Terjemahan Lirik Lagu Away Fatin Shidqia Lubis

Terjemahan Lirik Lagu Away Fatin Shidqia Lubis
Penulis : Muhammad Adam Hussein, S.Pd

Terjemahan Lirik Lagu Away Fatin Shidqia Lubis – Film Dream Fatin Shidqia Lubis yang akan ditayangkan dan beredar akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016. Untuk filmnya sendiri sudah digarap dari Juni 2015. Sedangkan single hits lagu Away (berlari) akan mengiringi film Dream itu  dirilis pada 16 September 2015. Lagu Away yang dinyanyikan fatin ini juga ternyata langsung merangkak menuju urutan ke 43 di iTunes. Keren bukan begitu cepatnya lagu away bersaing dengan lagu dari dunia lainnya. Lagu Away ini dikerjakan oleh tiga komposer berasal dari Swedia antara lain adalah: Strange-Dahl, Yiva Dimberg, dan Erik Lidbom. Berharap dengan single hits yang dijadikan sebagai OST atau themesong dalam film perdananya ini akan meningkatkan popularitasnya ke tingkat Internasional atau dengan kata lain go Internasional. Fim dream ini berkisah mengenai perjalanan seorang perempuan yang berbakat di dunia musik akan tetapi dirinya kurang percaya diri. Meskipun banyak hal yang harus dihadapi olehnya, perempuan inipun akhirnya sukses mencapai impiannya. Seakan-akan ini tentang kisahnya Fatin Shidqia Lubis sendiri didalam mencapai karir di belantika musik Indonesia. 

Fatin - Lagu Away - OST Dream
Fatin - Lagu Away - OST Dream


Video Klip Lagu Away yang Dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis
Berikut video klip lagu Away yang dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis. Kalau menonton video klipnya terasa banget suasana energiknya apalagi disaat lagu tersebut berputar juga tersedia lirik lagunya dalam bahasa Inggris. Jelas banget dah bakalan ikut terjiwai lagunya apalagi didengarkan dengan headset dan apalagi didengarkan dengan posisi santai. Mantap dah!



Lirik Lagu Away yang Dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis
Berikut ini isi lirik lagu Away, silahkan dibaca dan dipahami.

You had your raybans on
Kau memakai kacamatamu

Sneakers and worn out clothes
Sepatu dan pakaian usang (baju lusuh)

I had to walk up right away
Aku harus segera berjalan

We spoke your cool came off
Kita berbicara dengan senang

Usually don’t take it home
Biasanya tak membawa ‘tuk pulang

Feels like i know you already
Rasanya seperti ku tahu kau telah siap

Gave it a shot, had time to care
Berikan tembakan, miliki waktu untuk peduli

You know just how to talk and you get me
Kau tahu bahwa ‘tuk berbicara dan mendapatkanku

Fourty four caliber to spare
Empat puluh empat kaliber luang

Cupid sure really knows how to hit me
Dewa cinta tahu benar bagaimana ‘tuk mengenaiku

I said let’s get together
Aku berkata mari kita bersama-sama

You can go a head so make my days
Kau bisa meneruskan sehingga mengisi hari-hariku

Let’s run away, away, away,
Away, away, away, away
Ayo berlari, berlari, berlari,
Berlari, berlari, berlari

Away, away, away, away, away
Away, away, away, away
Berlari, berlari, berlari, berlari, berlari,
Berlari, berlari, berlari, berlari

Go to boulevard, late to see sun fall
Pergi ke jalan raya, terlambat untuk melihat matahari tenggelam

Minutes after turned to hours
Menit menjadi jam

We kept on walking, your shirt kept the cold off
Kita terus berjalan, kemejamu tetap menjaga kehangatan

Engaged in the night to get ours
Berjalan di malam hari untuk milik kita

Though i am not a model chic
Walaupun aku bukan model yang cantik

I know the runway so make my day
Aku tahu jalur sehingga membuat hariku

Let’s run away, away, away,
Away, away, away, away
Ayo berlari, berlari, berlari,
Berlari, berlari, berlari

Away, away, away, away, away
Away, away, away, away
Berlari, berlari, berlari, berlari, berlari,
Berlari, berlari, berlari, berlari

Wonder where you came from
Ingin tahu di mana asalmu

I’ve never met someone who understands me right
Aku belum pernah bertemu seseorang yang mengertiku dengan benar

