jangan sungkan.

      Hapus
  11. Balasan
    1. Silakan kalau begitu diamalkan, kalau ada yang mau dikonsultasikan jangan sungkan.

      Hapus
  12. Mantap nih, herbal lain yang bisa dipakai buat media ruqyah apa ya?

    BalasHapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700