81



KLINIK ADAMSSEIN MEDIKA
Melayani ruqyah jarak jauh melalui telepon dengan janjian terlebih dahulu juga melayani konsultasi kesehatan dengan terapi Herbal, konsultasi kepribadian, dan masalah lainnya yang dikeluhkan.
Hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com Ads Premium


Ciri Cewek Imut Lucu Menggemaskan 
Oleh: Muhammad Adam Hussein, S.Pd 
Penulis Buku Fenomena Remaja 

Ciri Cewek Imut Lucu Menggemaskan - Setelah bahasan sebelumnya Ciri Cewek Manis Idaman Cowok dan kini merupakan kelanjutannya. Lagi-lagi membedakan memang sulit tapi setelah melakukan survei dan perenungan yang mendalam. Alhasil, inilah penemuan teorinya semoga bisa menjadi rujukan pembaca. 

Pengertian Cewek Imut 
   Pengertian cewek imut adalah cewek yang memilki bentuk wajah lucu dan menggemaskan sehingga disebut cewek imut. Jadi tak ada hubungannya dengan singkatan item mutlak. Karena pada dasarnya, cewek imut lebih mendekati warna kulit putih dan kuning langsat. Kebanyakan cewek imut itu yang memiliki keturunan dari China atau Korea, atau memiliki ciri khas mata sipit. Cewek imut juga bisa dibilang amoy kalau bahasa sunda amoy itu kenyal atau tembem pipi. 

Ciri Cewek Imut Lucu Menggemaskan 
       Beberapa ciri cewek imut lucu menggemaskan yang bisa penulis sebutkan diantaranya:

Poin Pertama, Cewek imut itu terlihat manja. 
     Enggak bisa dipungkiri sifat manjanya melebihi cewek tipikal lainnya. Ia suka menuntut tapi enggak mau buat diatur. Ia hanya ingin diberi kasih sayang dan pengertian yang lebih tapi sebetulnya kalau kita sudah menurutinya bisa saja ia bakal membalas kebaikan yang telah kita berikan. Namun ya harus sabar menghadapi sikap manjanya itu. 

Poin Kedua Cewek imut itu terlihat polos bahkan ada juga cuek. 
    Ya polos dikarenakan kurang berpengalaman dalam perihal sesuatu sehingga terkadang jadi mudah dirayu atau kena tipudaya muslihat cinta. Polos juga karena ia mudah sekali jujur secara refleks. Terkadang apa yang dirahasiakan malah ia ungkapkan padahal itu sangat berisiko. Ya karena kurangnya pertimbangan atau perhitungan atas pembicaraannya. Terlihat cuek karena ia orangnya tak mudah akrab. Jadi orang lain yang harus beradaptasi bukannya ia yang harus beradaptasi. Seharusnya ia menyadari bahwa ia membutuhkan sosialisasi dengan yang lainnya baik di kantor, di sekolah, maupun di kampus. 

Poin Ketiga, Cewek imut itu sifat kekanak-kanakkannya cukup tinggi
     Jadi jangan heran perasaannya masih sangat peka. Dimana ia mudah tersinggung, mudah loyo, mudah cemberut, suka mengeluh. Jadi sebagai cowoknya harus mampu membimbing sifatnya agar bersikap dewasa. Ingatkanlah ketika mereka lupa jangan kita diamkan. Ketika kita sebal dengan sikapnya juga jangan dilihatkan kalau tidak akan terjadi kesalahpahaman. 

Poin Keempat, Cewek imut itu menggemaskan. 
    Enggak heran banyak cowok yang suka memegang pipinya atau mengelusnya. Ia juga selera humornya tinggi, enggak terlalu suka dengan kesendirian, dan juga tipikal pembosan. Jadi harus saling timbal balik dalam berkomunikasi. Jangan cuma dia aja yg menegur sapa kita. Sebaliknya kita juga harus mampu memberi perhatian yang sewajarnya. 

Poin Kelima, Cewek imut itu diam-diam menghanyutkan. 
     Dibalik sifatnya yang malu-malu ia menahan nafsunya yang tinggi namun ketika nafsunya kerangsang ia sendiri tak mampu mengendalikannya. Jadi enggak jarang kalau banyak kasus cewek imut yang menjual dirinya karena sudah dikendalikan oleh nafsu dan tekanan ekonominya. Selain itu juga, karena ia enggak mudah mendapatkan cowok yang bisa mengerti sifat kemanjaan dan juga belum ada yang bisa mengarahkan sifatnya ke arah dewasa secara berpikir, dewasa secara merasa, dewasa secara bertindak. 


Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan 

Foto Cewek Imut Lucu Fitri Alawiyah
Foto Cewek Imut Lucu Fitri Alawiyah
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Eva Nuraeni
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Eva Nuraeni
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Eva Nuraeni
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Eva Nuraeni
Foto Mantan Kekasih Cewek Imut Lucu [Dhea Putri Aprilia]
Foto Mantan Kekasih Cewek Imut Lucu [Dhea Putri Aprilia]

Foto Mantan Kekasih Cewek Imut Lucu [Dhea Putri Aprilia]
Foto Mantan Kekasih Cewek Imut Lucu [Dhea Putri Aprilia]

Foto  Cewek Imut Lucu [Tatjhana Saphira]




Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan 
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan  Menjulur Lidah
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Menjulur Lidah

Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan 
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Helvira  Silvia

Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Agak Seksi
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan Agak Seksi

Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan
Foto Cewek Imut Lucu Menggemaskan





Foto Cewek Imut Lucu Fitri Alawiyah
Foto Cewek Imut Lucu Fitri Alawiyah

Foto Cewek Imut Lucu Nurulmancunk Juventyny
Foto Cewek Imut Lucu Nurulmancunk Juventyny

Foto Cewek Imut Lucu Priyanti 'Ryuu' Utami
Foto Cewek Imut Lucu Priyanti 'Ryuu' Utami

Itulah Ciri Cewek Imut Lucu Menggemaskan yang bisa penulis beri gambarannya. Bila merasa masih kurang silahkan ditambahkan. Semoga sedikitnya ada gambaran sifat cewek imutnya. Bila ingin lebih gambaran sifatnya silahkan tanyakan. 



KATA KUNCI 
Ciri Cewek Imut Lucu Menggemaskan, Psikologi Wanita, Psikologi Cinta.

SUMBER ARSIP 

 Muhammad Adam Hussein, S.Pd. 
Jakarta Barat, 22 September 2013. 
Ciri Cewek Imut Lucu Menggemaskan. 

loading...

Poskan Komentar

  1. Intinya:
    Cewek imut itu harus dibimbing akhlaknya dan harus mengarahkan sifat manjanya. Biar selanjutnya mereka bisa mandiri dan mengerti arti hidup yang sebenarnya.
    Perlakukanlah mereka dengan baik.


    Selain itu juga, mereka dalam hubungan percintaan agak kurang serius kecuali bila sudah benar-benar cocok, karena cocok dan nyaman sangatlah berbeda.

    BalasHapus
  2. wah ciri cirinya semua persis dengan cewek saya, intinya harus di beri kasih sayang dan perhatian ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul begitu, juga hindari berbohong sebab hal itu menjadi penyebab terjadinya perselisihan hingga terjadinya renggang dalam hubungan cinta kita.

      Hapus
  3. waahh..
    lengkap dengan foto nih.
    cewek imut itu mmg menggemaskan. kita tidak bosan untuk memandangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas, biar jadi bisa jelas penggambaran dengan penjelasan ciri yang disebutkannya.

      Ya begitulah, menggemaskan apalagi cewek amoy chinese ^.^

      Hapus
  4. Wah imut-imut banget mas foto ceweknya, ga kalahlah imutnya sama cewek saya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah yang bener, kali aja cewek mas biasa aja hehe.
      Cewek imut itu lebih dominan manja jadinya pahami dulu sifatnya sebelum bener-bener mencintai dan menyayanginya.

      Hapus
  5. wah banyak banget nih koleksi foto cewek nya mas ustad hehehehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya maklum mbak, saya kan pengagum keindahan dan kecantikan.

      Jadinya koleksinya diperbanyak, termasuk salah satu mantan saya ada disini juga hehe.

      Mudah-mudahan aja calon istri saya ada di salah satunya, atau minimal mirip deh hehe

      Hapus
    2. Pak ustad... Mbak Eka kaya nya termasuk dalam kategori cewek imut tuch... he... he....

      Hapus
    3. Iya tuh pak, sebaiknya kita mengoleksi fotonya lumayan buat inspirasi kan hehe.

      ^.^

      Tapi sayangnya dia tomboy.

      Hapus
  6. Pak Ustadz ..perhatian jg sama cewet imut ya hehe, ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya maklumlah pak, soalnya saya mengidamkan calon istri yang imut atau manis hehe

      Ya kalau bisa sih keturunan jepang indo hehe

      Hapus
  7. ehm,, cewek imut itu butuh cowok yang sabar, perhatian,yang dewasa yg bisa ngemong gtuh,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul neng, semoga aja mas ustadz termasuk salah satu cowok idamannya. ^.^

      Hapus
    2. ya smg aja pak ustadz dpt yg tidak hanyak cantik parasnya, tapi juga cantik pribadinya

      Hapus
    3. Aamiin Allahuma Aamiin.

      Ya memang saya mengidamkannya yang memiliki karakter sholehah dan juga bisa menerapkan psikologi anak dan psikologi keluarga.