Not looking at nobody, i was blinded
Tak melihat siapapun, aku telah buta

Was only one way minded, so what do you say
Hanya satu yang kupikirkan, jadi apa yang ingin kau katakan

We get away, away,
Away, away, away, away, away
Kita berlari, berlari
Berlari, berlari, berlari, berlari, berlari

Away, away, away, away, away
Away, away
Berlari, Berlari, berlari, berlari, berlari
Berlari, berlari

We get away, away,
Away, away, away, away, away
Kita berlari, berlari
Berlari, berlari, berlari, berlari, berlari

Away, away, away, away, away
Away, away
Berlari, Berlari, berlari, berlari, berlari
Berlari, berlari

We get away, away,
Away, away, away, away, away
Kita berlari, berlari
Berlari, berlari, berlari, berlari, berlari


Kunci Gitar (Kord) Lagu Away yang Dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis
Berikut kunci gitarnya bagi yang ingin menyanyikan lagu tersebut.

Intro : G Em G C

G
You had your raybans on
Em
sneakers and worn out clothes
G                      C
i had to walk up right away

G
We spoke your cool came off
Em
usually don't take it home
G                         C
feels like i know you already

     G
Gave it a shot
      Em
had time to care
      G
you know just how to talk
         C
and you get me

    G           Em
Fourty four caliber to spare
  G                             C
cupid sure really knows how to hit me

    D              G
I said let's get together
     D                C
you can go ahead so make my days let's

Reff I:
        G         Em
  Run away away away away
     G         C
  away away away ..
     G        Em
  away away away away
     G         C    G  Em   G   C
  away away away away ....(away)

G
Go to le boulevard
Em
late to see sun fall
G                       C
minutes after turned to hours

G
We kept on walking on
Em
your shirt kept the cold off
G                       C
engaged in the night to get ours

        D          G
Though im not a model chic
   D                   C
i know the runway so make my day lets

Reff II:
        G         Em
  Run away away away away
     G         C
  away away away..
     G        Em
  away away away away
     G         C
  away away away ..

   Em          D
  Away away away away
     G        Am
  away away away ..

G
Wonder where you came from
Em
i've never met someone
     G
who understands me right away
Em
not looking at nobody

G
I was blinded was only
Em
one way minded o what
C
do you say ..

Reff III:
           G         Em
  we get away away away away
    G          C
  away away away ..
     G        Em
  away away away away
    G          C
  away away away ..

              G        Em
  (we get) away away away away
     G         C
  away away away ..
     G        Em
  away away away away
     G         C
  away away away away..

           Em     D
  we get away .. away..
    G          C
  away away away
     Em  D    G
  away..... away ...

Original chord naik 1/2 tingkat dari "G#"



Analisa Lagu Away yang Dinyanyikan Fatin Shidqia Lubis
Dianalisa dari segi file mp3
Dari durasi lagu yang diputar lamanya 00:03:12 (3 menit lebih 12 detik), dengan kualitas bit rate 192kbps. Jelas ini melebihi kualitas mp3 pada umumnya karena biasanya kualitas bit rate standard dengan 128kbps. Dengan ukuran file mp3 4,53 MB. Bagi merasa kesulitan mendownload diberbagai tempat terutama yang berserver wap silahkan hubungi penulis melalui e-mail dengan judul Lagu Away Fatin Shidqia Lubis MP3 dan dikirimkan ke dewapuitis@ymail.com.



 
Dianalisa dari segi kualitas suara dan seni musik
Seperti yang kita tahu kalau Fatin Shidqia Lubis ini memiliki suara yang khas dan juga punya kekuatan pada suara musiknya. Sehingga mempunyai daya tarik tersendiri dari jenis suara yang dimilikinya. Jelas ini menjadi nilai jual yang menggiurkan dan mampu bersaing di belantika musik Indonesia. Apalagi lagu Away ini dinyanyikan dengan penuh semangat sehingga akan menghipnotis pendengarnya menjadi semangat biasanya disebut lagu energik.

Dianalisa dari segi isi lirik lagu dengan penafsiran penulis

Kau memakai kacamatamu
Sepatu dan pakaian usang (baju lusuh)
Aku harus segera berjalan
Kita berbicara dengan senang
Biasanya tak membawa ‘tuk pulang
Rasanya seperti ku tahu kau telah siap


Dari potongan bait lagu Away tersebut penulis menafsirkan bahwa kesederhanaan telah membungkus jiwa, lalu kita mencari tempat untuk berbincang dengan penuh kegembiraan dan dengan hati yang senang. Sekalipun aku tahu harus segera pulang karena telah ada yang menunggu namun aku sadar ternyata dirimulah yang kutunggu itu. Bicaralah dan katakanlah apa yang kau pendam sebelum aku pergi dan aku pikir kau sudah siap untuk mengatakan hal itu padaku. Disini aku menunggu engkau bicara padaku.

Berikan tembakan, miliki waktu untuk peduli
Kau tahu bahwa ‘tuk berbicara dan mendapatkanku
Dewa cinta tahu benar bagaimana ‘tuk mengenaiku
Aku berkata mari kita bersama-sama
Kau bisa meneruskan sehingga mengisi hari-hariku

Dari potongan bait lagu Away tersebut penulis menafsirkan bahwa berilah keyakinan dengan mengatakan sesuatu tentang ungkapan perasaan cinta yang terpendam. Karena sama-sama tahu sedang memendam perasaan yang sama tentang cinta. Dan mengharapkan kesatuan didalam kebersamaan. Untuk mengisi hari-hari yang kosong tiada cinta.

Pergi ke jalan raya, terlambat untuk melihat matahari tenggelam
Menit menjadi jam
Kita terus berjalan, kemejamu tetap menjaga kehangatan
Berjalan di malam hari untuk milik kita
Walaupun aku bukan model yang cantik
Aku tahu jalur sehingga membuat hariku

Dari potongan bait lagu Away tersebut penulis menafsirkan bahwa waktu terasa cepat dan selalu berjalan tiada henti maka kebersamaan ini akan segera usai. Untuk itu kita perlu menikmati waktu sebelum terlambat. Sekalipun aku tahu bahwa wajahku biasa saja tak semenarik yang kau tahu. Tapi kebersamaan ini telah membuat kita bahagia bisa senyum dan bercanda bersama.

Ingin tahu di mana asalmu
Aku belum pernah bertemu seseorang yang mengertiku dengan benar
Tak melihat siapapun, aku telah buta
Hanya satu yang kupikirkan, jadi apa yang ingin kau katakan

Dari potongan bait lagu Away tersebut penulis menafsirkan kalau ternyata saat ini aku belum menemukan sosok yang ideal untuk memahami tentang diri ini. Sekalipun sudah banyak yang menghampiri tapi belum ada yang menggetarkan hati ini. Lalu apa yang kamu ketahui tentang perasaan ini, apakah engkau sama merasakan cintaku dihatimu?

Kita berlari, berlari, berlari
Berlari, berlari, berlari, berlari

Dari potongan bait lagu Away tersebut penulis menafsirkan berlari disini bukanlah menghindar atau menjauhkan diri melainkan berlari disini adalah mengejar apa yang ingin diraih. Jadi berlari diartikan sebagai ajakan untuk berusaha dan berusaha untuk meraih yang diimpikan oleh kita.

Dari kesimpulan penulis, lagu ini cukup romantis yang ingin menyampaikan pesan bahwa apapun yang ingin diraih harus ditempuh dengan perjuangan. Karena sesungguhnya kita tidak akan tahu bila tak mengikuti proses. Dan bagaimana juga kita bisa memahami segala sesuatunya kalau tidak mempedulikan apapun terjadi. Jelas lagu yang  menarik buat penulis. Selamat menikmati!

Terjemahan Lirik Lagu Away Fatin Shidqia Lubis – Pada akhirnya penulis ingin menyimpulkan kalau ada cita-cita yang dikejar maka perjuangkanlah hingga kita bisa mendapatkan dan menikmati keberhasilan dengan melalui berbagai perjuangan yang akan ditempuh. Tundalah rasa kurang percaya diri sebab itu hanya menghambat perkembangan diri yang sesungguhnya. Percayalah pada waktu yang telah kita perjuangkan tiada yang sia-sia jika kita berusaha dan selalu berpikir positif tentang akhir dari perjuangan yang telah ditempuh. Karena sesungguhnya proses keberhasilan ditempuh dengan perjuangan dan bahkan pengorbanan yang harus dilakukan. Tak banyak orang sukses yang hanya diam dan tanpa berusaha terlebih dahulu. Segala sesuatu yang ada didunia ini butuh proses. Semoga dengan penafsiran dari penulis dapat menjiwai lagu tersebut dan juga memudahkan dalam menikmati keindahan sastra dalam lagu maupun isi liriknya. Semoga bermanfaat ya!