      Semoga aja dikabulkan oleh Ilahi Robbi.

      Aamiin.

      Hapus
    4. :D jarang saya mendapatkan seorang perempuan yang mau menerima seorang laki laki apa adanya :D

      Hapus
    5. Ham Dan@
      memang cowok gemuk itu jarang mas diterimanya, tapi tonjolkan potensi atau kelebihan mas dari cowok yang ganteng.

      Jadi dalam hal ini ga perlu pesimis. ^.^

      Hapus
  8. hoho.... gw sih cari cewek yang sholeha aja deh mas.. lebih dapat semuanya itu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul mas, itu menurut Rasulullah akhlak dan imannya yang harus diutamakan dalam menentukan pilihan pasangan hidup. ^.^

      Hapus
  9. Kalo keutamaan cewek dipandangan saya ya cewek yang jujur mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain jujur juga, akhlak dan sifat lainnya mas. ^.^

      Jangan lupakan itu, ^.^

      Wajah imut hanya penunjang aja buat lebih terinspirasi, ^.^

      Hapus
  10. itu ciri2 cewek imut kok ada pada saya semua iya ciri2nya hahahaha (pede gila) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang neng mah imut, boleh nanti mas ustadz tampilkan di artikelnya.

      Hapus
  11. Waaah, ini mah Aseloley mas Adam..:D

    Trims ya dah berbagi tips cari cewek...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah mas, semoga terhibur dengan artikel yang satu ini ya?

      Hapus
  12. banyak bener koleksi cewek imutnya.. dengan ciri2 diatas mudah2an bisa dapat ceweknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas, semoga jadi pengetahuan yang berharga.

      Saya hanya ingin berbagi secara detail aja, ^.^

      Hapus
  13. Cewek Imut, memang memiliki pesona tersendiri ya mas. dan yang pasti tidak bosan memandangnya.. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul pak, moga aja anak bapak pun begitu ya?
      Hehe

      Hapus
  14. banyak sekali koleksi fotonya,,
    klo cewek imut trus sholehah baru cocok pasti banyak cowok yg menghargainya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kesempurnaan pasti idamkan oleh setiap cowok sholeh, moga aja saya juga ada bagiannya hehe

      Hapus
  15. lucu sih. cuman bikin saya bergejolak melihatnya ow ow...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur aja mas terpesona, jangan malu-malu nanti malu-maluin hehe

      Hapus
  16. Balasan
    1. Semoga aja mas bisa mendapatkannya, karena memang cewek imut itu menggemaskan dan ada pesona auranya. ^.^

      Hapus
  17. Subhanaallah :) Imut imut mas... Hehehe... jadi tau deh harus menentukan pasangan seperti apa mas...terimakasih mas atas informasinya, saya banyak belajar dari blog ini dari hal hal yang saya belum banyak ketahui...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ini mah cuma rekomendasi aja untuk mengenali ciri cewek imut lucu menggemaskan syukur-syukur kalau bisa mendapatkannya, ^.^

      Hapus
  18. Balasan
    1. Teman facebook, dan ada juga mantan kekasih saya, ^.^

      Hapus
  19. Cewek imut sama cantik berbeda ya mas. ? Kok saya tidak bisa membedakan tapi langsung jatuh cinta hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya beda mas, soale mas bukan melihat dari tampangnya mungkin, jadi buram deh hehe

      Hapus
  20. Lebih menggemaskan lagi klo mau sama saya hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeah, bapak ngenit hehe, ya mudah-mudahan aja bisa mendapatkannya. ^.^

      Memangnya belum menikah ya pak?

      Hapus
  21. sayaya suka cewek imut dan menggemaskan seperti pacar saya....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau gitu, wajib dijaga mas, kalau bisa ke tahap serius ya?

      Hapus
  22. Gagal fokus baca artikelnya karena foto cewek imutnya banyak banget hahahaha bisa di kenalin kah mas ke salah satu kalau bisa yang pakai jilbab hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh aja mas, di facebook ada kok, cari aja dengan namanya yang tertera dibawah foto.

      Ada-ada aja ya gara-gara foto jadi gagal fokus. Hihi.

      Hapus
  23. Cewek imut ciri - cirinya semuanya ada dicewek saya gan :D brarti cewek saya imut dong hahaha :D

    BalasHapus
  24. memang imut kalau cewek lagi selfie. Tapi, aku lebih suka foto yang paling atas sendiri pake' jilbab, kayaknya manis gitu.
    Oh ya mas, ini foto mantan semua atau hanya yang Dhea Putri Aprilia ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma Dhea Putri Aprilia aja mas, ya saya ju sama pengennya yang berjilbab tapi ada juga yang dapetnya yang imut dan enggak berjilbab. Saya bisa terima apa aja kok yang terbaik dari Allah, pastinya.