SUMBER REFERENSI

http://merdeka.com/artis/dengan-away-fatin-shidqia-lubis-berhasil-gebrak-dunia-maya.html

http://lirik.gosiphot.com/lirik-dan-kunci-gitar-lagu-fatin-shidqia-away-ost-dreams/

http://www.terjemahan-lirik-lagu-barat.com/2015/09/lirik-fatin-away-terjemahan.html



SUMBER ARSIP

Muhammad Adam Hussein, S.Pd
Terjemahan Lirik Lagu Away Fatin Shidqia Lubis
Sukabumi, 29 September 2015

62 Komentar untuk "Terjemahan Lirik Lagu Away Fatin Shidqia Lubis"

  1. hmm,sudah cantik,pinter berprestasi lagi ya mas,,pasti orang tuanya bangga sekali punya anak seperti fatin ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya betul sekali mas, nah apa yang bisa dibanggakan dalam diri mas, ayoo?

      Kalau saya alhamdulillah menjadi penulis buku, guru, dan mudah-mudahan bisa segera menjadi motivator nasional yang dikenal dan eksis didunia motivasi. Mohon doa aja.

      Apa mas enggak terinspirasi juga?

      Hapus
  2. memang fatin shidqia lubis memiliki suara yg khas yamas.
    apalagi disaat menyanyikan lagu sountrack dream penghayatannya sangat mengena.
    pasti berkat lagu away ini si fatin bakal kebanjiran job rekaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mudah-mudahan mas, kita doakan saja semoga cita-citanya menjadi go Internasional segera terwujud. Boleh jadi ini langkah awalnya.

      Selamat mendengarkan mas lagunya.

      Hapus
    2. Kalau mau download lagu fatin - away harus lewat email ya, pantes, saya klik downloadnya malah muncul iklan mas :D

      Hapus
    3. Achmad Fazri@
      Ya betul mas kudu request, kalau ditempat lain kebanyakan yang berkualitas bitrate 128kbps.

      Semoga terhibur ya dengan lagunya.

      Hapus
  3. wah lengkap banget, ada terjemahnya, chord sama tafsirnya juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, biar bisa memanjakan pengunjung, makanya saya usahakan lengkap.

      Terbukti kan mas juga merasa beda ketika membacanya juga hehe

      Hapus
  4. wah fatin sudah nyusul saja nih jadi go internasional, saya juga mau go internasional atuh nantinya, mau ikutin jejak neng fatin yang teramat cantik ini, filmnya masih belum selesai ya mas adam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, tunggu aja awal tahun 2016 ya,mudah-mudahan bisa segera dinikmati jalan ceritanya nanti hehe

      Sekarang nikmati aja lagunya, away memang energik mas, dengan sentuhan yang kalem.

      Hapus
  5. tadinya saya mau hafalin lirik lagunya fatin mau dicopas tapi ga bisa ya mas sudah dipaten :D
    yaudah deh ah saya mau nyobain memainkan ke gitar mas adam.terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang mas ada hak ciptanya kan hehe, kan biar mas betah dalam blog ini.

      Jadi saya sengaja deh cari yang udah ada hak cipta begitupun blog ini diproteksi karena ada hak cipta juga hehe

      Silahkan dibookmark aja, dan semoga terhibur ya dengan lagunya.

      Hapus
    2. hahahaha hak cipta dilindungi mas :D

      Hapus
    3. Mang Aduls@
      Maksud mas ngeledek ni?

      Ya konten blog ini dilindungi mas oleh hak cipta, apalagi saya sudah sudah payah mengolahnya dari berbagai sumber.

      Hargailah hak cipta saya sebelum saya laporkan.

      Hapus
    4. heu, tahan emosi atuh kang adam, mungkin maksud mang aduls nyindir mas hendri yang mau copas gx bisa. :)

      Hapus
    5. Awan Irawan@
      Iya mas, saya kira ke saya soalnya bahasanya enggak jelas diarahkan ke siapa.

      Semoga blog ini bisa selalu terlindungi hak ciptanya karena membutuhkan waktu yang lama untuk mengolahnya makasih.

      Hapus
  6. Luar biasa karir fatin ini, bisa bekerja sama denga komposer eropa, semoga aja lagu away ini bisa di terima oleh penikmat musik di indonesia dan internasional... fatin kalau nyanyi lagu bahasa asing, jadi teringat pas lagu brunomars saat audisi... saya sampai merinding mendengar suaranya yang thebest...

    Analisis lagu Awaynya detail sekali mas... jadi maksudnya harus selalu semangat dalam mengejar impian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya begitulah mas, semoga bisa memotivasi diri kita juga ya mas.

      Kita doakan aja dengan cita-citanya yang ingin sukses di usia muda.

      Hapus
  7. Saya suka suaranya mas beda dan sekali dengar langsung tau itu suara fatin apalagi kalau tema lagunya pas semakin enak untuk dinikmati termasuk lagu away ini lebih enerjik mirip seperti Rihana dari amrik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, sangat berbakat sekali.

      Semoga segera menemui kesuksesannya ya? Kita doakan sama-sama.

      Semoga terhibur juga dengan lagunya.

      Hapus
  8. bisa belajar mumpung ada kunci gitar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mas, semoga aja menghibur dan bisa meningkatkan semangat mengejar cita-cita ya?

      Hapus
  9. Salam Friendly, hebat pak, dari segi penyajian artikel sangat lengkap sekali bisa menjadi inspirasi setiap blogger dan lagu ini juga merupakan lagu kesenangan saya juga, suara khas dari kak Fatin memang luar biasa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas biar dengan begitu pengunjungnya merasa dimanjakan karena ulasannya lengkap dan juga akan terhibur tentunya. Semoga mas juga ikut terhibur juga dengan lagunya, pasti saya ikut senang.

      Hapus
  10. Balasan
    1. Silahkan mas dicoba mainkan aja semoga terhibur ya dengan lagunya.

      ^.^

      Hapus
  11. saya jarang dengar lagu tapi kalo dengan neng patin nyanyi jadi suka sayah sam lagunya saya. swara nyanyinya itu loh has

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya ciri khas kan, sebaliknya saya kalau ga sambil enger musik suka kurang hepi dan enjoy. Hehe

      Semoga terhibur aja ya?

      Hapus
  12. untuk suaranya memang khas bgt nggak ada duanya, saya kira layak buat go internasional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mudah-mudahan mas, dia bisa meningkatkan karirnya.

      Kita doakan aja ya?

      Semoga terhibur juga dengan lagunya.

      Hapus
  13. Super lengkap artikelnya.. Dulu saya juga kebawa untuk mendukung Fatin.. yaa karena lingkungan pada dukung dia sih.. tetapi emang benar.. Fatin memiliki Suara yang khas.. orang tanpa melihat videonya.. akan tau suara penyanyinya.. (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, karena itu belum resmi dijadikan video klip jadi yang tampil suaranya aja.

      Semoga mas bisa makin suka dengan kualitas suara dan musiknya.

      Semoga juga terhibur dengan lagunya.

      Hapus
  14. Balasan
    1. Iya mas alhamdulillah, biar jadi rujukan dan rekomendasi bagi teman-temannya.

      Selamat menikmati hiburannya hehe

      Hapus
  15. hehehe mantep mas . lengkap bgts :)

    BalasHapus
  16. neng fatin mah memang memiliki suara yang khas atuh mas adam, dia memang pantas dan layak go internasional ya, semoga banyak yang nyusul go internasional, blogger juga semoga banyak yang go internasional ya mas.hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aamiin mas, dan mudah-mudahan blogger sukses bukan didunia maya tapi juga sukses didunia nyata.

      Yuk kita berusaha mas. ^.^

      Hapus
  17. sip lah vidio klip nya simple juga ya mas? :)
    kalau kesimpulan saya mah itu bercerita tentang seorang yang tak terduga yang bisa mengerti dan mengajaknya untuk menunjukan pada dunia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dilihat dari liriknya yang berbunyi Aku belum pernah bertemu dengan orang yang mengertiku dengan benar, jelas sekali pendapat mas ini berseberangan alias meleset.