      Hapus
  25. Sesuai dengan poin nomor 1, yaitu cewek imut terlihat manja dan butuh kasih sayang, saya siap sedia memberikan kasih sayang yang diminta :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip pak, silahkan semoga bisa mendapatkannya. ^.^

      Hapus
  26. nice picture hehe,

    bisa kali mas bisikin infonya wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan di atas udah ada ciri-cirinya.

      Kalau cara mendapatkannya bercermin pada diri aja.
      Sebab jodoh itu memiliki kesamaan tekstur wajahnya, ^.^

      Hapus
  27. wah ada contoh-contoh wajahnya pula :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, biar jelas jadi ga salah pemahamannya, ^.^

      Hapus
  28. Buset ada photo ny noviee masuk wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya biar jelas mas jadi kan ga salah pemahaman dengan ciri-ciri diatas.

      Hapus
  29. OOhhh gitu yah ciri - ciri cewek imut itu ,baru tau saya ternyata banyak sekali yah ciri cirinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, semoga menjadi pengetahuan yang bermanfaat karena berdasarkan analisa ilmiah hehe

      Hapus
  30. Kayaknya tiap orang punya selera dan kritersia imut dan lucu. Tapi, tulisan Bapak bisa jadi refernsi. WKwkwkwk, makasih infonya Pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener mas, nah ini deh cirinya yang imut yang tepatnya, Jelas itu pasti mas, banyak orang yang terbantu dengan artikel ini.

      Sama-sama kembali, makasih juga atas kunjungannya.

      Hapus
  31. masih ada lowongan gak ni hahahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mungkin mas kalau masih single, kayaknya mas udah nikah mau dikemanain istrinya?
      ^.^

      Hapus
  32. saya justru kurng suka cewek manja. enatah kenapa nyebelin gitu

    untuk saya sih yang imut, yang lucu yang ngegemesin itu cewek yang pake hijab
    adem tuh lihatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul memang yang berhijab lebih imut, nah sekarang pertanyaannya apa neng juga pake hijab?

      Hapus
  33. njir pada imut" tpi ttp lah kalah sama pacar ane mah kwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya baguslah berarti mas menghargai apa adanya pasangan.

      Salut, makasih kunjungannya.

      Hapus
  34. Kalau diperhatikan sih emang imut sih mas...cewe2 td....btw dapat dimana tuh foto mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang dari fb, google image, dan juga mantan sendiri mas.

      Semoga terhibur dengan memandang mereka yang imut hehe.

      Berarti selera saya tinggi ya kalau tepat seperti itu hehe

      Hapus
  35. Hmmm saya suka sekali dengan artikel mas yang satu ini karena artikel yang ini bisa membuat hati saya menjadi cerah lagi karena artikel mas ingin mengingatkan saya pada waktu dulu saat sedang bersama waktu itu dia lagi dekat dekatnya dengan saya hmm sungguh menyenangkannya hidup saya waktu itu dan menurut saya itu adalah pengalaman paling berharga dan juga menyenangkan dalam hidup saya hingga sampai saat ini kalau dia hampir ada semua tuh tapi tidak untuk yang "diam diam menghanyutkan" karena saya sudah hampir 3 bulan bersamanya dan sudah dipastikan dong saya tau sifat dan prilakunya dan terima kasih mas sudah menghibur saya sungguh postingan yang membuat saya senang disiang hari yang menurut saya seperti biasa yang sangat tidak mengenakan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama karena terinspirasi dari mantan mas yang manis maupun imut.

      Kalau bermanfaat ya alhamdulillah.

      Soalnya membuat orang senyum dengan baca artikelnya juga udah jadi sedekah buat penulis hehe

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

1. Dilarang mencantumkan link baik link mati maupun link hidup dalam kolom komentar. Komentar sampah akan langsung dihapus jadi sia-sia deh.
2. Tidak menerima komentar sampah (spam) seperti : Pertamax, Makasih infonya, Nice article, dan lainnya.
3. Berkomentarlah yang relevan dengan postingan yang sedang dibahas sebab itu mencerminkan kepribadian (siapa dirimu itu).
4. Bila ada yang ditanyakan secara pribadi silahkan hubungi Muhammad Adam Hussein, S.Pd di nomor ponsel 08997527700 atau dewapuitis@ymail.com. Biaya konsultasi tentukan sendiri.
5. Jangan malas berkomentar sebab itu penyebab blog akan sepi kunjungan dari Blogger.

Catatan :
Sudah berhasil menghapus 375 komentar spam, sekarang kalau ada komentar spam akan langsung dihapus. Jadinya enggak bakalan ada dalam kotak spam.

Kalau mau dapet backlink kerjasama aja biar diulas dan backlink deh pada akhirnya. Tentunya ini enggak gratis.

 
Top