      Karena pengertiannya ia sedang mencari tapi belum menemukan satunya yang pas sesuai dengan kebutuhan yang ingin dimilikinya.

      Kalau untuk mengajak untuk menunjukkan dunia, saya setuju dalam hal ini karena sesai isi lirik lagu yang berbunyi Tak melihat apapun, aku telah buta. Hanya satu yang kupikirkan, lalu apa yang ingin kau katakan..

      Saya menganalisa lirik tersebut supaya enggak salah dalam menafsirkannya makanya ketika ada yang meleset dalam menafsirkannya saya akan mengoreksinya.

      Makasih mas atas kunjungannya.

      Hapus
  18. waw, film biografi kah ini? secara keseluruhan saya suka tema yang ingin di sajikan dalam film ini.
    sangat indonesia, dimana dimulai dari nol hingga menjadi angka besar. salut!! saya menunggu Rilis (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, tunggu aja awal tahun 2016, mudah-mudahan bisa memuaskan kita dengan rasa penasaran yang udah menumpuk , :))

      Ya mudah-mudahan kita nanti bisa mengambil inspirasi dan motivasinya ya?

      Hapus
  19. ini lagunya fattin yang keberapa mas? yaa ......lumayan bisa nemenin saya saat browsing mas he...he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini single hits pertama dari album kedua yang rencananya akan diluncurkan setelah usai film Dream. Mudah-mudahan ya mas kita bisa menikmati segera album terbarunya. ^.^

      Hapus
  20. fatin itu salah satu penyanyi indo favorit saya, karena suaranya yang berkarakter dan khas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, jelas pasti merasa senang dengan artikel ini secara tidak langsung.

      Semoga mas bisa terhibur dengan lagunya ya?

      Hapus
  21. Wah sangat lengkap sekali ini, makasih sudah di share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama kembali mas, semoga terhibur ya dengan lagunya dan artikelnya alhamdulillahnya bisa memuaskan.

      Semoga mas kembali semangat cita-citanya. ^.^

      Hapus
  22. wah terjemahannya lumayan juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan gimana mas?

      Lumayan enak dihayati, lumayan memotivasi, apa gimana?

      Hapus
  23. Wah udah lengkap nih lirik dan cord guitarnya, sepertinya saya akan segera mencoba cover lagu ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan aja mas semoga aja bisa terhibur dengan lagunya, apalagi bisa menyanyikan lagunya.

      Mudah-mudahan bisa mengisi luang waktunya dan bisa menghilangkan stresnya hehe

      Hapus
  24. fatin ini juga salah sau penyanyi favoritku nih,, suaranya itu lho, bikin merinding

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip kalau gitu mah, berarti artikel ini pas buat mas sebagai penikmat suara dan lagunya semoga terhibur ya?

      Makasih atas kunjungannya.

      Hapus
  25. Sangat mantap smua lagu fatin.. thanks mas sudah berbagi selamat sore saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, semoga terhibur dengan lagunya dan bisa memuaskan dahaga artikel saya ini.

      Selamat menikmati ^.^

      Sama-sama kembali.

      Hapus
  26. Aku malah belom tau lagunya kayak apa, Bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya makanya lihat video klipnya dan dengarkan lagunya ya?

      Makasih buat kunjungannya.

      Hapus
  27. suka banget dgn suara fatin....ada ciri khas khusus dan ceria.
    btw salam kenal...blogwalking

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, semoga terhibur juga ya dengan lagu terbarunya.

      Makasih juga buat kunjungannya.

      Oke mas, salam kenal balik juga.

      Hapus

BACALAH SEBELUM BERKOMENTAR

Dilarang berkomentar dengan akun Unknow, akun Profil Tidak Tersedia, akun yang tidak dengan nama asli. Dilarang berkomentar dengan menaruh link didalam komentar baik link hidup maupun link mati.

Kenapa?
Karena kami tidak akan menayangkan komentar-komentar tersebut. Kami hanya menayangkan komentar yang relevan dengan isi pembahasan artikel dan komentar yang berbobot dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Teh Celup Herbal Bidara Ruqyah

Rp. 30.000 (isi 25 celup/belum ongkir)

PESAN MELALUI WHATSAPPS : 08997527700